Dating & Relationship

Tidak Terjalinnya Perasaan Bung Saat Berpacaran, Bisa Jadi Nona Hanya Cocok Menjadi Teman

Untuk ukuran hubungan, bung pasti ingin adanya status ikatan yanga jelas. Sebab pasangan ditengarai bisa saling mengisi hidup satu sama lain, dapat berbagi cerita suka hingga duka. Barangkali di Nona datang memang membuat hidup bung terasa lebih lengkap. Hingga pernikahan adalah suatu jalinan yang diidam-idamkan oleh setiap pasangan.

Sebelum terangkum dalam doa dan diikat secara sah sebagai suami dan istri. Coba bung tengok kembal, bagaimana relasi yang terjalin selama ini. Karena ini berkaitan dengan menyatukan kedua insan menjadi satu. Biasanya, ada saja masalah yang menerpa setiap perjalinan asmara.

Sampai-sampai bung berfikir apakah nona ini jodoh bung atau bukan. Karena tak setiap pasangan bisa berhubungan, dan tak setiap hubungan bisa berakhir di pelaminan.

Nona Selalu Memikirkan Dirinya Saja, Tanpa Mau Peduli Kondisi Bung Seperti Apa

Bung selalu mati-matian memikirkan sesuatu yang kira-kira apakah bakal ada imbas negatif kepada nona nantinya. Sehingga setiap keputusan kerap dipikirkan dan didiskusikan kepadanya. Tapi sialnya, si nona malah memiliki hal lain yang malah menguntungkan pihaknya saja. Dan jelas tak memberi dampak baik apa-apa untuk kita yang notabene adalah pasangannya.

Semisal soal kencan di mana keuangan bung sedang menipis tetapi nona tidak mau bergantian. Ya, ini memang perihal harga diri laki-laki, tetapi kalau tidak ada toleransi, apakah cinta memang soal gengsi?

Komunikasi Berjalan Hambar Sampai Berkabar Pun Berjalan Datar, Bahkan Sering Terabaikan

Memang tidak ada yang berjalan mulus ketika berpacaran. Pasti ada saja masalah dan hambatan. Tetapi kalau komunikasi menjadi hambatan ini jelas saja janggal. Lantaran komunikasi adalah proses penting yang harus dijaga pasangan agar tumbuh rasa percaya dan saling memiliki.

Tetapi ketika obrolan begitu membosankan, tidak ada rasa ketertarikan dalam melempat pesan, bahkan hal dasar seperti memberikan kabar saja jarang didengar. Sepertinya ini menjadi tanda kalau bung dengan pasangan tidak begitu cocok dalam berhubungan. Lantas untuk apa terus ditahan?

Ketika Bung Memproritaskan Dirinya, Sedangkan Nona Menomor Duakan Bung Pada Daftar Prioritasnya

Sumber : Moneycrashers.com

Setiap ada waktu senggang bung berusaha membagi waktu antara teman dan nona. Namun, nona selalu jadi prioritas bung, yang kerap bung dahulukan dari sekian opsi yang ada. Sampai teman mengajak bertemu pun, bung rela tunda dulu demi bertemu tambatan hati.

Anehnya si nona justru berbuat beda, kerap pergi dan selalu menolak dengan alasan tidak dapat bertemu sekarang-sekarang ini. Ketika bung mulai dinomorsekian jelas ada sesuatu yang menjadi alasan. Mulai dari pertemuan yang sudah dirasa tak penting, hingga mungkin si nona memang sudah mulai bosan.

Bung Sudah Cukup Gigih Demi Memperjuangkan Hubungan, Tapi Si Dia Justru Diam dan Tak Memperdulikan

Sumber : Nymag.com

Yap, bung hampir bunuh diri demi berjuang. Tapi bunuh diri di sini bukan secara harfiah bung mengakhiri nafas sebelum ajalnya. Akan tetapi tindakan yang bung ambil terkesan membunuh diri sendiri, lantaran nona tidak terkesan ketika diperjuangkan.

Bak sebuah patung, nona hanya cuek saja. Sakit? jelas saja, namun itulah cinta kadang membuat hati menjadi tidak enakan padahal karunia ini diberikan cuma-cuma dari Tuhan. Yah lebih baik difikirkan jika memang ingin kembali memperjuangkan.

Ombak Di Lutan Bisa Muncul Timbul Tenggelam Begitu Pula Dengan Perasaan

Bung pernah menyaksikan ombak yang berada di pantai. Yang kadang hadir, kadang tidak. Sama halnya dengan mengalami bosan saat menjalin hubungan. Mungkin saja itu siklus yang biasa terjadi hingga nanti juga akan hilang dengan sendiri.

Namun, kalau kebosanan mengakar secara terus menurus nampaknya bukan siklus bung. Melainkan itu perasaan yang ingin berkata, bahwa bung dan nona tidak bisa berpasangan. Lebih baik menjadi teman siapa tau lebih berfaedah buat kehidupan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kiat Kencan Ala Film ‘Before Sunrise’ untuk Bung dan si Nona

Film pertama yang kemudian jadi tripologi karya Richard Linklater ini memang sangat legendaris bung. Menyajikan kisah romansa sederhana, obrolan yang dibangun oleh bung Jesse dan nona Celine di film ini, memang patut di acungi jempol. 

Tak tanggung-tanggung, mereka ngobrol ngalur-ngidul untuk membicarakan segala hal. Mulai dari kehidupan, kultural, kepercayaan, filsafat, seni, cinta, dan dinamika kehidupan yang ada. Lalu coba bayangkan jika perjalanan keliling kota Viena yang mereka lakukan, bung contek untuk mengajak si nona kencan.

Percaya pada kami, ini akan jadi ide kencan tak biasa yang membuat si nona makin cinta. Tapi, sebelum melangkah membopong si nona. Ada kiat dari kami yang mungkin perlu bung pahami.

Coba Tanya Ketersedian Waktu si Nona, Jangan Sampai Tak Bisa Diajak Pergi Ketika Hari-H

Boleh saja memang, jika bung ingin mengajak nona secara dadakan. Tapi untuk menghindari kemungkinan waktu yang tak sejalan, ada baiknya bung beritahu nona sebelum hari-H. Tanyakan padanya, apakah ia tertarik pada ide kencan yang bung ingin ajukan. Dari sini, bung bisa lihat apakah si nona tertarik atau tidak. Tapi tebakan kami, si nona pasti suka bung.

Bung boleh percaya diri jika si nona pasti dengan senang hati ikut pergi. Karena kaum hawa selalu merasa istimewa jika pasangannya berbuat hal-hal berbeda untuk dirinya. Untuk itulah bung tak boleh mengecewakannya, buat ia bahagia di kencan yang tak biasa.

Tentukan Tujuan, Titik Mana yang Jadi Awal dan Akhir Perjalanan Kencan

Untuk bung yang sudah menonton film ‘Before Sunrise’, bung pasti tahu jika pertemuan Jesse dan Celine terjadi di dalam kereta. Hingga akhinya mereka berkenalan, mengobrol, lalu bung Jesse menawarkan nona Celine untuk turun di Viena saja. Disinilah awal mulanya, mereka menapaki berbagai tempat berdua.

Tapi status bung kan berbeda, si nona sudah jadi kekasih. Itulah mengapa perlu untuk menentukan, tempat mana saja yang akan jadi tujuan untuk kencan sebelum pagi menjelang. Jika sekiranya bung kehabisan ide untuk mencari tempat, tak ada salahnya untuk meminta rekomendasi pada si nona. Siapa tahu ia juga punya keinginan untuk berdua di suatu tempat pada waktu yang tak biasa.

Barangkali bung akan memulainya dari tempat makan, disambung ke tempat bersejarah untuk hubungan, untuk kemudian dilanjutkan ke tempat kesukaan, dan untuk kesan romantis yang tak biasa, cari titik finish di tempat yang pas untuk melihat matahari terbit.

Siapkan Diri untuk Membangun Obrolan Menyenangkan, Jangan Sampai si Nona Bosan

Ini adalah kunci dari keberhasilan kencan yang akan bung lakukan, cari topik obrolan yang bisa membuat bung dan nona terus mengbrol tanpa jeda. Sebagaimana bung dan Jesse dan Nona Celine di filmnya. Tak perlu yang berat-berat, biarkan obrolan mengalir begitu saja. Dan kian mudah jika bung punya selera humor yang sama dengan si nona.

Saran kami, bung hanya perlu menjadi diri sendiri untuk membangun komunikasi yang akan dilakukan sepanjang kencan. Beberapa kali, selipan pertanyaan perasaan nona selama berdua. Tanyakan pula apa hal yang mungkin ia inginkan dari kita. Percayalah bung, ini akan jadi kencan yang menyenangkan jika bung mampu tetap mempertahankan obrolan.

Karena Ini Akan Berlangsung Malam ke Pagi, Buat Persiapan untuk Kemungkinan yang Bisa Terjadi

Bung harus melakukan persiapan total, jangan sampai ada hal yang kurang ketika hendak memulai perjalanan kencan. Maka sebelum berangkat, pastikan jika tubuh bung sedang sehat, begitu pula dengan si nona. Siapkan kebutuhan logistik kecil, macam air mineral dan snack untuk menemani perjalanan.

Bahkan kalau perlu, bung buatkan playlist lagu kesukaan berdua yang bisa didengarkan di setiap pemberhentian yang ada. Dan jika kencan ini ingin bung lakukan dalam waktu dekat. Ingat juga bawa jas hujan, karena cuaca kadang tak bisa diterka bung.

Dan Pastikan Bung Tak Salah Memilih, Kendaraan untuk Kencan Kali Ini

Berbalik sebentar pada filmnya, kedua tokoh utama memang bertemu di dalam kereta. Berkeliling kota dengan angkutan umum dan berjalan kaki berdua. Nah, berhubung kota-kota di Indonesia tak seperti Viena. Bung perlu untuk menentukan kendaraan yang akan dibawa untuk pergi kencan.

Untuk kesan yang lebih intim dengan si nona, kuda besi Suzuki GSX150 Bandit jadi kendaraan yang pas untuk dijadikan teman sejalan. Dirancang untuk memberikan kenyamaan yang pas kala berkendara, si nona yang dibonceng tak akan merasa jengah. Sebab Suzuki GSX150 Bandit punya jok yang empuk dan panjang.

Dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Jadi kombinasi dapur pacu yang pas untuk kencan ala ‘Before Sunrise’ yang akan bung lakukan.

Nah, karena kencannya akan dimulai ketika matahari tenggelam hingga terbit lagi. Sepanjang perjalanan, bung tentu butuh pencahayaan yang terang. Berita baiknya, Suzuki GSX150 Bandit ini, jugasudah mengadopsi tipe LED sehingga terlihat elegan. Kemudian beralih ke speedometer mata juga akan dimanjakan oleh tampilan full digital berwarna putih. Dan kami yakin, kombonasi ini jadi sesuatu yang cukup mumpuni untuk bung nikmati.

Terakhir, motor ini punya pilihan warna menarik. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black hingga yang menyukai tampilan polos bisa memilih Titanium Black. Jadi bung bisa bebas memilih sesuai warna kesukaan. Bagaimana bung, tertarik ingin kencan ala film ‘Before Sunrise’ dengan Suzuki GSX150 Bandit seperti yang kami sarankan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paling Tepat Nikmati Malam Minggu di Tahun yang Baru ke Tempat Ini, Bung!

Apa yang bung bayangkan, setiap akhir pekan dan diajak kencan ke pusat perbelanjaan oleh pasangan? Yap, benar. Membosankan! Menghabiskan waktu berjam-jam demi antri di sebuah resto kesayangan, atau menemani si nona berkeliling keluar masuk toko untuk berbelanja.

Bukan, ini bukan tentang tak mau menyenangkan pasangan. Tapi lebih kepada rasa bosan, jika harus kencan di Mall tiap akhir pekan. Nah, berhubung ini masih bulan pertama di tahun yang baru. Tak ada salahnya, bung membuat perubahan.Ya, perubahan untuk urusan kencan setiap akhir pekan.

Sudah saatnya, bung bawa si nona keluar dari zona nyaman. Menjajaki tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Sembari merubah suasana, pilihan ini juga bisa menyenangkan hati si nona dan membuat perubahan dalam hubungan berdua.

Sekedar Nostalgia, Cobalah Pergi ke Tempat Pertama Kali Kencan dengan si Nona

Bung harus tahu, demi kelangsungan hubungan, merawat kenangan itu perlu dilakukan. Nah, agar tak melulu hanyut dalam kerumunan orang berbelanja setiap kali kencan. Cobalah bung ajak si nona mengunjungi tempat pertama kali bertemu dengan dirinya.

Disana, bung bisa membuatnya tersenyum tipis nan malu-malu. Ceritakan bagaimana perasaan bung kala itu. Melihatnya datang untuk pertama kali bertemu. Tak hanya membuatnya senang, ini akan jadi salah satu pembuktian jika bung selalu mengingat setiap momen bersama si nona.

Menjajaki Puncak Bukit untuk Menikmati Sunrise atau Sunset Berdua

Ingin menghilang dari jebakan tumpukan pekerjaan, bung bisa mengajak si nona untuk melipir sebentar ke luar kota. Mencari beberapa spot perbukitan yang asyik untuk dijadikan tempat kencan berdua. Pilihlah waktu yang tepat, berburu sunrise atau menikmati sunset. Jangan sampai, sudah jauh-juah tapi yang dituju malah tak ketemu.

Walau tak terlihat jadi sebuah kencan yang mewah, tapi bung harus percaya. Jika duduk berdua sembari mengobrol dari atas bukit selalu memberi sensasi yang berbeda. Cuaca yang sejuk, ditambah pemandangan yang bagus. Jadi momen istimewa yang akan menambah daftar kenangan kencan tak biasa, yang pernah kalian jalani berdua.

Kencan di Pantai Ditemani Semilir Angin dan Musik Kesukaan, Tak Boleh Dilewatkan

Matahari, deburan ombak, angin dan pasir, selalu jadi kombinasi menarik untuk bung merangkai cerita indah bersama dengan si nona. Ajak si nona duduk berdua di bibir pantai, menikati hembusan angin sembari bercerita.

Untuk kesan yang lebih istimewa, tak hanya kencan saja. Bung juga bisa jadikan ini sebagai piknik istimewa untuk berdua. Membawa tenda dan peralatan kemping. Memasak makanan ala kadarnya, dan menikmatinya di alam terbuka. Walau makanan yang disantap hanyalah menu biasa, baginya kencan ini jadi sesuatu yang istimewa. Karena berbeda dari biasanya.

Ingin Buat Kejutan? Ajak si Nona ke Tempat Kesukaannya Secara Dadakan

Beberapa waktu belakangan, si nona mungkin beberapa kali memberi bung kode untuk mengunjungi salah satu tempat yang sudah lama ia inginkan. Tapi karena kesibukan dan waktu yang belum mempertemukan, beberapa kali bung mengabaikan keinginannya. Naah, kali ini. Mari membayar kepekaan yang kurang, dengan tiba-tiba mengajaknya pergi ke tempat yang ia inginkan.

Tak bisa banyak berkata-kata, dirinya pastilah terharu dan merasa istimewa. Karena meski kelihatannya bung tak peduli dengan yang ia inginkan, diam-diam bung malah memberinya kejutan. Tindakan-tindakan kecil seperti inilah yang akan buat nona kian terkesan.

Biar Makin Manis, Ikuti Wishlist yang Si Nona Telah Buatkan

Nah, untuk urusan kencan biasanya si nona sering punya keinginan. Jika bung memang bingung untuk membuat pilihan. Cobalah minta nona yang menentukan.Tanyakan, kemana ia ingin pergi kencan selain pusat perbelanjaan yang selama ini didatangi berdua.

Dari sini, bung dan nona bisa bergerak untuk memulai perjalanan. Mau kemana akan pergi kencan. Selain memudahkan bung, memberi kebebasan untuk si nona memilih tempat kencan, juga bisa membuatnya bahagia.

Dan Jangan Lupa, Siapkan Kendaraan Roda Dua untuk Menyempurnakan Perjalanan Berdua

Tak ada yang lebih nikmat dari pergi berdua dengan roda dua dengan dia yang dicinta. Beberapa kisah dan tingkah lucu sepanjang perjalanan, jadi bumbu yang kian memaniskan cerita. Untuk itulah bung tak boleh salah pilih roda dua. Pastikan jika kendaraan yang akan menghantarkan kita kencan, mampu memberi kenyamanan.

Dan nampaknya, Suzuki GSX150 Bandit jadi kuda besi yang pas untuk bung kendarai bersama dengan nona. Dari bentuk joknya saja, motor ini dilengkapi bentuk jok yang panjang nan lebar. Sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan untuk bung yang membonceng dan si nona yang dibonceng.

Nah, demi memantapkan perjalanan, motor ini juga dipersenjatai dengan mesin yang sama, seperti yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata untuk menemani perjalanan bung dan si nona. Kombinasi dapur pacu yang diterapkan dalam motor ini, dijamin tak akan membuat bung kewalahan dalam bepergian.

Jadi #temansatutujuan untuk pergi kencan, bung bisa memilih varisi Suzuki GSX150 Bandit yang sesuai keinginan. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black dan Titanium Black, untuk bung yang menyukai tampilan polos.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Foto dan Video Porno Vannesa Angel Tersedia di Gawai Mucikari

Kasus prostitusi online yang menjerat seorang artis, Vannessa Angel, menemui babak baru. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, dari data digital forensik pihak polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu mucikari. Penemuan foto dan video tersebut di ponsel milik mucikari berinisial ES dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang dimiliki mucikari diduga sebagai alat penawaran kepada pria hidup belang. Foto dan video tersebut ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Barung sendiri mengatakan kalau Vanessa telah menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui peran apa yang dimainkan Vannesa dalam bisnis prostitusi online. Para penyidik kepolisian terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis.

Dengan niatan membongkar semua jaringan. Hal ini bermula saat polisi menggrebek Vannesa Angel di salah satu hotel kawasan Surabaya 5 Januari lalu, yang sedang melayani pelanggan melalui perantara mucikari berinisial ES.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top