Sponsored Content

Agar Tak Terasa Jadi Beban, Pekerjaan Tak Perlu Bung Keluhkan

Bak sebuah beban berat yang tak mampu lagi dipikul. Mood sampai ide untuk bekerja tidak berada pada titik temu. Alhasil pekerjaan menjadi sebuah beban yang hanya bisa bung keluhkan. Yap, hal semacam ini hampir menimpa semua pekerja. Bung tidak sendirian.

Namun saat pekerjaan tiba-tiba berubah jadi sebuah beban, sebenarnya mengeluh bukanlah hal yang harus dilakukan. Selain tak mengatasi masalah pekerjaan, mengeluh hanya membawa nuansa negatif dalam diri. Hasrat untuk bekerja akan hilang sampai pekerjaan benar-benar menjadi beban. Yang tak mampu diselesaikan. Namun, bung tak bisa terus dihantui akan hal ini. Karir bisa hancur, pendapatan bisa melebur.

Maka dari itu bung harus mengetahui beberapa tips yang harus dilakukan agar pekerjaan tak menjadi beban.

Prioritaskan Dahulu, Mana yang Paling Mendesak Untuk Dikerjakan

Slot pekerjaan bung yang banyak. Tentu bung tak bisa membabat habis semuanya tanpa membuat skala prioritas. Sebelum membuat skala prioritas, pastikan dulu bung ketahui mana pekerjaan yang penting untuk didahulukan. Dan mana yang dapat dikerjakan belakangan.

Membuat skala prioritas mampu membuat pekerjaan bung lebih rapih dan tidak terburu-buru. Pekerjaan penting yang sudah dikerjakan, otomatis akan mengurangi beban.

Cicil Pekerjaan yang Menyulitkan, Karena Makan Waktu dan Merepotkan

Agar pekerjaan tak menjadi beban berat yang harus bung pikul. Mulai sekarang bung cicil  pekerjaan yang memakan waktu dan merepotkan. Dengan mencicil perlahan, pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan karena bung telah mencicil pekerjaan secara perlahan.

Kalau tidak dicicil, pekerjaan ini akan memakan waktu dan merepotkan. Belum lagi, keinginan untuk mengeluh saat menemui jalan buntu saat berfikir. Makin membuat bung geram dan merasa terbebani akan pekerjaan.

Percayalah, Bahwa Berdoa Akan Memberikan Ketenangan Terutama Dalam Menyelesaikan Pekerjaan

Berdoa bisa jadi penawar paling tenang saat dihimpit oleh aktivitas yang memakan waktu. Maka dari itu banyak menyarankan untuk terus berdoa setiap pagi, atau lebih tepatnya sebelum menjalankan aktivitas. Lantaran mendekatkan diri kepada sang pencipta akan memberikan ketenangan.

Memang pekerjaan di depan mata, tidak langsung secara “abrakadabra” selesai begitu saja. Namun kondisi hati akan terasa lebih damai. Rasa positif juga akan menaungi diri dan rasa semangat akan lebih terjaga. Berdoalah bung sebelum bekerja, senantiasa kondisi, semangat sampai kemudahan akan dilimpahkan oleh-Nya.

Kalau Bisa Secara Cepat Dikerjakan, Lebih Baik Selesaikan

Pekerjaan berat kerap memberikan cobaan diluar kuasa orang yang mengerjakan. Untuk itu bung harus mengerjakan pekerjaan secepat mungkin. Guna terhindar dari sikap menunda-nunda dari pekerjaan. Caranya adalah bung harus menganalisas pekerjaan apa yang membutuhkan waktu di bawah dua menit untuk dikerjakan.

Seperti menandatangani dokumen, mencetak formulir atau menyimpan arsip surat, jangan membiasakan menyepelakan hal kecil semacam ini. Kalau pekerjaan ini dibiarkan dan menumpuk akan mengganggu pikiran bung.

Kemudian mulai dengan lima menit pertama untuk bergerak mengerjakann yang harus bung kerjakan, apabila lima menit pertama bung mendapatkan ritme-nya, maka bung terus kerjakan jangan teralihkan oleh hal apapun seperti membuka sosmed atau semacamnya.

Cepat Sampai Kantor Dengan Memiliki Tunggangan Nyaman yang Mendukung

Hargai soal waktu dan jangan disia-siakan. Bisa saja, hal yang membuat pekerjaan berubah jadi beban karena waktu yang tidak cukup tuk menyelesaikan, bukan? Maka dari itu bung harus mulai datang kantor dengan cepat. Guna menemani berangkat dari rumah ke kantor bung harus dibekali dengan kuda besi atau tunggangan yang nyaman seperti Suzuki GSX-150 Bandit!

Roda dua ini sangat cocok untuk dijadikan teman jalan ke kantor yang nyaman karena fiturnya yang menunjang pengendara saat berkendara. Seperti comfortable seat yang membuat pengendara nyaman berlama-lama di atas GSX-150 Bandit saat di jalan.

Tapi bung tak hanya akan dipuaskan dengan bentuk jok lebar dan panjangnya saja, karena sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin yang cukup mumpuni. Yap, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.

Dengan bekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Bahkan nih bung, kemampuan ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya. Dengan kombinasi dapur pacu macam ini dijamin, nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Disamping itu, selain menerapkan desain yang menarik, Suzuki GSX150 Bandit ini juga memiliki lampu depan yang sudah bertipe LED. Jadi selain garang di jalanan, bung juga akan jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan karena bentuk dan desainnya yang elegan.

Jadi pas kalau GSX-150 Bandit jadikan Teman Kantor, ya kan bung?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top