Dating

Agar Hubungan Tetap Aman, Ada Hal-hal yang Tak Perlu Bung Hiraukan!

Tidak ada trik yang pasti dalam menjalani hubungan, karena setiap hubungan memiliki rangkaian masalah inti yang berbeda meskipun dalam kategori yang sama. Seperti nona selingkuh, bung merasa jenuh, sampai posesif adalah kategori masalah yang sama dialami setiap pasangan. Namun dibalik itu semua ada inti permasalahan yang berbeda, dan ada juga yang harus dihiraukan. Karena berhubungan itu butuh strategi bung.

Bagaimana sikap setiap pasangan untuk saling menyikapi dan bertindak setiap permasalahan yang ada. Teruntuk bung, sebagai calon imam dan kepala keluarga yang digadang-gadang bak nahkoda kapal. Harus memiliki sikap tegar dan kepala dingin untuk membungkam semua masalah, yang katanya adalah ujian dalam berhubungan.

Tanpa harus menyepelekan dan mengesampingkan ternyata bung harus bisa menyelesaikan semuanya dengan aman. Meskipun begitu, ada saja terkadang masalah sepele yang tak harus dibesar-besarkan bahkan dikupas secara matang.

Dorongan Menikah Dari Berbagai Arah Jangan Sampai Membuat Bung Patah Arah

Yap, menikah adalah satu kondisi di mana umur seperti bung kerap dialami berbagai pertanyaan dan dorongan untuk melakoni sebagai kepala keluarga. Bung dituntut berada di level berbeda secara sosial, di kantor bung berperan sebagai karyawan, di masyarakat bung berperan sebagai warga dan di rumah bung berperan sebagai kepala keluarga.

Untuk yang ketiga, membutuhkan mental dan juga jiwa karena tidak bisa dijalani begitu saja tanpa embel-embel pembekalan yang baik, terutama dari orang tua yang tau sifat dan karakter bung sehingga ia paham apa yang harus bung lakukan. Ibarat guru menurunkan ilmu ke anaknya. Ketika banyak dorongan di luar sana tapi bung merasa raga ini belum siap jadi yang berbeda. Lebih baik hiraukan saja, toh menikah tentang kesiapan dan kematangan bukan soal dulu-duluan.

Banyaknya Influencer yang Dilabeli Relationship Goals, Sontak Membuat Bung Merasa Dibobol

Bung merasa dibobol, ketika hubungan yang bung jalani harus beranjak pergi dan menjadi seperti mereka yang kerap dikagumi karena gaya berpacaran yang berbeda di masa kini. Perlukah? haruskah? tidak bung. Hubungan ini soal bagaimana bung dan nona menjalani asalkan dalam koridor nyaman. Tak perlu menjadi sesuatu yang berbeda dalam berhubungan, toh faedahnya buat apa? agar menjadi suri tauladan hingga disembah sejuta umat di instagram? Tak perlu lah bung berlaku demikian!

Gebetan Lawas Dan Mantan Lalu-Lalang, Ada yang Menggoda Dan Ada Pula yang Buat Bung Tergoda

Haduh, gebetan dan mantan memang ibarat nasi padang pinggir jalan. Ketika mau pulang dan perut sudah kenyang namun aroma rendang membuat lambung berdendang. Mau tak mau? mampir bukan? karena godaan kerap lebih kuat dari pada iman. Apa lagi ketika bung berhubungan, ada saja mantan atau gebetan lawas yang datang dengan godaan yang membuat bung goyang secara hubungan.

Tak usah dipedulikan bung, kalau bung kembali melakukan hubungan dengan kedua godaan tersebut yang ada hidup bung tidak tenang. Simpelnya begini, kalau bung memang cocok harusnya dia tidak jadi mantan dan gebetan yang dulu hanya figuran harusnya sudah jadi pacar sekarang. Tak pelak, orang bijak di sudut media sosial sana berkata, kalau balikan dengan mantan adalah mengulang kesalahan yang sama.

Masa Lalu Pasti Ada, Jadi Tak Usah Dibahas Lagi

Seseorang pasti pernah memiliki masa lalu yang kelam. Ada pula yang kerap terbebani dengan adanya omongan dari sana sini. Bung pun kerap diberikan peringatan berbau nasehat agar menjauh dari nona sebelum semuanya terlambat. Tapi apa daya, rasa sayang sudah terjalin dan hal busuk itu pun sudah tidak terjadi lagi.

Semua orang pasti berubah kok bung jadi jangan terlalu mengurusi dan mendengarkan omongan orang, toh hubungan ini bung yang menjalani. Jadi bung berhak menilai semuanya dari segala sisi.  Setiap masa lalu ada hal kelam, kupu-kupu yang indah dulunya juga ulat biasa.

Banyaknya Perbedaan yang  Tak Perlu Dipermasalahkan

Perbedaan tidak membuat bung terpisahkan. Perbedaan juga bukan menjadi alasan untuk bung melepas hubungan. Perbedaan membuat bung semakin kaya dalam berhubungan. Ketika semua orang berkata bisa nyambung dengan pasangannya karena ada kesamaan, bisa jadi tak semua hal sama dengannya. Buktinya bung yang sekarang dapat menyatu dengan perbedaan bisa jadi sudah seperti hukum alam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paketan Motor Sport yang Dicintai Dari Suzuki Memadukan Kecepatan Dan Melesatnya Penjualan

Pangsa penjualan otomotif khususnya di roda dua sebenarnya kurang tercapai dari segi target dalam skala nasional di tahun 2017. AISI selaku Asosiasi Industri Sepedamotor pun membenarkan hal tersebut. Penjualan di tahun lalu diharapkan mampu menyentuh angka 5,9 juta unit secara nasional tidak terealisasikan lantaran hanya menyentuh di angka 5.886.103 unit. Jumlah tersebut merupakan penurunan 0,76 persen. Di tahun 2016 penjualan roda dua berhasil mencapai 5.931.285.

Lantas bagaimana para perusahaan motor asal Indonesia menyikapinya bung? dari sekian perusahaan motor yang hadir di Indonesia, ternyata Suzuki merupakan pemain yang berhasil dengan mencatatkan penjualan tertinggi sebesar 27 persen. Dan menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, tahun lalu merupakan momen kebangkitan dari Suzuki.

“Tahun 2017, merupakan tahun kebangkitan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen setia Suzuki atas produk baru Suzuki. Di tahun 2018, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Usut punya usut keberhasilan Suzuki untuk bangkit terletak pada kecanggihan dan kehandalan pada mekaniknya. Khususnya dalam mengeluarkan produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Khususnya GSX-R150 yang memberikan kontribusi tertinggi terhadap penjualan Suzuki sebanyak 40% bung dengan jumlah 28.982 unit.

Sebagai pemain lama yang pernah mengecap kesuksesan di era 90-an, tentu saja perusahaan asal Jepang ini ingin kembali berada di era tersebut. Apalagi Suzuki merupakan pemain yang diperhitungkan di kelas motor sport. Contohnya saja seperti RGR yang menjadi “jagoan” di pasar motor berbaju dengan mengedepankan teknologi diantara kompetitor.

Berkat cerita dan sejarah yang pernah tertuang di tahun 90-an. Suzuki coba membangkitkan lagi ke era keemasannya. Untuk meramu dan menggarap kelas motor sport Suzuki pun melakukan percobaan secara serius dan matang. Mengingat motor RGR diminati lantaran teknologinya maju, dua motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 pun dibekali fitur tercanggih dan terkini.

Mata mungkin bakal tertuju ke penampilannya yang sporty, tapi kalau lebih jeli lagi mata bung bakal disambut LCD Speedometer full digital. Di kelas Suzuki GSX-R150 fitur tanpa kunci atau Key-less Ignition System menjadi teknologi menarik. Lantaran bung sebagai pengendara tak perlu lagi memutar anak kunci di rumahnya. Dengan menekan tombol starter makan mesin akan hidup dengan mengantungi sensor. Fitur ini menjadi terdepan di kelasnya.

Dari dapur pacunya saja sudah dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. Sehingga duo GSX bisa meluapkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Salah satu yang digadang dapat diminati dari GSX pemilihan mesin berjenis over stroke atau Square. Dapur pacu GSX-R150 mengadopsi tipe ukuran over bore alias diameter pistonnya 62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm). Over stroke hampir sama dengan mesin bore yang lebih kalem pada putaran bawah. Dengan menjadikan GSX-R150 ramah di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.

Berbicara soal kecepatan yang selalu jadi pemantik bung untuk memacu adrenalin, motor ini bisa melesat hingga 13.000 RPM dengan tenaga maksimal berada di 18,9 dk dengan torsi 14 NM. Sebagai catatan sifat asli over bore mulai terlihat pada putaran menengah dan atas dimulai di angka 7000 RPM.

Kecepatan yang tak main-main, begitupula dengan tampilan. Perkembangan warna dan tren yang dicintai warga tanah air membuat Suzuki GSX-R150 memberikan beberapa varian warna seperti Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Sedangkan GSX-S15 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

GSX-R150 dan GSX-S150 timbul menjadi primadona dan idola baru di kalangan otomotif. Tentu saja pihak Suzuki ingin tren ini tersebut belanjut di tahun ini. Hal ini pun disampakan Yohan yang mengharapkan penjualan dapat tumbuh melewati 100.000 unit.

“Meskipun pasar tidak bergerak naik, kami mengharapkan tetap mendapat bagian yang lebih. Yang kami kejar kenaikan tahun ini dari tahun lalu itu kurang lebih, mungkin 40 persen atau syukur bisa 50 persen,” pungkas Yohan.

Kecanggihan, kecepatan dan tampilan diramu secara menarik. Persuahaan yang telah berdiri sejak tahun 1909 ini nampaknya memiliki blue print yang mana dikeluarkan sebagai senjata ampuh guna menghempas kompetitornya. GSX Series menjadi bukti kalau Suzuki masih bertaji, jadi tak salah kalau GSX Series menjadi paketan motor sport yang dicintai.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Ada Penelitian yang Mengungkap Tipe-Tipe Pria Selingkuh, Apakah Bung Salah Satunya?

Perselingkuhan kerap menjadi bumbu pahit dalam sebuah hubungan, selingkuh terkadang kerap menggoda dan menguji ketahanan hubungan setiap orang. Godaan yang ditawarkan dari sebuah selingkuh rasa-rasanya lebih lezat dari hubungan sendiri sehingga membuat beberapa laki-laki atau bisa juga bung sendiri kerap berlaku yang sering disebut sebagai main serong ini.

Sudah bersama sekian lama, kerap bisa hancur begitu saja. Untuk itu ada beberapa literatur bahkan artikel yang membahas tentang perselingkuhan, sampai ada beberapa orang yang meneliti juga lho. Nah, demi mengungkap perselingkuhan berikut beberapa penelitian yang mengungkapkan tipe-tipe laki-laki yang selingkuh, yang bisa saja bung salah satunya.

Laki-laki yang Sudah Sekali Selingkuh Pasti Akan Mencoba Lagi

Saat bung atau pun teman bung yang bercerita kala melakukan selingkuh kemudian ketawan, satu hal yang dilakukan adalah berjani akan tidak mengulanginya lagi. Namun, berjanji seperti itu nampaknya hanya hangat dibibir saja, alhasil dalam beberapa saat orang tersebut bakal selingkuh lagi. Alasan tersebut diperkuat oleh ahli terapi yang mengungkapkannya di huffingtonpost.com. Meskipun ada kemungkinan besar sang pelaku untuk berubah, namun itu adalah hal yang sulit.

Pria yang Sudah Matang Finansial Bakal Lebih Besar Kemungkinan Mendua

Sebuah jurnal penelitian yang bertajuk “Power Increases Infidelity Among Men and Women” mengatakan kalau laki-laki kaya bakal lebih besar potensinya untuk berselingkuh. Lantaran finansial yang sudah matang dan mencukupi, menjadi modal bagi kaum adam untuk mendekati atau didekati oleh perempuan lain.  Oleh karena itu cukup beralasan kalau pria matang atau “kaya” sangat besar keinginannya untuk mendua.

Memiliki Sifat Narsis dan Egois

Kalau bung memiliki sifat narsis, nampaknya bung cenderung berhati-hati kalau memiliki pasangan karena bung berpotensi pula untuk mendua. Seorang penulis Matthe Hussey yang memaparkan, kalau orang narsis hanya peduli dengan berapa banyak cinta yang didapat dan tak perduli dengan berapa besar cinta yang ia berikan. Tipikal orang narsis pun tak cukup dicintai hanya satu orang, kalau bisa ia ingin dicintai oleh banyak orang. Tak sampai di situ, kalau pun bung cendurng memiliki sifat egois itu bakal sama saja, lantaran bung hanya peduli dengan diri sendiri tidak kepada pasangan.

Memiliki Angka Genap Dalam Usia

Percaya atau tidak, usia juga ternyata bisa berpangaruh terhadap kecenderungan laki-laki dalam berselingkuh. Lewat artikel “Are You Likely to Have an Affair?” yang dilansir lewat wsj.com, seseorang yang menggenapi usia puluhan cenderung gampang selingkuh. Penelitian ini dilakukan lewat sebuah analisir informasi dari sebuah situs kencan untuk orang dewasa yang mana pria yang melakukan selingkuh berusia 29,39,49 dan 59.

Adiktif Kepada Sosial Media Juga Bisa Membuat Bung Mendua

Dr. Karen North adalah seorang pakar media sosial yang menyebutkan bahwa orang yang terlalu sibuk dan kecanduan bermedia sosial yang paling sering meluapkan hubungan di dunia nyata. Selebihnya sibuk di media sosial membuat seseorang gampang berselingkuh, apalagi orang-orang yang sangat sibuk di media sosial sangat khawatir dengan like di instagram ataupun retweet di Twitter, sehingga ia menjadi pribadi yang sangat peduli perhatian dan kerap ingin menjadi pusat perhatian.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Gengsi Si Nona Selalu Lebih Besar dari Isi Hatinya, Yakin Bung Sudah Peka?

Meski berkali-kali Bung menegaskan kalau pria bukanlah cenayang, sepertinya si nona tak kunjung mengerti, ya Bung. Lelaki selalu dituntut memahami isi hati wanita padahal kita sama sekali tak tahu caranya. Ya, memang sudah bukan rahasia kalau wanita ini makhluk yang sedikit rumit. Memahami wanita bahkan dianalogikan lebih sulit dibanding memahami soal Matematika maupun Fisika. Meski yang keluar di bibir adalah A, maknanya bisa saja B, C, atau D.

Gengsi. Mungkin ini jadi alasan paling logis mengapa wanita sedemikian rumitnya sampai enggan mengutarakan isi hati mereka yang sebenarnya. Seakan memakai cara yang panjang nan berliku, seperti itulah sebagian besar wanita ketika hendak menyampaikan apa yang ingin dikatakannya. Sejauh Bung mengenal dan menjalin hubungan dengan si nona, coba pikir kembali, sudah setinggi apa tingkat kepekaan Bung.

Sebab Si Nona Adalah Sosok yang Mengharap Pengakuan, Bung Turuti Saja Kalau Dia Minta Fotonya Diposting di Media Sosial

Bung, yang namanya era media sosial, pasti si nona juga menyimpan keinginan untuk bisa memajang foto kalian berdua di akun medsosnya. Tak cuma itu, dia pasti berharap Bung meresponnya dengan untaian kalimat yang romantis. Kalau si dia tiba-tiba saja mengunggah foto kalian berdua, jangan didiamkan. Apalagi kalau Bung memang punya akun medsos. Responlah dengan semanis mungkin. Hal ini akan membuat si nona merasa diakui dan dihargai. Sejatinya memang tak masalah juga sesekali menunjukkan kemesraan di medsos. Santai saja, Bung!

Kalau Si Nona Tiba-tiba Menunjukkan Gelagat Manja, Usap Saja Rambutnya dan Jangan Sekali-kali Tanyakan Kenapa Tingkahnya Berbeda

Saat kalian sedang bertemu, tiba-tiba saja si nona terkesan ingin nempel terus dengan Bung. Dia tak mengatakan apa-apa, tapi gelagatnya lain daripada biasanya. Bung, kalau si nona sedang seperti ini, alangkah lebih baik kalau Bung menyambutnya dengan respon yang menenangkan. Bisa dengan membelai atau mengusap rambutnya. Percayalah, saat wanita diperlakukan dengan lembut, dia akan merasa kalau Bung sangat menyayanginya. Walau seringkali perlakuan Bung ditepis dengan alasan membuat rambutnya berantakan, percayalah, di dalam hatinya sejatinya dia senang luar biasa.

Lucu Memang, Tapi Wanita Selalu Berharap Pacarnya Bak Cenayang. Itulah Mengapa Bung Harus Pintar-pintar Peka Padanya

Apakah pekerjaan tersulit di dunia? Ya, menebak isi hati wanita! Ditambah lagi, tak sedikit wanita yang malas mengungkapkan isi hatinya. Tapi begini Bung, secuek apa pun dirinya, jauh di lubuk hati seorang wanita, mereka sejatinya mendambakan sosok pasangan yang peka yang bisa membaca situasi dan kondisi hanya dengan membaca ekspresi. Jadi ketika Bung menatap wajahnya lekat-lekat, membaca ekspresinya dan bertanya “Kamu lagi badmood ya? Kenapa? Sini cerita dulu…”, saat itu pasti wanita merasa sangat dipahami.

Sebisa Mungkin, Ajaklah dan Perkenalkan Pada Teman-temanmu ya Bung. Meski Sungkan Mengatakannya, Si Nona Selalu Berharap Diajak Masuk ke Lingkaran Pertemananmu

Bung, wanita sangat ingin keberadaannya diakui dan dianggap. Karenanya kalau si wanita terlihat bad mood saat kamu pergi dengan teman-temanmu tanpa mengajaknya, itu artinya kamu jangan mengulang hal yang sama nantinya. Atau misalnya dia berujar “Have fun ya!” ini sejatinya sebuah pertanda kalau dia tak rela Bung pergi begitu saja. Dalam lubuk hati seorang wanita, ia juga ingin sesekali tahu soal pergaulan pacarnya dengan teman-temannya. Dengan begitu, dia akan merasa dilibatkan dalam duniamu, Bung.

Kebanyakan Wanita Jelas Suka Dilindungi, Meski Enggan Mengakuinya, Mereka Akan Senang Bila Punya Pacar Laksana Pahlawan di Waktu-waktu Genting

Ya faktanya, dalam kehidupan sehari-hari, seringkali terjadi hal-hal yang diluar ekspektasi, bukan? Terkadang situasi genting menjebak kita tanpa aba-aba dan kita pun dituntut untuk mencari solusi. Di saat-saat seperti ini, cewek sering mengharapkan pasangannya untuk menjadi hero yang bisa diandalkan. Kalau dia sudah panik tapi Bung tak bisa memberi solusi yang diharapkannya, Bung jangan kaget kalau dia nantinya malah ngambek berkepanjangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fashion

Bagaimana Cara Berbusana Ala Laki-laki Sejati?

Dibalik banyaknya pilihan pakaian dari bermacam jenis. Ada yang membuat bung terlihat leih muda, elegan bahkan casual sekalipun. Dewasa bukan sekedar angka, maka bung juga perlu tahuu bagaimana cara laki-laki berdandan sehingga terlihat aura machonya dan terlihat “laki banget”.

Memang tidak ada yang melarang ketika bung ingin berdandan seperti apa, mulai dari berdandan seperti anak-anak kuliah atau bung berdandan seperti anak-anak zaman sekarang yang berpatokan pada akun-akun mode dan fashion di InstagramTapi kali ini, Yomamen berbaik untuk membantu bung memahami, bagaimana cara berbusana ala laki-laki sejati?

Semuanya Dimulai Dengan Berpakaian Standar Namun Berkelas

Ketika tersemat kata standar dalam berpakaian, bung jangan memikirkan kalau bung bakal berdandan cuek seperti mengenakan kaos oblong dan jeans bolong-bolong. Kalau bung sedang dirumah, ya sah-sah saja tetapi kalau bung ingin nongkrong bersama teman yang menjadikan tempat kopi sebagai titik temu. Lebih baik dandanan lebih diperhatikan.

Dari pada kaos oblong , lebih baik bung memilih kaos untuk dikenakan yang bisa dipadkan dengan short pants. Adapun memakai blazer juga tak kalah menarik, apalagi gaya tersebut terkesan simple kok, cobalah bung tengo Mark Zuckerberg, beliau sangat senang mengenakan kaos dengan blazer lengkap dengan celana jeans.

Tak Wajib Keren, Cobalah Bung Pilih Outfit yang Sesuai Selera dan Usia

Saat umur sudah mencapai kepala tiga, dan teman-teman sejawat masih berdandan biasa saja. Bung tidak apa-apa kalau ingin memulai terlebih dahulu, jangan takut kepalang rasa malu sehingga tak berani untuk melangkah dengan memakai pakaian real men. Selama bung masih mengenakan pakaian yang sesuai barang tentu teman-teman bung pasti akan menerika bukan tertawa.

Memboyong Pakaian yang Menarik dan Terbaik

Ketika berbicara dengan menarik dan terbaik, kita bukan berbicara barang mahal dan juga barang orang biasa atau apapun sebutannya.  Kalau bung masih takut untuk memboyong sebuah produk untuk dikenakan, lantaran takut dicap murahan, bung dapat mengecek forum-forum fashion laki-laki, di situ bung bakal mendapatkan penjelasan suatu produk sampai mengetahui barang berkelas yang murah namun tak murahan.

Iseng Untuk Berkesperimen Tanpa Henti

Saat bung ingin berpakaian seperti laki-laki sejati namun tak mengerti, cobalah cari referensi dengan melihat banyak tampilan aktor atau pemain sepakbola luar yang bisa dijadikan role model. Memang bung susah untuk berkesperimen lantaran kaos di isi lemari didominasi warna hitam yang mungkim membuat boring. Untuk berkesperimen bung bisa memulai dari apa saja yang isi lemari guna dipadukan dengan pakaian maupun aksesoris yang bung miliki.

Tetap Beradaptasi Dengan Lingkungan, Tetapi Tetap Terlihat Laki-laki Sejati Kawakan

Bagi bung yang bekerja di ranah lingkungan kreatif yang mana dikelilingi orang-orang yang dadananan cuek, atau pun biasa saja. Mungkin membuat bung malu untuk berpakaian ala laki-laki sejati. Bukan bermaksud bung keluar dari pergaulaan lantaran fashion calling, tetapi kita menyuruh bung agar tidak kolot dan mau beradaptasi dengan berpakaian selayaknya laki-laki sejait.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top