Entertainment

Bung Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, Konon Akan Berlaga di ‘John Wick 3’

Beruntun memberi berita yang membuat bangga, setelah minggu lalu Bung Iko Uwais membuat kejutan dengan tampil bersama Mark Wahlberg dalam film Mile 22, kali ini dua kawannya yakni, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman pun dikabarkan akan turut serta ambil bagian pada ‘John Wick: Chapter 3.’

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep bergabung bersama sejumlah pemain baru dalam seri John Wick. Mulai dari Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, serta Jason Mantzoukas dan Tiger Hu Chen.

Halle Berry (X-Men: Days of Future Past, Kingsman: The Golden Circle), konon akan memerankan tokoh utama perempuan bernama Sofia. Sedangkan Anjelica dan Asia akan menjadi jajaran petinggi perusahaan The Contintenal. Mark (serial Agents of S.H.I.E.L.D.) menjadi pembunuh bernama Zero dan Jason menjadi sosok bernama Tick Tock Man. Tiger Chen disebut akan berperan sebagai pembunuh yang menjadi musuh John Wick, yang juga akan jadi sekutu dari Yayan dan Cecep. Sedangkan, Halle Berry yang juga dikenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis.

Kembali di garap oleh sutrada Chad Stahelski dan penulis naskah Derek Kolstad. Cerita akan berlanjut pada kisah perjalanan John (Keanu) yang pergi dan kabur serta menjadi target pembunuhan dengan nilai USD 14 Juta.

Melihat Yayan dan Cecep, berlaga dalam satu frame dengan Keanu Reeves, jelas jadi salah satu yang hal yang membuat kita bangga. Apalagi hal yang melatarinya adalah pencak silat, bela diri yang juga jadi salah satu Budaya Indonesia. Dan kalau bisa kami tebak, bung juga pasti sudah tak sabar kan, untuk menyaksikan bagaimana aksi perpaduan koreografi pencak silat dengan pertarungan ala Central Axis Relock yang sudah menjadi ciri khas dari film John Wick.

Ya, kita tunggu saja. Kabarnya John Wick 3 akan dirilis di bioskop AS terlebih dulu pada 17 Mei 2019 mendatang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menggodanya Warna Merah Yang Membuat Perempuan Tertarik Sekaligus Tampil Lebih Menarik




Sebentar lagi peringatan HUT RI ke-73, pasti kamu sudah turut melihat dan merasakan euforia jelang peringatan Hari Kemerdekaan di sekitarmu. Paling terasa pasti urusan warna yang di bulan Agustus ini di dominasi warna bendera merah dan putih. Tapi sebentar, kamu sendiri masih ingat makna kedua warna tersebut? Yup! Merah identik dengan keberanian, sementara putih melambangkan kesucian.

Bicara soal warna merah dan kaitannya dengan keberanian, sebenarnya warna yang satu ini juga punya makna dan asosiasi lainnya lho. Beberapa makna warna merah ini bahkan didukung penjelasan ilmiah dan sejumlah penelitian di belakangnya.

Merah Selalu Punya Makna Filosofis Tersendiri di Berbagai Budaya Negara di Dunia

Bung sudah tahu, kalau di Indonesia, merah itu berani. Tapi bagi orang Tiongkok, warna merah dimaknai berbeda. Merah diasosiasikan sebagai warna yang membawa keberuntungan di negara tirai bambu ini. Bahkan pengantin perempuan di negara tersebut pun diharapkan agar selalu memakai busana berwarna merah dengan harapan kehidupan rumah tangganya kelak selalu dipenuhi oleh keberuntungan.

Sementara di Spanyol urusannya jadi lain. Warna merah diartikan sebagai unsur yang punya stimulus kuat. Tak heran kalau kamu sering melihat aksi matador yang ‘bermain’ dengan banteng, pasti tak asing dengan kain warna merah yang dipakai matador untuk menarik perhatian banteng.

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa warna merah? Sebagian menjelaskan warna ini dipilih untuk menyamarkan jika terjadi sesuatu dengan si matador yang mengakibatkan terluka.

Namun di samping itu menurut sains, sejatinya hewan ternak seperti banteng memang hanya bisa mengenali warna-warna terang seperti merah, hijau, dan biru. Dari ketiga warna tersebut, warna merah yang paling kuat. Dalam penelitian lainnya menyebut, kendati banteng bisa saja ‘marah’ saat diberi stimulus dengan warna yang lain, tapi daya serangnya akan lebih kuat kalau dipancing memakai benda yang berwarna merah. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh peneliti asal Spanyol, José M. R. Delgado, dari Yale University.

Laki-laki pun Akan Terlihat Lebih Menarik Kalau Pakai Warna Merah

Okay, Bung, ada cara mudah untuk terlihat lebih menarik tanpa usaha lebih. Gunakan saja warna merah! Sebab berdasarkan penelitian terbaru dari Journal of Experimental Psychology, badan sixpack dan tatapan tajam memang membuat perempuan jatuh hati, tapi laki-laki yang berani tampil dalam busana berwarna merah pun ternyata dinilai atraktif bahkan bisa membangkitkan gairah seksual perempuan lho!

Menariknya, para peneliti mengungkapkan, dalam benak perempuan saat melihat laki-laki tampil dalam busana berwarna merah menandakan kalau laki-laki tersebut mapan, kariernya bagus, dan gajinya besar. Hal ini didasari karena sebenarnya warna merah pun diasosiasikan pada tubuh yang sehat dan jiwa yang tentram, bahkan juga serta simbol kejayaan. Lihat saja, kalau ada acara bergengsi pasti para tamu undangan VIP akan berpose di atas red carpet, bukan?

Nah Untuk Para Nona, Kami Para Lelaki pun Sejujurnya Tertarik Dengan Perempuan Beratribut Merah

Sebagian Nona masih ragu menggunakan warna merah? Mari kita bisikan satu rahasia: “perempuan yang menggunakan warna merah terlihat lebih menarik loh di mata laki-laki”. Ini bukan omong kosong. Kembali lagi soal stimulus, penelitian Adam Pazda, seorang psikolog sosial asal University of Rochester di New York mengklaim bahwa perempuan yang mengenakan busana warna merah dianggap punya daya tarik tersendiri dan terlihat lebih seksi.

Bahkan jauh sebelum penelitian ini dibuat, sebuah lagu berjudul The Lady in Red milik Chris de Burgh bisa sedikit menjelaskan kenapa laki-laki suka melihat perempuan berpakaian merah. Menurut Pazda ditemukan kalau warna yang dipilih perempuan ternyata memang menentukan penilaian lawan jenis terhadap dirinya. Saat perempuan memakai warna merah, biasanya pihak laki-laki akan tertarik secara seksual.

Atribut Warna Merah Tak Cuma Soal Pakaian

Ketika bicara soal atribut, ini tak dimaksudkan hanya soal pilihan busana ya. Karena istimewakan dirimu melalui warna merah bisa dilakukan lewat beragam hal. Ambil contoh misalnya kendaraan yang digunakan sehari-hari. Kita bisa melirik warna baru dari Yamaha New Fino 125 Blue Core varian Grande yaitu warna Luxury Red.
Merahnya tak sekedar merah. Karena pilihan warna merahnya sangat unik. Berbekal matte colour, merah yang disematkan pada motor ini menjadi nuansa eksklusif. Nampaknya merah macam warna Luxury Red ini yang dibicarakan dalam penelitian di atas tadi. Apalagi warna matte tersebut berpadu apik dengan jok bertipe double seat yang berdesain berkelas. Sementara dari depan, cover berwarna merahnya tampak stylish dengan lampu LED yang juga elegan.

Tak cuma urusan tampilan yang bikin penasaran. Mesin Blue Core yang disematkan pada motor ini diklaim 50% lebih irit. Apalagi motor ini juga sudah punya fitur indikator irit bahan bakar untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.Tentunya makin lengkap dengan fitur stop & start system yang membuat mesin mati saat berhenti 5 detik dan otomatis menyala kembali jika gas diputar.

Asiknya lagi motor ini sangat praktis. Ban tubelessnya yang lebar membuatnya lebih nyaman dikendarai karena tidak mudah oleng. Dan ketika menghadapi turunan atau tanjakan, Smart Lock System akan membantu mengunci rem agar tak dirundung was-was motor akan meluncur. Sementara, ketika mencari motor di tempat parkir, cukup tekan sekali Advance Key System-nya untuk menemukan Fino-mu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kuncinya.
Dengan kombinasi warna dan fitur macam itu, para perempuan yang menggunakan motor merah satu ini dijamin akan bikin mata kami para lelaki melirik. Penasaran sama motor satu ini? Yuk simak detail lengkap Yamaha New Fino 125 Blue Core di sini!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Kala Berkelahi Tak Bisa Dihindari, Incar Beberapa Bagian Ini, Dijamin Musuh Tak Berkutik

Perkelahian terkadang bukan suatu pilihan untuk selalu Bung ikuti. Namun, dalam beberapa kesempatan ajakan untuk berdamai kerap diabaikan sehingga perkelahian tak bisa dihindarkan. Hal ini pun juga diamini oleh Wally MacDonald, pelatih Mixed Martial Arts dari Rochester, New York, yang mengatakan kalau hampir semua perkelahian didahului dengan perang mulut. Meskipun ada kesempatan untuk menghindari baku hantam. “Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah berdamai, minta maaf atas apa yang terjadi. Lebih baik menurunkan ketegangan daripada membuat kondisi makin runyam,” ujarnya.

Bukannya menjadikan Bung menjadi pengecut. Tetapi kala menghadapi orang yang tidak diketahui latar belakang, terkadang sangat riskan. Kita tidak mengetahui kemampuan orang tersebut, dan barang apa yang di bawa. Pasalnya, banyak orang yang belajar beladiri atau membawa senjata saat berpergian. Meski awalnya mengira bisa melumpuhkan dalam sekali serang, bisa saja kondisi fisik lawan yang kuat membuatnya tak gampang tumbang. Tetapi kalau perkelahian harus terjadi, ada beberapa bagian tubuh manusia yang apabila Bung incar dapat membuat lawan tak berkutik.

Leher

Bagian leher merupakan pangkal tengkorak yang dapat menyebabkan cidera hebat sampai ke tulang belakang. Melayangkan pukulan ke area ini tidak dapat dianggap enteng dan dapat dijadikan sebagai pilihan terakhir. Karena cidera fatal yang diakibatkan satu pukulan dapat membahayakan.

Ujung Tulang Ekor

Ujung tulang ekor merupakan tulang kecil yang sangat sensitif. Apabila dipukul dengan keras atau ditendang dengan menggunakan sepatu boot di sudut kanan dapat memecahkan bagian tulang ekor tersebut. Rasa gelombang sakit yang diakibatkan dapat berasa dari bagian punggung bawah sampai kaki, Bung.

Hidung

Kalau Bung tahu, bagian hidung yang patah bakal mengaktifkan saluran air mata sehingga menyebabkan orang tersebut disorientasi dan rasa pusing berkepanjangan. Ibarat kunang-kunang sedang berkeliling di atas kepalanya. Untuk mematahkan hidung seseorang dengan pukulan tak perlu ayunan sekuat tenaga. Pukulan yang tak sekuat tenaga pun, dapat membuat hidung beradarah sekaligus rasa sakit yang dihasilkan bisa menghentikan pergerakan lawan.

Mata

Bagian ini kerap menjadi sasaran empuk untuk meyerang seseorang. Karena mata memiliki banyak fungsi dalam penyerangan sekaligus bertahan. Apabila visi penyerang “dirusak” lewat beberapa hantaman. Otomatis lawan akan mulai menyudahi pertandingan atau menyerah. Karena salah satu bagian tubuh lawan yang penting untuk bertarung sudah Bung lemahkan, sehingga ia tak mungkin untuk tetap berdiri buat bertarung.

Dagu

Di pertandingan tinju, pukulan uppercut biasanya mengincar bagian leher atau dagu lawan. Bagian dagu yang terkena benturan atau hantaman dapat memaksa kepala untuk terangkat ke udara secara tiba-tiba. Dagu menjadi titik lemah seseorang karena hantaman tersebut ditengarai dapat menggetarkan otak jadi wajar kalau banyak orang yang mengalami pingsan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Politik

Instalasi Bambu di Jakarta Sebuah Bentuk Inspirasi, Bukan Sindiran

Instalasi bambu terpasang di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia sebagai wujud karya seni. Berbicara soal bambu Bung, beberapa waktu lalu kata tersebut menjadi hal yang sensitif untuk dibicarakan. Bermula dari pemasangan bendera peserta Asian Games dengan menggunakan tiang bambu di Jakarta Utara, yang mengundang komentar warganet secara pedas. Alhasil tiang bambu yang berikatkan bendera itu dicopot, namun atas instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya tiang tersebut terpasang kembali.

“Mereka yang hanya memencet tombol-tombol meremehkan bambu bambu yang ditegakkan oleh warga,” komentar Anies, karena pemasangan tiang bambu diinisiasi oleh warga sekitar. Sehingga ia pun membuat memo kepada masyarakat luas kalau tiang bambu tersebut dapat dijadikan inspirasi.

Balik ke soal instalasi bambu, pemasangan ini diklaim oleh bapak Gubernur dipasang di tanah paling mahal di Indonesia. Karya buatan Joko Avianto tersebut menurut Anies sebagai perwujudan bahwa harga bambu yang relatif murah bisa diubah bentuk menjadi karya seni yang mahal.

“Kami ingin tunjukkan di tanah yang paling mahal di Indonesia, Bundaran HI, di situ dipasang instalasi dengan material paling murah di Indonesia,” ujarnya.

“Biasanya kita menyaksikan bambu posisinya lurus, ini sekarang ditekuk-tekuk sampai bentuknya seperti bunga matahari. Harapannya, ini jadi inspirasi ke seluruh Indonesia bahwa bambu itu bisa dipakai untuk begitu banyak ekspresi seni,” imbuh Anis Baswedan dikutip dari Kompas.

Lewat pemasangan instalasi bambu tersebut, Anies berujar bahwa tidak ada niatan untuk menyindir cemoohan atas tiang bambu beberapa waktu lalu. Lebih lanjut ia mengatakan, kalau dirinya memang pengagum karya seni dengan material yang sederhana.

“Anda bisa melihat rumah saya begitu, semuanya material biasa saja, tapi kami mengundang orang-orang terampil, yang diperlukan adalah kreativitas, rasa hormat, rasa sayang, dan dari situ akan muncul karya-karya kreatif seperti ini,” pungkas Anies.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Politik

Bagi Partai Demokrat, Sandiaga Adalah Seorang Santri dari Pondok Pesantren Kilat

Latar belakang Sandiaga Uno sebagai cawapres dari Prabowo Subianto memang seorang pengusaha. Meskipun ada pula yang menyatakan kalau ia merupakan seorang santri. Pembahasan Sandi merupakan seorang santri atau bukan cukup mengundang tawa di acara stasiun televisi lokal yang dibawakan oleh Najwa Shihab. Status seorang santri dari Sandiaga pun ditegaskan oleh  Presiden PKS, Sohibul iman.

Sedangkan menurut Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, yang ikut menimpali persoalan tersebut, Sandi merupakan seorang santri juga. Namun, ia tidak menempuh pendidikan di pesantren salama bertahun-bertahun seperti santri pada umumnya.

“Santri juga, kan ada pesantren kilat,” kata Ferdinand dilansir dari Detik.

Sedangkan Sohibul meyakini kalau Sandi merupakan produk santri di alam modern. Sehingga, ia pantas untuk dijadikan sebagai sosok pemimpin muslim, yang disebut sebagai sosok santri di era post-Islamisme.

“Saya kira beliau seseorang yang memang hidup di alam modern, tetapi beliau mengalami proses spiritualisasi dan islamisasi, sehingga saya bisa mengatakan Saudara Sandi adalah merupakan sosok santri di era post-Islamisme. Dia benar-benar menjadi contoh pemimpin muslim yang kompatibel dengan perkembangan zaman,” tutur Sohibul saat itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top