Dating & Relationship

Tidak Terjalinnya Perasaan Bung Saat Berpacaran, Bisa Jadi Nona Hanya Cocok Menjadi Teman

Untuk ukuran hubungan, bung pasti ingin adanya status ikatan yanga jelas. Sebab pasangan ditengarai bisa saling mengisi hidup satu sama lain, dapat berbagi cerita suka hingga duka. Barangkali di Nona datang memang membuat hidup bung terasa lebih lengkap. Hingga pernikahan adalah suatu jalinan yang diidam-idamkan oleh setiap pasangan.

Sebelum terangkum dalam doa dan diikat secara sah sebagai suami dan istri. Coba bung tengok kembal, bagaimana relasi yang terjalin selama ini. Karena ini berkaitan dengan menyatukan kedua insan menjadi satu. Biasanya, ada saja masalah yang menerpa setiap perjalinan asmara.

Sampai-sampai bung berfikir apakah nona ini jodoh bung atau bukan. Karena tak setiap pasangan bisa berhubungan, dan tak setiap hubungan bisa berakhir di pelaminan.

Nona Selalu Memikirkan Dirinya Saja, Tanpa Mau Peduli Kondisi Bung Seperti Apa

Bung selalu mati-matian memikirkan sesuatu yang kira-kira apakah bakal ada imbas negatif kepada nona nantinya. Sehingga setiap keputusan kerap dipikirkan dan didiskusikan kepadanya. Tapi sialnya, si nona malah memiliki hal lain yang malah menguntungkan pihaknya saja. Dan jelas tak memberi dampak baik apa-apa untuk kita yang notabene adalah pasangannya.

Semisal soal kencan di mana keuangan bung sedang menipis tetapi nona tidak mau bergantian. Ya, ini memang perihal harga diri laki-laki, tetapi kalau tidak ada toleransi, apakah cinta memang soal gengsi?

Komunikasi Berjalan Hambar Sampai Berkabar Pun Berjalan Datar, Bahkan Sering Terabaikan

Memang tidak ada yang berjalan mulus ketika berpacaran. Pasti ada saja masalah dan hambatan. Tetapi kalau komunikasi menjadi hambatan ini jelas saja janggal. Lantaran komunikasi adalah proses penting yang harus dijaga pasangan agar tumbuh rasa percaya dan saling memiliki.

Tetapi ketika obrolan begitu membosankan, tidak ada rasa ketertarikan dalam melempat pesan, bahkan hal dasar seperti memberikan kabar saja jarang didengar. Sepertinya ini menjadi tanda kalau bung dengan pasangan tidak begitu cocok dalam berhubungan. Lantas untuk apa terus ditahan?

Ketika Bung Memproritaskan Dirinya, Sedangkan Nona Menomor Duakan Bung Pada Daftar Prioritasnya

Sumber : Moneycrashers.com

Setiap ada waktu senggang bung berusaha membagi waktu antara teman dan nona. Namun, nona selalu jadi prioritas bung, yang kerap bung dahulukan dari sekian opsi yang ada. Sampai teman mengajak bertemu pun, bung rela tunda dulu demi bertemu tambatan hati.

Anehnya si nona justru berbuat beda, kerap pergi dan selalu menolak dengan alasan tidak dapat bertemu sekarang-sekarang ini. Ketika bung mulai dinomorsekian jelas ada sesuatu yang menjadi alasan. Mulai dari pertemuan yang sudah dirasa tak penting, hingga mungkin si nona memang sudah mulai bosan.

Bung Sudah Cukup Gigih Demi Memperjuangkan Hubungan, Tapi Si Dia Justru Diam dan Tak Memperdulikan

Sumber : Nymag.com

Yap, bung hampir bunuh diri demi berjuang. Tapi bunuh diri di sini bukan secara harfiah bung mengakhiri nafas sebelum ajalnya. Akan tetapi tindakan yang bung ambil terkesan membunuh diri sendiri, lantaran nona tidak terkesan ketika diperjuangkan.

Bak sebuah patung, nona hanya cuek saja. Sakit? jelas saja, namun itulah cinta kadang membuat hati menjadi tidak enakan padahal karunia ini diberikan cuma-cuma dari Tuhan. Yah lebih baik difikirkan jika memang ingin kembali memperjuangkan.

Ombak Di Lutan Bisa Muncul Timbul Tenggelam Begitu Pula Dengan Perasaan

Bung pernah menyaksikan ombak yang berada di pantai. Yang kadang hadir, kadang tidak. Sama halnya dengan mengalami bosan saat menjalin hubungan. Mungkin saja itu siklus yang biasa terjadi hingga nanti juga akan hilang dengan sendiri.

Namun, kalau kebosanan mengakar secara terus menurus nampaknya bukan siklus bung. Melainkan itu perasaan yang ingin berkata, bahwa bung dan nona tidak bisa berpasangan. Lebih baik menjadi teman siapa tau lebih berfaedah buat kehidupan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Ada Penelitian yang Mengungkap Tipe-Tipe Pria Selingkuh, Apakah Bung Salah Satunya?

Perselingkuhan kerap menjadi bumbu pahit dalam sebuah hubungan, selingkuh terkadang kerap menggoda dan menguji ketahanan hubungan setiap orang. Godaan yang ditawarkan dari sebuah selingkuh rasa-rasanya lebih lezat dari hubungan sendiri sehingga membuat beberapa laki-laki atau bisa juga bung sendiri kerap berlaku yang sering disebut sebagai main serong ini.

Sudah bersama sekian lama, kerap bisa hancur begitu saja. Untuk itu ada beberapa literatur bahkan artikel yang membahas tentang perselingkuhan, sampai ada beberapa orang yang meneliti juga lho. Nah, demi mengungkap perselingkuhan berikut beberapa penelitian yang mengungkapkan tipe-tipe laki-laki yang selingkuh, yang bisa saja bung salah satunya.

Laki-laki yang Sudah Sekali Selingkuh Pasti Akan Mencoba Lagi

Saat bung atau pun teman bung yang bercerita kala melakukan selingkuh kemudian ketawan, satu hal yang dilakukan adalah berjani akan tidak mengulanginya lagi. Namun, berjanji seperti itu nampaknya hanya hangat dibibir saja, alhasil dalam beberapa saat orang tersebut bakal selingkuh lagi. Alasan tersebut diperkuat oleh ahli terapi yang mengungkapkannya di huffingtonpost.com. Meskipun ada kemungkinan besar sang pelaku untuk berubah, namun itu adalah hal yang sulit.

Pria yang Sudah Matang Finansial Bakal Lebih Besar Kemungkinan Mendua

Sebuah jurnal penelitian yang bertajuk “Power Increases Infidelity Among Men and Women” mengatakan kalau laki-laki kaya bakal lebih besar potensinya untuk berselingkuh. Lantaran finansial yang sudah matang dan mencukupi, menjadi modal bagi kaum adam untuk mendekati atau didekati oleh perempuan lain.  Oleh karena itu cukup beralasan kalau pria matang atau “kaya” sangat besar keinginannya untuk mendua.

Memiliki Sifat Narsis dan Egois

Kalau bung memiliki sifat narsis, nampaknya bung cenderung berhati-hati kalau memiliki pasangan karena bung berpotensi pula untuk mendua. Seorang penulis Matthe Hussey yang memaparkan, kalau orang narsis hanya peduli dengan berapa banyak cinta yang didapat dan tak perduli dengan berapa besar cinta yang ia berikan. Tipikal orang narsis pun tak cukup dicintai hanya satu orang, kalau bisa ia ingin dicintai oleh banyak orang. Tak sampai di situ, kalau pun bung cendurng memiliki sifat egois itu bakal sama saja, lantaran bung hanya peduli dengan diri sendiri tidak kepada pasangan.

Memiliki Angka Genap Dalam Usia

Percaya atau tidak, usia juga ternyata bisa berpangaruh terhadap kecenderungan laki-laki dalam berselingkuh. Lewat artikel “Are You Likely to Have an Affair?” yang dilansir lewat wsj.com, seseorang yang menggenapi usia puluhan cenderung gampang selingkuh. Penelitian ini dilakukan lewat sebuah analisir informasi dari sebuah situs kencan untuk orang dewasa yang mana pria yang melakukan selingkuh berusia 29,39,49 dan 59.

Adiktif Kepada Sosial Media Juga Bisa Membuat Bung Mendua

Dr. Karen North adalah seorang pakar media sosial yang menyebutkan bahwa orang yang terlalu sibuk dan kecanduan bermedia sosial yang paling sering meluapkan hubungan di dunia nyata. Selebihnya sibuk di media sosial membuat seseorang gampang berselingkuh, apalagi orang-orang yang sangat sibuk di media sosial sangat khawatir dengan like di instagram ataupun retweet di Twitter, sehingga ia menjadi pribadi yang sangat peduli perhatian dan kerap ingin menjadi pusat perhatian.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Gengsi Si Nona Selalu Lebih Besar dari Isi Hatinya, Yakin Bung Sudah Peka?

Meski berkali-kali Bung menegaskan kalau pria bukanlah cenayang, sepertinya si nona tak kunjung mengerti, ya Bung. Lelaki selalu dituntut memahami isi hati wanita padahal kita sama sekali tak tahu caranya. Ya, memang sudah bukan rahasia kalau wanita ini makhluk yang sedikit rumit. Memahami wanita bahkan dianalogikan lebih sulit dibanding memahami soal Matematika maupun Fisika. Meski yang keluar di bibir adalah A, maknanya bisa saja B, C, atau D.

Gengsi. Mungkin ini jadi alasan paling logis mengapa wanita sedemikian rumitnya sampai enggan mengutarakan isi hati mereka yang sebenarnya. Seakan memakai cara yang panjang nan berliku, seperti itulah sebagian besar wanita ketika hendak menyampaikan apa yang ingin dikatakannya. Sejauh Bung mengenal dan menjalin hubungan dengan si nona, coba pikir kembali, sudah setinggi apa tingkat kepekaan Bung.

Sebab Si Nona Adalah Sosok yang Mengharap Pengakuan, Bung Turuti Saja Kalau Dia Minta Fotonya Diposting di Media Sosial

Bung, yang namanya era media sosial, pasti si nona juga menyimpan keinginan untuk bisa memajang foto kalian berdua di akun medsosnya. Tak cuma itu, dia pasti berharap Bung meresponnya dengan untaian kalimat yang romantis. Kalau si dia tiba-tiba saja mengunggah foto kalian berdua, jangan didiamkan. Apalagi kalau Bung memang punya akun medsos. Responlah dengan semanis mungkin. Hal ini akan membuat si nona merasa diakui dan dihargai. Sejatinya memang tak masalah juga sesekali menunjukkan kemesraan di medsos. Santai saja, Bung!

Kalau Si Nona Tiba-tiba Menunjukkan Gelagat Manja, Usap Saja Rambutnya dan Jangan Sekali-kali Tanyakan Kenapa Tingkahnya Berbeda

Saat kalian sedang bertemu, tiba-tiba saja si nona terkesan ingin nempel terus dengan Bung. Dia tak mengatakan apa-apa, tapi gelagatnya lain daripada biasanya. Bung, kalau si nona sedang seperti ini, alangkah lebih baik kalau Bung menyambutnya dengan respon yang menenangkan. Bisa dengan membelai atau mengusap rambutnya. Percayalah, saat wanita diperlakukan dengan lembut, dia akan merasa kalau Bung sangat menyayanginya. Walau seringkali perlakuan Bung ditepis dengan alasan membuat rambutnya berantakan, percayalah, di dalam hatinya sejatinya dia senang luar biasa.

Lucu Memang, Tapi Wanita Selalu Berharap Pacarnya Bak Cenayang. Itulah Mengapa Bung Harus Pintar-pintar Peka Padanya

Apakah pekerjaan tersulit di dunia? Ya, menebak isi hati wanita! Ditambah lagi, tak sedikit wanita yang malas mengungkapkan isi hatinya. Tapi begini Bung, secuek apa pun dirinya, jauh di lubuk hati seorang wanita, mereka sejatinya mendambakan sosok pasangan yang peka yang bisa membaca situasi dan kondisi hanya dengan membaca ekspresi. Jadi ketika Bung menatap wajahnya lekat-lekat, membaca ekspresinya dan bertanya “Kamu lagi badmood ya? Kenapa? Sini cerita dulu…”, saat itu pasti wanita merasa sangat dipahami.

Sebisa Mungkin, Ajaklah dan Perkenalkan Pada Teman-temanmu ya Bung. Meski Sungkan Mengatakannya, Si Nona Selalu Berharap Diajak Masuk ke Lingkaran Pertemananmu

Bung, wanita sangat ingin keberadaannya diakui dan dianggap. Karenanya kalau si wanita terlihat bad mood saat kamu pergi dengan teman-temanmu tanpa mengajaknya, itu artinya kamu jangan mengulang hal yang sama nantinya. Atau misalnya dia berujar “Have fun ya!” ini sejatinya sebuah pertanda kalau dia tak rela Bung pergi begitu saja. Dalam lubuk hati seorang wanita, ia juga ingin sesekali tahu soal pergaulan pacarnya dengan teman-temannya. Dengan begitu, dia akan merasa dilibatkan dalam duniamu, Bung.

Kebanyakan Wanita Jelas Suka Dilindungi, Meski Enggan Mengakuinya, Mereka Akan Senang Bila Punya Pacar Laksana Pahlawan di Waktu-waktu Genting

Ya faktanya, dalam kehidupan sehari-hari, seringkali terjadi hal-hal yang diluar ekspektasi, bukan? Terkadang situasi genting menjebak kita tanpa aba-aba dan kita pun dituntut untuk mencari solusi. Di saat-saat seperti ini, cewek sering mengharapkan pasangannya untuk menjadi hero yang bisa diandalkan. Kalau dia sudah panik tapi Bung tak bisa memberi solusi yang diharapkannya, Bung jangan kaget kalau dia nantinya malah ngambek berkepanjangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Hal Receh yang Dipertengkarkan Namun Bisa Membuat Hubungan Bubar di Tengah Jalan

Hal yang paling berat dalam berpasangan bukanlah menyatukan pikiran, tapi mempertahankan hubungan. Layaknya tantangan, masalah pasti ada saja yang datang guna menghadang atau membawa hubungan ke arah karam. Bukannya menakut-nakuti bung tetapi itulah yang terjadi di kehidupan. Bahkan, efek dari putusnya hubungan romansa dua sejoli ini bisa berimbas pada putus, dengan tidak lagi berhubungan baik.

Persoalan masalah, tidak hanya masalah besar saja yang menitik beratkan pasangan untuk bubar di tengah jalan. Seperti perbedaan agama atau kepergok berduaan dengan wanita lain, itu barang kali sudah menjadi permasalahan mengakar yang terjadi di setiap hubungan meskipun beda generasi. Tetapi ada pula masalah sepele, sampai tak terfikir bung kalau bisa putus akan hal itu. Hal kecil menjadi besar atau hal remeh temeh menjadi fatal. Lantas hal seperti apa yang membuat hubungan karam oleh hal sepele?

Gara-gara Media Sosial Percintaan Menjadi Sial

Media sosial dalam skala berhubungan menjadi pusat perhatian. Dari memamerkan foto-foto kemesraan bersama pasangan sampai ke pada menguntit mantan. Untuk hal kedua bisa menjadi perkara besar bagi hubungan bung. Jangankan menguntit, love foto mantan di Instagram saja bisa membuat hubungan menjadi runyam. Alhasil si nona yang marah pasti bakal bertanya soal alasan sampai meminta penyudahan hubungan. Lantaran sudah cemburu buta dan gelap mata karena tak terima semua argumen yang bung ucapkan.

Tidak Paham Akan Bahasa Nona yang Selalu Berlawanan Dari Semua Makna

Bung tahukan bahasa nona? di mana ia berkata selalu berlawanan dengan istilah sebenarnya. Ketika nona bilang “tidak ada apa-apa” itu berarti ada masalah, ketika dia bilang “terserah” berarti ia kesal dengan keputusan yang bung ambil, saat nona bilang “jangan ganggu” berarti ia minta terus dihampiri atau memancing bung untuk berusaha untuk merebut relung hatinya.  Sepele bukan? ya sepele, tetapi hal ini juga berpotensi menjadi besar hingga memicu pertengakaran. Bung bakal dicap sebagai laki-laki yang tidak peka.

Ego Memilih Tempat Kencan dari Memberikan Pilihan Sampai Meminta Putus Hubungan

Memilih tempat kencan memang hal yang paling ditunggu-tunggu. Memikirkan bahwa bakal ada tempat baru guna membangun memori berdua denganmu. Alhasil, bung dan nona bakal mencari tempat yang indah atau instagramable. Tetapi karena bung dan nona memiliki jagoan masing-masing perihal tempat “kencan” membuat bung dan nona bertengkar lantaran tidak ada yang mau kalah untuk soal pilihannya. Ketika bung mengalah itu artinya bung sudah terlambat waktunya. Nona sudah keburu marah dan jengkel sehingga ia tidak bisa terima begitu saja sikap “ngalah” yang bung buat.

Nona Selalu Meminta Dimengerti Sedangkan Bung Tak Mengerti

Nona berbicara beberapa hal yang selalu sulit dimengerti, bung pun bukannya tutup telinga. Tetapi berusaha untuk mengerti, namun bung selalu sulit memahami apa yang diinginkan dan dimaksud dari nona. Seperti saat nona mengajak makan, tetapi ia selalu menolak opsi dari mu, saat bung tanya balik ia pun menjawab “Terserah”. Bung yang tidak paham mencoba bertanya apa maksudnya. Tetapi jawaban yang tak berujung tersebut membuat bung malah gelisah dan nona merasa sudah tidak nyambung lagi sehingga hubungan perlu diberhentikan. Meskipun hanya sementara.

Password Ponsel dan Media Sosial Tak Diberikan Membuat Nona Murka dan Geram

Password, satu kata yang melambangkan privasi atau memberikan kepercayaan kepada pasangan. Sebenarnya bung pasti tak ingin memberikan password-nya lantaran ada beberapa hal yang tak perlu disebarkan kepada nona, semisal oborlan di grup para bujang yang selalu ada unsur “syur” atau semacamnya. Meskipun itu tak bersifat mendua, tapi takutnya membuat nona malah tidak nyaman. Alhasil bung menolak dengan alasan privasi, sedangkan nona merasa bung ada yang ditutup-tutupi sehingga harus dikulik, takutkan ada main belakang dengan perempuan lain.

Masalah kecil bisa berimbas besar sebenarnya bukan kepada kadar permasalahannya bung. Tetapi cara individu dalam menyikapi dan berfikir soal yang sedang digeluti. Adapun masalah kecil bisa berbuah besar memang tak bisa ditampik dan diremehkan, atau dianggap sekedar angin lalu. Seaindainya pasangan bisa bersikap matang dalam bersikap mungkin saja bisa membuat nona atau bung sendiri santai dalam menyikapi. Toh dari sini bisa terlihat kadar kedewasaan seseorang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top