Lebih Tahu

Datang ke Pernikahan Mantan, Seorang Lelaki di Makassar Berikan Salam Rahasia Ketika Bersalaman

Garis takdir memang tidak ada yang tahu, se-simple orang yang terus bersamamu belum tentu adalah jodohmu. Karena tidak ada jaminan kisah cinta akan berakhir di pelaminan. Hal ini dialami seorang laki-laki yang namanya menjadi perbincangan di media sosial lewat aku Instagram @makassar_iinfo. Pasalnya saat ia datang ke nikahan mantan, ia melakukan salam rahasia sebelum turun ke pelaminan

Di awal video pemuda berbatik ungu telihat tegar saat kaki menapaki pelaminan dengan memeluk ibu sekaligus mempelai. Perempuan yang pernah mengisi hari-harinya tersebut pun menyepatkan diri untuk menyalami dan memeluk sang mantan. Kesedihan tak dapat disembunyikan bung, lantaran mempelai wanita terlihat menyapu air matanya. Meski begitu, ia berusaha tetap tegar.

Setelah momen pelukan dan usap air mata dari mempelai perempuan, sang laki-laki menyempatkan diri memberi salam yang ia lakukan sewaktu berpacaran. Momen itu pun menjadi perhatian para tamu, khususnya yang berdiri di atas panggung pelaminan.

View this post on Instagram

Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini, sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lalukan sewaktu pacaran… . sakit tapi tak berdarah.. lihatlah videonya… . . . . . . . . . . Kisah : Daus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Southampton Akan Memanfaatkan Kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa

Chelsea takluk dari Liverpool lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah 120 menit kedua tim bermain imbang 2-2. Alhasil skuad asuhan Jurgen Klopp menjuarai Piala Super Eropa. Dibalik kesuksesan serta kemenangan Liverpool, Southampton mencoba memanfaatkan dari para punggawa The Reds pada laga lanjutan EPL. Di mana Soton siap menjamu Salah dan kawan-kawan.

Apalagi Liverpool tampil sangat luar biasa dalam babak final Piala Super Eropa. Otomatis rasa lelah dan letih akan menghantui para punggawa utama. Dalam 10 hari terakhir saja, Liverpool  sudah menjalankan tiga pertandingan yang kompetitif. Bisa diprediksi kalau laga pada akhir pekan nanti The Reds bakal keteteran.

Mari terus melaju. Kami harus menemukan cara untuk menang Sabtu nanti dan mari menemukan cara untuk pertandingan berikutnya. Southampton, Arsenal sudah menunggu, dan kedua tim bakal sangat sulit untuk alasan berbeda,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

Sebagai arsitek dari Liverpool, Jurgen Klopp yakin skuadnya mampu meraih point penuh. Tapi mau bagaimana pun sepakbola itu misteri, apapun bisa terjadi.

Saya kira satu-satunya tim yang merayakan kemenangan ini lebih dari kami adalah Southamtpon, ketika mereka melihat pertandingan selama 90 menit berjalan seimbang, dan kami harus melanjutkannya lagi,” imbuh Klopp.

Namun, kami harus menemukan cara dan setidaknya kami harus menemukan cara untuk bermain nyaman. Jika bisa bermain nyaman maka kami akan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Agar Perempuan Capai Titik Kenikmatan, Bung Perlu Berhubungan Badan Lebih dari 3 Menit

Membuat pasangan orgasme adalah suatu pencapaian bagi setiap laki-laki. Untuk itu perpanjang durasi penetrasi, karena itu mempengaruhi kepuasan pasangan saat melakukan hubungan badan. Tingkatkan keperkasaan dan daya tahan maka si nona akan mencapai kenikmatan.

Dokter kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. Boyken Dian Nugraha, SpOG, MARS menyatakan kalau durasi itu menentukan, intinya seolah laki-laki harus ‘keras’ dan tahan lama. Agar pasangan mendapatkan orgasme, minimal laki-laki harus melakukan penetrasi lebih dari 3 menit atau 20 kali tusukan. Apabila kurang dari itu, maka bisa dibilang laki-laki tersebut mengalami ejakulasi dini.

Tapi kalau 3 sampai 5 menit, itu normal, karena 60 persen wanita sudah orgasme dalam 5 menit, tapi kalau dia (lelaki) bisa sampai menaikkannya sampe 9 menit 70 persen 80 persen sudah orgasme. Kalau naik lagi sampai 12 menit 90 persen sudah orgasme,” tuturnya

Titik kenikamatan dalam hubungan intim adalah Orgasme. Sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu minimal 10 menit, supaya vagina siap untuk dimasukkan penis. Akan tetapi apabila kalian berpikir mengalami ejakulasi dini atau tidak bisa dilihat dari pelbagai faktor.

Faktornya (ejakulasi dini) banyak, jadi pembuluh darah yang sudah tidak sehat akibat makanan tinggi lemak, gorengan santan, tinggi gula, nasi-nasi kemudian juga kurang berolahraga, merokok, minum minuman keras, begadang kurang tidur kemudian juga stres berkepanjangan,” jelasnya.

Ejakulasi dini jadi hal yang membua pasangan sulit mendapat orgasme. Bahkan bisa merusak kualitas seks. dr. Boyke tidak menynarankan harus pergi ke dokter tapi coba dengan meminum obat penunjang stamina.

Tapi kalau bisa diatasi karena dia kurang stamina, staminanya kurang, pembuluh darahnya menyempit sedikit kan masih bisa diobati,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Jodoh Cerminan Diri Bukan Pelengkap Diri

Sebenarnya terlalu luas apabila membahas soal jodoh, banyak yang berpendapat kalau jodoh itu seseorang yang sangat mirip dengan kita. Bukan secara fisik, melainkan secara sikap. Sampai-sampai ada yang bilang kalau kita berdiri di depan jodoh itu, seperti sedang bercermin. Berawal dari sinilah dikatakan kalau jodoh cerminan diri.

Jodoh cerminan diri itu sebenarnya tidak melulu kalian bertemu dengan pasangan yang sama seperti kalian. Banyak juga mereka yang bertemu tapi dengan sikap sebaliknya, alias sangat jauh berbeda. Tapi ada juga yang berpendapat kalau jodoh itu pelengkap diri, apa yang kurang dari dirimu akan dilengkapi dengan kehadiran jodohmu.

Ya, mungkin ada benarnya juga perkataan tersebut. Tapi tetap saja satu sama lain tidak bisa saling melengkapi semua aspek. Kalau ujung-ujungnya tidak ada perubahan dari orang itu sendiri. Maka dari itu lebih pas kalau jodoh disebut sebagai cerminan diri. Kenapa? jawabannya ada di bawah sini.

Keburukanmu Sekarang Akan Ada Pada Pasanganmu

Seperti kita bilang, cerminan sifatmu bisa ada di pasanganmu sekarang. Apakah itu menyulitkan? tergantung, kalau kalian tidak siap untuk bertarung dengan diri sendiri pasti akan kewalahan. Biasanya, mereka yang tahu keburukan mereka sendiri pasti hafal bagaimana menangani-nya.

Intinya, menghadapi diri sendiri itu tidak gampang, bahkan kalian saja suka bingung sendiri memiliki sifat buruk, semisal overthinking, kan? maka dari itu dalam konsep jodoh cerminan dari harus siap membangun diri.

Tetapi Kalian Bisa Saja Menemukan Pasangan di Level yang Sama

Kalian tidak akan pernah tau siapa yang terikat dengan kalian, bisa jadi ia statusnya di bawahmu atau di atasmu. Tetapi kedekatan yang erat membuat kalian merasa nyambung bahkan nyaman untuk tetap bersama. Meski ada batas, semisal batas gaji, karir sampai strata pendidikan.

Terkadang Jodoh cerminan diri tidak mesti kalian memiliki status sama, sifat sama atau kesukaan yang sama. Akan tetapi saat pasanganmu jadi cerminan dirimu ia merasa tahu bahwa kalian memiliki gerakan yang sama, niat yang sama. Seperti saat kalian mencoba pakaian dengan tujuan berdandan, inti dari itu semua adalah mencari yang pas dan sempurna di badan, kan? kurang lebih seperti itu.

Saling Berbenah dan Meningkatkan Kualitas Diri Masing-masing

Kalian sebagai laki-laki tidak boleh egois. Karena bukan kalian saja yang bisa memilih, perempuan pun layak mendapatkan hak pilih. Jadi jangan banyak menuntut atau menetapkan kriteria ingin mendapatkan pasangan idaman yang bisa A-Z.

Karena itu semua terlahir dari dirimu juga. Kalau kalian tidak bisa dewasa jangan harap kedatangan pasangan yang dewasa, otomatis orang yang telah dewasa tidak menginginkan pasangan yang masih kekanak-kanakan.

Lagi Pula Jodoh Itu Bisa Datang Kapan Saja, Maka Siapkan Dirimu Setiap Waktu

Ketika kalian merasa sedang tidak dekat dengan siapa-siapa, atau merasa semua lawan jenis disekelilingmu adalah teman. Itu bisa-bisa saja, tapi kalian tidak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Bahkan sebuah kutipan maut dari seniman, Sudjiwo Tedjo, pernah mengatakan kalau kamu bisa memilih jatuh cinta dengan siapa, tapi tidak bisa memilih nikah dengan siapa.

Jadi dari sekarang, kalian harus sudah memupuk niat untuk membangun diri secara kualitas. Jangan tunggu ketika sedang mau dekat dengan si A atau si B. Kalau secara kualitas diri kalian sudah tertata dari sekarang seperti bersikap dewasa, mulai menghapus kebiasaan buruk otomatis mereka disekelilingmu pun akan menaruh rasa percaya.

Karena tidak menutup kemungkinan temanmu sekarang adalah jodohmu, atau dia memiliki teman lain yang dijodohkan denganmu.

Kalau Sekarang Sosok yang Disebut Jodoh itu Tidak Datang, Bersabarlah untuk Menunggu

Bung, waktu lengang sekarang mungkin jadi acuan untuk merubah dan mempersiapkan diri. Jodoh memang tidak datang begitu saja. Dari pada sibuk mencari atau menerka-nerka sebaiknya lakukan yang terbaik saat ini. Mulai menabung, membangun karir, dan memperbaiki sikap. Jangan menyia-nyiakan waktu yang ada.

Ketika merasa kosong atau sendirian di saat sekarang bukan berarti kalian dikasih waktu bersenang-senang dengan menghabiskan jatah bandel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top