Review

Huawei Bakal Merilis Gawai Anyar Pesaing Samsung Galaxy S9

Huawei bakal merilis prodak android teranyarnya dengan nama P20, yang katanya bakal bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S9 lho. Sebelumnya, gawai yang belum diumumkan secara resmi ini fotonya telah bocor dan beredar di internet. Karena sudah kepalang tanggung, akhirnya pihak Huawei pun langsung mengkonfirmasi sosok gawai pintarnya yang sudah bocor di internet tersebut, yakni P20, P20 Pro, dan P20 lite.

Untuk perkara harga produk Huawei P20, P20 Lite, dan P20 Pro ternyata lebih tinggi dari Samsung Galaxy S9 Bung. Untuk Huawei P20 pro sendiri bakal dibanderol dengan harga Rp 15,3 juta, P20 lite seharga Rp 6,3 juta, dan P20 sekitar Rp 11,6 juta. Informasi harga gawai tersebut disampaikan oleh Roland Quant, seorang pembocor informasi kenamaan. Rencananya, ketiga gawai pintar ini bakal memasuki pasar pada bulan April mendatang.

Kualitas Video Bak Kamera Papan Atas yang Berkualitas

Nampaknya, kamera yang bakal tersemat dalam gawai baru keluaran Huawei ini menjadi satu hal yang paling menggoda bagi konsumen yang doyan merekam gambar berdurasi. Lantaran Huawei P20 Pro dibekali dengan tiga buah kamera sekaligus Bung! Pada bagian belakang beresolusi 12 Mp +12 Mp +2 Mp yang diklaim mampu menghadirkan foto berkualitas setara kamera DSLR.

Tidak sampai di situ saja, untuk kualitas video pun dapat merekam hingga resolusi 2160p@30fps yang bakal dipadukan dengan sederetan fitur canggih, seperti  Leica Optics, Lossless Zoom, OIS, PDAF, Laser Autofocus, dan dual-LED (dual tone) Flash. Jadi tidak salah kalau kamera ini nantinya bakal memberikan kualitas video berkualitas seperti kamera papan atas Bung.

Tak Perlu Pusing Soal Simpan Menyimpan Karena Memiliki Gudang Penyimpanan Besar

Untuk Huawei P20 Lite yang katanya bakal dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan, Bung bakal mendapatkan servis yang berkualitas. Mulai dari layar selebar 5,84 inch Full HD+, juga dapur pacu yang menggunakan prosesor Kirin 659 dengan RAM 4 GB. Dan didukung oleh ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Huawei P20 Lite sendiri memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh serta didukung tampilan antarmuka EMUI 8.0.

Jangan Memusingkan Soal Baterai, Karena Huawei P20 Fast Charging Bung

Sedangkan bagi Bung yang mencari gawai dengan teknologi Fast Charging, sangat direkomendasikan untuk memastikan pilihan kepada Huawei P20 yang juga memiliki daya baterai sebesar 32000 mAh. Apa lagi dalam ruang penyimpananya, Bung dihadapkan dengan dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB, apabila masih belum mencukupi bisa ditambah dengan media microSD sampai 256 GB yang artinya Bung bisa menyimpan berbagai aplikasi di gawai ini.

Kualitas Keamanan Anti Dibobol Hingga Sulit Untuk Dijebol

Di era sekarang semua data penyimpnan biasanya dipercayakan di gawai. Lantaran gawai adalah perangkat portable yang di bawa kemana-mana hingga data yang bersifat rahasia pun rasanya aman apabila ditanam di dalamnya. Hal inilah yang membuat gawai seperti Huawei P20 Pro difasilitasi dengan sistem keamanan data. Sistem keamanannya pun bersifat pemindai sekaligus sensor sidik jari dan pemindai wajah yang dapat melindung data Bung secara optimal.

Dapur Pacu Mahal, Hingga Dapat Memuaskan Bung Untuk Bermain Game Tanpa Halangan Berbagai Hal

Gawai sebenarnya tidak begitu dikhususkan untuk bermain game kan Bung, jika dilihat dari fungsi sebarnya yang masih sebatas alat berkomunikasi. Namun, banyaknya game yang menggoda hati nampaknya memiliki gawai yang multifungsi bisa nyaman di hati. Nah, Huawei P20 Pro nampaknya mengerti apa yang jadi masalah konsumen. Oleh karena itu gawai ini dibekali prosesor tercepat yakni HiSilicon Kirin 975 yang dibarengi dengan kapasitas RAM 4/6 GB, yang pasti Huawei dapat menjalankan jenis game bahkan aplikasi dengan lancar dan mulus tanpa mengalami lag sedikitpun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top