Dating

Trik Klasik Untuk Mendapatkan Si Dia yang Menjadi Pujaan Anda

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan untuk mendapatkan si dia. Demi merenggut hati si nona beberapa laki-laki merasa kebingungan, karena merasa jurus yang dimiliki tidak mempan. Padahal tak perlu cara yang spesifik loh demi mendapatkan nona, yang penting bagaimana bung implementasi. Cara tercanggih pun, kalau yang menjalankannya tidak becus, maka semuanya akan sia-sia juga.

Tetapi setiap perempuan itu berbeda, bung tak bisa menyamaratakan tentang bagaimana mendekati si nona dalam satu kamus saja. Nah, dibalik itu semua tetap ada celah di mana bung bisa manfaatkan untuk masuk ke dalam hidupnya. Dilansir dari mantelligence, terdapat beberapa cara yang ‘mematikan’ sampai nona pun tak mungkin untuk menolak, selain mengiyakan. Apakah bung siap?

Datang Sebagai Pahlawan Dengan Mengisi Kekosongan

Si nona yang menjadi pujaan anda mungkin masuk dalam kategori sosok perempuan yang sedang malas menjalin hubungan, atau ia sedang menikmati kesendirian. Tetapi, kala ia menikmati tak berarti ia mengurangi intensitas bercengkramah lawan jenis seperti anda bung.

Hmm, mungkin dalam kasus seperti ini tidak pas juga anda bilang bahwasanya ini adalah kencan saat pendekatan, namun anggap saja seperti itu. Nah, guna mendapatkan si nona cobalah bawa dia sedikit kembali ke belakang, tepat ke masa-masa ia berpacaran.

Apabila ia mengutarakan beberapa bocoran kenapa ia berpisah, atau hal apa yang ia eluhkan, seperti pacarnya pemalas atau kurang bisa bersenang-senang. Celah ini bisa bung manfaatkan dengan secara lihai dong, seperti, “Aku sangat bisa kok diajak bersenang-bersenang”, “Aku malah suka pegal tuh kalau terlalu malas”.

Selaraskan Masa Depan, Sebagai Tanda Kalau Ada Kecocokan

Membayangkan masa depan? wah ini sih menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bung. Selayaknya anak kecil, yang gemar berimajinasi ingin membuat apa sampai membayangkan apa. Hal ini nggak jauh beda kok. Coba berbagi bagaimana kegininan anda di masa depan, ingin mempunyai rumah di lereng gunung atau ingin berkeliling India.

Apabila ia tertarik atau bahkan juga ikut share tentang masa depan yang ia inginkan. Tentu bung mendapatkan kalau nona memiliki kesamaan dalam soal merangkai masa depan

Berusaha Menjadi Apa yang Nona Mau, Bukan Berarti Mesti Menjadi Satu Dalam Segala Arti

Kalau bung belum paham, mari kami bantu jelaskan. Tentu nona memiliki beberapa kegemaran yang tidak bisa sama dengan bung, seperti nona suka drama korea belum tentu bung menyukainya dan tidak perlu juga bung jadi tiba-tiba demam drama korea.

Tetapi saat ia membicarakan tentang apa kesukaanya, laki-laki seperti apa yang ia idamkan. Bung bisa membuktikan lewat beberapa sikap dan perlakuan, bisa jadi bung tunjukan tanda penasaran dengan bertanya seputar drama korea. Saat nona mendapati orang yang ngin tahu apa yang jadi kesukaanya.

Menurutnya itu sudah jauh lebih cukup menghargai dari pada menjadi palsu dengan membeli puluhan DVD Korea, namun tak ada satupun yang ditonton hanya demi dipandang olehnya.

Jangan Sampai Tersesat Hanya Karena Mengejar Nona, Sebab Itu Bukanlah Langkah yang Tepat!

Agak menjijikan sekaligus aneh, saat seseorang mengejar perempuan yang ia suka. Ia secara rela merubah dirinya menjadi yang disukai oleh perempuan tersebut. Menghapus semua tentang dirinya, menjadi orang yang benar-benar beda (padahal ia tidak suka dengan peran yang ia mainkan sekarang).

Ayolah bung, mengejar nona dengan merubah siapa jati diri anda bukanlah yang ia mau. Justru nona ingin mencari seseorang yang mampu dijadikan patokan atau pemimpin di masa depan (tentu dalam ruang lingkup keluarga).

Kalau bung saja masih labil dan suka berubah-ubah, tentu itu akan membuatnya bingung bahwa ia berpacaran dengan seseorang yang tak punya pendirian.

Dan Menjaga Jati Diri Bukan Berarti Menolak Adaptasi

Berbicara soal laki-laki dengan perempuan memang rumit dan juga trikcy. Tentu saja, bung memiliki kadar kejantanan yang tak ingin pudar meski ketemu dengan seseorang yang dapat membuat bung luluh sekalipun. Sampai-sampai bung bisa berpikiran rela memakai baju warna pink, demi menuruti kemauan si nona.

Tetapi beradaptasi bukan berarti bung tidak memiliki sikap, yang dimaksud dengan adaptasi adalah bung mampu berbaur dengan lingkungan si nona, coba mengerti apa yang ia inginkan. Ingat bung, di luar sana banyak laki-laki yang memiliki pekerjaan bagus lebih dari anda, sampai ada yang badanya lebih atletis dari anda.

Tapi tak ada yang tau bagaimana cara mendekati perempuan pujaan seperti bung yang sehabis menghafal beberapa tips ini.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ketika Bung Mulai Bertanya Soal Ini, Berarti Bung Memiliki Rasa Dengan Sahabat Sendiri

Pernah memiliki perasaan dengan lawan jenis yang notaben adalah teman? pasti semua orang pernah mengalami hal ini, ada yang coba mengutarakan ada pula menyimpan rapih di hatinya. Namun ada satu kecenderungan bahwa teman perempuan bung tahu, apakah bung memiliki perasaan dengannya lewat sebuah pertanyaan.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, adalah saat bung lebih banyak bertanya tentang si nona. Mulai dari kabar, apa yang nona suka, perasaan, sampai apa yang nona lakukan. Apabila bung mulai merambah ke pertanyaan sensitif semacam ini, lambat laun nona akan menyadari. Bahwa laki-laki yang konon adalah teman di depannya ini, sudah mulai menaruh rasa.

Selain itu, Dr. Terri juga mengatakan kalau laki-laki yang banyak bertanya tentang sahabat si perempuan, atau seperti apa keluarga sampai soal hubungan dengan teman laki-laki A dan B. Sudah menjadi sinyal kuat, bahwa si laki-laki memiliki ketertarikan. Meskipun di kondisi seperti itu banyak juga perempuan yang menganggap itu adalah pertanyaan biasa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ternyata Kebanyakan Laki-laki Awam dan Sok Tahu Masalah Ranjang

Dalam film 3 Hari Untuk Selamanya, ada sebuah dialog yang dikatakan oleh Ardina Wirasti, “Sebodoh-bodohnya laki-laki, ia tak mau kalah paham soal seks dibanding perempuan“, mungkin hal ini pulang yang terjadi. Bahwa laki-laki selalu merasa satu langkah lebih maju dibanding perempuan dalam masalah bercinta. Padahal masih banyak kesalahan yang dilakukan olehnya.

Dilansir WebMD, pendidik seks Tristan Taormino dan Lou Paget, yang berbagi pengetahuan tentang kesalahan umum yang kerap dilakukan laki-laki terkait seks. Salah satunya adalah memulai hubungan intim di kamar tidur. Terapis seks, Ian Kerner, pHD mengatakan kalau laki-laki lebih mudah terangsang tapi tidak dengan si nona. Sehingga perlu waktu untuk benar-benar bergairah.

Gairah seks perempuan sangat berkaitan dengan psikologis. Untuk memantik itu semua harus diisi dengan perilaku romantis, semacam pelukan hangat, ciuman atau gandengan mesra yang membuatnya terkoneksi. Hal ini harus ditunjukan demi menunjukkan bahwa bung sangat menghargai keberadaan nona. Kenyamanan dan rasa aman dalam hubungan adalah kunci bagi wanita itu benar-benar bebas ketika bercinta, ujar Kerner.

Berpelukan selama 30 detik bsia menstimulasi oksitosin, hormon pada wanita yang menciptakan rasa terhubung dan percaya,” ucapnya.

Selain itu, Kerner memberi tahu bahwa sejak dulu memang ada perempuan yang memalsukan orgasme. Tak heran kalau laki-laki tak tahu kalau pasangan mereka tak menikmati sesi bercinta. Kunci itu untuk menjawab semua adalah bertanya tentang apa yang istri rasakan dalam hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Lewat Aroma Kopi, Bung Bisa Mengecek Bau Badan Sendiri

Saat berada di tempat umum, hal yang paling menjengkelkan adalah ketika kita berada dekat dengan orang yang memiliki bau badan mengganggu. Di saat itu juga, kita ingin menghindar atau berharap ia pergi. Namun ada baiknya kita berkaca sebelum menjustifikasi, dengan mengecek diri sendiri. Apakah kita memiliki bau badan yang mengganggu seperti orang tersebut atau tidak.

Masalahnya bukan hal mudah untuk mengetahui aroma tubuh sendiri, kan bung? sebab sistem penciuman kita tidak sensitif pada aroma spesifik seperti tubuh sendiri. Pamela Dalton Ph.D., M.P.H., dari Monell Chemical Senses Center juga mengatakan hal demikian, walau begitu ia membeberkan beberapa cara untuk mengetahui apakah bau badan kita mengganggu atau tidak.

Salah satunya dengan mencium aroma kopi selama beberapa menit, setelah itu bung cium aroma ketiak atau area tubuh lainnya yang sangat berpotensi bau. Hal ini bekerja karena saat mencium aroma kopi indra penciuman sedang dinetralkan, supaya mudah untuk mendeteksi bau badan. Kalau bung ingin lebih pasti lagi, coba membaui area tubuh yang dipenuhi kelenjar apokrin seperti ketiak dan selangkangan, karena area tersebut memproduksi keringat berbau yang bercampur dengan bakteri pada kulit.

Di sisi lain laki-laki juga tak handal dalam mengidentifikasi bau dibanding perempuan. Karena perempuan akrab dengan aktivitas yang beraroma seperti memasak dan berbelanja. Hal ini membuat kaum hawa sangat peka dalam mencium aroma sekitar dibanding laki-laki.

Ketika mencium aroma, mereka (laki-laki) tidak secara aktif mencari tahu siapa yang memancarkan aroma di lingkungan tersebut,” kata Dalton.

Nah, apakah bung sendiri siap mendeteksi aroma tubuh sendiri?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top