Dating

Agar Hubungan Tetap Aman, Ada Hal-hal yang Tak Perlu Bung Hiraukan!

Tidak ada trik yang pasti dalam menjalani hubungan, karena setiap hubungan memiliki rangkaian masalah inti yang berbeda meskipun dalam kategori yang sama. Seperti nona selingkuh, bung merasa jenuh, sampai posesif adalah kategori masalah yang sama dialami setiap pasangan. Namun dibalik itu semua ada inti permasalahan yang berbeda, dan ada juga yang harus dihiraukan. Karena berhubungan itu butuh strategi bung.

Bagaimana sikap setiap pasangan untuk saling menyikapi dan bertindak setiap permasalahan yang ada. Teruntuk bung, sebagai calon imam dan kepala keluarga yang digadang-gadang bak nahkoda kapal. Harus memiliki sikap tegar dan kepala dingin untuk membungkam semua masalah, yang katanya adalah ujian dalam berhubungan.

Tanpa harus menyepelekan dan mengesampingkan ternyata bung harus bisa menyelesaikan semuanya dengan aman. Meskipun begitu, ada saja terkadang masalah sepele yang tak harus dibesar-besarkan bahkan dikupas secara matang.

Dorongan Menikah Dari Berbagai Arah Jangan Sampai Membuat Bung Patah Arah

Yap, menikah adalah satu kondisi di mana umur seperti bung kerap dialami berbagai pertanyaan dan dorongan untuk melakoni sebagai kepala keluarga. Bung dituntut berada di level berbeda secara sosial, di kantor bung berperan sebagai karyawan, di masyarakat bung berperan sebagai warga dan di rumah bung berperan sebagai kepala keluarga.

Untuk yang ketiga, membutuhkan mental dan juga jiwa karena tidak bisa dijalani begitu saja tanpa embel-embel pembekalan yang baik, terutama dari orang tua yang tau sifat dan karakter bung sehingga ia paham apa yang harus bung lakukan. Ibarat guru menurunkan ilmu ke anaknya. Ketika banyak dorongan di luar sana tapi bung merasa raga ini belum siap jadi yang berbeda. Lebih baik hiraukan saja, toh menikah tentang kesiapan dan kematangan bukan soal dulu-duluan.

Banyaknya Influencer yang Dilabeli Relationship Goals, Sontak Membuat Bung Merasa Dibobol

Bung merasa dibobol, ketika hubungan yang bung jalani harus beranjak pergi dan menjadi seperti mereka yang kerap dikagumi karena gaya berpacaran yang berbeda di masa kini. Perlukah? haruskah? tidak bung. Hubungan ini soal bagaimana bung dan nona menjalani asalkan dalam koridor nyaman. Tak perlu menjadi sesuatu yang berbeda dalam berhubungan, toh faedahnya buat apa? agar menjadi suri tauladan hingga disembah sejuta umat di instagram? Tak perlu lah bung berlaku demikian!

Gebetan Lawas Dan Mantan Lalu-Lalang, Ada yang Menggoda Dan Ada Pula yang Buat Bung Tergoda

Haduh, gebetan dan mantan memang ibarat nasi padang pinggir jalan. Ketika mau pulang dan perut sudah kenyang namun aroma rendang membuat lambung berdendang. Mau tak mau? mampir bukan? karena godaan kerap lebih kuat dari pada iman. Apa lagi ketika bung berhubungan, ada saja mantan atau gebetan lawas yang datang dengan godaan yang membuat bung goyang secara hubungan.

Tak usah dipedulikan bung, kalau bung kembali melakukan hubungan dengan kedua godaan tersebut yang ada hidup bung tidak tenang. Simpelnya begini, kalau bung memang cocok harusnya dia tidak jadi mantan dan gebetan yang dulu hanya figuran harusnya sudah jadi pacar sekarang. Tak pelak, orang bijak di sudut media sosial sana berkata, kalau balikan dengan mantan adalah mengulang kesalahan yang sama.

Masa Lalu Pasti Ada, Jadi Tak Usah Dibahas Lagi

Seseorang pasti pernah memiliki masa lalu yang kelam. Ada pula yang kerap terbebani dengan adanya omongan dari sana sini. Bung pun kerap diberikan peringatan berbau nasehat agar menjauh dari nona sebelum semuanya terlambat. Tapi apa daya, rasa sayang sudah terjalin dan hal busuk itu pun sudah tidak terjadi lagi.

Semua orang pasti berubah kok bung jadi jangan terlalu mengurusi dan mendengarkan omongan orang, toh hubungan ini bung yang menjalani. Jadi bung berhak menilai semuanya dari segala sisi.  Setiap masa lalu ada hal kelam, kupu-kupu yang indah dulunya juga ulat biasa.

Banyaknya Perbedaan yang  Tak Perlu Dipermasalahkan

Perbedaan tidak membuat bung terpisahkan. Perbedaan juga bukan menjadi alasan untuk bung melepas hubungan. Perbedaan membuat bung semakin kaya dalam berhubungan. Ketika semua orang berkata bisa nyambung dengan pasangannya karena ada kesamaan, bisa jadi tak semua hal sama dengannya. Buktinya bung yang sekarang dapat menyatu dengan perbedaan bisa jadi sudah seperti hukum alam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspiring Women

Keahlian Coding-nya Diremehkan di Sosial Media, Model Victoria Secret Ini Buka Suara

Bung pasti setuju kalau tidak ada keahlian yang tak dapat dipelajari. Lantaran semuanya kembali lagi pada usaha tiap individu untuk menguasai keahlian tersebut. Dan ketika Bung menguasai suatu keahlian, pasti Bung akan mencapai satu titik kepuasan. Kekhawatiran Bung yang tadinya sempat tidak percaya kalau Bung tidak bisa melakukan hal itu pun akhirnya lenyap. Tetapi apa yang Bung rasakan kalau keahlian justru Bung diremehkan atau diragukan? Pasti mengesalkan, bukan? Nah, hal ini terjadi terhadap Lyndsey Scott, seorang model Victoria Secret.

Tak ada yang percaya pada mulanya bahwa Scott adalah seorang insinyur perangkat lunak terkemuka sebelum dikenal sebagai seorang nona yang pandai lenggak-lenggok di catwalk dengan produk pakaian dalam. Apalagi hal yang dikuasainya adalah coding, yang memang sulit untuk dikaji. Apabila Bung tidak tahu soal ini, coding sendiri adalah bahasa pemograman yang dilakukan oleh programer. Saat itu juga, Scott langsung buka suara dan “membalas” orang-orang yang meremehkan keahliannya.

Bermula dari Postingan di Media Sosial Scott

Netizen memang selalu kritis akan sesuatu hal yang terkadang malah menjatuhkan dirinya sendiri. Selain itu netizen kerap kali menyimpulkan suatu hal dengan sendirinya. Seperti saat profil Scott diposting oleh sebuah akun Instagram yang memberikan satu fakta tentang model berkebangsaan Amerika Serikat ini dengan keterangan, “Model Victoria’s Secret ini dapat memprogram kode dengan Python, C ++ , Java, MIPS, dan Objective-C”.

Sejumlah orang pun mengomentari postingan tersebut dengan mengatakan kalau dirinya adalah model bukan seorang coder “nyata”. Mungkin itu dapat dimaklumi karena mereka yang berkomentar tidak tahu akan fakta tersebut. Namun beberapa orang yang mengejeknya mengatakan bahwa dia dapat menampilkan program komputer yang sederhana saja macam “Hello, World!”. Alhasil Scott pun seperti dipertanyakan kualitasnya hingga membuat ia berkomentar.

“Siapa pun dapat menulis kode, tidak banyak orang yang dapat menulis kode dengan baik. Bahasa mudah dipelajari, tetapi dapat diubah skalanya, dapat dibaca, dipelihara, dan tidak efisien,” ujar Scott.

Scott Buka Suara dan Mewakilkan Kegundahan Perempuan

Sebagai seseorang yang pernah berkecimpung di bidang teknologi, Scott pun semakin terpancing untuk berkomentar karena di-tag oleh beberapa orang. Alhasil ia pun memberikan komentar ‘pedas’ terhadap orang yang berpikiran sempit, sambil ia berpendapat bahwasanya lingkungan teknik tak bersahabat, Bung.

“Melihat komentar ini saya bertanya-tanya mengapa 41 persen wanita di karir teknis putus karena lingkungan kerja yang tidak bersahabat. #gofigure,”kata Scott.

Tingkat diskriminasi dalam industri teknologi memang mengkhawatirkan, mungkin karena industri ini akrab dengan dunia laki-laki. Hingga Scott pun mengunggah foto di media sosial pribadinya dengan caption, “Tidak mencoba untuk menyombongkan diri, hanya menyatakan fakta dengan harapan saya akan meyakinkan setidaknya satu komentator negatif bahwa programer dapat datang dalam berbagai bentuk, ukuran, jenis kelamin, ras, dll. sehingga mereka akan berpikir dua kali sebelum meragukan wanita dan gadis lain yang mereka temui di bidang teknologi,”.

Isi Hati Nona Terwakilkan Berkat Scott Bersuara secara Lantang

Melihat curahan isi hati dari Scott, membuat para perempuan yang memiliki bidang pekerjaan sebagai programer merasa suaranya terwakilkan. Seperti kita bilang, sektor pekerjaan yang sangat akrab dengan laki-laki ini pasti akrab dengan hal yang berbau diskriminasi.

“Terima kasih, Lyndsey. Sebagai wanita di bidang teknologi, saya telah menghadapi tahun-tahun manusia “menantang” kredibilitas saya. Gagasan konyol bahwa wanita dalam teknologi harus cocok dengan beberapa gambar yang sudah ditentukan adalah melelahkan. Anda luar biasa,” tulis seseorang.

Lyndsey Scott pun Jadi Pembicara Karena Kualitasnya

Kecintaan Scott untuk coding sebenarnya sangatlah besar, selain ia mendulang nama belakang (dibaca sarjana) sebagai programar. Ia pun pernah bertindak sebagai pembicara saat peluncuran kampanye baru yang disebut Code Rewriting. Organisasi nirlaba, ini merupakan program yang didedikasikan untuk memberdayakan komunitas wanita dengan semangat teknologi sehingga mereka dapat bangkit menjadi generasi insinyur dan pemimpin teknologi yang luar biasa.

Jangan Pernah Meragukan, Karena Scott Memang Tak Bisa Diragukan

Menjadi model bukanlah berarti kalau perempuan tak memiliki keahlian lain dan hanya mengandalkan kecantikan. Terbukti dari Lyndsey Scott, di usia yang telah memasuki 34 tahun menjadi isinyur perangkat lunak yang sangat berprestasi tinggi. Dia merupakan bagian dari tim tutorial iOS di RayWenderlich.com dan bahkan telah melakukan tutorial video untuk anak-anak. Lyndsey Scott ada di tim tutorial iOS untuk Apple dan juga telah melakukan sejumlah tutorial video bersama Bill Gates dan Mark Zuckerberg untuk Code.org.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top