Entertainment

The Raid 2: Berandal

Teaser trailer film The Raid 2: Berandal sudah tayang sejak 6 November 2013 lalu. Seperti pendahulunya The Raid: Serbuan Maut yang sukses besar di pasaran, film yang rencananya akan tayang pada 2014 ini juga meramu unsur yang sama.

The Raid 2 Berandal poster

Adegan perkelahian keras dan hard core ditunjukan dari teaser tersebut. Adegan diawali tokoh utama Iko Uwais yang terkurung dalam tempat yang sepertinya penjara. Tanpa ragu dan henti ia memukuli tembok yang ada dihadapannya hingga bolong.

Di tengah adegan itu terselip adegan lain yang tak kalah kerasnya. Perkelahian dengan stick softbal, orang yang ditabrak mobil dan sejenisnya. Bermodalkan teaser ini sepertinya tergambar The Raid 2: Berandal akan kembali menjadi film yang sangat laki-laki.

Teaser ini mendapat tanggapan serius tak hanya dari publik dalam negeri. Situs ternama manca negara macam Hollywood Reporter juga memberi penilaian khusus. Mereka menyebut bahwa trailer ini menunjukan aksi yang jauh lebih baik dari film kebanyakan. Sementara itu empireonline menangkap indikasi bahwa film ini akan memberikan tontonan yang memukau.

Jadi sobat yomamen sudah siap untuk menonton The Raid 2: Berandal yang tayang di 2014 nanti?

3 Comments

3 Comments

  1. MizTia

    January 22, 2014 at 10:55 am

    keren nih film .. wow.

  2. hlga

    January 26, 2014 at 11:56 am

    ini mah tinggal nunggu di bioskop terdekat
    😀

  3. Pingback: Kenapa The Raid 2: Berandal Tak Sesukses Prediksi Semula? | Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top