Lifestyle & Fashion

Setiap Jari yang Dilingkari Cincin, Memiliki Simbol Tersendiri Loh Bung

Bagi bung yang sudah menikah tentu akan memakai cincin pernikahan bukan? berbicara soal cincin ternyata ada beberapa cara dalam pemakaiannya yang mengundang banyak tanggapan dari orang disekitarmu bung. Selain itu, ternyata cara pemakaian cincin tidak hanya memberi tanggapan, tetapi dapat mempengarui pendapat seseorang di sekitar kamu. Karena kenyataan cincin itu mengandung banyak pesan dibalik bentuknya yang melingkar dan terpasang di jemari.

Selama ribuan tahun, tentu bung pernah melihat ketika cincin memberikan sinyal status kepada orang yang melihatnya, kalau cincin pernikahan sudah jelas menandakan kalau ia sudah berkeluarga. Tetapi beberapa cincin lainnya ada yang memberikan kesan kekayaan sampai asosiasi. Tidak sampai di situ, bahkan penempatan cicin di jari bung juga menjelaskan beberapa makna yang bisa bung simak.

Terdapat Makna dari Cincin yang Berada di Kelingking

Pemakaian sebuah cincin ternyata memang memiliki makna tersendiri, salah satunya memakai cincin di kelingking. Dilansir dari artofmanillness, memakai cincin di kelingking memberikan lambang keluarga. Meskipun tidak ada bukti kuat kalau memakai cincin di kelilngking berarti bung ada seorang mafia, tetapi banyak anggapan yang beredar seeperti itu loh.

Di sisi lain secara astrologi menghubungan jari kelingking dengan kualitas kecerdasan, ketajaman dan persuasi. Sekaligus bersamaan dengan kemampuan yang baik untuk bung mengeskpresikan diri,

Jari Manis Tidak Hanya Soal Pernikahan, Tetapi Sumber Kreativitas dan Romantis

Di daerah Amerika Utara dan Selatan, jari manis memiliki kaitan atau simbol terhadap pernikahan. Sebuah cincin yang melingkar di tangan kanan tepat di jari tengah mengindikasikan keterlibatan hubungan (dibaca : tunangan). Sedangkan di tangan kiri melambangkan pernikahan.

Hampir sebagian besar dalam kasus pemilihan cincin pernikahan selalu dipilih oleh laki-laki loh. Di sisi lain secara simbol, jari manis itu melekat kaitannya dengan sumber kreativitas dan kecantikan, serta hubungan yang romantis.

Jari Tengah adalah Jari yang Terbesar dan Paling Berani

Diyakini kalau jari tengah adalah jari yang paling besar dan dianggap paling berani karena ukurannya yang lebih menonjol dari yang lain.  Bahkan banyak laki-laki yang memakai cincin di jari tengah karena merasa nyaman, kokoh dan kerap dianggap jantan.

Tak bisa dipungkiri banyak laki-laki yang merasa risih dengan pemasangan cincin di kelingking. Bahkan secara filosofis jari tengah dianggap melembangkan struktur, keseimbangan, hati nurani dan ketertiban.

Ratusan Tahun Lalu, Jari Telunjuk Menjadi Lokasi Paling Umum Untuk Cincin Pria

Kalau balik ke ratusan tahun lalu, jari telunjuk ternyata lokasi paling umum untuk laki-laki memkai cincin. Bahkan di beberapa bagian Eropa, ada orang-orang tertentu yang dilarang menggunakan cincin di jari telunjuk, karena sarat akan menunjukkan status keluarga, terutama bagi mereka yang berada di kasta-kasta terbawah.

Jari telunjuk dianggap tempat yang paling baik untuk pemasangan cincin persaudaraan, keluarga dan keanggotaan. Meskipun ada juga laki-laki yang memilih jari manis untuk menempatkan cincinya pada saat itu. Secara asosiasi astrologi jari tengah dianggap melambangkan kekuasaan, kepemimpinan dan otoritas. Selain itu mengenakan cincin di jari ini diyakini adalah laki-laki yang percaya diri.

Meskipun Tak Biasa, Memakai Cincin di Daerah Jempol Ternyata Pertanda Kekayaan

Terdapat nuansa yang sedikit aneh, terutama bagi bung yang membaca hal ini adalah ketika mengetahui budaya Amerika Utara konvensional, yang memiliki pengaruh yang cukup umum di seluruh dunia. Karena di sebagian besar masyarakatnya, memakai cincin di jempol adalah kebangaan, tersirat tanda kekayaan.

Selain itu orang-orang yang memakai cincin di jempol (tentu saja yang ukurannya disesuaikan dengan ukurang jempol) dianggap orang yang memiliki pengaruh.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Bung yang Peduli Sosial, Jadi Sosok Menarik di Mata Perempuan

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam The Journal of Social Psychology. Yang mengatakan kalau laki-laki dan perempuan sama-sama memilih pasangan yang tidak egois terutama untuk hubungan jangka panjang. Tapi perempuan lebih memilih pasangan yang mengutamakan kepentingan orang lain atau memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Kepedulian akan sosial di era sekarang memang sulit. Setiap orang cenderung individualis bung. Seolah-olah hidup itu tak mesti berkaitan dengan orang lain. Padahal dari sekolah dasar sudah dijelaskan kalau kita adalah mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain, kan?

Meskipun begitu, kita tak menutup mata bahwa ada segelintir orang yang masih peduli akan apa yang terjadi di sekitarnya. Peduli soal sosial tidak hanya baik di mata lawan jenis. Tetapi berguna bagi kehidupan yang damai dan salin menjaga satu sama lain. Menyoal kepada daya tarik atau nilai jual laki-laki di mata perempuan. Ada lagi beberapa hal yang mesti bung ketahui mungkin patuhi. Agar si nona mulai terpikat dengan daya tarikmu semata.

Selera Humor yang Baik, Adalah Karakter Calon Ayah Ideal di Mata si Nona

Nona tak semata mencari pasangan biar kondisi-nya tidak sepi. Melainkan ia memperhitungkan dalam jangka panjang, semisal apakah bung pantas jadi calon pendamping yang ideal. Terkait dengan calon ayah ideal, ternyata nona melihat tidak hanya dari sikap dan pola pikir pasangan. Tetapi dari selera humor!

Beberapa sumber mengatakan ketika perempuan ditanya apa yang ia sukai pada pasangannya, mereka akan mengatakan, “Ia membuat saya tertawa”. Sains pun telah membuktikan terkait alasan ini, selera humor baik akan selalu menarik secara seksual karena menunjukkan kecerdasan, kehangatan kreativitas sampai calon ayah ideal.

Dapat dikatakan juga kalau sifat baik menurun dari selera humor. Nona pun terfikir apabila ia menikah dengan seorang yang memiliki selera humor baik, maka sifat anaknya pun mewarisi sifat yang baik pula.

Laki-laki Pecinta Binatang Menandakan Mau Berkomitmen Jangka Panjang

Yap, ini dikatakan dalam sebuah riset kalau si nona menyukai bung yang sayang pada binatang peliharaan, terutama anjing. Karena anjing menjembatani intersaksi sosial antar manusia. Kemudian pemilik anjing menunjukkan kemampuan dalam mengasuh dan memelihara. Hal ini menunjukkan sikap bahwa seorang pemilik tersebut mau berkomitmen. Terutama berkomitmen dalam jangka panjang.

Bagi nona komitmen jangka panjang adalah hal yang dinantikan. Mudah pindah ke lain hati atau gonta ganti pasangan tentu tidak menjadi rujukan. Sebagian perempuan melakukan itu karena sakit hati atau kecewa dengan kondisi hubungan, meskipun ia sebenarnya mau untuk bertahan. Jelas, saja kalau laki-laki pecinta binatang menarik di mata nona.

Mereka yang Berani Ambil Risiko Secara Fisik, Bagi Nona Itu Menarik

Berani ambil risiko secara fisik bukan berarti ia yang rela berkelahi demi perempuan. Mengambil risiko fisik yang dimaksud adalah mereka yang hobi untuk berolahraga atau adiksi terhadap hal berbau olahraga. Seperti Olahragawan, hobi wall climbing dan hiking. Riset menujukkan kalau laki-laki semacam ini akan dipilih perempuan untuk dijadikan pasangan dalaman waktu yang lama.

Kenakan Warna Merah Buat Nona Terasah Untuk Memiliki Anda

Ini salah satu trik untuk bung dipandang menarik di mata si nona. Memang terkesan simpel, tapi jangan salah akan soal sederhana yang satu ini. Fakta menunjukkan kalau laki-laki yang menggunakan pakaian warna merah akan lebih menarik bagi perempuan. Mulai dari diminati secara seksual, memancarkan kharisma lebih dalam sampai dipandang lebih tampan.

Merawat Diri Jadi Lebih Ganteng,Bukan Hal Mutlak yang Buat Nona Terpikat

Membayangan diri seperti Cristiano Ronaldo, Nicholas Saputra atau Adam Levine, yang diberkahi fisik unggul dan mumpuni memang membuat perempuan tergoda. Tak bisa diganggu gugat kalau daya tarik fisik adalah nilai lebih laki-laki.

Namun ingat bung, ketampanan atau ganteng bukan hal yang utama. Lantaran riset membuktikan kalau perempuan yang memilih pasangan karena berdasarkan ketampanan saja hubungannya tidak akan bertahan lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Menurut Studi Makan Enak, Tertawa dan Tidur Nyenyak Adalah Kunci Tuk Menapaki Bahagia yang Hakiki

Demi ciptakan rasa bahagia yang hakiki memang banyak cara yang dilakukan. Ternyata kunci dari mendapat kebahagiaan tersebut ada tiga bung, tertawa, makanan berkualitas dan tidur nyenyak. Hasil dari ketiga hal tersebut didapat dari studi Lottoland yang menanyakan banyak orang tentang bagaimana hari mereka berjalan sempurna dan bahagia di Inggris.

Hasil kami menemukan bahwa sebagian besar ide orang tentang hari yang sempurna benar-benar dapat dicapai. Lagi pula, tidak mustahil untuk mengambil cuti seharian untuk menghabiskan sepanjang hari di rumah dengan piama Anda,” kata perwakilan dari Lottoland, dikutip dari The Independent

Sebagian orang hanya memerlukan rumah untuk membuat hari terasa sempurna. Hari yang sempurna pun meliputi bangun pada pukul 8 pagi dan tidur pada pukul 11 malam. Dalam waktu luang tersebut dilakukan dengan bermacam kegiatan seperti tertawa, makan sampai bernyanyi bung. Bahkan tiga dari sepuluh partisipan mereka mengatakan bersantai dan menonton film favorit.

Satu dari 10 orang menyatakan, hanya ingin menyanyikan lagu di kamar mandi. Empat dari 10 orang percaya bahwa mendengarkan musik adalah kunci untuk memiliki hari yang sempurna, dengan beberapa lagu paling populer di antaranya “Livin’ on a Prayer” dari Bon Jovi dan “Happy” dari Pharrel Williams” imbuhnya.

Di sisi lain sebanyak 15 persen partisipan memilih guna menghabiskan waktu makan malam. Sampai ada pula bung, yang mengatakan kalau hari bahagia dan sempurna dia mana ia menghabiskan waktu sepanjang hari dengan piama! meskipun ada juga yang menawajab berkelana ke alam dan berjalan-jalan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Untuk Mengenang Para Korban Penembakan, Azan Disiarkan di Selandia Baru dan TV Nasional

Sudah hampir seminggu pasca kejadian berdarah yang terjadi di Masjid kota Christchruch. Perdana Menteri, Selandia Baru, Jacinda Ardern secara resmi mengumumkan akan mengheningkan cipta selama dua menit pada hari Jumat besok. Untuk mengenang para korban penembakan. Suara azan pun akan disiarkan langsung di televisi-televisi Nasional Selandia Baru.

Mengheningkan cipta dilakukan untuk mengenang sekaligus memberi penghargaan kepada muslim sekaligus keluarga korban penembakan. Ardern juga menyampaikan kalau banyak orang Selandia Baru yang ingin mengungkpan kesedihan mereka atas kejadian tersebut.

Untuk mengenang para korban akan ada mengheningkan cipta selama dua menit hari Jumat ini. Kami juga akan menyiarkan secara nasional panggilan adzan melalui TVNZ dan RNZ,” katanya seperti dilansir dari stuff.co.nz.

Terkait dengan kasus ini, membuat Ardern akan melakukan sesuatu tentang kebijakan senjata api. Beliau menjanjikan ada tindakan cepat terhadap perubahan undang-undang senjata. Namun ia juga tak berani menjamin apakah akan menjadi contoh bagi negara lain tentang hukum senjata.

Jika kita cetak biru untuk apa pun, kita cetak biru dari apa yang tidak boleh dilakukan,” kata Ardern.

Nampaknya akan terjadi perubahan kebijakan dalam penggunaan dan peredaran senjata api di Selandia Baru bung. Karena Ardern mengatakan kalau pengumuman tentang reformasi akan diumumkan segera dan tim kebijakan telah bekerja selama akhir pekan untuk menyiapkan proposal. Dia mencatat bahwa Selandia Baru akan bertindak lebih cepat kurang dari 12 hari dari waktu yang dibutuhkan Australia untuk merespons setelah pembantaian Port Arthur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top