Sponsored Content

Di mata si Nona, Bung yang Suka Warna Hitam Selalu Menarik untuk Dikejar

Bung pasti setuju, jika perempuan tak hanya jadi pihak yang menunggu dalam hal asmara. Sesekali, beberapa dari nona juga bisa bertindak lebih berani dari kita. Dan, itu jelas saja membuat laki-laki terpesona. Apalagi jika bung memang suka ada si dia.

Nah untuk urusan dikejar para wanita, Bung yang penyuka warna hitam akan dapat perhatian khusus. Bagi perempuan, bung yang selalu terlihat menggunakan sesuatu berwarna hitam, selalu jadi incaran.  Entah itu hanya sekedar penasaran, atau memang suka beneran. Maka, untuk lebih memahaminya, kira-kira begini gambaran para laki-laki penyuka hitam yang sering nona kejar.

Kata Mereka Bung Itu Misterius, Tapi Diingatan Tak Mudah dihapus

Bung pasti paham, kalau si nona sudah suka. Pasti akan dicari tahunya sampai ke akar-akarnya. Segala informasi tentang bung, biasanya ia kumpulkan dulu. Untuk selanjutnya ditimbang sebagai bahan.

Tapi nih, denger-denger laki-laki yang doyan pakai warna hitam tergolong pelit untuk mendeksripsikan diri. Apalagi berbagi infromasi di kolom Instagram. Bagaimana bung? Kira-kira sepadan tidak dengan apa yang memang bung rasakan? Jika laki-laki lain kerap memajang potret diri di laman media sosial. Bung mungkin hanya akan berbagi foto pemandangan, itu pun sangat jarang. Tapi tenang bung, justru disinilah sisi menariknya Bung di mata mereka.

Si nona kian penasaran, untuk mencari lebih banyak tentang siapa bung sebenarnya.

Percaya Diri dengan Apa yang Bung Yakini

Tak perduli akan ditanya “Kenapa pakai baju hitam lagi hari ini?” atau dipikir tak pernah pakai baju yang berganti. Bung terlihat selow untuk tetap menjalani hari seperti yang sudah-sudah. Bagi para penyuka warna hitam, terang memang bukanlah warna yang pantang tapi hitam selalu meneduhkan.

Hal-hal seperti inilah yang membuat bung terlihat berbeda di mata si nona. Membuat dirinya tertantang untuk kenal lebih dalam. Dengan begitu, ia akan berusaha untuk mengatur strategi untuk bisa kenal lebih dekat dengan Bung.

Memiliki Pendirian yang Tak Mudah Goyah, Jadi Tanda Kalau Bung Bukanlah Pembual yang Suka Menggoda

Memang sih, ini bukanlah jadi jaminan. Kalau para pecinta warna hitam bukanlah tukang gombal. Tapi sebagian besar, berkata bahwa bung memang jarang ketahuan untuk flirting pada para nona. Kalem dan cenderung tak neko-neko, bung lebih suka diam dan selalu percaya diri atas karya yang bung yakini.

Bung tak suka melakukan hal-hal yang bertujuan untuk mencari perhatian. Tapi sebaliknya, bung justru berdiam diri dan membuat orang lain mencari tahu sendiri. Tentang siapa bung sebenarnya, dan itulah sisi misterius yang menarik perhatian si nona.

Selalu Tampil dengan Pola Pikir yang Kritis, Membuat Bung Kian Terlihat Manis

Selain tampang, kecerdasan memang kerap jadi sesuatu yang mematikan. Dan hal tersebut erat disematkan dengan para bung yang suka dengan warna hitam. Tak akan langsung mengiyakan satu sanggahan, bung bisa dengan tegas bilang “Jangan” jika memang ada sesuatu yang salah. Inilah yang jadi nilai plus di mata si nona. Mereka sudah bosan dengan laki-laki yang selalu pasrah untuk kemudian mengiyakan tanpa perlawanan.

Sebaliknya, ia selalu merasa tertantang ketika berhadapan dengan bung yang bisa menolak ucapannya dengan alasan lain yang lebih masuk akal. Tak hanya membuatnya bung terlihat manis, sikap begini juga membuatnya kian jatuh hati.

Dan Setiap Kali Tampil dengan Ornamen Warna Hitam, Bung Selalu Berhasil Menarik Perhatian

Melihat bung tampil dengan berbagai macam ornamen warna hitam, semakin garang dan terlihat menantang. Hitam memang gelap, tapi selalu berhasil melahirkan sisi misterius di hadapan si nona. Bahkan si nona tak enggan untuk memberikan pujian atas benda-benda hitam yang bung kenakan.

Nah, untuk menyempurnakan penampilan atas kesukaan warna hitam. Ada Suzuki GSX-S150 Solid Black Gloss (Shuttered Key System) yang bisa bung bawa pulang. Satu satu varian dari seri GSX milik perusahaan otomotif asal Jepang ini, memang jadi motor berwarna hitam yang terlihat garang untuk tunggangan.

Memiliki kekuatan mesin yang powerfull sebesar 150 cc, bertipe DOHC. Suzuki GSX- S150 ini juga memiliki transmisi 6 percepatan yang responsif serta sistem injeksi yang efisien untuk ukuran berkendara harian. Pendinginannya sendiri sudah menganut tipe radiator, jadi bisa melaju terus tanpa khawatir motor overheat.

Desainnya juga dipastikan bisa mendukung penampilan Bung secara keseluruhan. Coba saja lihat joknya yang dibuat terpisah, akan memberikan kesan agresif dan gahar. Apalagi jika melirik tampilan speedometernya yang sudah full digital, sehingga memberikan kesan modern.

Sementara itu dari sisi kenyamnan fitur motor ini sudah mumpuni. Lihat misalnya sistem pengeremannya yang sudah menganut sistem petal disc. Lalu hal lain yang menarik adalah Shuttered Key System, yang disematkan. Jadi Bung bisa dengan nyaman meninggalkan motor di parkiran tanpa perlu was-was tangan jahil.

Selain itu, Easy start systemnya, jadi hal lain yang patut diapresiasi. Karena cukup dengan menenekan tombol stater satu kali saja, mesin motor akan otomatis menyala. Tak hanya jadi salah satu hal yang kian menarik perhatian si nona, kuda bisa ini jelas akan jadi kendaraan nyaman untuk aktivitas harian yang bung jalankan.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top