Sponsored Content

Yang Tomboy yang Menarik Hati, Pastikan Bung Sudah Kantongi Lima Jurus Jitu Demi Gebetan yang Satu Ini

Mendekati perempuan yang dikenal tomboy memang sedikit menantang kan, Bung? Berbeda dari perempuan lainnya, nona yang tomboy punya keunikan yang bikin Bung naksir dan semakin penasaran dengan kepribadiannya. Kendati setiap hari ia bergaya tomboy, bagi Bung hal itu justru tak mengurangi kecantikannya. Bahkan si Nona tetap terlihat menawan sekalipun hanya kaosan dan pakai jeans robek-robek.

Wah, kalau Bung sekarang ini sedang gencar melancarkan aksi ke Nona dengan karakter seperti ini, ada trik yang harus Bung patuhi. Dalam arti, jangan sampai si Nona ‘lepas’ hanya karena Bung salah strategi. Nih Bung, sudah coba belum lima cara sederhana ini?

Berikan Perhatian Sewajarnya Saja Bung

Bersyukur kalau Bung sudah bisa masuk ke lingkaran teman-teman si Nona. Nah, di saat berada di tengah-tengah mereka, perempuan tomboy akan lebih suka kalau gebetannya cukup memberikan perhatian sewajarnya. Betul, Bung tak usah repot-repot menunjukkan perhatian lebih karena hal itu justru mengganggunya. Bukankah lebih baik memakai cara yang halus tapi pasti, dari pada berlebihan tapi malah berakhir berantakan, kan Bung?

Santai Saja, Tetap ‘Keep Calm’ Tanpa Harus Terburu-buru

Begini Bung, nona yang tomboy sebaiknya didekati sebagai teman. Tak usah terburu-buru mengatakan kalau Bung tertarik padanya. Sebab ada indikasi si Nona tak akan suka dengan cara Bung yang terlalu ‘ngoyo’. Kalau Bung jadi teman, pasti akan lebih maksimal lagi menggali informasi darinya. Cari tahu apa kesukaannya, dan Bung juga harus benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi pacar Bung kelak. Kalau kata pepatah Jawa, “alon-alon asal kelakon…”

Jangan Sekalipun Remehkan Hal-hal yang Disukainya

Bung perlu sadari, Nona dengan karakter tomboy itu tak manja dan yang penting dia itu paling tidak suka jika diremehkan. Untuk itu, hati-hati Bung. Hindari topik soal gender karena topik semacam ini sangat sensitif. Justru Bung harus memberikan dia sebuah kepercayaan saat mengerjakan sesuatu. Tapi jangan cuek juga Bung. Bagaimanapun pasti ia juga butuh perhatian.

Jangan Paksa Nona untuk Melakukan Hal yang Tak Disukainya ya Bung

Nona yang tomboy itu pasti jarang dandan, apalagi memakai baju feminin. Penting sekali agar Bung tak usah sekalipun memaksanya untuk jadi sosok yang feminine sekalipun nanti Bung dan Nona sudah menjalin relasi. Bersikaplah terbuka dimana setiap orang mempunyai gaya masing-masing yang menurut mereka nyaman dan tampil percaya diri, jadi jangan pernah paksa dia ya Bung.

Tunjukkan Hobi Bung yang Sekiranya Akan Menarik Perhatiannya dan Libatkan Ia Untuk Ikut Melakukannya

Kalau Bung suka olahraga, maka tunjukkan padanya dan ajak ia sesekali berolahraga bersama. Kalau Bung suka main musik, tunjukkan padanya dan ajarilah ia untuk memainkan salah satu alat musik. Nah, kalau Bung suka oprek motor pun, tak masalah menunjukkannya di depan Nona. Siapa tahu dia tipikal yang tertarik juga dengan dunia otomotif.

Ia akan senang jika Bung menunjukkan aatau melibatkannya dengan kegiatan yang berbau maskulin. Bung, salah satu cara menyenangkan hatinya yaitu dengan mengajaknya berkendara dengan motor yang mendukung gaya Bung agar tampil maskulin.

Salah satu motor yang akan cocok dengan Bung dan si Nona yang tomboy yaitu Suzuki Satria F150. Motor ini  tetap menjadi pilihan bagi mereka yang memilih motor bebek namun tetap ingin terlihat gahar.  Terbaru,  Suzuki melakukan gebrakan baru untuk warna standar yang selama ini mungkin sudah kita kenal. Kali ini pilihannya mulai dari Brillian White, Stronger Red dan Titan Black. Suzuki menyebut, variasi warna-warna ini lahir dari tren dasar otomotif yang digemari pada masa kini.

Bahkan menariknya, Suzuki sengaja memilih dominasi warna tunggal pada varian standar ini. Hal itu bertujuan untuk memudahkan para pemiliknya yang ingin berkreasi sepuasanya pada si kuda besi kesayangan.Sebab penggemar setia Satria memang dikenal gemar memodifikasi tunggangannya.

Meski produk baru namun Suzuki tak mau penggemar setia Satria kecewa. Karena itu All New Satria 150 ini tetap setia mengusung tema Hyperunderbone. Dapur pacu tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 1150 cc DOHC 4 valve.

Semburan tenaganya bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM. Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top