Review

Bercukur Lebih Terukur Dengan AquaTouchS5070

philips

Mana yang lebih banyak bercermin laki-laki atau perempuan? Secara stigma mungkin kita akan menjawab perempuan. Namun nyatanya dari hasil penelitian terhadap 1000 orang di Inggris, ditemukan bahwa laki-laki mematut diri di cermin sebanyak 23 kali dalam sehari. Sangat jauh dibanding perempuan yang hanya 16 kali saja.

Fakta itu disampaikan oleh Erik Van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia pada acara jumpa pers, 27 Oktober 2015 lalu. Fakta ini pula yang membuat Philips makin serius menggarap segmen personal care untuk pria khususnya di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan terus memimpin pasar di produk electric Shaver alias alat cukur untuk pria. Meski telah menjadi nomor satu, Philips tidak berhenti berinovasi. Salah satu yang terbaru adalah dengan meluncurkan alat cukur serie AquaTouchS5070.

philips

Alat cukur yang dibandrol dengan harga Rp1,3 juta ini punya fitur yang diklaim jauh lebih unggul dibanding produk yang telah lebih dulu muncul di pasaran. Hal paling utama adalah memberikan perlindungan kulit dengan maksimal.

Tiga mata pisau cukurnya bisa begerak sangat flexible dan dirancang untuk mengikuti kontur wajah sobat Yomamen dengan terukur secara presisi. Walhasil kita tidak perlu khawatir ada bekas-bekas luka cukuran karena dijamin bebas dari hal itu.

Fungsi menarik lainnya disebut dengan wet & dry seal. Sobat Yomamen mungkin sering mengalami ketika terburu-buru, sudah berpakaian lengkap dan baru menyadari kumis, cambang atau jenggot belum lagi dicukur. Akan sangat merepotkan jika harus kembali ke kamar mandi dan membasuh muka. Nah, AquaTouchS5070 bisa dipakai dalam keadaan wajah basah atau pun kering.

Dengan fungsi tersebut harga yang ditawarkan mungkin tergolong premium. Namun hal ini diimbangi dengan fitur menarik lainnya yaitu smartclik. Dengan sekali klik, pisau kepala cukur bisa diganti dengan trimmer yang dapat digunakan untuk proses perapihan kumis, janggut atau cambang yang sudah panjang. Jadi tidak perlu membeli alat kedua untuk ini.

Panos Marras, Marketing Manager Philips Personal Care juga mendemonstrasikan fungsi ketiga samrtclick yang kompatibel dengan sikat pembersih. Kuas yang dijual terpisah ini bisa dipasangkan di kepala alat pencukur dan dapat digunakan sabagai alat perawatan, untuk menaruh cream, minyak dan sejenisnya.

Panos Marras juga mempertegas keseriusan Philips hadir di Indonesia. Ia menyebut, khusus di Indonesia, perusahaan yang berkantor pusat di Belanda ini memberikan garansi lebih panjang yaitu sampai 3 tahun.

“Khusus di Indonesia kami memberikan garansi lebih panjang 1 tahun dibanding negara-negara lainnya yang hanya 2 tahun. Caranya mudah dengan hanya meregistrasi produk yang dimiliki ke website kami maka garansi akan otomatis ditambahkan 1 tahun” tutur Panos.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top