Lebih Tahu

NXIVM, Kelompok Kejahatan Seksual yang Berkedok Pengembangan Karakter

Kelompok kejahatan seksual memang terus merajalela dengan berbagai kedok, salah satunya yang dilakukan oleh Keith Raniere. Seseorang yang mengaku sebagai filsuf zaman baru yang terinspirasi dari pemikiran Ayn Rand, novelis-filsuf penulis The Fountainhead (1943). Mulanya Rainiere dan kelompoknya tidak menjajikan banyak hal, melainkan pengembangan karakter sekaligus menghilangkan hambatan psikologis.

Buah pemikirannya berangkat bahwa dunia tidaklah tempat yang buruk bung, tetapi tempat yang indah dan harus disyukuri.Visi misinya ini terwujud bersama salah seorang karyawan bernama Nancy Salzman, pada 1998, hingga akhirnya ia dan rekan sepakat mendirikan kelompok swadaya bernama NXIVM atau dibaca Nexium.

Namun puluhan tahun berselang, seseorang yang menganggap sebagai filsuf baru justru terlibat dalam aksi kriminal yang miris. Letak pengembangan karakter yang dijanjikan berbuah nihil. Justru yang terjadi perdagangan seks, pemerasan, kerja paksa sampai pornografi anak.

Raniere Percaya Kalau ia Terlahir Dengan Istimewa, Sehingga Mampu Mengubah Dunia

Self-proclaim jadi bagian dari pencetus terbentuknya Nexium. Ia tidak hanya mengklaim kalau dirinya adalah filsuf zaman baru melainkan ia menganggap terlahir istimewa. Konon kala usia setahun ia mengaku dapat berbicara dengan lancar tak lagi terbata-bata dan mampu menguasai piano secara otodidak saat usia memasuki 12 tahun. Berkat dua hal ini, ia meyakini kalau ia bukan orang biasa dan intelektualitasnya di atas rata-rata manusia biasa. Dengan percaya diri ia pun yakin dapat menjadi pencerahan bagi dunia.

Merasa Istimewa, Meski Masa Kecil Tak Bahagia dan Jadi Pendorong Berdirinya Sekte Buatannya

Lingkungan keluarga inti Raniere sangatlah jauh dari kata harmonis. Bahkan ia sudah harus menggantikan posisi ayahnya sebagai kepala keluarga sebelum waktunya. Karena sang ibu sakit-sakitan dan ayahnya tempramental, tiga hal yang jadi pendorong baginya mendirikan sekte.

Meskipun begitu Raniere sosok pelajar taat yang menembus tiga jurusan sekaligus di Rensselaer Polytechnic Institute, New York. Biologi, Matematika dan Fisika tiga jurusan kalkulasi atau eksak yang terkenal sulit dijalani dengan lancar.

Rekam jejaknya mendapat simpati dan dikagumi orang dengan mendirikan Consumer Buyline, perusahaan yang menjual bahan makanan dan barang dengan diskon pada mereka yang terdaftar sebagai anggota. Sontak publik tertarik sampai-sampai perusahaan ini populer di Albany, New York. Ternyata diskon dan segala macam bentuk yang ada di perusahaan tersebut tidak beres! Setelah Pengadilan Negeri Ferderal menilai Raniere menerapkan skema piramid-identik dengan MLM (Multi Level Marketing) hingga 1997 ia menutup usahanya.

Kelas Menengah Atas Jadi Pasar Bagi NXIVM

Mungkin bung bertanya-tanya, bagaimana kalangan menegah atas di Amerika yang notabene sudah menjadi negara maju sejak tahun 90-an, bisa tertipu oleh untaian pesan Raniere? singkat cerita setelah usaha Consumber Buyline-nya gagal ia bertemu dengan Salzman yang membuka klinik terapi. Pembicaraan intens membuat keduanya saling sepakat dan betukar pikiran hingga membentuk Nexium. Dengan membuka jasa terapi itensif yang dapat diikuti di akhir pekan selama 12 jam per hari.

Dilansir National Public Radio, para kelas menengah atas yang sedang gundah, krisis identitas sampai trauma masa lalu jadi target. Dengan menjanjikan terapi hipnosis dengan membayar 200 sampai 300 ribu dolar. Nexium pun menjamin orang tersebut dapat kembali ke jalan yang benar. Sontak popularitas Nexium meningkat dan tersebar dari Amerika, Kanada hingga Meksiko.

Karena pesona dari Raineire membuat 17 ribu orang yang bergabung percaya kalau dia bukan orang sembarangan. Ia mampu menyembuhkan trauma emosional, bebas dari ketakutan dan dapat melenyapkan pikiran destruktif hingga mengembalikan hasrat seksual

Sekelompok Perempuan Terpesona Meminta Raniere Jadi Guru Spiritual

Karisma Raniere merebak ke sanubari  kaum hawa, otomatis ini adalah hal alami yang diinginkan para laki-laki, kan? di mana pesona membutakan mata. lewat laporan bertajuk “Inside Nxivm, ‘Sex Cult’ That Preached Empowerment”. Banyak kaum hawa yang meminta secara khusus menjadi guru spiritual, permintaan disetujui namun Rainere meminta jaminan, jaminanya berupa akta rumah dan foto telanjang! penyertaan hal itu dianggap seperti menyerahkan kepercayaan. Alhasil kepercayaan, cinta dan kasih sayang mudah didapatkan.

Lantas para kaum hawa diberikan sebuah nama berasal bahasa latin yang berarti “Tuan atas sahabat perempuan yaag taat”. Memang awal mulanya kelompok tersebut adalah forum curhat namun makin ke sini berubah seperti bentuk pengolokan. 150 perempuan yang tergabung direkrut mode MLM yang didorong untuk diet ketat, jalani agenda fisik keras serta menjalani relasi ena-ena seperti tuan dan budak! sontak hal ini jadi masalah pelik, Jaksa Federal menelusuri lewat hasil investigasi The New York Times di tahun 2017. Sebagai bentuk eksploitasi seksual.

Melakukan Hubungan Seks Di Bawah Umur Sampai Tak Mengaku Bersalah

Setelah semua hal busuk yang dilakukan, ia tetap bersikukuh tak mau dianggap bersalah. Dengan dalih ia melakukan sebagai proses pengembangan diri. Atas nama spritiualisme, Raniere jelas telah mengelabui banyak orang demi kepentingan hasrat seksual.

Belum lagi pengakuan mantan anggota yang telah termanipulasi pesona membuat mereka tunduk tak berdaya. Unsur pemaksaan terjadi untuk para anggota kaum hawa tersebut untuk mematuhi aturan dan berhubungan badan. Bagi yang melawan foto telanjang dan informasi penting bakal disebarkan.

Kasusnya yang merebak dan membuat orang antipati bahkan jijik kepadanya membuat ia kabur seperti dikatakan Time. Pada maret 2018 ia pun diringkus di Meksiko dan akhirnya di deportasi ke AS. Pihak pengadilan menempatkannya di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn, New York. Aksi busuknya ternyata tak cukup di situ, ia juga berurusan dengan hukum sebab dituduh pernah beruhubungan seksual dengan dua perempuan di bawah umur, sampai ada yang usianya 15 tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Geliat Motor Baru, Yang Kami Duga Akan Jadi Pesohor

Sabar Bung, sebentar lagi akan ada kejutan dari sejumlah brand motor tanah air. Disebut kejutan karena motor yang akan rilis ini, menjanjikan sesuatu yang beda dari rilisan sebelumnya.

Kami paham beberapa keluhan penikmat otomotif tentang produk motor di Indonesia. Sebab, boleh dikata pilihan motor di Indonesia memang terkadang begitu membosankan. Banyak pabrikan tak berani ambil risiko merilis produk yang “ajaib”. Hasilnya kita cuma disodori model yang begitu-begitu saja. Tak jarang disebut launching produk baru, padahal cuma sekedar ganti stiker produk yang lama.

Nah, karena itu kami coba merangkum motor yang nampaknya akan membuat mata kita melirik keberadaannya. Buat Bung yang penasaran berikut daftar motor baru yang tak cuma perkara ganti stiker tersebut. Kami duga motor ini akan jadi pesohor alias selebriti baru dijagad motor tanah air.

Suzuki GSX 250R, Penantian Panjang Segera Berakhir

Dulu Suzuki memang dikenal sebagai rajanya motor sport. Itu kenapa banyak publik kerap bertanya alasan Suzuki tak segera ikut andil bagian dalam pertarungan kelas 250 cc sport. Sebab amunisi yang dimiliki pabrikan berlogo S ini tak bisa dibilang kurang.

Salah satunya adalah line-up Suzuki GSX 250R. Motor seperempat liter satu ini sudah meluncur di sejumlah negara lain. Berbekal dapur pacu 248cc berpendingin air DOHC, motor satu ini diyakini sanggup bersaing dengan produk dari pabrikan lain yang lebih dulu ada.

Tampilannya pun dinilai seksi karena mengaplikasikan tampilan kakaknya yang berkapasitas mesin lebih besar. Selain itu godaan paling besar terntunya dari segi harga. Sebab, Suzuki dikenal gemar meluncurkan motor dengan harga yang cukup bersaing.

Nah, penantian ini nampaknya akan segera berakhir. Sebab Suzuki dikabarkan berencana untuk memasukan motor ini segera ke tanah air. Tentunya ini akan memanaskan pesaingan.

Ninja ZX25R, Jawaban Buat Yang Menanti Motor 4 Slinder

Waktu meluncurkan Ninja 250, Kawasaki bisa dibilang mendobrak pasar. Sebab kelas ini dulunya tak dilirik pabrikan lain. Namun seiring kesuksesan penjualan ninja 250, para pesaing pun mulai meluncurkan produk sekelas. Ditambah lagi, pengguna motor 250 berkocek tebal mulai bawel dengan permintaan spesifikasi motor kelas ini.

Seolah menjawab tuntutan ini Kawasaki pun meluncurkan Ninja ZX25R. Secara tampilan masih serupa dengan Ninja ZX250R. Tapi pembeda paling mencolok ada di dapur pacunya. Kali ini Ninja seperempat ini mengusung mesin 4 selinder segaris.

Bagi yang belum paham perbedaan paling signifikan dari karakter 2 selinder dan 4 selinder itu ada pada putaran mesin. Motor 4 selinder bisa mencapai RPM yang lebih tinggi dibanding yang lebih sedikit. Paling nyata tentunya terasa pada raungan suara mesin yang tinggi dan sexy. Suara ini akan senada dengan mesin-mesin moge berkapasitas tinggi. Kawasaki sendiri konon sudah mulai menerima inden untuk motor satu ini. Bung mau ikutan pesan?

Cleveland Cycle Werks Ace 400, Alternatif Jika Ingin Naik Kelas

Mungkin Bung ada yang sudah bosan main motor kelas 250? Bisa jajal produk dari Cleveland Cycle Werks satu ini. Mengusung nama Ace 400, tentunya bisa ditebak kapasitas mesinnya mencapai 400cc.

Tampilannya menganut model cafe racer dengan shock depan upside down. Meksi mesinnya hanya satu selinder, namun sudah menggunakan sistem twinport. Jadi tampilannya sangat sexy dengan dua lubang knalpot.

Unsur sexy lainnya ada pada budget Bung. Sebab motor ini dibandrol hanya 72 juta untuk onthe road Jakarta. Ini bisa buat alternatif untuk Bung yang mau memodifikasi lebih lanjut bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Jangan terjebak Macam Vicky Nitinegoro, Bung harus pahami daftar Vape mengandung narkoba

Boleh jadi rabu malam tanggal 16 oktober 2019 lalu jadi hari sial buat Vicky Nitinegoro. Pasalnya pemain film yang juga berprofesi sebagai DJ ini dicocok oleh pihak berwajib. Tuduhannya liquid vape yang dibawanya mengandung zat-zat narkotika.

Menurut Kombes Pol Argo Yuwono, cairan vape yang diamankan tersebut mengandung narkotika golongan 1. Secara umum zat ini dikenal dengan nama tembakau gorila.

Beruntung bagi mantan suami Cynthia Ramlan, karena setelah diselidiki lebih lanjut ternyata barang haram tersebut bukan miliknya melainkan milik temannya. Kendati demikian, Vicky mengaku kejadian ini menjadi pembelajaran bagi dirinya agar lebih hati-hati.

Yup, buat Bung yang doyan vape juga harus bisa bercermin dari kasus ini. Sebab aturan soal penggunaan cairan vape ini memang belum begitu tegas di Indonesia. Salah-salah kita bisa terlibat narkotika macam kejadian Vicky. Untuk itu Bung harus mengenali beberapa jenis cairan narkotika yang mungkin menyusup dalam cairan vape yang Bung hirup.

Pikir panjang sebelum gunakan Blue safir

Narkoba jenis ini lumayan paling populer dikalangan penikmat vape. Blue safir atau 4-klorometkatinon atau 4-CMCir merupakan senyawa turunan katinon. Biasa disajikan dalam bentuk serbuk yang dapat dicampur minuman dan liquid vape.

Kementerian Kesehatan telah memasukkan narkoba jenis blue safir ini masuk daftar nomor urut 104 narkotika golongan I dalam Permenkes No 2/2017 tentang Perubahan Penggolongan Narkotik.

THC dan CBD Biasa Digunakan Untuk Menambah PD

THC (tetrahydrocannabinol) dan CBD (Cannabinoid) punya aktif yang didapat dari tanaman ganja. Layaknya cimeng kering, cairan ini memang bisa bikin Bung lebih pede dan senyum selalu.Pada vape, narkoba jenis ini dicampur pelarut atau minyak yang jika terhirup dapat menyebabkan masalah pernapasan hingga radang paru-paru. Dan yang perlu diingat meski sejumlah negara termasuk negara tetangga malaysia mulai menghalalkan ganja, di Indonesia kandungan ini masih ada dalam undang-undang narkotika.

Pakai Methamphetamine Maka Masuk Penjara Sudah Dijamin

Methamphetamine ini merupakan kandungan utama dalam narkoba jenis sabu. Memang penggunaan sabu mirip dan serupa dengan vape. Karena itu adaptasi penggunaannya ke rokok elektrik lebih mudah.

Zat punya efek stimulasia yang berdampak pada tubuh yang energi. Tak heran bila pemakainya selalu tampak energik, seperti tidak pernah kenal lelah.

Namun di sisi lain, penggunaan sabu juga memicu efek samping yang mengerikan pada susunan saraf pusat di otak. Sabu dan beberapa jenis narkotika lainnya bisa memicu halusinasi dan bahkan depresi. Kondisi lain yang bisa muncul pada overdosis adalah gagal jantung.

Ilusi dari Liquid illusion

Narkoba jenis liquid illusion yang mengandung MDMA atau ekstasi juga banyak digunakan pada cairan vape. MDMA atau methylenedioxymethamphetamine memiliki efek sebagai stimulan dan bersifat halusinogen. Ekstasi kerap dijadikan sebagai ‘party drugs’ sehingga penggunanya kuat untuk joget lama misalnya saat dugem.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Agar Tak Menanggung Malu Karena Lupa Cukur Bulu Hidung

Penampilan tak hanya sebatas pakaian, celana sampai sepatu, persoalan bulu hidung dan telinga tak boleh luput perhatian. Rambut-rambut kecil ini memiliki fungsi menyaring partikel dari debu dan patogen, supaya membantu seseorang dalam kesehatan yang lebih baik. Namun hal ini mengganjal sebagai penampilan apabila bulu-bulu tersebut ke luar dari ring telinga dan kuping, tentu saja dilihat sebagai yang janggal bagi orang lain bahkan terkesan menggelikan.

Salah satu tindakan yang pasti dilakukan adalah dengan mencukur. Ini merupakan hal normal kok, lagi pula pasangan bahkan si Nona yang sedang bung dekati pasti akan risih melihat ini. Bayangkan saja saat bung berbicara dekat dengan nona, tiba-tiba ia menjauh dan fokus ke arah bulu hidungmu, tidakkah itu membuat bung malu? cara menghilangkan rambut-rambut kecil ini perlu perawatan. Perawatan yang baik dan bersih, sekaligus tidak glamor.

Gapai Gunting Kecil dan Cukur Daerah yang Tergapai

Cara untuk memangkas rambut-rambut kecil yang mengganggu adalah dengan mengambil gunting kecil yang bisa tergapai. Karena rambut kecil ini memiliki manfaat, jadi jangan mencukur terlalu dalam, sekiranya bung cukur yang terlihat dari luar saja. Caranya sih simple, pegang gunting di satu tangan dan gunakan cermina pembesar di tangan lainnya untuk melihat lebih dekat. Hindari godaan untuk mencukur terlalu dalam karena fungsi rambut kecil ini ada manfaatnya.

Bisa Juga Dengan Pisau Cukur Listrik Namun dengan Pisau Khusus

Kalau bung merasa bulu hidung atau kuping cepat tumbuh dan tebal, cobalah berinvestasi dengan pemangkas berkualitas atau pisau cukur listrik. Karena dapat mencukur sampai ke akarnya. Tapi harus hati-hati jangan memaksa mencukur terlalu dalam ikuti petunjuk yang terdapat di perangkat tersebut, dan bung harus bisa menilai apakah ini terasa nyaman atau tidak dengan cukurannya.

Ingat, Menghilangkan Rambut-Rambut Kecil di Hidung dan Telinga ada Risiko Peradangan!

Ini alasannya kenapa kami bilang menghilangkan rambut-rambut kecil ini  butuh perawatan. Lantaran metode apapun yang dilakukan, mencukur rambut kecil itu membuka pori-pori dan menempatkan diri pada risiko peradangan atau infeksi. Jadi gunakan alat bersih, kemudian alihkan alat yang memungkinkan saat berpindah dari telinga ke telinga atau dari telinga ke hidung. Alasannya untuk mencegah kontaminasi dan akan melokalisasi infeksi ke satu area, jika memiliki infeksi kami sarankan langsung ke dokter ya bung.

Apabila Terinfeksi, Tenang dan Tangani

Meskipun telinga dan hidung bagus saat mencegah infeksi, tetapi itu tidak berarti saat terinfeksi tidak dapat meningkat dengan cepat dan menyakitkan loh! apabila tanda peradangan di bagian ini sudah muncul harus ditangani dengan cepat. Rongga telinga dan hidung memang terkenal menciptakan berbagai macam gejala, seperti sakit telinga dapat dianggap sebagai sakit gigi. Kemudian infeksi sinus yang menyakitkan itu, dapat dianggap sebagai migrain. Jadi saat infeksi terjadi tenang dan tangani.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top