Dating & Relationship

6 Alasan Kenapa Wanita Suka Bad Boys

Sebagai pria pernahkah merasa penasaran kenapa kawan anda yang nampaknya berantakan dan “nakal” justru mudah sekali mendapatkan wanita? Atau malah anda suka bingung sendiri kenapa selalu dikelilingi perempuan, padahal profil diri seperti “anak nakal”?

Faktanya memang sering kali demikian. Pria yang tampak sedikit nakal alias bad boys, mudah sekali menggaet wanita. Faktornya sendiri sebenarnya terlepas dari si laki-laki. Ada beberapa hal menarik yang dilihat wanita dari pria yang bad boys ini.

1. Pria ini lebih percaya diri

Yup bad boys memang cenderung memiliki sifat percaya diri. Sulit membayangkan orang pemalu untuk menyisipkan tato kecil di lengan atasnya. Atau tampil dengan gaya rambut yang ajaib. Asiknya lagi kepercayaan diri ini tercermin di semua hal yang dilakukannya. Baik itu ketika berada disekeliling kawannya,maupun jika berhadapan dengan wanita. Dan percayalah, rasa percaya diri adalah pertimbangan wanita dalam memilih laki-laki idaman.

2. Pria ini tampil beda

Rasa tidak perduli kaum bad boys membuat mereka enggan taat pada aturan. Hasilnya adalah mereka sering tampil berbeda dari kalangan mainstream. Jadi jangan heran kalau mereka akan lebih mudah diingat wanita dibandingkan kebanyakan orang. Sebab mereka punya faktor pembeda dalam penampilan mereka.

3. Pria ini menyenangkan dan petualang

Coba bayangkan jika bad boys liburan dengan wanita di Bali. Pastinya aksi yang dilakukan beda dengan pria biasa. Bisa jadi pria jenis seperti ini akan menghabiskan waktu untuk mencicipi surfing, bungee jumping atau sekedar memilih keliling Bali. Bukan dengan mobil, tapi menggunakan sepeda motor hingga ke arah ubud. Wanita mana yang tak meleleh dengan petualangan baru macam ini?

4. Pria ini menantang dan misterius

Pada dasarnya wanita suka dengan kejutan. Begitu juga dalam sebuah hubungan. Karena itu wajar jika perempuan merasa tertarik dengan pribadi yang tidak mudah ditebak. Ini pula yang sering ada dalam pria jenis ini.

5. Pria ini memberikan wanita ilusi kekuasaan

Keinginan untuk menundukan sisi “nakal” dari pria jenis ini membuat wanita merasa memiliki kuasa. Perempuan juga memiliki unsur kompetisi yang tinggi, berhasil membuat si bad boys duduk manis seolah telah memberi wanita tropi piala dunia.

6. Pria ini lebih laki-laki

Tak perlu keterangan lebih. Gabungkan semua faktor di atas tadi, sodorkan kepada wanita. Dijamin komentar pertama dari mereka adalah “dia itu cowok banget!”

Jadi bagaimana? Kita sebagai laki-laki tidak berarti harus jadi penjahat kelas kakap. Tapi sesekali lakukan hal diluar kebiasan untuk memberikan kejutan pada kawan wanita. Tidak perlu jadi joker atau bane, cukup jadi Batman sudah cukup bikin wanita tertarik.

2 Comments

2 Comments

  1. toko mainan online

    August 4, 2015 at 9:49 am

    kalau nice guys gimana mo dapet cewe’ kalo mo kenalan aja malu …..

  2. william harvey

    February 6, 2016 at 9:09 am

    naif. pria baik-baik yang macho, percaya diri dan gagah itu masih banyak. tidak perlu nakal untuk jadi macho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Dua Produk Teranyar Royal Enfield Siap Bertengger di Jalanan Usai Diluncurkan

Setelah beberapa lama absen dalam peluncuran produknya, Royal Enfield atau yang biasa disebut “RE” memperkenalkan ke publik dua motor anyarnya. Yakni Royal Enfield GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, kehadiran “Si Kembar” membuat hati pecinta motor klasik terenyuh bung. Konon kabarnya kedua motor ini sudah dinantikan kehadirannya sejak tahun lalu. Motor kembar ini diperkenalkan dalam pembukaan IIMS 2019 di arena JIExpo, Kemayoran.

Setelah menerima ulasan dan tanggapan baik dari media, pelanggan, dan penggemar motor dari seluruh dunia, dengan senang kami memperkenalkan Royal Enfield GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin di Indonesia,” ujar Head Bussines, APAC, Royal Enfield, Vimal Sumbly.

Indonesia Memiliki Basis Pengguna Roda Dua Terbesar di Asia Tenggara

Indonesia memang selalu jadi pasar menggiurkan bagi produsen motor. Selain karena masyarakatnya cukup aktif menggunakan roda dua dalam aktivitass, menurut Vimal, Indonesia juga memiliki budaya bersepeda motor yang kental. Ini dua alasan kuat kenapa RE meluncurkan produk si kembar di tanah air. Lebih lanjut lagi, ia mengatakan ini merupakan langkah yang tepat.

Indonesia adalah pasar penting kami di kawasan Asia Pasifik. Sebab negara ini memiliki basis kendaraan roda dua yang besar, serta budaya bersepeda motor yang kental. Twins sendiri merupakan lini produk yang memainkan peran strategis dalam menambah jumlah pemilik Royal Enfield di Indonesia,” katanya.

Si Kembar Memiliki Mesin dan Fitur Sama Tanpa Perbedaan Mencolok Di Dalamnya

Baik Royal Enfield Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, tidak memiliki perbedaan yang mencolok kok dalam soal dapur pacu hingga ke dalamnya. Dari tajuknya saja motor ini sudah kembar, otomatis masih banyak persamaan.

Sedangkan perbedaan hanya tersaji dari soal desain saja. Buktinya, baik Continental GT 650 Twin maupun Interceptor INT 650 Twin sama sama disuguhkan pelek 18 inci dengan supensi depan teleskopi yang berukuran 42 milimeter. Suspensi belakang mengusung model tabung, sistem pengereman berbasis anti-lock brake bersaluran ganda, serta penyemetan cakram dengan ukuran 320 milimeter di bagian depan dan 240 milimeter di bagian belakang.

Sedangkan dua motor retro ini dibekali mesin berkapasitas 650cc dual silinder, yang dilengkapi dengan sistem pengabutan injeksi, serta balancer shaft di kruk as untuk mereduksi mesin yang bergetar. Kedua roda dua ini dapat menghasilkan tenaga 47 daya kuda serta torsi maksimal 52 newton meter.

Siapkan Kocek 200 juta, Jika Bung Berminat Menungganginya

Apabila bung tertarik untuk memiiki RE sebagai kuda besi, bung harus menyiapkan kocek sekitar Rp 200 juta. Beberapa informasi yang didapat mengatakan kalau motor ini dibanderol dengan harga Rp 184,8 juta untuk varian Royal Enfield Interceptor INT 650 dan Rp 194,3 juta untuk Continental GT 650 versi yang standar.

Tapi kalau bung berkeinginan untuk memiliki kedua motor ini dengan warna custome serta chrome, pihak RE membandrol Rp 2 juta lebih mahal. Seperti Rp 186,9 juta dan Rp 188,5 juta untuk Interceptor INT 650 dan Rp 195,8 dan Rp 196,9 juta untuk tipe Continental GT 650.

2 Comments

2 Comments

  1. toko mainan online

    August 4, 2015 at 9:49 am

    kalau nice guys gimana mo dapet cewe’ kalo mo kenalan aja malu …..

  2. william harvey

    February 6, 2016 at 9:09 am

    naif. pria baik-baik yang macho, percaya diri dan gagah itu masih banyak. tidak perlu nakal untuk jadi macho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ternyata Kebanyakan Laki-laki Awam dan Sok Tahu Masalah Ranjang

Dalam film 3 Hari Untuk Selamanya, ada sebuah dialog yang dikatakan oleh Ardina Wirasti, “Sebodoh-bodohnya laki-laki, ia tak mau kalah paham soal seks dibanding perempuan“, mungkin hal ini pulang yang terjadi. Bahwa laki-laki selalu merasa satu langkah lebih maju dibanding perempuan dalam masalah bercinta. Padahal masih banyak kesalahan yang dilakukan olehnya.

Dilansir WebMD, pendidik seks Tristan Taormino dan Lou Paget, yang berbagi pengetahuan tentang kesalahan umum yang kerap dilakukan laki-laki terkait seks. Salah satunya adalah memulai hubungan intim di kamar tidur. Terapis seks, Ian Kerner, pHD mengatakan kalau laki-laki lebih mudah terangsang tapi tidak dengan si nona. Sehingga perlu waktu untuk benar-benar bergairah.

Gairah seks perempuan sangat berkaitan dengan psikologis. Untuk memantik itu semua harus diisi dengan perilaku romantis, semacam pelukan hangat, ciuman atau gandengan mesra yang membuatnya terkoneksi. Hal ini harus ditunjukan demi menunjukkan bahwa bung sangat menghargai keberadaan nona. Kenyamanan dan rasa aman dalam hubungan adalah kunci bagi wanita itu benar-benar bebas ketika bercinta, ujar Kerner.

Berpelukan selama 30 detik bsia menstimulasi oksitosin, hormon pada wanita yang menciptakan rasa terhubung dan percaya,” ucapnya.

Selain itu, Kerner memberi tahu bahwa sejak dulu memang ada perempuan yang memalsukan orgasme. Tak heran kalau laki-laki tak tahu kalau pasangan mereka tak menikmati sesi bercinta. Kunci itu untuk menjawab semua adalah bertanya tentang apa yang istri rasakan dalam hubungan.

2 Comments

2 Comments

  1. toko mainan online

    August 4, 2015 at 9:49 am

    kalau nice guys gimana mo dapet cewe’ kalo mo kenalan aja malu …..

  2. william harvey

    February 6, 2016 at 9:09 am

    naif. pria baik-baik yang macho, percaya diri dan gagah itu masih banyak. tidak perlu nakal untuk jadi macho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Lewat Aroma Kopi, Bung Bisa Mengecek Bau Badan Sendiri

Saat berada di tempat umum, hal yang paling menjengkelkan adalah ketika kita berada dekat dengan orang yang memiliki bau badan mengganggu. Di saat itu juga, kita ingin menghindar atau berharap ia pergi. Namun ada baiknya kita berkaca sebelum menjustifikasi, dengan mengecek diri sendiri. Apakah kita memiliki bau badan yang mengganggu seperti orang tersebut atau tidak.

Masalahnya bukan hal mudah untuk mengetahui aroma tubuh sendiri, kan bung? sebab sistem penciuman kita tidak sensitif pada aroma spesifik seperti tubuh sendiri. Pamela Dalton Ph.D., M.P.H., dari Monell Chemical Senses Center juga mengatakan hal demikian, walau begitu ia membeberkan beberapa cara untuk mengetahui apakah bau badan kita mengganggu atau tidak.

Salah satunya dengan mencium aroma kopi selama beberapa menit, setelah itu bung cium aroma ketiak atau area tubuh lainnya yang sangat berpotensi bau. Hal ini bekerja karena saat mencium aroma kopi indra penciuman sedang dinetralkan, supaya mudah untuk mendeteksi bau badan. Kalau bung ingin lebih pasti lagi, coba membaui area tubuh yang dipenuhi kelenjar apokrin seperti ketiak dan selangkangan, karena area tersebut memproduksi keringat berbau yang bercampur dengan bakteri pada kulit.

Di sisi lain laki-laki juga tak handal dalam mengidentifikasi bau dibanding perempuan. Karena perempuan akrab dengan aktivitas yang beraroma seperti memasak dan berbelanja. Hal ini membuat kaum hawa sangat peka dalam mencium aroma sekitar dibanding laki-laki.

Ketika mencium aroma, mereka (laki-laki) tidak secara aktif mencari tahu siapa yang memancarkan aroma di lingkungan tersebut,” kata Dalton.

Nah, apakah bung sendiri siap mendeteksi aroma tubuh sendiri?

2 Comments

2 Comments

  1. toko mainan online

    August 4, 2015 at 9:49 am

    kalau nice guys gimana mo dapet cewe’ kalo mo kenalan aja malu …..

  2. william harvey

    February 6, 2016 at 9:09 am

    naif. pria baik-baik yang macho, percaya diri dan gagah itu masih banyak. tidak perlu nakal untuk jadi macho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top