Dating

Si Nona yang Keras Kepala, Cocok Jadi Pendamping Bung Di Pelaminan Nanti

Kalau Bung memiliki argumen lain ketika melihat judul ini, lebih baik Bung tahan dan jangan dulu dikeluarkan. Lantaran ada beberapa hal yang mungkin Bung lewatkan soal si nona yang memiliki sifat keras kepala. Si nona yang keras kepala cenderung cocok untuk menjadi istri di masa depan nanti.

Mungkin Bung menginginkan si nona yang baik, pengertian, dan penyabar. Sedangkan pada si nona yang bersikap keras kepala, Bung selalu berpikiran kalau ia adalah seorang yang tak bisa diatur, egois, dan selalu ingin menang sendiri. Bukankah begitu Bung? Namun itu semua rasanya bisa terbantahkan, karena si nona yang memiliki sifat keras kepala tidak selamanya seperti apa yang Bung katakan kok, lantaran dia bisa menjadi tandem yang cocok untuk menghadapi masa depan sebagai pasangan.

Perempuan Ini Pada Dasarnya Kuat dan Tidak Perlu Ditemani Kesana Kemari, Dan Tentu Tak Akan Merengek Pada Bung

Seperti yang dibilang di atas bahwa perempuan yang keras kepala cenderung bersikap mandiri. Si nona tak perlu Bung temani bepergian, karena dia tidak butuh perlindungan lantaran mampu menjaga dirinya sendiri. Si nona yang bersikap keras kepala bisa jadi tak ingin merepotkan Bung, dia akan berpikir apabila ia bisa menanganinya sendiri buat apa meminta orang lain. Hal ini dikarenakan si nona memiliki rasa gengsi. Sehingga ia tidak rela untuk menurunkan rasa gengsinya yang sudah berkali-kali lipat terpatri di dalam diri. Jadi Bung sabar saja dan tak perlu mengkhawatirkannya berlebihan, sebab si adalah sosok kuat nan mandiri

Waktu yang Terbatas Tak Membuat Si Nona Mengambil Keputusan Terburu-buru

Meskipun waktu yang tersisa sangat singkat, tak membuat si nona mengambil keputusan terburu-buru. Si nona tak ingin gegabah dalam mengambil tindakan. Berpikir secara matang sudah menjadi kebiasaannya, karena keras kepalanya, dia tidak mau jika keinginannya tak dapat terlaksana.

Kalau si nona ingin menjadi pramugari ia bakal memperjuangkannya. Jika ingin menjadi dokter, si nona pun akan mengupayakannya. Segala waktu senang-senangnya rela ia korbankan untuk belajar, lantaran ia memahami bahwa setiap keputusan yang diambil mesti ada pengorbanannya. Dalam kehidupan pernikahan pun, masalah pasti ada untuk menguji dua insan yang berbeda, meski begitu si nona pun tak mau larut dalam masalah, sehingga ia akan berusaha untuk menyelesaikannya, tentunya dengan dukungan Bung.

Tangguh, Tak Peduli Seberapa Banyak Omongan Miring, Si Nona Tak Akan Bergeming

Ya, keberadaan media sosial di era sekarang bisa menjadi lahan perdebatan dan saling sindir satu sama lain. Which is true, Bung bisa melihat ada orang-orang yang kerap berdebat dan saling sindir satu sama lain. Bagi si nona, hal seperti ini tak akan membuat hatinya terombang-ambing hingga ia sedih. Si nona tak peduli omongan miring seputar dirinya yang kalau ditelaah ternyata dapat membuatnya terluka. Baginya terus melangkah ke depan adalah jawaban.

Memiliki Sifat Keras Kepala, Si Nona Tak Ingin Menjadi Orang yang Inkonsisten. Baginya Bersikap Konsisten Adalah Keharusan

Ketika Bung menikahi seseorang yang keras kepala, nampaknya akan berdampak baik ketika memiliki buah hati. Si nona akan mendidik anak dengan konsistensinya, sehingga tak membuat anak Bung tumbuh dengan kelabilan dari setiap keputusan. Sekali si nona memutuskan A, ia akan tetap A, tak peduli adanya godaan yang mengelilingi dirinya. Karena bagi si nona, bersikap konsisten adalah hal penting yang harus dijalankan di zaman yang kerap berinovasi ini. Namun, ini tak lantas berarti si nona menjadi orang yang kolot, akan tetapi dia memiliki prinsip bahwa bersikap konsisten memang menjadi keharusan.

Si Nona Juga Tak Gentar Saat Harus Mempertahankan Argumennya

Sumber : Huffpost.com

Bung bisa jadi gregetan atau pun dongkol ketika argumennya selalu dipertahankannya lewat segala cara, bahkan aksara yang dapat membius telinga. Kalau sudah begini, Bung hanya bisa diam saja, karena si nona akan tetap menjadikan apa yang menurutnya benar sebagai hal absolud yang tidak dapat diganggu. Tetapi lewat kejadian tersebut Bung bisa belajar untuk sabar, terlebih saat dia mulai kukuh mempertahankan pendapatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Siapa Bilang Telat Menikah Menunda Bahagia? Justru Sebaliknya Bung!

Digempur pertanyaan tentang menikah menjadi hal yang kurang nyaman bagi mereka yang belum memutuskan untuk melepas masa lajang. Maklum bung, para laki-laki biasanya mempunyai pertimbangan lebih kenapa tidak menikah saat ini. Meskipun urusan finansial sudah bukan menjadi masalah. Apabila banyak tekanan menekan anda yang membuat bung jadi ‘kebakaran jenggot’ untuk buru-buru menikah, itu juga salah.

Penelitan yang dimuat dalam Journal of Family Psychology yang dilakukan University of Alberta menemukan, kalau mereka yang menikah di usia lebih tua atau lebih lambat dari teman-temannya ternyata terdapat level kebahagiaan dan kepercayaan diri tinggi dibanding teman-teman bung yang menikah muda lho. Risiko macam perceraian dan depresi tidak akan menghantui mereka yang menikah di usia matang bung. Seperti dituturkan Matt Johnson sang peniliti secara langsung.

Partisipan laki-laki rata-rata menikah di usia 28 tahun dan partisipan perempuan di usia 25 tahun. Survei dilakukan terhadap 405 orang Kanada yang telah lulus SMA dan usia paruh baya yang lahir tahun 1984 yang menikah di usia muda maupun tua. Demi melihat seberapa bahagia dan tenang pernikahan berdasarkan usia saat pertama kali menikah.

Jadi nggak perlu pusing lagi bung kalau ditanya “Kapan nikah?”, lebih baik mantapkan karir  dan mencari kebahagiaan yang hakiki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Film

Bermodalkan Satu Setting Tempat, Beberapa Film Berhasil Tampil Memikat

Latar tempat yang dipilih sutradara memiliki alibi demi terbangunnya cerita dalam sebuah film. Lokasi pun bisa juga di sebuah studio canggih yang disetting seperti sebuah medan perang, perkotaan yang porak-poranda sampai di tengah lautan.

Unsur setting tempat menjadi bagian komponen film yang krusial. Meskipun identiknya sebuah film bercerita di berbagai lokasi dan setting tempat, tetapi ada beberapa film yang cukup sukses di pasaran hanya bermodalkan satu lokasi syuting saja!

Sudah cukup sukses, ongkos yang dikeluarkan tidak banyak. Kira-kira film apa saja?

Exam

Film tahun 2009 ini berisikan tentang teka-teki, di mana delapan orang kandidat pekerja yang telah diuji. Mereka disatukan dalam sebuah ruangan dan menjawab sebuah pertanyaan yang berada pada kertas kosong. Film ini memiliki akhiran plot twist yang membuat bung mengernyitkan dahi.

Nyatanya, akting delapan orang tersebut membuat bung terbawa suasana sampai nggak nyangka kalau lokasinya tidak pernah bergerak ke mana-mana.

Panic Room

Panic Room cukup membawa jantung penonton berdebar-debar. Ceritanya cukup menengangkan di mana seorang ibu dan anak harus berhadapan dengan tiga orang perampok di hari pertama kepindahan ke rumah baru. Beruntung ada ruangan khusus di rumah tersebut bernama Panic Room, yang mana jalan besarnya film hanya bercerita di ruangan khusus itu saja, selain latar tempat rumah barunya. Di tahun 2002 film ini cukup viral dan membuat orang penasaran.

10 Cloverfield Lane

Ini merupakan sekual dari film Cloverfield yang tayang di tahun 2008. Film ini hanya mengambil latar tempat sebuah ruangan bawah tanah atau bunker. Di mana ada seorang perempuan yang terbangun dari kecelakaan tiba-tiba ia sudah berada di ruangan tersebut.

Sang pemilik rumah tak membolehkan ia keluar dengan alasan di luar tidak aman. Alhasil ia ditahan di ruangan tersebut. Rasa penasaran mendorong perempuan tersebut untuk keluar sekaligus membuktikan sebenarnya ada apa di luar sana. Film ini menjadi salah satu film terlaris di tahun 2016.

Devil

Film yang tayang di tahun 2010 ini hampir sama dengan Exam. Bedanya, Devil memiliki latar tempat di sebuah elevator. Ceritanya cukup simple yakni dengan ada lima orang yang terjebak dalam lift. Salah satu diantara lima orang tersebut ada seorang devil.

Teka-teka di film ini membuat bung penasaran, karena tidak terasa kalau seluruh film mengambil latar tempat di lift dan pengambilan gambarnya pun lewat CCTV.

Frozen

Tentunya ini bukan film Frozen animasi bung. Film yang beredar di tahun 2010 ini, menceritakan tentang tiga orang yang sedang naik lift ski yang tiba-tiba mati. Film bergenre thriller ini, memaksa tiga orang yang berada di lift ski untuk bertahan di tengah dinginnya salju.

Alhasil bung bisa tahu kalau sepanjang film ini hanya melihat tiga orang yang tengah kesusahan di atas lift ski yang mati. Jelas saja film ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Tapi berhasil menarik perhatian masyarakat yang menontonnya.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paling Tepat Nikmati Malam Minggu di Tahun yang Baru ke Tempat Ini, Bung!

Apa yang bung bayangkan, setiap akhir pekan dan diajak kencan ke pusat perbelanjaan oleh pasangan? Yap, benar. Membosankan! Menghabiskan waktu berjam-jam demi antri di sebuah resto kesayangan, atau menemani si nona berkeliling keluar masuk toko untuk berbelanja.

Bukan, ini bukan tentang tak mau menyenangkan pasangan. Tapi lebih kepada rasa bosan, jika harus kencan di Mall tiap akhir pekan. Nah, berhubung ini masih bulan pertama di tahun yang baru. Tak ada salahnya, bung membuat perubahan.Ya, perubahan untuk urusan kencan setiap akhir pekan.

Sudah saatnya, bung bawa si nona keluar dari zona nyaman. Menjajaki tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Sembari merubah suasana, pilihan ini juga bisa menyenangkan hati si nona dan membuat perubahan dalam hubungan berdua.

Sekedar Nostalgia, Cobalah Pergi ke Tempat Pertama Kali Kencan dengan si Nona

Bung harus tahu, demi kelangsungan hubungan, merawat kenangan itu perlu dilakukan. Nah, agar tak melulu hanyut dalam kerumunan orang berbelanja setiap kali kencan. Cobalah bung ajak si nona mengunjungi tempat pertama kali bertemu dengan dirinya.

Disana, bung bisa membuatnya tersenyum tipis nan malu-malu. Ceritakan bagaimana perasaan bung kala itu. Melihatnya datang untuk pertama kali bertemu. Tak hanya membuatnya senang, ini akan jadi salah satu pembuktian jika bung selalu mengingat setiap momen bersama si nona.

Menjajaki Puncak Bukit untuk Menikmati Sunrise atau Sunset Berdua

Ingin menghilang dari jebakan tumpukan pekerjaan, bung bisa mengajak si nona untuk melipir sebentar ke luar kota. Mencari beberapa spot perbukitan yang asyik untuk dijadikan tempat kencan berdua. Pilihlah waktu yang tepat, berburu sunrise atau menikmati sunset. Jangan sampai, sudah jauh-juah tapi yang dituju malah tak ketemu.

Walau tak terlihat jadi sebuah kencan yang mewah, tapi bung harus percaya. Jika duduk berdua sembari mengobrol dari atas bukit selalu memberi sensasi yang berbeda. Cuaca yang sejuk, ditambah pemandangan yang bagus. Jadi momen istimewa yang akan menambah daftar kenangan kencan tak biasa, yang pernah kalian jalani berdua.

Kencan di Pantai Ditemani Semilir Angin dan Musik Kesukaan, Tak Boleh Dilewatkan

Matahari, deburan ombak, angin dan pasir, selalu jadi kombinasi menarik untuk bung merangkai cerita indah bersama dengan si nona. Ajak si nona duduk berdua di bibir pantai, menikati hembusan angin sembari bercerita.

Untuk kesan yang lebih istimewa, tak hanya kencan saja. Bung juga bisa jadikan ini sebagai piknik istimewa untuk berdua. Membawa tenda dan peralatan kemping. Memasak makanan ala kadarnya, dan menikmatinya di alam terbuka. Walau makanan yang disantap hanyalah menu biasa, baginya kencan ini jadi sesuatu yang istimewa. Karena berbeda dari biasanya.

Ingin Buat Kejutan? Ajak si Nona ke Tempat Kesukaannya Secara Dadakan

Beberapa waktu belakangan, si nona mungkin beberapa kali memberi bung kode untuk mengunjungi salah satu tempat yang sudah lama ia inginkan. Tapi karena kesibukan dan waktu yang belum mempertemukan, beberapa kali bung mengabaikan keinginannya. Naah, kali ini. Mari membayar kepekaan yang kurang, dengan tiba-tiba mengajaknya pergi ke tempat yang ia inginkan.

Tak bisa banyak berkata-kata, dirinya pastilah terharu dan merasa istimewa. Karena meski kelihatannya bung tak peduli dengan yang ia inginkan, diam-diam bung malah memberinya kejutan. Tindakan-tindakan kecil seperti inilah yang akan buat nona kian terkesan.

Biar Makin Manis, Ikuti Wishlist yang Si Nona Telah Buatkan

Nah, untuk urusan kencan biasanya si nona sering punya keinginan. Jika bung memang bingung untuk membuat pilihan. Cobalah minta nona yang menentukan.Tanyakan, kemana ia ingin pergi kencan selain pusat perbelanjaan yang selama ini didatangi berdua.

Dari sini, bung dan nona bisa bergerak untuk memulai perjalanan. Mau kemana akan pergi kencan. Selain memudahkan bung, memberi kebebasan untuk si nona memilih tempat kencan, juga bisa membuatnya bahagia.

Dan Jangan Lupa, Siapkan Kendaraan Roda Dua untuk Menyempurnakan Perjalanan Berdua

Tak ada yang lebih nikmat dari pergi berdua dengan roda dua dengan dia yang dicinta. Beberapa kisah dan tingkah lucu sepanjang perjalanan, jadi bumbu yang kian memaniskan cerita. Untuk itulah bung tak boleh salah pilih roda dua. Pastikan jika kendaraan yang akan menghantarkan kita kencan, mampu memberi kenyamanan.

Dan nampaknya, Suzuki GSX150 Bandit jadi kuda besi yang pas untuk bung kendarai bersama dengan nona. Dari bentuk joknya saja, motor ini dilengkapi bentuk jok yang panjang nan lebar. Sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan untuk bung yang membonceng dan si nona yang dibonceng.

Nah, demi memantapkan perjalanan, motor ini juga dipersenjatai dengan mesin yang sama, seperti yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata untuk menemani perjalanan bung dan si nona. Kombinasi dapur pacu yang diterapkan dalam motor ini, dijamin tak akan membuat bung kewalahan dalam bepergian.

Jadi #temansatutujuan untuk pergi kencan, bung bisa memilih varisi Suzuki GSX150 Bandit yang sesuai keinginan. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black dan Titanium Black, untuk bung yang menyukai tampilan polos.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top