Health

Cara Mudah Membentuk Otot Perut Six Pack

otot perut

Konon otot perut laki-laki yang membentuk six pack merupakan otot yang paling dianggap sexy oleh wanita. Masalahnya membuat otot yang satu ini tidak mudah. Prinsipnya memang sederhana untuk mendapatkan six pack, “perkuat otot perut dan hilangkan lemak”. Namun pelaksanaannya penuh tantangan karenanya butuh dedikasi latihan dan waktu.

Langkah pertama jika ingin membuat perut six pack adalah dengan mengurangi lemak. Sekeras apapun kita latihan, otot yang satu ini tidak bisa muncul jika di badan penuh dengan lemak. Karena itu sangat penting untuk melakukan latihan cardio secara teratur. Pilih latihan yang menyenangkan misalnya berlari, naik sepeda, dayung atau sejenisnya.

Kedua, selalu sarapan! Sekali lagi, perut six pack berarti lebih sedikit lemak. Nah, sarapan adalah saat dimana kita baru memulai aktivitas. Karena itu meski kita makan sedikit lebih banyak, tapi akan habis terbakar tubuh yang beraktivitas siang hingga malam. Sebaliknya jika kita melewatkan sarapan, perut akan terasa lapar di siang harinya dan akan mendorong nafsu makan besar disiang hari atau malam. Akibatnya lemak akan bertumpuk di perut jika kita makan terlalu banyak pada siang apalagi malam.

Ketiga, perut six pack akan terbentuk dengan menjaga metabolisme tubuh melalui makan kecil tiap tiga jam! Rumusan ini mungkin terdengar aneh. Tapi percayalah dengan “ngemil” setiap tiga jam, badan kita akan terpaksa terus membakar kalori yang akan membuat berat badan kita berkurang. Tapi ada syaratnya, ngemil berarti makan kecil atau sangat kecil. Dan usahakan makanan mengandung protein sehingga tubuh kita tidak perlu memecah otot untuk memberi energi pencernaan.

Keempat, perbanyaklah minum air.Pasokan air akan memperlancar sirkulasi pencernaan. Selain itu air juga membantu perut kita untuk terus merasa kenyang. Air tidak melulu dari air yang kita minum. Bisa dikombinasikan dengan makanan yang mengandung banyak air seperti buah semangka.

Nah, setelah kita bisa menjaga lemak dalam tubuh, sekarang saatnya untuk mulai latihan yang akan membentuk perut six pack. Repetisi latihan ini bisa dilakukan sendiri di rumah.

1. Duduk di pinggir sofa di ruang tamu. Ulurkan kaki ke depan dengan posisi menggantung. Setelah lurus, tarik kaki ke arah perut hingga lutut mengenai perut. Lakukan latihan ini sebanyak 20 kali dengan irama nafas yang teratur.

latihan six pack

2. Ambil posisi tidur, dengan tangan memegang bawah kursi. Luruskan kaki kemudian angkat kaki ke atas. Rasakan otot perut yang menahan beban kaki. Lakukan gerakan ini sebanyak 20 kali.

cara membuat otot perut

3. Masih dalam posisi tidur angkat kaki menggantung. Kemudian gerakan kaki seperti orang mengayuh sepeda. Lakukan sebanyak 20 kali. Dengan perut tetap menahan beban.

membentuk six pack

4. Istirahat selama 20 detik dengan posisi tidur dan kaki ditekuk.

posisi istirahat perut

5. Naikan kaki ke atas sofa. Gerakan badan layaknya orang sit up dengan tangan mengarah ke lutut. Lakukan sebanyak 20 kali.

membuat badan six pack

6. Kembali ke posisi tidur. Angkat pinggul ke atas hingga menggantung. Lakukan gerakan naik turun tanpa bokong kembali menyentuh lantai. Lakukan sebanyak 20 kali

foto six pack

7. Kembali Istirahat selama 20 detik. Kali ini dalam posisi tidur dengan menaikan kaki ke atas sofa.

posisi istirahat

8. Tanpa mengubah dari posisi istirahat tadi lakukan sit up perut dengan cara menyilang. Lakukan ini sebanyak 10 kali di kiri dan kanan secara bergantian.

gerakan sit up

9. Sekarang ambil posisi tidur pada sofa, dan berpegangan. Silangkan salah satu kaki ke kaki yang lainnya. Maju mundurkan kaki ke arah perut. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali secara bergantian.

otot perut

Dengan mengkombinasikan antara menjaga pola makan, metabolisme dan latihan ini, dijamin kita bisa mendapatkan perut six pack idaman. Yang terpenting adalah rutinitas dan dedikasi.

11 Comments

11 Comments

  1. Lee

    November 29, 2014 at 10:10 am

    nice info..emang susah banget bikin perut ini..

    • Andri Puji Tranggono

      September 28, 2018 at 1:52 pm

      Gue setuju! Proses nya itu emang butuh usaha banget, gak cuma harus rutin olahraga & nge gym tapi dari pola makan dan istirahat juga harus dijaga. Dulu, gue kalo ngegym setiap minggu 3 kali, situp setiap hari gue lakuin dan dari pola makan nya bener-bener dijaga banget. Minggu kemarin gue diajak teman untuk coba treatment Emscuplt di The Clinic Beautylosophy yang salah satu tujuan nya bisa untuk ngebuat sixpack dalam 4 kali treatment selama 2 minggu. Gue baru coba beberapa kali, tapi so far hasil nya udah mulai keliatan kok, dan gak terasa sakit sama sekali jadi gak perlu khawatir. Btw, ternyata alat ini lagi booming-booming nya di Amerika loh

  2. Fakhru

    December 19, 2014 at 7:03 am

    Thanks info nya, pasti ini bermanfaat buat pria yg inginkan perut ideal.

  3. Cara Menurunkan Berat Badan

    December 28, 2014 at 7:53 pm

    wah ini versi rumah 😀 sudah saya coba namun rasanya kurang efektif sampai saat ini tapi terima kasih mohon kunjungannya

  4. jipeng

    February 28, 2015 at 5:45 pm

    Boleh di coba neh :v

  5. alat six pack

    September 24, 2015 at 10:29 pm

    makasih banyak mas bisa jadi referensi nih

  6. Andi Febriyanto

    December 16, 2015 at 12:12 pm

    wah bermnanfaat sekali gan infonya, ini saya punya daftarvariasi latihan pembentuk otot perut yang mungkin bisa agan coba 😀

  7. dimas duakosongtujuh

    August 21, 2016 at 10:35 am

    saya akn coba nudh mudhan berhasil do`a kan yaaaaa

  8. asdad asri

    October 24, 2016 at 10:07 pm

    thanks infonya gan,, sangat bermanfaat

  9. cara menurunkan berat badan

    December 14, 2016 at 3:55 pm

    wah mantep sekali itu caranya membentuk perut sixpacknya. sebaiknya dikonbinasikan dengan kardio, supaya lemak tubuh engga menghalangi otot yang sudah terbentuk

  10. Ryo Abimanyu

    September 13, 2018 at 3:47 pm

    Thanks banget info nya nih, emang susah bikin perut sixpack harus rutin olahraga dan pola makan yang teratur. Denger dari temen, di The Clinic Beautylosophy ada alat untuk ngebuat sixpack, kalo gak salah nama treatment nya Emsculpt dan treatment ini baru pertama ada di Indonesia. Katanya sih cuma butuh 30 menit itu setara sama 20.000 kali sit up dan squat. Menurut gue ini treatment efektif banget sih, gue penasaran banget mau coba. Mungkin yang lain ada yang udah coba treatment ini, boleh share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

11 Comments

11 Comments

  1. Lee

    November 29, 2014 at 10:10 am

    nice info..emang susah banget bikin perut ini..

    • Andri Puji Tranggono

      September 28, 2018 at 1:52 pm

      Gue setuju! Proses nya itu emang butuh usaha banget, gak cuma harus rutin olahraga & nge gym tapi dari pola makan dan istirahat juga harus dijaga. Dulu, gue kalo ngegym setiap minggu 3 kali, situp setiap hari gue lakuin dan dari pola makan nya bener-bener dijaga banget. Minggu kemarin gue diajak teman untuk coba treatment Emscuplt di The Clinic Beautylosophy yang salah satu tujuan nya bisa untuk ngebuat sixpack dalam 4 kali treatment selama 2 minggu. Gue baru coba beberapa kali, tapi so far hasil nya udah mulai keliatan kok, dan gak terasa sakit sama sekali jadi gak perlu khawatir. Btw, ternyata alat ini lagi booming-booming nya di Amerika loh

  2. Fakhru

    December 19, 2014 at 7:03 am

    Thanks info nya, pasti ini bermanfaat buat pria yg inginkan perut ideal.

  3. Cara Menurunkan Berat Badan

    December 28, 2014 at 7:53 pm

    wah ini versi rumah 😀 sudah saya coba namun rasanya kurang efektif sampai saat ini tapi terima kasih mohon kunjungannya

  4. jipeng

    February 28, 2015 at 5:45 pm

    Boleh di coba neh :v

  5. alat six pack

    September 24, 2015 at 10:29 pm

    makasih banyak mas bisa jadi referensi nih

  6. Andi Febriyanto

    December 16, 2015 at 12:12 pm

    wah bermnanfaat sekali gan infonya, ini saya punya daftarvariasi latihan pembentuk otot perut yang mungkin bisa agan coba 😀

  7. dimas duakosongtujuh

    August 21, 2016 at 10:35 am

    saya akn coba nudh mudhan berhasil do`a kan yaaaaa

  8. asdad asri

    October 24, 2016 at 10:07 pm

    thanks infonya gan,, sangat bermanfaat

  9. cara menurunkan berat badan

    December 14, 2016 at 3:55 pm

    wah mantep sekali itu caranya membentuk perut sixpacknya. sebaiknya dikonbinasikan dengan kardio, supaya lemak tubuh engga menghalangi otot yang sudah terbentuk

  10. Ryo Abimanyu

    September 13, 2018 at 3:47 pm

    Thanks banget info nya nih, emang susah bikin perut sixpack harus rutin olahraga dan pola makan yang teratur. Denger dari temen, di The Clinic Beautylosophy ada alat untuk ngebuat sixpack, kalo gak salah nama treatment nya Emsculpt dan treatment ini baru pertama ada di Indonesia. Katanya sih cuma butuh 30 menit itu setara sama 20.000 kali sit up dan squat. Menurut gue ini treatment efektif banget sih, gue penasaran banget mau coba. Mungkin yang lain ada yang udah coba treatment ini, boleh share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kisah

Tak Hanya Jaga Gawang, Kiper Juga Bisa Cetak Gol ke Gawang

Dalam deretan posisi pemain bola, semuanya memiliki nasib yang sama untuk mengkonversikan sebuah peluang menjadi sebuah gol. Karena menciptakan gol tidak menjadi tugas para striker. Tetapi hanya ada satu posisi yang sekiranya sulit untuk menciptakan sebuah gol lantaran ia memiliki peran krusial dalam menjaga gawang dari kebobolan, yap dia adalah seorang kiper.

Meskipun pemain belakang ditumpuk sampai empat atau lima orang, tidak berarti peran kiper bakal ditutup oleh pemain belakang secara keseluruhan. Karena gawang kerap merindukan bagaimana jalanya bergoyang dan itu mengapa seorang kiper memiliki tanggung jawab yang krusial dalam setiap pertandingan.

Meskipun sulit bukan berarti seorang kiper tak bisa mencetak gol, karena sulit bukan berarti tidak bisa. Sehingga bagi kiper tidak ada yang tidak bisa dilakukannya seperti halnya menceploskan bola gawang. Kalau menepis bola hanyalah sebuah aksi, sedangkan membobol gawang menjadi salah satu atraksi.

Nah, berikut ini beberapa gol penting  yang dicetak oleh kiper atau penjaga gawang.

Gol Dramatis Diberi, Namun Anti Selebrasi

Sumber : Goal.com

20 September 2003 menjadi hari bersejarah bagi penjaga gawang berkebangsaan Estonia bernama Mart Poom. Poom saat itu menjadi penjaga gawang dari Sunderland yang sedang melokoni laga melawan Derby Country. Sebagai tim tamu Sunderland mendapat gempuran sengit di lini pertahanan hingga akhirnya tertinggal 0-1 dari Derby Country.

Tertinggal selisih satu gol, Poom berusaha maju saat Sunderland mendapatkan sepak pojok pada menit ke-91, guna membantu serangan. Tak disangka-sangka keputusanya untuk maju saat sepak pojok dilakukan membuahkan gol penyeimbang. Sebagai kiper yang mencetak gol di menit-menit akhir seharusnya selebrasi heboh dilakukan, tetapi ia anti selebrasi demi menghormati diri sebagaimana pernah berseragam Derby Country.

Tak Hanya Gawang yang Diselamatkan, Namun Juga Muka Tim Saat Derby

Sumber : Goal.com

Kilas balik ke tahun 1997 di mana laga derby di Jerman yang selalu ditunggu setiap tahunnya, yang mempertemukan Schalke 04 dan Borrusia Dortmund, Rivierederby adalah sebutan bagi laga sengit ini. Berbicara di tahun 1997 di mana laga derby yang tersaji meninggalkan kesan mendalam bagi kiper kawakan Jens Lehmann.

Lehmann yang saat itu berseragam Schalke 04, menjadi penyelamat Schalke di menit-menit akhir dengan mencetak gol dan membuat pertandingan berakhir imbang 2-2. Di mana gol tersebut dicetak di menit-menit akhir.

Situasi Tendangan Penjuru Selalu Menjadi Moment Bagi Penjaga Gawang Untuk Membobol Gawang

Sumber : Goal.com

Masih di tahun yang sama, kali ini peran penjaga gawang yang mampu membobol gawang diambil oleh kiper dari FC Augsburg, Marwin Hitz. Setelah tertinggal dari Bayer Leverkusen sampai menit akhir. Kedudukan 2-1 tentu masih ada peluang untuk mematahkan kekalahan bagi FC Augsburg, alhasil moment itu datang di menit ke-93.

Skemanya pun hampir sama seperti Lehmann dan Poom, di mana sepak pojok terjadi yang memaksa Hitz untuk maju kedepan untuk memanfaatkan bola mati. Boom! gol pun terjadi dengan mengubah kedudukan 2-2 di akhir laga, sehingga Augsburg tak jadi kalah di depan pendukungnya.

Nama Toldo! Menggema di Derby d’Italia Pada Tahun 2002

Sumber : Goal.com

Fans Inter Milan tak mungkin lupa pada laga Derby d’Italia tahun 2002. Di mana ia berhasil menyelamatkan muka Inter Milan yang hampir kalah dari Si Nyonya Tua. Bermain di kandang Giusseppe Meazza, Inter tentu tak boleh malu dengan menelan kekalahan dari tim sekelas Juventus.

Alhasil perjuangan Nerazzuri memuncak untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-89 pun kiper Inter, Francesco Toldo pun maju membantu serangan, dan tidak disangka kalau ia jadi penyelamat Inter dan menghukum Buffon lewat goalnya. Kedudukan pun sama kuat 1-1.

Pahlawan Layak Diberikan Sevilla Kepada Andreas Palop

Sumber : Goal.com

Final Europa League, menjadi liga Eropa kasta kedua yang tentu sangat berhaga bagi tim sekelas Sevilla. Setelah di leg pertama Sevilla bermain imbang 2-2 kala mejamu Shakhtar Donetsk, tentu Sevilla membutuhkan kemenangan untuk membawa Sevilla melaju ke partai Final Europa League 2006/07.

Sayang seribu sayang, mimpi itu buram karena hingga detik-detik terakhir laga Los Rojiblancos tertinggal 2-1. Namun, Andreas Palop datang sebagai penyelamat dengan menyamut tendangan penjuru Dani Alves hingga memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu kedudukan pun tak berubah, sehingga harus ditentkan lewat babak adu penalti. Tampil lebih tenang dalam eksekusi, Sevilla pun lolos ke partai Final Europa League musim 2006/07.

11 Comments

11 Comments

  1. Lee

    November 29, 2014 at 10:10 am

    nice info..emang susah banget bikin perut ini..

    • Andri Puji Tranggono

      September 28, 2018 at 1:52 pm

      Gue setuju! Proses nya itu emang butuh usaha banget, gak cuma harus rutin olahraga & nge gym tapi dari pola makan dan istirahat juga harus dijaga. Dulu, gue kalo ngegym setiap minggu 3 kali, situp setiap hari gue lakuin dan dari pola makan nya bener-bener dijaga banget. Minggu kemarin gue diajak teman untuk coba treatment Emscuplt di The Clinic Beautylosophy yang salah satu tujuan nya bisa untuk ngebuat sixpack dalam 4 kali treatment selama 2 minggu. Gue baru coba beberapa kali, tapi so far hasil nya udah mulai keliatan kok, dan gak terasa sakit sama sekali jadi gak perlu khawatir. Btw, ternyata alat ini lagi booming-booming nya di Amerika loh

  2. Fakhru

    December 19, 2014 at 7:03 am

    Thanks info nya, pasti ini bermanfaat buat pria yg inginkan perut ideal.

  3. Cara Menurunkan Berat Badan

    December 28, 2014 at 7:53 pm

    wah ini versi rumah 😀 sudah saya coba namun rasanya kurang efektif sampai saat ini tapi terima kasih mohon kunjungannya

  4. jipeng

    February 28, 2015 at 5:45 pm

    Boleh di coba neh :v

  5. alat six pack

    September 24, 2015 at 10:29 pm

    makasih banyak mas bisa jadi referensi nih

  6. Andi Febriyanto

    December 16, 2015 at 12:12 pm

    wah bermnanfaat sekali gan infonya, ini saya punya daftarvariasi latihan pembentuk otot perut yang mungkin bisa agan coba 😀

  7. dimas duakosongtujuh

    August 21, 2016 at 10:35 am

    saya akn coba nudh mudhan berhasil do`a kan yaaaaa

  8. asdad asri

    October 24, 2016 at 10:07 pm

    thanks infonya gan,, sangat bermanfaat

  9. cara menurunkan berat badan

    December 14, 2016 at 3:55 pm

    wah mantep sekali itu caranya membentuk perut sixpacknya. sebaiknya dikonbinasikan dengan kardio, supaya lemak tubuh engga menghalangi otot yang sudah terbentuk

  10. Ryo Abimanyu

    September 13, 2018 at 3:47 pm

    Thanks banget info nya nih, emang susah bikin perut sixpack harus rutin olahraga dan pola makan yang teratur. Denger dari temen, di The Clinic Beautylosophy ada alat untuk ngebuat sixpack, kalo gak salah nama treatment nya Emsculpt dan treatment ini baru pertama ada di Indonesia. Katanya sih cuma butuh 30 menit itu setara sama 20.000 kali sit up dan squat. Menurut gue ini treatment efektif banget sih, gue penasaran banget mau coba. Mungkin yang lain ada yang udah coba treatment ini, boleh share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lifestyle & Fashion

Bung, Kenali yang Namanya Superfood Demi Membentuk Stamina Prima Secara Alami

Soal makanan, Bung seringkali cuek. Apa yang kelihatan mengenyangkan, langsung dilahap. Padahal makanan tersebut tak selalu menyehatkan. Anjuran untuk mengonsumsi makanan bergizi apakah sudah Bung terapkan baik-baik? Sebab nyatanya baik bagi pria maupun wanita, sangat disarankan untuk mengimbangi asupan gizi harian dengan makanan yang kaya vitamin.

Bukan hanya vitamin, tapi juga soal protein pun perlu Bung. Tak mungkin Bung memiliki otot yang sehat berisi kalau tak suka mengonsumsi makanan kaya protein. Di lain sisi, jangan lupakan juga fungsi makanan kaya karbohidrat yang berfungsi sebagai sumber tenaga untuk aktivitas sehari-hari. Daripada bingung, Bung sebaiknya ketahui makanan superfood apa saja yang sekiranya harus selalu tersedia di kulkas Bung ya!

Tomat Si Buah Merah, Kalau Rutin Mengonsumsinya Bisa Menurunkan Risiko Penyakit Jantung Lho Bung!

Warnanya yang merah serta rasanya yang segar membuat tomat diketahui punya banyak kandungan vitamin loh Bung! Bahkan tomat disebut-sebut sebagai superfood terbaik untuk pria lantaran kandungan lycopene yang dimilikinya. Berdasarkan sebuah studi, pria yang mengonsumsi makanan dengan kandungan lycopene tinggi akan mengurangi risiko terkena kanker prostat.

Demi Mengontrol Tekanan Darah, Konsumsi Saja Jeruk dan Pisang Setiap Harinya

Dua buah ini dikenal punya kandungan potassium yang tinggi, Bung. Setidaknya Bung perlu tahu, fungsi potassium memang dapat membantu menyeimbangkan jumlah sodium dalam sel tubuh sehingga bisa mengontrol tekanan darah. Dilansir dari Mayoclinic, kurangnya potassium dalam tubuh sejatinya bisa mengakibatkan kadar sodium dalam darah meningkat dan terakumulasi. Nah, kalau Bung rutin mengonsumsi jeruk dan pisang, sejatinya bisa menurunkan tekanan darah.

Si Hijau Brokoli Sudah Terkenal sebagai Superfood Pencegah Kanker Prostat

Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa brokoli mengandung zat kimia pencegah kanker. Ya, Bung harus banyak-banyak mengonsumsi sayuran hijau yang satu ini lantaran memiliki kandungan sulphoraphane yang tinggi dan baik untuk pria lantaran bisa mencegah kanker kolektoral, prostat, dan kandung kemih. Penting diketahui ya Bung, pria sangat rentan dengan serangan kanker. Konsumsi brokoli setidaknya 2-3 kali seminggu bisa menambah asupan superfood untuk tubuhmu.

Makanan Laut Tinggi Vitamin, Cobalah untuk Konsumsi Tiram Demi Kesuburanmu Bung

Dibanding sederet makanan laut yang lain, tiram mengandung zinc yang paling tinggi. Selain rasanya yang lezat, makanan yang satu ini punya manfaat baik untuk tubuhmu Bung. Bayangkan, superfood yang satu ini suka dikaitkan bisa meningkatkan kesuburan pria. Ya, kandungan zinc memiliki pengaruh besar pada kesehatan seksual pria lantaran menjaga kadar testosteron serta bisa membantu produksi sperma yang sehat.

 

11 Comments

11 Comments

  1. Lee

    November 29, 2014 at 10:10 am

    nice info..emang susah banget bikin perut ini..

    • Andri Puji Tranggono

      September 28, 2018 at 1:52 pm

      Gue setuju! Proses nya itu emang butuh usaha banget, gak cuma harus rutin olahraga & nge gym tapi dari pola makan dan istirahat juga harus dijaga. Dulu, gue kalo ngegym setiap minggu 3 kali, situp setiap hari gue lakuin dan dari pola makan nya bener-bener dijaga banget. Minggu kemarin gue diajak teman untuk coba treatment Emscuplt di The Clinic Beautylosophy yang salah satu tujuan nya bisa untuk ngebuat sixpack dalam 4 kali treatment selama 2 minggu. Gue baru coba beberapa kali, tapi so far hasil nya udah mulai keliatan kok, dan gak terasa sakit sama sekali jadi gak perlu khawatir. Btw, ternyata alat ini lagi booming-booming nya di Amerika loh

  2. Fakhru

    December 19, 2014 at 7:03 am

    Thanks info nya, pasti ini bermanfaat buat pria yg inginkan perut ideal.

  3. Cara Menurunkan Berat Badan

    December 28, 2014 at 7:53 pm

    wah ini versi rumah 😀 sudah saya coba namun rasanya kurang efektif sampai saat ini tapi terima kasih mohon kunjungannya

  4. jipeng

    February 28, 2015 at 5:45 pm

    Boleh di coba neh :v

  5. alat six pack

    September 24, 2015 at 10:29 pm

    makasih banyak mas bisa jadi referensi nih

  6. Andi Febriyanto

    December 16, 2015 at 12:12 pm

    wah bermnanfaat sekali gan infonya, ini saya punya daftarvariasi latihan pembentuk otot perut yang mungkin bisa agan coba 😀

  7. dimas duakosongtujuh

    August 21, 2016 at 10:35 am

    saya akn coba nudh mudhan berhasil do`a kan yaaaaa

  8. asdad asri

    October 24, 2016 at 10:07 pm

    thanks infonya gan,, sangat bermanfaat

  9. cara menurunkan berat badan

    December 14, 2016 at 3:55 pm

    wah mantep sekali itu caranya membentuk perut sixpacknya. sebaiknya dikonbinasikan dengan kardio, supaya lemak tubuh engga menghalangi otot yang sudah terbentuk

  10. Ryo Abimanyu

    September 13, 2018 at 3:47 pm

    Thanks banget info nya nih, emang susah bikin perut sixpack harus rutin olahraga dan pola makan yang teratur. Denger dari temen, di The Clinic Beautylosophy ada alat untuk ngebuat sixpack, kalo gak salah nama treatment nya Emsculpt dan treatment ini baru pertama ada di Indonesia. Katanya sih cuma butuh 30 menit itu setara sama 20.000 kali sit up dan squat. Menurut gue ini treatment efektif banget sih, gue penasaran banget mau coba. Mungkin yang lain ada yang udah coba treatment ini, boleh share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Konon Kabarnya Si Nona Yang Berbulu Panjang, Galak Di Ranjang

Mari kita buka-bukaan, Bung tentu mendambakan si nona yang hangat diranjang dan mampu memenuhi kebutuhan biologis secara memuaskan. Masalahnya tak semua perempuan itu punya hasrat seksual yang hangat, sebab sebagian ada yang memang dingin untuk urusan ranjang.

Kalau hanya datar-datar saja, tentu kehidupan rumah tangga akan terasa hambar. Padahal hasil beberapa survei mengungkapkan jika urusan bercinta jadi tonggak harmonisnya keutuhan rumah tangga. Hadir jadi mitos yang banyak dipercaya, barangkali perempuan berbulu lebat jadi solusi untuk persoalan yang Bung sedang pikirkan.

Sebab tak hanya terlihat seksi dan bergairah, konon si nona yang demikian juga bisa jadi lawan main yang hebat untuk ena-ena.

Si Nona Ini Memang Istimewa, Sebab Ia Memiliki Hormon Testosteron yang Lebih Tinggi dari Perempuan Biasa

Agar tak asal memberi cap si nona punya libido tinggi, Bung perlu tahu jika perempuan yang memiliki bulu lebat memang memiliki kandungan hormon testosteron yang lebih banyak daripada estrogennya. Hal ini pulalah yang melatarbelakangi beberapa titik pada tubuhnya akhirnya ditumbuhi bulu yang tak seperti perempuan biasanya.

Wajar memang jika akhirnya Bung percaya bahwa fakta tersebut memanglah benar. Sebab hormon testosteron identik jadi hormon yang banyak berdiam dalam diri laki-laki. Dengan kata lain Bung mungkin sedang berpikir bahwa si nona juga memiliki gairah dan nafsu yang sama dengan diri Bung. Berasumsi boleh saja, tapi belum tentu sama dengan apa yang Bung yakini.

Tapi Bung Jangan Keliru, Karena Perihal Nafsu Tak Selalu Dikarenakan Hal Itu

Coba lihat dulu, beberapa orang perempuan yang mungkin kebetulan memiliki bulu-bulu yang lebat. Walau gairah dan nafsunya tak selalu bisa terlihat dari gelagatnya, setidaknya ada beberapa hal yang bisa Bung nilai. Apakah si nona memang bernafsu tinggi atau tidak.

Namun menariknya, gairah yang dalam hal biologis yang kita kenal sebagai libido tak selalu ditentukan oleh hormon tostosteron saja. Karena itu, untuk urusan ranjang tak selalu hanya karena bernafsu, sebab ada hal-hal lain yang juga berpengaruh. Seperti masalah psikologis dan sosial.

Laki-Laki Itu Soal Seks, Tapi Perempuan Tak Selalu Begitu

Sebuah penelitian di Ohio menyimpulkan bahwa dalam satu hari laki-laki bisa membayangkan seks setiap tujuh detik, yang apabila diakumulasikan, selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga,maka ada 8000 kali Bung memikirkan tentang seks.  

Dengan kata lain, untuk urusan seks dan perihal memikirkannya, Bung masih menjadi juara dibanding si nona. Bung mungkin bisa saja tetap tidur dengan perempuan yang tak dicintai sama sekali, lain hal dengan perempuan. Menurut Dr. John Moran, ahli disfungsi seksual dari Holistik Medical Clinic di London, untuk mengerti gairah seksual wanita, Bung perlu melihatnya dari faktor fisik, psikologis, sosial, dan hubungan. Ia menambahkan bahwa

“Tidak hanya bagian tubuh saja. Ada nafsu, cinta, keintiman, lalu ada juga lelah, kesibukan, marah atau bahagianya seorang perempuan”

Jika Ternyata Bung Mendekatinya Hanya Karena Bulu yang Lebat, Jangan Pikir Perkiraan Bung Sudah Benar

Tak apa memang, jika ternyata si nona yang ada di hadapan sekarang adalah tipikal perempuan berbulu lebat yang menawan. Sebab konon, beberapa teman laki-laki Bung juga telah membuktikan, jika pasangan hidup yang berbulu lebat memiliki libido tinggi. Untuk Bung yang memang butuh kehangatan, ini tentu bisa dijadikan jawaban.

Terlihat seksi dan memiliki sesuatu yang cukup menjanjikan, perempuan ini memang memiliki nilai lebih dari perempuan kebanyakan. Apa lagi jika ternyata Bung cukup lihai dalam menularkan kebiasaan lain yang akan memacu nafsu dan gairahnya. Ini tentu jadi perpaduan baik dalam hal kepuasan bersama. Tak hanya Bung saja, pastikan si nona juga.

Sebab Tak Hanya Gairah dan Nafsu yang Si Nona Miliki Saja, Ada Hal Lain yang Juga Si Nona Lihat Ketika Ingin Bercinta

Baik Bung dan si nona tentu memiliki tingkatan nafsu yang berbeda-beda. Pada satu kesempatan, si nona juga bisa menunjukkan kemampuannya dalam memimpin permainan di atas ranjang, sembari memamerkan gairah seksnya. Untuk itu Bung perlu bagaimana cara kerja hasrat seksualnya.

Jangan karena tahu si nona berbulu lebat, Bung lantas berpikir bahwa si nona adalah perempuan ganas yang binal di atas ranjang. Tentu tak begitu. Sebab meski ada fakta yang memang hampir mendekati tentang perempuan berbulu lebat dan tingkat nafsu yang tinggi. Hal ini tak selalu berlaku disetiap kali Bung mengajaknya berduel di atas ranjang.

Karena tak hanya urusan birahi saja, biasanya ada hal lain yang juga dipikirkan oleh perempuan untuk menerima ajakan bermain di atas ranjang.

 

11 Comments

11 Comments

  1. Lee

    November 29, 2014 at 10:10 am

    nice info..emang susah banget bikin perut ini..

    • Andri Puji Tranggono

      September 28, 2018 at 1:52 pm

      Gue setuju! Proses nya itu emang butuh usaha banget, gak cuma harus rutin olahraga & nge gym tapi dari pola makan dan istirahat juga harus dijaga. Dulu, gue kalo ngegym setiap minggu 3 kali, situp setiap hari gue lakuin dan dari pola makan nya bener-bener dijaga banget. Minggu kemarin gue diajak teman untuk coba treatment Emscuplt di The Clinic Beautylosophy yang salah satu tujuan nya bisa untuk ngebuat sixpack dalam 4 kali treatment selama 2 minggu. Gue baru coba beberapa kali, tapi so far hasil nya udah mulai keliatan kok, dan gak terasa sakit sama sekali jadi gak perlu khawatir. Btw, ternyata alat ini lagi booming-booming nya di Amerika loh

  2. Fakhru

    December 19, 2014 at 7:03 am

    Thanks info nya, pasti ini bermanfaat buat pria yg inginkan perut ideal.

  3. Cara Menurunkan Berat Badan

    December 28, 2014 at 7:53 pm

    wah ini versi rumah 😀 sudah saya coba namun rasanya kurang efektif sampai saat ini tapi terima kasih mohon kunjungannya

  4. jipeng

    February 28, 2015 at 5:45 pm

    Boleh di coba neh :v

  5. alat six pack

    September 24, 2015 at 10:29 pm

    makasih banyak mas bisa jadi referensi nih

  6. Andi Febriyanto

    December 16, 2015 at 12:12 pm

    wah bermnanfaat sekali gan infonya, ini saya punya daftarvariasi latihan pembentuk otot perut yang mungkin bisa agan coba 😀

  7. dimas duakosongtujuh

    August 21, 2016 at 10:35 am

    saya akn coba nudh mudhan berhasil do`a kan yaaaaa

  8. asdad asri

    October 24, 2016 at 10:07 pm

    thanks infonya gan,, sangat bermanfaat

  9. cara menurunkan berat badan

    December 14, 2016 at 3:55 pm

    wah mantep sekali itu caranya membentuk perut sixpacknya. sebaiknya dikonbinasikan dengan kardio, supaya lemak tubuh engga menghalangi otot yang sudah terbentuk

  10. Ryo Abimanyu

    September 13, 2018 at 3:47 pm

    Thanks banget info nya nih, emang susah bikin perut sixpack harus rutin olahraga dan pola makan yang teratur. Denger dari temen, di The Clinic Beautylosophy ada alat untuk ngebuat sixpack, kalo gak salah nama treatment nya Emsculpt dan treatment ini baru pertama ada di Indonesia. Katanya sih cuma butuh 30 menit itu setara sama 20.000 kali sit up dan squat. Menurut gue ini treatment efektif banget sih, gue penasaran banget mau coba. Mungkin yang lain ada yang udah coba treatment ini, boleh share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top