Sponsored Content

Demi Masa Depan yang Bung Dambakan, Siapkan Diri untuk Segala Perubahan

Menyalahkan orang lain hanya akan melukai diri sendiri. Itulah mengapa, setiap saat kita harus selalu siap untuk menerima segala hal yang akan terjadi. Semua hal terus berjalan, tak bisa mengikuti perubahan kita jelas akan tertinggal. Untuk itulah bung, mempersiapkan diri adalah sesuatu yang perlu kita lakukan. Lalu bagaimana kita bisa memulai perubahan?

Hidup Terus Berjalan ke Depan, Siapkan Diri Untuk Segala Perubahan

Kilas balik pada beberapa tahun ke belakang, perusahaan ritel yang menjajakan berbagai macam merek pakaian di pusat-pusat perberlanjaan. Boleh melenggang senang atas pendapatan yang mereka hasilkan. Hingga akhirnya lahirkan E-commerce dan berbagai macam marketplace dari ranah digital, yang pelan-pelan memotong pertumbuhan dari offline store yang tadi telah disebutkan.

Dari contoh kasus ini Bung boleh belajar, bahwa semua hal bisa berubah dalam kurun waktu yang sebentar. Bergerak untuk berubah, hingga membunuh mereka yang tak bisa mengikuti arusnya. Dengan kata lain, diri kita sendiri akan selalu jadi pihak yang menentukan. Akan berada di pihak mana kita dalam segala perubahan. Di sebelah yang terus bergerak dan mengikuti perubahan atau meringkuk pasrah digilas teknologi dan pergerakan zaman.

Belum Pernah Bukan Berarti Tak Bisa, Kita Hanya Perlu Berani untuk Mencoba

Jangankan untuk mengoperasikan sebuah smartphone canggih dan menggantungkan hidup pada aplikasi. Beberapa driver ojek online sekarang, mungkin tak pernah berpikir bahwa ia akan mendapat penghidupan dari sistem hasil besutan teknologi.

Pointnya, mereka boleh saja memutuskan untuk tetap menjadi supir ojek pangkalan, sebab jangankan untuk memakai telepon genggam canggih. Selama ini, ponsel yang mereka punya hanya sebatas untuk telepon dan berkirim pesan saja.

Tak menuruti ketakutannya, dari para pemilik tubuh tangguh yang sebagian telah renta itu, kita justru belajar bagaimana melawan semua keterbatasan dengan berani melakukan satu perubahan. Walau sebelumnya belum pernah dilakukan.

Jangan batasi diri bung, hanya karena merasa tak bisa menganggupi sesuatu yang belum pernah kita lakoni. Banyak hal baru yang memang akan dihadapkan kehidupan kepada kita, tapi bukan berarti kita tak bisa menghadapinya. Kita, hanya perlu mencoba dan berusaha.

Tidak Hanya Modal Niat, Kadang Kala Nekat Juga Perlu Ditambahkan untuk Hasil yang Terlihat

Daripada kemampuan, niat memang selalu digadang-gadang jadi sesuatu yang wajib kita miliki untuk semua hal yang kita ingini. Bayangkang, sebenarnya Bung mampu melakukan hal-hal besar seperti yang orang-orang sukses lain lakukan. Namun hanya karena sudah lebih dulu merasa tak mampu, kita lantas memilih diam dan tak berani mencobanya.

Padahal, percaya atau tidak, niat dari dalam diri memang selalu mempengaruhi apapun yang kita lakoni. Coba lihat beberapa orang ternama yang mahir di bidangnya, seringkali mereka datang dari latar belakang yang berbeda. Akan tetapi, niat dan tekad mendorong mereka untuk terus berupa. Belajar mencari cara-cara baru untuk sesuatu yang ia mau. Hasilnya? Seringkali dekat dengan kata sempurna.

Buang Semua Ragu, Biar Hasilnya Jadi Sebuah Kejutan

Ketakutan acap kali jadi musuh yang paling besar Bung. Dan yang lebih sialnya lagi, perasaan ini biasannya datang dari diri sendiri. Takut jika kemampuan yang kita miliki tak akan mumpuni, takut jika hasilnya berbeda dari ekspektasi, hingga pada ketakutan lain yang bisa saja menganggu kepercayaan dan pikiran.

Padahal, yang kita butuhkan hanyalah bekal kemampuan untuk percaya diri kita bisa, bahkan kalaupun memang tak bisa, kita akan mencobanya hingga akhirnya bisa. Tak ada yang tak mungkin Bung, semua hal bisa saja terjadi jika ada upaya dan tekad yang kuat dalam menjalaninya. Jika sudah begini, hasil akhirnya biarlah jadi sesuatu yang membanggakan hati dan diri.

Cara-cara yang Dulu Mungkin Sudah Tak Lagi Berlaku, Maka Cobalah Cari Jalan yang Baru

Saatnya beranjak, lepaskan semua hal yang sudah membuat Bung terlalu nyaman. Karena sekuat apapun kita bertahan untuk sesuatu yang sedari dulu kita lakoni setiap hari, akan selalu ada masa yang mengharuskan kita untuk menanggalkan semuanya.

Dan dari sekian banyak hal yang perlu dilakukan, mengganti kendaran yang juga jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Membantu Bung agar tak bingung memilih, kami pikir roda dua Suzuki Nex II jadi #Kerencarabaru yang layak jadi pilihan. Bukan tanpa alasan, kami paham semua perubahan yang kamu butuhkan haruslah ditemani dengan sesuatu yang sejalan.

Suzuki Nex II ini hadir dengan penampilan yang lebih modern dan futuristik. Tajamnya design headlamp yang berada di dalam fairing depan, serta lampu samping yang memiliki lubang udara kecil demi menunjang aerodimikanya. Floorboarding alias pijakan kakinya pun luas, sehinngga kaki milikmu bisa leluasa sepanjang perjalan dalam aktivitas harian.

Datang dengan kemampuan mesin 115cc dan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin dari roda dua ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Itulah sebabnya, kuda besi ini sangat layak jadi teman dari semua perubahan yang akan kita lakukan. Khususnya dalam hal bepergian dan berkendara harian.

Perubahan datang untuk menawarkan berbagai hal yang jauh lebih keren untuk dilakukan, dan hasil yang besar tak akan lahir dari hal yang sama. Untuk itulah, kami rasa Bung butuh #Kerencarabaru untuk mewujudkannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top