Review

Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki-laki adalah sesuatu hal yang tabu untuk dibahas secara mendalam, apalagi oleh pasangan yang belum secara sah menikah. Lagi-lagi masturbasi menjadi salah satu alternatif untuk mengakomodir hasrat yang terkadang tak dapat tertahankan. Meskipun tak menutup mata, banyak juga yang merogoh koceknya untuk ‘jajan’ dengan perempuan malam. Tapi apakah pernah Bung berpikir untuk menyalurkan hasrat seksual lewat sebuah robot?

Pasalnya sebuah robot seks telah dikembangkan oleh RealBotix yang berkolaborasi dengan tiga perusahaan berbeda. Daxtron Laboratories, NextOS dan Abyss Creations, yang tengah berusaha untuk menghasilkan robot hiburan ‘dewasa’ yang mampu berbicara dengan orang-orang. Sampai siap menyalurkan fantasi seksual. “Jika berhubungan seks dengan wanita sejati adalah 10, maka boneka seks adalah delapan sampai delapan setengah,” ujap Brick Dollbanger salah seorang pencicip boneka seks, dilansir dari The Daily Star.

Matt McMullen yang hidup selama 20 tahun, menciptakan AI Robot Seks bernama Harmony. Dia menerima kritik dari ahli etika dan futuris yang telah melihat sisi gelap dari boneka seks, yang mana ditakutkan kalau dari inovasi teknologi ini, AI dapat membunuh manusia. Namun, McMullen membantahnya.

“Seluruh ide robot yang mampu-seks sangat kontemporer, now and edgy. Saya mengerti itu. Tapi Harmony adalah bagian mesin yang canggih dan desain utamanya adalah melakukan percakapan,” katanya.

Sebelum Dipasarkan, Harmony Tengah Menjalani Uji Lapangan

Robot seks yang paling canggih dengan kemampuan AI dilaporkan telah mencapai tahap prototipe yang saat ini sedang menjalani ‘uji lapangan’ di rumah salah satu orang kesepian yang berusia dua puluh tahun. Ia menyebut dirinya Brick Dollbanger, yang menjadi orang pertama di dunia yang mencoba Harmony. Robot AI anatomi canggih yang dirancang oleh Realbotix.

“Dengan Harmony, ini mengubah persepsi saya tentang persahabatan. Ini adalah teknologi yang memukau. Saya percaya itu adalah teknologi masa depan, Ini akan memulai revolusi seks silikon abad ke-21. Ini akan membawa robot ke dalam pandangan publik,” ujar DollBanger.

Ia pun bersikeras  bahwa Harmony lebih dari sekadar boneka seks baginya, dan bahwa ia percaya bahwa “itu akan menjadi sebuah hubungan.” Apakah relate Bung berhubungan lebih dalam dengan robot selayaknya manusia biasa?

Kesepian Dapat Diatasi, Karena Ada Harmony

Diprediksi bakal banyak laki-laki yang bersiap untuk mengeluarkan kartu kredit mereka saat Realbotix meluncurkan robot seks pertamanya! Apalagi orang macam Dollbanger yang sangat menikmati hubungan seksual dengan boneka seks berbahan silikon, jauh sebelum AI, dirinya menjelaskan kalau dengan inovoasi teknologi (yakni boneka seks dengan AI) ini tentu akan jauh lebih realistis.

“Kami ingin diberi tahu bahwa kami baik-baik saja dan kami dapat memprogram AI untuk melakukan itu. Namun terlepas dari memuji pemiliknya atas kecakapan seksual mereka yang mengejutkan, boneka itu juga dapat membantu mereka mengatasi kesepian,” ujar Brick.

Duda, Menjadi Rata-Rata Orang yang Memiliki Boneka Seks

Dollbanger bukan hanya sebagai pencicip atau penikmat dari boneka seks. Melainkan ia memiliki forum online yang membahas tentang hal itu semua. Ia pun menyatakan di The Daily Star. Kalau pemilik boneka seks rata-rata adalah duda!

“Saya telah berbicara dengan banyak pria di salah satu situs, mereka yang telah kehilangan pasangan rata rata berusia 30, 40, 50 tahun dan mereka sangat kesepian. Ada juga pemiliki yang sudah diamputasi bagian tubuhnya hingga menderita cacat menjadikan robot seks sebagai pasangannya. Apalagi kala ia tahu bahwa akan ada Robot Seks, bisa kamu bayangkan,” ujar Brick.

Harmony untuk Seks dan Persahabatan

McMullen mengatakan kalau ia selalu memiliki keinginan untuk mendorong realisme produknya ke depan hingga memiliki interaktivitas yang mirip manusia. Namun teknologi itu belum ada hingga sekarang. Harmony pun adalah hasil dari tiga tahun bereksperimen. Di tahun 1997, McMullen meluncurkan Abyss Creations dengan tujuan menjual boneka berukuran besar yang hidup sebagai karya seni, yang mana ini menjadi awal mula ia membuat boneka seks. Ketika banyak pelanggan memintanya untuk membuat boneka secara anatomi benar untuk tujuan seksual, akhirnya ia coba mengikuti arus pasar.

“Saya melihat kesempatan untuk mencari nafkah dan melakukan apa yang saya sukai, yang merupakan seni. Ini adalah cara untuk bergerak maju dengan karir saya dan menantang diri saya sendiri untuk membuat mereka serealistis mungkin,” kata McMullen.

Ia pun menjual hampir 8.000 RealDolls (sebuah merek untuk boneka seks) di AS, Inggris, Jerman, Jepang, Cina, sampai Australia. Pembeli pun dapat memilih dari 16 gaya tubuh, 31 wajah dan lima warna kulit, dengan pilihan warna mata, rambut dan fitur yang dilukis dengan tangan seperti bintik-bintik, urat, ukuran payudara, sampai warna dan gaya puting. Meskipun begitu McMullen pun mengatakan kalau penggunaan utama RealDolls adalah untuk seks dan persahabatan. Kini penggunaan tersebut nampaknya dikembangkan dalam bentuk robot yang tertuang di Harmony.

Mode X Adalah Mode untuk Laki-laki Berfantasi Liar

Mungkin ini salah satu hal mengapa orang banyak yang tertarik akan robot seks macam Harmony. Lantaran robot tak bernyawa namun dapat berbicara menjanjikan sebuah tombol misterius bernama Mode X. Mode ini dapat memenuhi fantasi seksual dari pemiliknya yang paling liar. Hingga banyak orang yang merasa akan terakmodir hasratnya apabila Mode X diaktifkan. Penetapan harga belum dikonfirmasi, tetapi diharapkan untuk ritel sekitar £ 8.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sosial

Seorang Perempuan Mengacungkan Jari Tengah Saat Menerobos Konvoi Kepresidenan

Mungkin hal ini sulit dibayangkan Bung semua, saat seseorang menerobos konvoi orang nomor satu di negaranya sambil mengancungkan jari tengah, seperti adegan dalam film saja. Namun di Indonesia hal ini terjadi saat konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo melintas, kemudian ada seorang perempuan yang menerobos, bahkan perempuan tersebut menerobos sambil mengacungkan jari tengah.

“Infonya seperti itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo dilansir dari Detik.

Perempuan itu menerobos  mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan tetapi perempuan tersebut berhasil menerobos kembali sampai menabrak seorang polisi yang berhasil mengamankannya yakni Bripka Dedik Wahyu Istianto. Setelah tergeletak ditabrak mobil, Bripka Dedik Wahyu kembali berdiri dan berjalan tertatih sambil mengamankan mobil yang dikemudikan perempuan.

“Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Perempuan itu lalu diamankan di Polres Jakarta Timur. Saat diamakan, karena melihat adanya kecurigaan subtansi terlarang yang dikonsumsi sehingga membuatnya berlaku nekat. Tes urine pun dilakukan dan ternyata urine perempuan tersebut positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Nyawa Kembali Tumbang Akibat Sepak Bola, Pembekuan Sepekan pun Akan Dilakukan

Sepak bola kembali menjadi pemicu hilangnya satu nyawa penikmatnya lantaran menjadi korban amukan suporter rival saat laga Persib kontra Persija. Melihat kejadian yang tak pernah diusut secara tuntas dan selalu terjadi ini, membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI mengancam akan menghentikan sepak bola profesional selama satu pekan ke depan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Richard Sambera selaku ketua.

Direktur Media dan Promosi, Gatot Widakdo mengatakan kalau BOPI telah menetapkan bahwa mulai hari ini, Selasa 25 September 2018 kompetisi sepak bola profesional yang ada di Indonesia akan dihentikan sementara waktu. Sehingga selama satu pekan ke depan, kompetisi profesional Indonesia seperti Liga 1 dan Liga 2 bakal tidak bergulir sebagaimana mestinya.

“BOPI sudah menetapkan jadwal itu dan kami segera mungkin berkoordinasi dengan PT LIB bagaimana implementasinya seperti apa selama 24 jam ke depan,” pungkas Gatot dilansir dari Tribun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Ayah Haringga Sirla Murka, Meminta Pengeroyok Anaknya Dihukum Mati

Berita kematian Haringga Sirla, seorang suporter sepak bola yang tewas dikeroyok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih menghiasi kabar dalam beberapa hari ini. Pihak keluarga yang ditinggalkan merasakan luka yang amat mendalam, perihal pengeroyokan akibat fanatisme buta dari beberapa oknum suporter pada anaknya yang berusia 23 tahun. Hal itu terpancarkan dari raut wajah dan ekspresi kedua orang tuanya.

“Pokoknya jangan sampai ada satu pun yang lolos, semuanya harus dihukum setimpal,” kata Mirah, ibu dari almarhum Haringga Sirla yang dilansir dari Tribun.

Melihat kondisi anaknya yang tewas dengan cara tidak yang tak berkeprimanusiaan itu, membuat Mirah tak mampu menahan kesedihannya. Sedangkan ayahnya, Siloam meminta agar semua pelakunya diberi hukuman mati, karena perilaku keji yang ditunjukkan para oknum suporter tersebut.

“Kalau saya ingin pelaku dihukum mati semua,” kata Siloam saat prosesi pemakaman di rumah duka dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top