Teknologi

Game Jawaban Akan Kebosanan, Namun Gawai Bung Kurang Sepadan? Ini Solusinya Bung

Seiring berkembangnya zaman yang membawa peradaban kian canggih, gawai tak hanya sebagai alat komunikasi namun juga menjadi perangkat untuk bermain game. Bisa Bung lihat beberapa tahun belakangan ini, dimana game menjadi salah satu fitur yang paling banyak diperbicangkan sejak dimulainya era gawai pintar. Seperti Angry Bird, Clash Of Clans, Pokemon Go sampai Mobile Legend. Bahkan, mungkin dari deretan game yang disebutkan tadi, ada satu yang Bung mainkan sampai ke arah kecanduan.

Guna menjawab kebutuhan game pada gawai pintar Bung, pengembangan game versi mobile pun semakin ditingkatkan. Tentu dengan aneka macam keunikan dan keseruan yang harus ditopang dengan spesifikasi gawai yang mumpuni. Oleh karena itu, Bung pun giat mencari tahu merek perangkat apa saja yang cocok digunakan untuk bermain game. Dari sekian perangkat dengan kualitas yang Bung incar, ternyata Bung tak perlu merogoh kantong atau menguras saldo terlalu dalam. Lantaran ada beberapa gawai yang berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Xiaomi Redmi 5A Menjadi Perburuan Di Pasaran Karena Mumpuni Untuk Gandengan Dan Menggeluti Sebuah Permainan

Beberapa waktu lalu ketika penjualannya dibuka secara online, Xiaomi Redmi 5A sudah ludes terjual dengan waktu cepat. Karena gawai ini dibekali dengan spesifikasi macam prosesor quad core Snapdragon 425 RAM 3 GB dengan kapasitas baterai 3.000 mAH, dan hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta Bung.

Sungguh worth it untuk memiliki gawai murah dengan spesifikasi dewa macam Xiaomi. Untuk bermain game dengan grafis yang tinggi, Xiaomi Redmi 5A sangat stabil dan bisa diandalkan. Layarnya yang memiliki lebar 5 inci sudah lumayan untuk mendukung kegiatan bermain game.

Lenovo Vibe K5 Plus Bisa Dijadikan Pertimbangan Untuk Menyalurkan Gairah Permainan

Gawai pintar besutan Lenovo memang bisa dipertimbangkan tanpa syarat, Bung pun pasti akan mengganguk “iya” lantaran mendengar spesifikasi yang ditawarkan. Dinamai Vibe K5 plus, gawai ini didukung oleh prosesor octa core Snapdragon 616 dan RAM 3 GB untuk menunjang aktivitas bermain game. Mata Bung akan dimanjakan ketika melihat grafis permainan dengan layar yang tersemat tak jauh berbeda dengan Redmi 5A milik Xiaomi. Gawai rakitan Lenovo ini dapat Bung miliki tanpa harus mengganggu tabungan, karena hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 juta saja.

Daya Baterai Kuat Bagaikan Badak, Infinix Tak Bisa Dialihkan Sejenak

Ketika mendengar merek Infinix mungkin Bung bakal mengernyitkan dahi, lantaran namanya kurang begitu familiar. Mungkin bakal kalah dengan nama-nama tenar macam Samsung, Asus, atau Xiaomi. Namun, gawai pintar ini menawarkan performa yang tak main-main. Lewat sebuah serinya yang bernama Note 4, gawai ini dibekali prosesor MediaTek dengan seri MT6753 octa core dengan kecepatan 1,3 GHz.

Dibalut dengan RAM 3 GB sekaligus memori internal yang besar yakni 32 GB. Keunggulan lainnya terdapat pada  baterai dengan kapasitas sangat besar bak badak, yakni 43000 mAh. Bung tak perlu pusing mencari colokan saat game sedang berlangsung seru tanpa peduli apakah baterai masih mencukupi atau sudah mendekati habis. Dengan kualitas semacam itu, maka sangat layak apabila gawai ini dihargai Rp 1,9 jutaan hingga Rp 1,8 jutaan.

Xiaomi Melengkapi Rentetan Gawainya Dengan Redmi 4X Yang Juga Berkualitas Tanpa Perlu Dipertanyakan

Xiaomi memang menjadi raja di merek papan tengah. Apa pun seri yang dikeluarkan otomatis menjadi pembicaraan di pasaran. Karena perusahaan ini mampu menghadirkan kualitas yang jauh lebih tinggi diatas harganya. Alias harga murah tapi kualitas tak murahan.

Contohnya saja Redmi 4x yang hanya dikenai harga Rp 1,5  sampai Rp 1,7 jutaan, namun Bung sudah mendapatkan prosesor Snapdragon 435 octa core 1.4 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai dengan kapasitas 4100 mAh. Meskipun hanya dibekali Snapdragon 435, tak juga membuat Bung beralih ke merek lain, lantaran hasrat bermain game masih bisa tersalurkan.

Vivo Y53 Juga Bisa Diandalkan, Jangan Bung Coba Meremehkan

Lantaran bermain game sudah menjadi aktivitas kambuhan kala jenuh, atau ada waktu kosong. Seperti halnya Vivo Y53, secara spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Redmi 4x Bung. Meski kualitas RAM-nya memang lebih rendah, perangkat ini dapat diandalkan untuk bermain game. Vivo sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 sampai Rp 1,8 jutaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top