Sponsored Content

Bersikap Romantis Tak Serumit yang Bung Pikir

Urusan membuat pasangan senang, tentu ingin dilakukan semua orang. Sialnya, kadang tak bisa dilakukan karena beberapa alasan. Waktu, energi atau materi, jadi tiga hal yang seringkali menghalangi. Tapi laki-laki yang bijak pasti selalu mencari cara agar membuat pasangannya bisa tetap bahagia.

Berupaya untuk menjadi romantis dengan hal-hal mewah, mungkin tak bisa bung penuhi. Tapi selain itu, ada loh hal-hal sederhana yang juga bisa membuat si dia tertawa. Tinggal bagaimana kita menentukan pilihan saja. Tetap berpikir menjadi romantis itu sulit atau mencari cara untuk bisa mewujudkannya dan buat si nona bahagia dan tertawa. 

Tanpa Aba-aba, Coba Kirimi Nona Makanan untuk Makan Siang di Tempat Kerja

Jika bung sedang menghemat biaya, daripada mengajaknya makan berdua yang akan lebih menguras rupiah. Tak ada salahnya untuk mengiriminya makanan saja. Agar kesan romantisnya lebih terasa, akan kian manis kalau makanan itu adalah hasil masakan bung sendiri.

Tapi, memesannya via online pun bukanlah pilihan yang salah. Untuk menambahkan kesan romantis yang tak berbeda, cobalah selipkan satu atau dua kalimat ucapan selamat makan untuknya. Percayalah, si dia pasti terkesan menerima kiriman makanan yang bung kirimkan untuknya.

Bung Harus Berinisiatif, Lakukan Sesuatu yang Ia Suka Tanpa Diminta

Kemampuan kita sebagai pasangan romantis, bisa dinilai dari tingkat inisiatif yang dimiliki. Jangan terlalu cuek dan tak peduli pada pasangan bung, lihat apa saja yang mungkin ia butuh. Sesederhana membukakan pintu mobil, membuka tutup air mineral, hingga memberikan ia jaket ketika kalian kehujanan ketika menikmati kuliner di emperan.

Tindakan-tindakan remeh yang bung pikir tak berarti tersebut, justru jadi perbuatan yang bernilai besar untuknya. Sebab melihat  bung berbuat demikian padanya, membuat ia merasa beruntung karena memiliki pasangan yang peduli dan itu adalah bagian dari romantisme yang tak mahal namun berharga.

Menggandeng Tangannya dengan Sigap Setiap Kali Jalan Berdua

Sebenarnya tanpa harus dijelaskan, bung harusnya paham jika ini adalah momen yang paling pas untuk bisa dinilai romantis oleh pasangan. Manfaatkan waktu jalan berdua untuk menggandeng tangannya selama yang bung bisa. Entah itu ketika sedang keluar masuk toko pakaian, menyebrang jalan, dan pada kegiatan lain sepanjang kegiatan yang dihabiskan berdua.

Tindakan ini mudah dilakukan, tapi memberi dampak besar dalam hubungan. Selain merasa dihargai dan diakui, perempuanmu akan merasa sedang dilindungi karena tangan bung tak pernah lepas untuk menggenggam tangannya.

Kirimi Ia Konten-konten Lucu Di Sela-sela Gentingnya Jam Kerja

Waktu selepas makan siang hingga menjelang pulang kerja, boleh jadi jam paling sibuk yang ia punya. Untuk membantunya melepas rasa lelah tak ada salahnya loh jika bung mengiriminya gambar-gambar lucu yang bisa membuat tertawa.

Walau terkesan agak narsis, namun hal semacam ini bisa jadi sesuatu yang manis. Karena ketika ia berhasil tertawa, kita adalah alasannya. Selain di sela-sela waktu bekerja, bung juga bisa melakukannya di jam pulang kerja. Barangkali kekesalan akibat macetnya jalanan bisa hilang karena foto atau meme lucu yang bung kirimkan padanya.

Beri Ia Pelukan dan Kecupan di Dahi Setiap Kali Nona Merasa Tertekan atas Masalah yang Ia Keluhkan

Tak ada yang lebih manis dari perbuatan seseorang lelaki, dibanding kemampuannya membuat seorang perempuan berarti dan dihargai. Dan untuk melahirkan perasaan seperti ini, cobalah berperan ketika ia sedang butuh didengar bung. 

Tarik ia dalam pelukanmu, berikan ia bahu untuk bersandar dan biarkan ia bercerita tentang apa saja yang ingin ia sampaikan. Sampaikan padanya, jika bung akan selalu ada untuknya. Bukan hanya sebagai kekasih yang dicinta, tapi juga sebagai teman berbagi keluh kesah atas segala beban yang dirasakannya.

Satu kecupan dari bung di dahinya, lebih berarti ketimpang seribu pesan manis yang hanya bung kirimkan melalui pesan di ponsel tanpa berada di sampingnya.

Habiskan Waktu Akhir Pekan dengan Nona Memasak Bersama di Rumah

Tak perlu mengeluarkan banyak uang, bung bisa menciptakan kesan romantis yang layak untuk dikenang. Dan salah satunya adalah mengajaknya memasak di rumah. Pada situasi ini, bung dan nona punya kesempatan untuk lebih mendekatkan diri lagi. Memahami satu sama lain  melalui kegiatan memasak yang dilakoni.

Tidak hanya menambah kedekatan, kegiatan ini berdampak baik untuk kelangsungan hubungan. Tak mewah memang, tapi bagi perempuan hal semacam ini justru lebih berarti dan pantas untuk dikenang sebagai sesuatu yang romantis dari pasangan.

Serta Berikan Perhatian dengan Mengantarnya Kerja atau Menjemputnya Selepas Bekerja

Bung dan nona mungkin tak bisa selalu bersamanya, sebab biar bagaimana pun kita punya dunia yang harus dijalani juga. Namun atas nama kesibukan dan kepentingan yang berbeda-beda, sebisa mungkin sempatkan diri untuk mengantarnya berangkat kerja atau menjemputnya sepulang kerja.

Kalau tak bisa menjemput dan mengantarnya, minimal bung bisa menyempatkan diri untuk  melakukan salah satunya. Dan Suzuki GSX150 Bandit jadi kuda besi yang pas untuk bung menjemput si nona. Bentuk jok yang dilengkapi dengan jok panjang nan lebar, jadi salah satu fitur kenyamanan yang bisa bung dan nona rasakan.

Tak berhenti disitu saja, motor ini juga dipersenjatai dengan mesin yang sama, seperti yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Yang berarti motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata untuk menemani perjalanan bung dan si nona. Kombinasi dapur pacu yang diterapkan dalam motor ini, juga dijamin tak akan membuat bung kewalahan dalam berkendara ketika menjemput atau mengantar si nona. Serta melakukan hal romantis lain diatas roda dua. 

Untuk variasinya, ung bisa memilih Suzuki GSX150 Bandit yang sesuai keinginan. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black dan Titanium Black, untuk bung yang menyukai tampilan polos.

Bagaimana bung? masih mau berpikir romantis itu sulit?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top