Dating & Relationship

Jika Wanita Sudah Mulai Cuek, Mungkin Sudah Saatnya Kita Intropeksi Diri

Perempuan yang dulu begitu memuja kita, tiba-tiba berubah. Entah itu jadi marah-marah atau malah sama sekali tidak perduli pada kehadiran kita. Tak lagi ada pesan-pesan yang di balas. Ketika bertemu hanya ada sapaan basa-basi dan tak lagi manis.

Meski kita laki-laki, besar kemungkin ada juga perasaan tersakiti dan marah. Ingin rasanya membalas perlakuan itu dengan balas tak perduli padanya. Atau ekstremnya, ingin membuatnya cemburu dan kemudian meninggalkannya. Tapi toh itu tak bijak. Laki-laki dewasa mewajibkan dirinya untuk menyelesaikan masalah dengan cara memahami sumber penyebabnya. Karena itu ada baiknya kita mencoba memahami duduk persoalannya.

Coba Ingat, Mungkin Kita Terlalu Sibuk Dan Tak Membagi Waktu Untuknya

Hubungan yang baik harus dibarengi dengan komunikasi yang baik juga, karena peran komunikasi sangatlah penting. Coba diingat-ingat dulu apakah kita sudah cukup membagi waktu yang baik dengannya untuk berkomunikasi? jika ternyata malah sebaliknya jadi wajar jika wanita mendadak berubah menjadi cuek karena mereka merasa tidak diperdulikan sebagai pacar. Karena setiap wanita merasa butuh diperhatikan dengan adanya komunikasi yang baik, maka wanita akan merasa jika perannya sebagai pacar masih diperhitungkan yang akan dibalas dengan rasa kembali peduli kepada kita lagi.

Atau Karena Terlalu Banyak Membatasi Gerak Dan Semua Aktivitasnya?

Pasangan yang baik adalah dia yang memberikan kebebasan untuk segala gerak dan aktivitas bagi wanitanya, tapi perlu kita ketahui bahwa tak semua wanita suka dikekang oleh pasangannya. Mereka akan merasa sangat dihargai jika dia bisa leluasa melakukan semua yang dinginkannya, selama itu baik dan masih dalam batas wajar seharusnya kita tak perlu mengekangnya. Namun jika kita masih terlalu over protektif ini akan menjadikan wanita semakin cuek dan tak lagi membagikan apasaja aktivitasnya kepada kita lagi.

Cemburu Mungkin Karena Kita Sedang Dekat Dengan Perempuan Yang Itu

Wanita cenderung sulit untuk menunjukkan isi hatinya dan memilih menyembunyikannya, dengan harapan kita bisa menebak isi hatinya. Sebagai seorang laki-laki kita dituntut untuk mampu mendeteksi perubahan situasi hati wanita yang mendadak cuek seperti ini, barangkali ada perbuatan kita yang memang sedang membuatnya cemburu. “Misalnya kita sedang dekat dengan rekan kerja wanita yang juga dikenalnya” dan ini jadi penyebab mengapa dia mendadak berubah menjadi cuek.

Tapi Jangan-Jangan Malah Dia Yang Sedang Dekat Dengan Laki-laki Lain? Sabar Bro!

Walah, cemburu mulai menyeruak. Dan terpikir, bisa jadi dia mulai cuek karena sudah kenal laki-laki lain. Tapi jangan terburu nafsu dan marah tak jelas. Coba pelajari lebih lanjut jika keadaannya memang demikian. Besar kemungkinan itu hanya teman yang baru dikenalnya. Atau rekan kerja yang memang membuat konsentrasinya terpecah karena pekerjaan. Jadi tak selalu berarti ada romansa bukan?

Nah, Bisa Jadi Ada Janji Yang Belum Ditepati

Sebagai pengingat sejati wanita menghafal dengan rinci segala ucapan yang dia dengar dari kita, termaksud janji-janji yang pernah kita lontarkan. Adakah kiranya janji yang terlupakan atau mungkin belum tergenapi untuknya? karena terkadang diamnya seorang perempuan membantu kita untuk mengingat semua hal menjadi alasan dibalik sikap cueknya. Sebenarnya ini akan membantu kita untuk mengingat semua janji dan bertanggung jawab di segala hal, termaksud janji yang mungkin terlihat sangat sepele.

Faktor Lainnya, Justru Kitanya Yang Berubah Cuek

Banyak wanita mungkin menyukai tipikal lelaki yang terkesan cuek, selama cueknya ini kepada wanita lain tapi jika cueknya juga berlaku kepada pacar mungkin akan berbeda. Bukannya terkagum karena kita mampu bersikap cuek sikap ini malah sering dibalas dengan cuek juga oleh perempuan , jadi ketika wanita mulai bersikap cuek bisa jadi hal tersebut didasari oleh sikap cuek yang juga kita tunjukkan padanya.

Pada kenyataanya setiap wanita memiliki tingkat rasa peduli yang lebih tinggi dari kita sebagai pria yang terkesan cuek, hal ini juga menunjukkan bahwa selalu ada alasan disetiap cueknya seorang wanita. Ini sekaligus bisa menjadi pengingat kepada kita untuk melakukan intropeksi terhadap diri sendiri jika ternyata wanita mendadak berubah menjadi cuek dan tidak peduli, karena bisa saja hal tersebut disebabkan oleh diri kita sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Suzuki GSX-S150 Buat Yang Selalu Berjiwa Muda

Ketika penyuka MotoGP tanah air dimanjakan oleh kecanggihan GSX-R150, bukan berarti Suzuki menganaktirikan penyuka motor naked bike. Hal ini dibuktikan dengan ditelurkannya Suzuki GSX-S150 yang merupakan saudara kandung dari tipe R.

Menurut Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS, pada saat peluncuran GSX-R dan GSX-S Februari lalu, “Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari”.

Untuk urusan dapur pacu GSX-S150 ini disematkan mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang sama dengan saudaranya tipe R. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Manajemen mesin GSX-S 150 ini dilengkapi dengan 6 sensor untuk efisiensi kerja untuk membuat konsumsi bahan bakar lebih ekonomis. Sistem pengapiannya disebut closed loop, dengan adanya oksigen sensor pada pembuangan yang bisa dibilang jarang diterapkan pada motor sekelasnya. Ini juga termasuk penerapan throttle body diameter 32mm dan injektor 10 lubang produk Mitsubishi agar pengabutan campuran bahan bakar lebih atomized. Sebagai bocoroan, teknologi ini serupa yang ada pada GSX-R 1000 loh.

Serunya performa tinggi ini diimbangi dengan radiator yang gambot. Dengan ukuran pendingin air yang besar ini, diharapkan suhu mesin akan tetap optimal meski dipacu dengan tenaga maksimal. Dan pastinya akan tetap nyaman jika dipakai dalam durasi perjalanan jauh atau untuk dipakai harian.

Ya, tipe GSX-S150 ini memang bergaya street fighter yang juga mengadopsi tampilan touring yang cocok untuk perjalanan jauh. Karena itu posisi berkendaranya tak terlalu menunduk macam di tipe R. Handle barnya dibuat lebar dengan posisi yang berada tinggi di atas tangki dan tempat duduk. Tentunya gaya berkendara ini dimaksudkan agar pengemudi tak lekas lelah dalam perjalanan jauh.

Konsisten dengan konsep ini, tangki dibuat aerodinamis dengan bentuk melengkung. Kapasitasnya yang mencapai 11 liter, dipastikan cukup untuk mencapai jarak tempuh jauh. Meski aerodinamis  justru penampilan GSX-S150 ini terlihat cukup gagah.

Untuk dimensi, tampilan dari motor garapan Suzuki ini mempertontonkan rangka Single Cradle yang bisa terlihat jelas. Ukurannya sendiri memiliki panjang 1.975 mm, lebar 674 mm, dan tinggi keseluruhan mencapai 1.070 mm. Sedangkan untuk ukuran wheelbase sendiri mencapai 1.300 mm.

Dengan ukuran macam ini, GSX-S150 ini bisa dibilang cukup bongsor untuk kelas 150cc. Tapi tak perlu khawatir, tinggi jok yang 785mm sangat pas untuk ukuran rata-rata orang Indonesia tanpa harus berjinjit.

Ukuran kekar ini berlanjut hingga kaki-kaki. Di depan menggunakan suspensi teleskopik besar dengan di belakang mengusung tipe monoshock guna menambah kestabilan berkendara. Velg alloy berukuran 2,15 inchi di depan dan 3,5 inchi di belakang dibalut ban depan 90.

Tak mau kalah dengan saudaranya, GSX-S150 juga mengusung aura modern. Karena kita akan disambut oleh LCD speedometer full digital. Display dibagi menjadi 3 bagian. Di bagian kanan dan kiri sendiri menampilkan indikator lampu sein, lampu netral, lampu jarak jauh, rpm, dan indikator bahan bakar. Sementara itu, pada bagian tengahnya memberikan informasi mengenai kecepatan, tachometer, posisi gigi, indikator bahan bakar, dan waktu.

Lampu depannya sudah mengadopsi teknologi LED dengan batok lampu yang dilengkapi dengan visor kecil. Di bagian tangki disematkan fairing mini Shroud yang berfungsi untuk membelah angin dan membuat tampilan lebih gahar. Apalagi di bawah mesin terdapat undercowl yang berfungsi juga sebagai pelindung mesin. Sementara untuk lampu belakang digunakan model yang sama persis dengan tipe R.

Jadi sobat Yomamen pilih GSX-R150 atau GSX-S150?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Gowok, Tradisi Jawa Ajari Pria Lebih Pandai Menyenangkan Perempuan dari Batin Hingga Ranjang

Ada sebuah tradisi bernama Tradisi Gowok bermula dari Tiongkok kemudian mendarat hingga ke Tanah Jawa. Belum banyak yang tahu mengenai tradisi ini, bisa dibilang tradisi ini merupakan sebuah tradisi untuk mengajari para remaja lelaki menjadi lelaki dewasa. Lantas apa yang menarik dari tradisi ini dan apa seluk beluk adanya tradisi ini?

Sebuah tradisi yang dibawa oleh wanita bernama Goo Wook Niang

Siapa Goo Wook Niang yang disebut sebagai pembawa tradisi Gowok ke Tanah Jawa? Dia adalah sosok perempuan asal Tiongkok. Nama Gowok diambil dari nama Goo Wook Niang karena orang Jawa pada zaman dulu sulit mengucap kata Goo Wook jadi disingkat Gowok saja.

Gowok sendiri adalah seorang wanita yang ditugaskan untuk mengajarkan remaja yang akan menikah atau yang sudah disunat segala hal tentang urusan rumah tangga termasuk urusan ‘menafkahi’ batin istrinya nanti. Kenapa demikian? Tradisi ini dimaksudkan agar seorang pria bisa bertugas dengan baik selama menjadi suami dan mampu membahagiakan istrinya termasuk dalam hubungan seksualitas.

Orang yang bertugas menjadi Gowok sendiri adalah wanita yang berusia 23-30 tahunan yang dipilih berdasarkan kesepakatan antar orangtua calon mempelai pria maupun wanita.

Dari urusan rumah tangga hingga urusan ranjang

Sebelum menikah, seorang remaja laki-laki akan berada dibawah asuhan Gowok selama beberapa hari dan paling lama satu minggu. Seorang Gowok akan mengajarkan pada remaja laki-laki yang akan menikah tentang bagaimana cara memperlakukan istri dengan baik di masa depan kelak.

Gowok pun akan mengajari sang remaja tentang pendidikan seksual saat ada di atas ranjang, agar saat malam pengantin nanti tidak merasa malu karena tidak bisa memuaskan istrinya kelak.

Selama masa “belajar”, seorang remaja lelaki hanya tinggal berdua bersama Gowok di dalam sebuah rumah

Menurut Ahmad Tohari dalam bukunya yang berjudul “Ronggeng Dukuh Paruk”, seorang Gowok juga mengajarkan perihal bagaimana mengajak seorang istri ke pesta undangan agar tidak memalukan nantinya. Selama menjadi Gowok, dia akan terus tinggal dengan seorang remaja lelaki selama beberapa hari untuk mengajarkan ilmu yang diketahuinya hingga sang remaja lelaki benar-benar bisa mempraktikannya dalam kehidupan pernikahannya kelak.

Pendidikan seks masih tabu di mata masyarakat Indonesia

Terlepas dari tradisi Gowok yang konon sudah tidak dilakukan lagi oleh masyarakat Jawa. Dari keterangan yang sudah ada tentang tradisi Gowok, pelajaran yang bisa diambil adalah pentingnya pendidikan seks bagi pria. Pendidikan seks diperlukan agar sebagai manusia tidak salah memahami arti dari hubungan seksual yang dibutuhkan oleh manusia.

Tidak seperti di luar negeri yang telah terang-terangan mengajarkan pendidikan seks mulai dari usia anak-anak, hingga saat ini masih banyak masyarakat di Indonesia yang menganggap tabu tentang pendidikan seks. Hal ini karena sebagian masyarakat menilai, pendidikan seks merupakan hal yang bertentangan dengan norma dan agama.

Pendidikan seks sejak dini dapat berguna ketika sudah menjalani kehidupan rumah tangga. Tidak hanya soal hubungan intim saja, tapi juga untuk bisa diajarkan pada generasi penerusnya di masa depan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Masih Muda Tapi Sudah Botak? Kamu Harus Tahu Fakta dan Mitosnya Bro…

Berbagai mitos dan fakta yang sering muncul pada sebagian besar dari kita tentang kebotakan memang menimbulkan banyak pertanyaan, mulai dari mempercayai mitos yang beredar atau mencoba mencari solusi untuk mengatasinya. Kebotakan mungkin bisa saja terasa biasa jika terjadi pada usia berkisar 50 tahun ke atas,tapi bagaimana jika ternyata sebelum memasuki usia tersebut kita sudah mengalami kebotakan pada kepala?

Kondisi ini mungkin akan sedikit mengurangi rasa percaya diri pada setiap kita, tapi apakah ini adalah hal yang memang harus disesali ? daripada sibuk menerka-nerka coba kita lihat beberapa fakta dan mitos seputar kebotakan yang kita alami.

Disebabkan Oleh Tubuh Yang Mengalami Stress Berlebih

Pernyataan ini sering dijadikan kambing hitam untuk rambut yang rontok, padahal perlu kita ketahui stress bukanlah alasan utama yang menyebabkan rambut rontok. Namun memang ada kemungkinan tekanan mental secara drastis dapat menyebabkan rambut rontok, misalnya ketakutan seseorang akan kematian yang mungkin diketahuinya. Kondisi psikologis seorang pria termasuk stres memang kadang berpengaruh pada hormon yang menyebabkan rambut rontok hingga menghambat pertumbuhannya, tapi bukan berarti setiap kebotakan yang kita alami melulu disebabkan oleh stress.

Katanya Gen Kebotakan Itu Menurun Dari Ibu

Salah satu mitos yang banyak dipercaya oleh kita, untuk dapat mengetahui apakah kita akan memiliki rambut botak atau tidak adalah dengan melihat kakek dari pihak ibu. Jika ternyata ayah dari ibu kita memiliki rambut yang lebat hingga mereka tua ini berarti kita memiliki kemungkinan akan sama dengannya. Predikisi ini tidaklah 100 persen benar, namun ada kemungkinan juga bisa terjadi tapi perlu kita ketahui juga bahwa gen yang mengalir di dalam tubuh kita berasal dari dua sisi yaitu ayah dan ibu, jadi tidak hanya dari pihak ibu kita juga perlu memerhatikan gen yang diturunkan oleh ayah.

Ehm, Terlalu Aktif Secara Seksual Membuat Kebotakan Dini

Ini mungkin terdengar sedikit menggelitik tapi mitos ini adalah salah satu yang paling populer dan dipercaya menjadi salah satu penyebab kebotakan yang dialami pria. Yang ternyata tidak benar sama sekali. Beberapa penelitian menunjukkan pria botak tidak memiliki kelebihan hormon testosteron yang berpengaruh pada aktivitas seksual, karena pada dasarnya orang dengan tingkat testosteron tinggi pasti tidak akan mengalami kerontokan rambut yang menuntun pada kebotakan. Jadi mitos ini tidak benar.

Sering Pakai Topi (Ketat) Bikin Mudah Botak

Untuk hal ini kita tidak bisa mempercayai sepenuhnya karena kebotakan ini biasanya disebabkan kondisi topi yang kita kenakan bukanlah tergantung kepada ketat atau tidaknya topi yang kita tersebut,akan tetapi  jika ternyata topi yang kita kenakan kotor dapat meninggalkan kuman di rambut dan menyebabkan infeksi yang pada akhirnya memicu kerontokan Sebaliknya jika topinya bersih maka tidak akan berpengaruh pada kerusakan rambut. Perlu di ingat bahwa folikel rambut yang membantu dalam pertumbuhan rambut mendapatkan oksigen dari aliran darah kita bukan dari udara.

Salah Sampo Bisa Memicu Kebotakan

Pemakaian sampo atau bahan kimia lainnya sering dipercaya juga bisa memicu kebotakan pada rambut pria, akan tetapi Keduanya tidak berhubungan langsung dengan kebotakan. Namun jika dipakai dalam porsi yang terlalu berlebihan dapat memicu kerontokan pada rambut. Seperti pemakaian gel rambut bersama pengering rambut, ini akan membuat rambut rusak dan rapuh sehingga berpotensi menimbulkan kebotakan.

Kurang Gizi Itu Bikin Botak

dr Apoorva Shahdr Shah, seorang trichologist mengatakan bahwa  Nutrisi memang sangat penting untuk pertumbuhan rambut, sehingga kita harus memberi rambut makan. Hubungan antara makanan dan rambut memang terbilang cukup sederhana, rambut terdiri dari protein yang disebut keratin, sehingga sangat penting menyertakan protein yang cukup dalam menu makan sehari-hari. Karena Kekurangan asupan protein membuat tubuh menyimpan protein yang tersedia untuk keperluan lain sehingga membuat rambut kehilangan nutrisinya.

Dr Shah menganjurkan untuk mengonsumsi sayur bayam, almond, walnut, tahu dan susu. Konsumsi teh hijau juga efektif karena dapat menghalangi timbulnya hormon dihidrotestosteron (DHT), yaitu hormon yang menyebabkan rambut rontok.

Beberapa Fakta dan Mitos diatas mungkin menjadi hal yang paling sering kita dengar seputar kebotakan pada pria, tapi bukan berarti kita harus percaya sepenuhnya pula karena setiap orang memiliki tingkat kecenderungan yang berbeda-beda terhadap kebotakan pada rambut bro…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

7 Laku tak Laki yang membuat Wanita Angkat Kaki

Sebuah idiom mengatakan “mempertahankan jauh lebih sulit daripada ketika mendapatkan”. Pepatah ini ada benarnya karena sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, termasuk hubungan percintaan. Seringkali kita sebagai pria berjuang hanya saat ingin mendapatkannya, dan lupa bagaimana cara mempertahankan. Tak heran, kalau dia pergi karena kamu tak berusaha untuk mempertahankan.

Sebagai pria, kita harus peka, peka terhadap kebiasaan yang bisa membuat wanita “angkat kaki”. Para wanita yang kami temui menyebutkan hal ini untuk kita perhatikan.

Cobalah Untuk Lebih Peka. Iya, Sulit Tapi Cobalah!

Wanita memang mahluk yang penuh teka-teki dan kode. Seringkali, dia tidak langsung bicara apa maksud dari perkataannya dan lebih memilih mengirimkan pesan lewat sinyal-sinyal yang tidak disadari oleh pria. Nah, kalau sudah begini kasusnya bagaimana cara menyelsaikannya? Kita kan bukan cenayang yang bisa mengetahui isi pikirannya.

Tetapi, bukan artinya tidak ada jalan lain untuk bisa memahami isi hati wanita. Kamu bisa lebih meningkatkan sedikit kepekaan dengan menanyakan tentang apa yang dirasakannya.

Contoh, ketika kamu melihat wanita sedang kesal mukanya saat bertemu denganmu, saat itu juga sebenarnya dia ingin ditanya “Kamu kenapa?” atau “Jangan cemberut dong!”. Sederhana kan? Ya, sebenarnya wanita hanya ingin diperhatikan oleh kekasihnya, tapi hanya saja kita seringkali tidak peka.

Laki-laki Cuek dan Cool Hanya Disenangi Di Awal Hubungan. Karena Itu Jangan Terlalu Sibuk Sendiri.

Saat sedang jalan bersama, kamu terlalu asyik dengan gadget kamu dan seringkali mengabaikan perkataannya. Gimana cewek tidak ilfeel? Atau ketika ada game terbaru, seharian kamu terus membicarakan game tersebut pada kekasihmu padahal dia tidak mengerti apa-apa dengan game yang kamu mainkan. Lama-lama pun dia akan jenuh jika kamu selalu sibuk dengan dunia kamu sendiri. Perlahan ia akan menjauh karena merasa bahwa kamu lebih meemntingkan urusan game daripada dirinya.

Terlalu Banyak Menuntut Perubahan, Tapi Terlalu Egois Untuk Ikut Berubah

Ketika awal pacaran, kamu bilang akan bisa menerima dia apa adanya. Tapi, lama-kelamaan kamu ingin dia berubah menjadi seperti yang kamu inginkan. itu egois namanya! Kamu ingin dia tampil cantik, berambut panjang, wangi, memakain pakaian rapi dan sebagainya. Kamu punya kriteria khusus agar dia bisa berubah seperti dengan keinginan kamu.

Tapi, sayangnya tidak diimbangi dengan perubahan yang kamu lakukan. Kalau kamu masih pacaran sudah egois, bagaimana saat menikah nanti? Wanita pun tidak suka kalau hidupnya terlalu diatur, sama sepertimu, mereka juga butuh kebebasan.

Selalu Menganggap Wanita Lain Lebih Menarik

Banyak yang mengatakan, pria adalah mahluk visual. Wajar jika pria selalu melihat dan tertarik pada wanita pada penampilannya saat pertama kali bertemu. Melihat wanita cantik membuat hasrat seorang pria jadi naik. Begitu bukan?

Kalau kamu matanya sering jelalatan ketika melihat cewek cantik didepanmu padahal kamu lagi kencan, hati-hati! Bisa jadi kekasihmu yang sekarang akan memutuskan kamu saat itu juga.

Dulu Sering Mebantu, Begitu Sudah Memiliki Tak Lagi Perduli

Tipe pria yang malas ketika diminta tolong. Padahal, permintaan dari wanita itu pun tidak terlalu sulit. Kamu malah asyik main game atau nonton televisi seharian. Ketika minta tolong diantar ke toko A, kamu selalu jawab “Maaf ya sibuk kerjaan”, atau ketika diminta tolong untuk berpendapat kamu selalu bilang “Duh, sayang nanti dulu ya, aku lagi bantuin mamah aku!”. Kamu mungkin tidak menyadarinya ketika kamu banyak ngeles, tapi lama-kelamaan jika setiap saat dia minta tolong kamu selalu ngeles, wnaita pun akan jengkel dan memilih untuk pergi.

Selalu Berbohong Dan Menutup-Nutupi Sesuatu

Namanya juga menjalin hubungan, landasannya adalah saling percaya dan cinta. Jika salah satunya sudah sering berbohong dan tidak transparan tentang kegiatannya buat apa dipertahankan? Pria yang tidak jujur dan sering menutup-nutupi sesuatu akan mudah dijauhi wanita, karena tipe pria ini biasanya adalah tipe yang tidak setia.

Tidak Ada Kejelasan Hubungan Serius Atau Tidak, Hanya Senang Bermain-main Saja

Hal yang terakhir penting nih, dan jadi kebiasaan yang bikin wanita lebih baik untuk menjauh daripada tetap meneruskan hubungan dengan pria. Ya, sikap yang tidak serius dari awal untuk wanita yang sudah dewasa hanya akan membuatnya berpikir hanya buang-buang waktu saja menjalani hubungan yang tidak jelas. Dia inginnya serius, tapi kamu masih mau main-main.

Dari awal saja sudah beda pandangan, bagaimana kedepannya? Kalau kamu bukan tipe pria yang mengalah dan masih mementingkan urusan sendiri, lebih baik pikir matang-matang sebelum memutuskan untuk menjalani hubungan dengan wanita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top