Inspiring Men

Kamga, cara keren mengeksplorasi fashion

Beberapa orang mentasbihkan pemilik nama lengkap Mohammed Kamga ini sebagai ikon fashion. Penampilannya dinilai selalu terlihat “pas” alias “cocok” dalam balutan pakaian apapun. Ada juga yang menyebut Kamga sebagai Will Smith-nya Indonesia.

Konon gaya dress to kill macam Kamga ini bahkan tidak bisa dicapai pria kebanyakan dalam mimpi paling gila mereka sekalipun. Meski begitu, sedikitnya ada hal yang bisa kita jadikan patokan jika ingin bergaya dengan gaya dress to kill ini.

Yang jelas Kamga tidak pernah takut akan warna. Sementara pria lain sering kali memilih warna moderat macam hitam, abu-abu, putih, Ia justru bisa tiba-tiba muncul dengan kemeja kuning dengan celana ungu terang. Tabrakan warna ini justru bisa membuat harmonisasi yang sangat baik. Kuncinya ada pada kepercayaan diri yang tinggi.

kamga penuh warna

Kamga juga bisa tampil sama baiknya dalam bergaya casual maupun berpakaian resmi. Paduan kaos oblong dengan jeans terlihat sama rapinya dengan ketika ia menggunakan setelan jas lengkap. Meski hanya detail kecil, tapi hasilnya sangat membantu penampilannya.

Ambil contoh rambutnya, yang keriting. Bisa dibiarkan begitu saja ketika menggunakan t-shirt, tapi ia bisa menyisirnya rapi ke belakang ketika menggunakan Jas. Hal in jarang dilakukan para pria yang cenderung menggunakan model dan sisiran rambut yang sama untuk semua kesempatan.

[quote]Konon gaya dress to kill macam Kamga ini bahkan tidak bisa dicapai pria kebanyakan dalam mimpi paling gila mereka sekalipun[/quote]

Hal lain yang sering menjadi perhatian adalah kesukaannya berpakaian diluar pakem yang umum. Pada sebuah kesempatan ia muncul dengan atasan model jas dengan kancing dobel di depan, sementara bawahannya menggunakan celana kargo. Atau ia bisa dengan nyaman bernyanyi di panggung dengan jas berwarna keemasan.

fashion kamga

Mungkin tidak mudah mengikuti kebiasaanya ini. Tapi setidaknya kita bisa sedikit belajar untuk mencoba hal lain di luar kebiasaan. Coba sesekali gunakan sandal dan touser jika terbiasa menggunakan celana panjang dan sepatu ketika menghabiskan waktu bersama kawan. Atau lakukan juga sebaliknya, try something different won’t kill us right!

Terakhir, Kamga selalu menggunakan pakaian yang seolah memang dirancang untuk dirinya. Terutama dari segi potongan jahitan hingga ukurannya. Jadi jika ingin berpenampilan macam ini, pastikan kita meninggalkan celana atau baju yang ukurannya kebesaran atau terlalu kecil. Tentunya dengan tidak melupakan bahwa Kamga juga punya ukuran badan yang proporsional. Selamat mencoba!

4 Comments

4 Comments

  1. embi

    November 27, 2012 at 7:21 am

    Kamga keren banget pake baju pink !!!

  2. uni

    November 30, 2012 at 11:36 am

    wow, emang jarang ya cowo yang suka padu padan, ato tabrak warna 😀

  3. arif

    December 1, 2012 at 9:19 am

    iya yah, baru nyadar, emang keren Kamga, salut deh,

  4. Pingback: Kaos ini dapat membuat pria terlihat 10 % lebih ganteng | Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top