Dating & Relationship

Untuk Membantu Si Nona Mencapai Titik Kepuasan, Terdapat Berbagai Cara yang Dapat Bung Upayakan

Banyak yang bilang, entah itu mitos atau fakta, mungkin Bung bisa mencarinya. Bahwa perempuan memiliki nafsu dua kali lipat daripada laki-laki. Akan tetapi hal itu tidak sejalan dengan fakta kalau si nona yang tidak mudah mencapai ke titik klimaks birahinya. Hal ini dinyatakan oleh salah satu majalah asal Amerika, Cosmopolitan. Majalah tersebut menyatakan bahwa 43 persen perempuan tidak bisa meraih orgasme saat bercinta. Dalam arti si nona tidak merasakan hal yang sama dengan Bung saat sudah klimaks, bisa jadi si nona belum mencapai titik apa-apa saat bercinta.

Memang terdapat banyak faktor kenapa perempuan sulit untuk orgasme dikala hubungan badan. Salah satu penyebabnya adalah Bung yang tidak paham apa yang diinginkan pasangannya. Faktor lainya, mungkin kurangnya stimulus terhadap sisi sensitifnya atau kurangnya durasi foreplay. Sehingga saat si nona belum merasakan fase nikmat, Bung sudah buru-buru merangsek ke intercourse saja. Ayolah! Bung harus bisa menjadi pasangan yang mengerti apa maunya si nona!

Rileks Menjadi Kunci Agar Si Nona Dapat Menikmati Setiap Hentakan Bercinta Tanpa Henti

Membuat suasana rileks dalam hubungan badan itu penting lho Bung. Karena apa yang Bung pikirkan saat sedang bercinta sangat berlawanan dengan si nona. Laki-laki cenderung memikirkan apakah mereka bisa membuat pasangannya puas, sedangkan perempuan takut membuat pasangannya bercinta terlalu lama karena perempuan memerlukan waktu yang lama untuk mencapai klimaks. Hal ini berbasis dari penelitian yang dilakukan di Swedia bahwa butuh waktu 15 hingga 40 menit untuk membuat si nona dapat klimaks saat bercinta. Rileks menjadi faktor penting sekaligus kunci saat bercinta, karena itu membuat Bung dan si nona menikmati setiap sesinya.

Guna Membantu Menaikkan Birahi Si Nona, Buatlah Dia Percaya Diri Apa Adanya

Mungkin Bung belum tahu, kalau perempuan ternyata cenderung memikirkan soal penampilan saat hubungan badan sehingga sulit orgasme. Hal ini pula yang dipubilkasikan oleh Journal of Sex Research yang mengungkapkan kalau perempuan terkadang malu dengan tubuhnya, karena takut tak bisa membuat pengalaman bercinta jadi semakin menyenangkan. Sehingga yang harus Bung lakukan adalah memuji bentuk tubuhnya sampai penampilannya. Dengan memberikan sanjungan dapat membuat si nona tidak minder maupun rendah diri.

Ketika Merangsangnya, Jangan Terlalu Menggebu dan Terburu-burulah Bung

Jangan karena kepalang nafsu membuat Bung berlaku berantakan dalam merangsang pasangan. Lakukanlah semua dengan ritme yang beralur tentram, terutama dalam soal stimulus di bagian payudara perempuan. Berdasarkan penelitian ternyata rangsangan di bagian payudara dapat membantu si nona dalam orgasme. Ingat, jangan buru-buru langsung ke bagian dada Bung, tetapi mulailah dari area samping, atas dan bawah payudara yang ternyata lebih sensitif dari puting ataupun areola. Stimulasi pun bisa lanjut ke tahap area V secara perlahan sebelum melakukan sebuah penetrasi.

Tingkatkan Durasi Foreplay Sampai Si Nona Merasa Tiba Waktunya Untuk Play

Sesi hubungan badan jangan langsung termakan dengan godaan dan birahi yang semakin melawan. Mulailah dengan foreplay yang dapat meningkatkan gairah pasangan. Dengan melakukan ciuman atau pun berupa sentuhan yang membuat si nona menegangkan dan terangsang. Saat si nona sudah menikmatinya, jangan cepat Bung sudahi tetapi mainkan durasi lebih lama sampai si nona merasa sudah waktunya untuk memulai ritual hubungan badan langsung ke arah yang biasa dilakukan.

Prinsip Ladies First Harus Dipegang Teguh Selama Hubungan Badan Tak Hanya Saat Kencan

Konsep ladies first tidak hanya terpakai saat Bung sedang melakukan sesi romantis dan kencan. Tetapi harus dilakukan juga ketika berbicara soal hubungan ranjang, karena ini masalah kepuasan. Sebab dalam hal ejakulasi Bung lebih mudah mendapatkannya dibanding si nona, seperti yang dikatakan di atas si nona membutuhkan waktu maksimal 40 menit untuk mencapai titik kepuasan.

Adapun cara yang bisa Bung lakukan untuk memancing si nona orgasme duluan, meskipun cara ini pun sedikit tricky.  Yakni dengan memancing si nona lewat ‘pemanasan’ yang lama dan Bung baru memasuki ranah penetrasi setelah si nona merasa sudah ingin orgasme saja. Kenapa melakukan hal ini, karena laki-laki setelah berejakulasi biasanya sudah melupakan pasangannya apakah sudah orgasme atau belum. Jadi, dengan mendahulukan si nona akan membuat hubungan ranjang jadi lebih adil dan leluasa, Bung.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Southampton Akan Memanfaatkan Kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa

Chelsea takluk dari Liverpool lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah 120 menit kedua tim bermain imbang 2-2. Alhasil skuad asuhan Jurgen Klopp menjuarai Piala Super Eropa. Dibalik kesuksesan serta kemenangan Liverpool, Southampton mencoba memanfaatkan dari para punggawa The Reds pada laga lanjutan EPL. Di mana Soton siap menjamu Salah dan kawan-kawan.

Apalagi Liverpool tampil sangat luar biasa dalam babak final Piala Super Eropa. Otomatis rasa lelah dan letih akan menghantui para punggawa utama. Dalam 10 hari terakhir saja, Liverpool  sudah menjalankan tiga pertandingan yang kompetitif. Bisa diprediksi kalau laga pada akhir pekan nanti The Reds bakal keteteran.

Mari terus melaju. Kami harus menemukan cara untuk menang Sabtu nanti dan mari menemukan cara untuk pertandingan berikutnya. Southampton, Arsenal sudah menunggu, dan kedua tim bakal sangat sulit untuk alasan berbeda,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

Sebagai arsitek dari Liverpool, Jurgen Klopp yakin skuadnya mampu meraih point penuh. Tapi mau bagaimana pun sepakbola itu misteri, apapun bisa terjadi.

Saya kira satu-satunya tim yang merayakan kemenangan ini lebih dari kami adalah Southamtpon, ketika mereka melihat pertandingan selama 90 menit berjalan seimbang, dan kami harus melanjutkannya lagi,” imbuh Klopp.

Namun, kami harus menemukan cara dan setidaknya kami harus menemukan cara untuk bermain nyaman. Jika bisa bermain nyaman maka kami akan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Agar Perempuan Capai Titik Kenikmatan, Bung Perlu Berhubungan Badan Lebih dari 3 Menit

Membuat pasangan orgasme adalah suatu pencapaian bagi setiap laki-laki. Untuk itu perpanjang durasi penetrasi, karena itu mempengaruhi kepuasan pasangan saat melakukan hubungan badan. Tingkatkan keperkasaan dan daya tahan maka si nona akan mencapai kenikmatan.

Dokter kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. Boyken Dian Nugraha, SpOG, MARS menyatakan kalau durasi itu menentukan, intinya seolah laki-laki harus ‘keras’ dan tahan lama. Agar pasangan mendapatkan orgasme, minimal laki-laki harus melakukan penetrasi lebih dari 3 menit atau 20 kali tusukan. Apabila kurang dari itu, maka bisa dibilang laki-laki tersebut mengalami ejakulasi dini.

Tapi kalau 3 sampai 5 menit, itu normal, karena 60 persen wanita sudah orgasme dalam 5 menit, tapi kalau dia (lelaki) bisa sampai menaikkannya sampe 9 menit 70 persen 80 persen sudah orgasme. Kalau naik lagi sampai 12 menit 90 persen sudah orgasme,” tuturnya

Titik kenikamatan dalam hubungan intim adalah Orgasme. Sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu minimal 10 menit, supaya vagina siap untuk dimasukkan penis. Akan tetapi apabila kalian berpikir mengalami ejakulasi dini atau tidak bisa dilihat dari pelbagai faktor.

Faktornya (ejakulasi dini) banyak, jadi pembuluh darah yang sudah tidak sehat akibat makanan tinggi lemak, gorengan santan, tinggi gula, nasi-nasi kemudian juga kurang berolahraga, merokok, minum minuman keras, begadang kurang tidur kemudian juga stres berkepanjangan,” jelasnya.

Ejakulasi dini jadi hal yang membua pasangan sulit mendapat orgasme. Bahkan bisa merusak kualitas seks. dr. Boyke tidak menynarankan harus pergi ke dokter tapi coba dengan meminum obat penunjang stamina.

Tapi kalau bisa diatasi karena dia kurang stamina, staminanya kurang, pembuluh darahnya menyempit sedikit kan masih bisa diobati,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Tak Masuk Skema Lampard, David Luiz Pindah ke Tim Sebelah

David Luiz adalah sosok yang melekat dengan tim seperti Chelsea. Bahkan ia pernah membawa Chelsea juara Liga Champions pada tahun 2012 saat menumbangkan Bayern Munchen. Kala itu menjadi sebuah kejutan. Kali ini ada sebuah kejutan juga bagi David Luiz yakni tentang kepindahannya ke Arsenal di hari penutupan bursa transfer.

Kepindahan David Luiz ke Arsenal tidak bisa dibilang tepat atau pun sebaliknya. Akan tetapi Arsenal memang tepat memboyong pemain bertahan seperti David Luiz dengan sederetan pengalaman. Pasalnya, sektor belakang Arsenal sangat rapuh terlihat dari jumlah kebobolan mencapai 51 gol.  Selain itu perginya Lauren Koscielny membuat lini belakang Arsenal jadi mudah ditembus.

Cerita menarik dari kepindahan David Luiz adalah terjadi ditengah-tengah waktu yang sempit. Seperti diberitakan banyak media, bursa transfer musim panas bagi klub Premier League berakhir pada hari Kamis 8 Agustrus 2019 pukul 5 sore. Tentu tidak banyak waktu untuk klub melakukan negoisasi. Di tengah waktu pendek, Arsenal menawar David Luiz yang memang tak ingin berlama-lama di Chelsea.

Hal ini terlihat ketika David Luiz mengambil peran penting agar transfernya ke Arsenal bisa terjadi. Dengan ikut mendesak pihak Chelsea agar diberikan kebebasan untuk keluar. Bahkan David Luiz sengaja bolos latihan untuk fokus pindah ke Arsenal. Lantaran di bawah asuhan Frank Lampard, ia tidak termasuk dalam skema permainannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top