Dating & Relationship

Tidak Terjalinnya Perasaan Bung Saat Berpacaran, Bisa Jadi Nona Hanya Cocok Menjadi Teman

Untuk ukuran hubungan, bung pasti ingin adanya status ikatan yanga jelas. Sebab pasangan ditengarai bisa saling mengisi hidup satu sama lain, dapat berbagi cerita suka hingga duka. Barangkali di Nona datang memang membuat hidup bung terasa lebih lengkap. Hingga pernikahan adalah suatu jalinan yang diidam-idamkan oleh setiap pasangan.

Sebelum terangkum dalam doa dan diikat secara sah sebagai suami dan istri. Coba bung tengok kembal, bagaimana relasi yang terjalin selama ini. Karena ini berkaitan dengan menyatukan kedua insan menjadi satu. Biasanya, ada saja masalah yang menerpa setiap perjalinan asmara.

Sampai-sampai bung berfikir apakah nona ini jodoh bung atau bukan. Karena tak setiap pasangan bisa berhubungan, dan tak setiap hubungan bisa berakhir di pelaminan.

Nona Selalu Memikirkan Dirinya Saja, Tanpa Mau Peduli Kondisi Bung Seperti Apa

Bung selalu mati-matian memikirkan sesuatu yang kira-kira apakah bakal ada imbas negatif kepada nona nantinya. Sehingga setiap keputusan kerap dipikirkan dan didiskusikan kepadanya. Tapi sialnya, si nona malah memiliki hal lain yang malah menguntungkan pihaknya saja. Dan jelas tak memberi dampak baik apa-apa untuk kita yang notabene adalah pasangannya.

Semisal soal kencan di mana keuangan bung sedang menipis tetapi nona tidak mau bergantian. Ya, ini memang perihal harga diri laki-laki, tetapi kalau tidak ada toleransi, apakah cinta memang soal gengsi?

Komunikasi Berjalan Hambar Sampai Berkabar Pun Berjalan Datar, Bahkan Sering Terabaikan

Memang tidak ada yang berjalan mulus ketika berpacaran. Pasti ada saja masalah dan hambatan. Tetapi kalau komunikasi menjadi hambatan ini jelas saja janggal. Lantaran komunikasi adalah proses penting yang harus dijaga pasangan agar tumbuh rasa percaya dan saling memiliki.

Tetapi ketika obrolan begitu membosankan, tidak ada rasa ketertarikan dalam melempat pesan, bahkan hal dasar seperti memberikan kabar saja jarang didengar. Sepertinya ini menjadi tanda kalau bung dengan pasangan tidak begitu cocok dalam berhubungan. Lantas untuk apa terus ditahan?

Ketika Bung Memproritaskan Dirinya, Sedangkan Nona Menomor Duakan Bung Pada Daftar Prioritasnya

Sumber : Moneycrashers.com

Setiap ada waktu senggang bung berusaha membagi waktu antara teman dan nona. Namun, nona selalu jadi prioritas bung, yang kerap bung dahulukan dari sekian opsi yang ada. Sampai teman mengajak bertemu pun, bung rela tunda dulu demi bertemu tambatan hati.

Anehnya si nona justru berbuat beda, kerap pergi dan selalu menolak dengan alasan tidak dapat bertemu sekarang-sekarang ini. Ketika bung mulai dinomorsekian jelas ada sesuatu yang menjadi alasan. Mulai dari pertemuan yang sudah dirasa tak penting, hingga mungkin si nona memang sudah mulai bosan.

Bung Sudah Cukup Gigih Demi Memperjuangkan Hubungan, Tapi Si Dia Justru Diam dan Tak Memperdulikan

Sumber : Nymag.com

Yap, bung hampir bunuh diri demi berjuang. Tapi bunuh diri di sini bukan secara harfiah bung mengakhiri nafas sebelum ajalnya. Akan tetapi tindakan yang bung ambil terkesan membunuh diri sendiri, lantaran nona tidak terkesan ketika diperjuangkan.

Bak sebuah patung, nona hanya cuek saja. Sakit? jelas saja, namun itulah cinta kadang membuat hati menjadi tidak enakan padahal karunia ini diberikan cuma-cuma dari Tuhan. Yah lebih baik difikirkan jika memang ingin kembali memperjuangkan.

Ombak Di Lutan Bisa Muncul Timbul Tenggelam Begitu Pula Dengan Perasaan

Bung pernah menyaksikan ombak yang berada di pantai. Yang kadang hadir, kadang tidak. Sama halnya dengan mengalami bosan saat menjalin hubungan. Mungkin saja itu siklus yang biasa terjadi hingga nanti juga akan hilang dengan sendiri.

Namun, kalau kebosanan mengakar secara terus menurus nampaknya bukan siklus bung. Melainkan itu perasaan yang ingin berkata, bahwa bung dan nona tidak bisa berpasangan. Lebih baik menjadi teman siapa tau lebih berfaedah buat kehidupan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Nona yang Tangguh Memiliki Cara Ampuh untuk Menjalani Hubungan Denganmu

Sebelum Bung jauh membaca artikel ini, apa yang Bung bayangkan bila mendengar kata “nona”? Apakah terbayang di benakmu bahwa nona adalah orang yang kuat? Atau justru sebaliknya? Kalau kami percaya, perempuan adalah orang yang kuat, Bung. Meskipun masih ada orang yang menganggap kalau nona itu lemah, butuh berlindung dibalik laki-laki untuk menghadapi semua masalahnya di depan mata. Tetapi itu tak membuat nona yang terkungkung akan statement tersebut membuatnya takut untuk berdiri.

Lantaran kami percaya nona adalah orang yang tangguh. Nona pun memiliki pandangan tersendiri terhadap beberapa hal yang dihadapinya. Termasuk dalam berhubungan. Ada beberapa pandangan perempuan tangguh dalam memandang hubungan sebagai sesuatu yang berbeda. Dia tak memandang hubungan sebagai ikatan yang saling melengkapi, melainkan ada hal lain yang jadi tujuannya. Kira-kira apa saja ya, Bung?

Nona Tahu Apa yang diinginkannya dari Sebuah Hubungan

Nona tak ingin menghabiskan waktunya untuk hubungan yang sia-sia. Ia telah belajar dari beberapa hubungan sebelumnya, toh usia yang telah dewasa membuatnya mulai berpikiran ke arah yang lebih serius. Nona pun tak akan berpikiran kalau hubungan yang sedang ia jalani adalah untuk menyelamatkan dirinya, seperti membebaskan dirinya dari kesepian. Tidak, karena nona yang tangguh tak akan berpikir seperti itu, Bung.

Nona pun Percaya dengan Hubungan yang Seimbang

Hubungan itu harus seimbang bagi nona, Bung. Bukan berarti posisi Bung sama seperti nona, seperti nona seorang karyawan dan Bung pun harus karyawan juga. Bukan seperti itu, namun tidak ada yang teristimewakan dalam hubungan ini. Baik Bung maupun nona sama-sama memiliki nilai yang setara. Tidak berat kepada satu pihak saja. Nona pun menginginkan ada hal yang ia dapat sekaligus diberikan saat berpacaran terutama dalam ruang lingkup diskusi soal kehidupan.

Mengendalikan Emosi Tanpa Rasa Basa-basi Tak Jadi Hal Sulit bagi Nona

Mengendalikan emosi bukanlah hal yang sulit, terutama bagi nona. Dia tahu kapan dirinya harus meluapkan rasa ketidaksukaanya secara tepat dari segi kondisi. Dia pun sangat senang apabila dikritik perihal perbuatannya yang dinilai kurang cukup baik, bahkan dirinya tak memberikan interupsi sekaligus protes kepada pasangan.

Hubungan Itu Ibarat Sebuah Tim, Dimana Bung dan Nona Memiliki Mimpi yang Sama

Tidak ada situasi siapa mengendalikan siapa. Seperti halnya jaman sekarang di mana banyak istilah si A “dikendalikan” oleh si B sehingga sulit untuk menentukan jalan hidupnya. Bahkan sampai ingin keluar bertemu teman pun harus menunggu jawaban dari nona.

Nona menginginkan sebuah hubungan sebagai sebuah tim. Dia menginginkan hubungan yang saling membangun untuk mendapatkan kehidupan lebih baik untuk masa depan. Nona enggan berpasangan dengan pasangan yang membuat hidupnya lambat. Baginya cinta bukan toleransi akan keadaan yang bisa disiasati, melainkan rasa saling berjuang untuk menjadi yang lebih baik.

Nona Juga Tidak Takut Akan Sebuah Konflik yang Pelik

Konflik pelik membuat perseteruan antara pasangan secara klasik. Mungkin sebagian Bung memikirkan kalau nona menghindari konflik untuk menghindari hal yang rumit. Namun, nona yang tangguh tidak berpikiran seperti itu, justru nona tidak takut akan sebuah konflik. Nona pun sangat suka untuk menyelesaikan kepelikan sebuah konflik secara cepat dan tepat. Karena berlarut-larut sebuah masalah bukanlah kondisi yang diinginkan oleh nona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top