Lebih Tahu

Bicara “Kotor” Tanpa Si Nona Merasa Terteror

Saat pasangan melakukan hubungan intim, verbal biasanya bermain dengan mengungkapkan kata-kata yang membuat suasana menjadi “panas”. Membangkitkan birahi pasangan agar foreplay berjalan lebih ganas bahkan lebih nikmat dari biasanya. Kata-kata “kotor” seperti dalam film dewasa kerap dilakukan oleh beberapa pasangan secara normal. Dan ternyata ini adalah hal yang penting, kata-kata “kotor” seolah menjadi pemantik dasyhat dalam hubungan.
Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang secara verbal mengatakan kata “kotor” di tempat tidur, dilaporkan meningkatkan keintiman dan kepuasan hubungan. Jadi rasanya aman bagi laki-laki untuk berbicara “kotor” terhadap pasangan saat di ranjang. Lantaran berbicara kotor adalah komponen penting untuk seks. Namun tidak selalu mudah bagi laki-laki untuk melakukan dengan baik. Jadi inilah beberapa aturan dasar ramah kepada si nona untuk memulai pembicaraanya.

Cobalah Untuk Mengungkapkan Halus Tanpa Mengitimidasi

Kalau bung seorang pemula dalam mengungkapkan bicara “kotor” diranjang, cara termudah adalah dengan tidak mengintimidasi, namun menjelaskan dalam istilah yang positif tentang apa yang terjadi pada saat itu. Tak perlu mengatakan sesuatu hal yang rumit, cukup hal yang sederhana dan apa yang bung rasakan. Seperti “Mulut kamu, rasanya buat aku melayang ke angkasa” seharusnya bekerja dengan baik. Meskipun begitu ingat, untuk selektif dalam bertindak tentang apa yang ingin bung katakan.

Memuji Apa Saja yang Melekat di Tubuh Nona

Pembicaraan kotor yang diungkapkan tidak hanya berlaku pada saat kejadian atau apa yang bung dan pasangan lakukan. Namun pembicaraan kotor bisa dilakukan untuk memuji tubuhnya. Seperti Payudara kamu luar biasa,” atau “Pantatmu tiada duanya,” atau “Rasanya sangat enak“. Pastikan pujian yang diungkapkan berlaku, jangan malah membandingkan antara satu tubuh dengan tubuh lainnya, yang malah membuat si nona berpikir bahwa ia malu dengan tubuhnya.

Meskipun Mengucap Kotor, Katakanlah dengan Bijaksana

Nah ini bagian terpenting, secara dewasa bung pasti menonton film dewasa yang penuh dengan ungkapan “kotor” namun dengan nada yang tak bijaksana. Ketahuilah film dewasa itu di set untuk penonton dan dikerjakan secara profesional. Ungkapan seperti pelacur atau pu*sy tak bisa diaplikasikan kepada pasangan. Ketersinggungan akan muncul, karena merasa diperlakukan kasar. Jadi jangan menggunakan bahasa kontroversial, terkecuali ia yang menggunakan.

Mengatakan Tepat Seperti Apa yang Dilakukan Pasangan

Lepaskan dan memanjat di atasku,” atau “Sentuh dirimu untukku” merupakan suatu ungkapan yang membawa pasangan masuk ke alur berbicara kotor. Bahkan ini bekerja apabila bung dan pasangan menikmati suatu intrsuksi semacam ini. Mulailah dengan perintah yang tidak terlalu menuntut bahkan seperti memulai bisikan, seperti “Terus gerakkan lidahmu”. Hal ini dapat memicu intensitas dalam berhubungan tergantung kepada reaksi dari pasangan. 

Memulai Dengan Pertanyaan, yang Bergulir jadi Kenikmatan

“Enak nggak?” Atau “Kamu suka nggak, kalau aku giniin?” dapat menjadi sebuah bola bergulir. Si nona akan membalas dengan pernyataan lebih liar, atau dengan desahan yang lebih nakal. Bahkan apabila pasangan yang memulai pertanyaan seperti ini cobalah memulai dengan menjawab sedikit berani yang makin membuat hubungan intim semakin membara.

Seperti “Enak banget” atau “Belum pernah ada yang seenak kamu”. Kami jamin, hubungan intim bung bakal berbeda dari yang hanya melakukan gerakan foreplay biasa. Karena ungkapan “kotor” adalah bumbu penyedap dalam berhubungan badan. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Luka, Memar dan Nyeri Pada Penis Disebabkan Masturbasi

Sering berfantasi  hubungan seksual dan mengonsumsi film porno  rutin, membawa hasrat untuk masturbasi. Seyogya-nya tak ada jumlah ideal berapa kali seseorang masturbasi dalam sehari atau seminggu. Orang tersebut yang dapat menentukan kapan dan berapa kali, sesuaikan frekuensi masturbasi dengan gaya hidup. Jangan sampai aktivitas seks ini mengganggu jalinan hubungan dengan pasangan.

Di sisi lain kecanduan masturbasi sangat membahayakan dan menyebabkan masalah pada penis. Dirujuk dari Hindustian Times, pakar sekes Vinod Raina mengatakan rasa nyeri, luka sampai memar merupakan dampak kecanduan masturbasi lazim terjadi.

Itu terjadi jika seseorang melakukan masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras. Bisa juga karena benda yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan jaringan kelamin,” tuturnya.

Luka dan peradangan pada jaringan penis menimbulkan nyeri dan memar. Lebih para lagi, kecanduan penis bisa menyebabkan bengkak.

“Kondisi ini disebut edema, yang disebabkan adanya cairan di jaringan penis. Pembengkakan pada penis baru hilang 1-2 hari,” jelasnya.

Selain penyakit yang berkaitan dengan penis. Masturbasi ternyaya dapat menimbulkan darah tinggi. Tekanan darah meningkat setelah ejakulasi. Ejakulasi sangat sering berimbas tekanan darah tinggi.

Jika seseorang terbiasa melakukan masturbasi, dia akan selalu merasa lelah. Hal ini terkait dengan ejakulasi dini, impotensi, gangguan hormonal seks, dan gangguan genital, dan penyakit menular seksual,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kata Siapa Hubungan Badan Tak Nikmat Kalau Memakai Kondom

Berhubungan badan menggunakan kondom dianggap merusak kenikmatan itu sendiri. Banyak yang menolak untuk menggunakan dari pada kenikmatan puncak jadi terbuang. Tujuan dari diciptakan kondom adalah mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Lantas bagaimana hubungan seksual masih tetap nikmat meskipun memakai kondom?

Banyak tips dan cara agar kenikmatan tetap terjaga saat berhubungan ketika menggunakan kondom. Dilansir Hivisas, berikut ini adalah beberapa trik agar berhubungan badan tetap menyenangkan meski menggunakan alat pengaman. Bung penasaran? simak di bawah ini.

Memberikan Pelumas di Dalam Kondom

Dr. Hilda Hutcherson, MD, Profesor Obstetri dan Ginekologi di Columbia University College of Physicians and Surgeons, memberitahukan kalau cairan lubrikasi dalam kondom bisa melipatgandakan kesenangan laki-laki saat berhubungan badan. Dengan cara melumasi.

Pelumasan sendiri dikatakan salah satu cara membuat hubungan seksual dengan kondom lebih menyenangkan. Nah, cobalah bung tambahkan beberapa tetes pelumas agar kenikmatan hubungan badan lebih terasa.

Mencari Tekstur Kondom Berbeda Agar Lebih Terasa

Berbicara soal kondom, tekstur-nya dirancang memang mengikuti bentuk penis dan bersifat elastis. Keluhan kaum adam terletak pada ketebalan hingga timbul opini kalau menggunakan kondom tidak menyenangkan saat hubungan seks.

Inovasi pun dilakukan produsen untuk meningkatkan sensasi. Terbukti dengan menciptakan beragam tekstur yang berbeda dari yang biasa. Jika bung tidak menemukan kenikmatan dengan kondom bentuk umum, cobalah bentuk yang lain. Karena bentuk lain dirancang untuk mempertimbangkan kenikmatan tanpa mengabaikan perlindungan.

Sesi Bercinta Jadi Jauh Lebih Lama Dari Biasa-nya

Dilansir Popbella, sebuah survei menemukan fakta kalau 42 persen pengguna kondom menyatakan  hubungan seks dengan pasangan berlangsung 30 menit atau lebih lama! dibandingkan dengan 32 persen yang tidak memakai kondom.

Otomatis sesi bercinta jadi lebih intes. Setiap orang memiliki waktu berbeda untuk mencapai orgasme, maka dengan menggunakan kondom, baik bung atau pasangan, sama-sama menemukan waktu yang tepat untuk menikmati klimaks-nya. Alhasil tidak ada rasa ketidapuasan dari satu sama lain yang disembunyikan.

Menikmati Momen Lebih Terasa Santai, Karena Merasa Aman dari Kehamilan

Sebagai pasangan pasti ada saat atau waktu ingin menunda memiliki anak dengan alasan apapun. Menggunakan kondom dapat jadi solusi untuk itu. Alhasil menikmati seks dapat lebih tenang. Pemakaian kondom diyakini dapat membuat seseorang lebih fokus pada kesenangan dalam bercinta dan pasangan tanpa harus mengkhawatirkan kehamilan. Karena bercinta harusnya bisa menghilangkan stres, dan memperbaiki suasana hati bukan sebaliknya.

Jangan Memikirkan Bahwa Hubungan Badan dengan Kondom Tidak Menyenangkan

Sesuatu hal yang buruk apabila dipikirkan pasti akan memiliki imbas yang tidak menyenangkan, bukan? jadi jangan memikirkan pengalaman buruk dengan kondom yang pernah bung alami. Lupakan semua hal buruk tentang kondom jika ingin meraskaan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top