Politik

Terlepas dari Eksekusi Mati dan Terima Kasih untuk Jokowi

Teruntuk dua perempuan bernama Masani dan Sumiati, berterima kasih kepada Jokowi adalah hal yang terindah untuk dilakukan. Kedua tenaga kerja wanita asal Nusa Tenggara Barat pasalnya hampir saja menyudahi hidupnya di negeri orang. Lantaran dituduh membunuh dan memiliki ilmu sihir selama di Arab Saudi, sehingga kedua perempuan ini harus dijatuhi hukuman mati.

Selama bekerja di sana, Sumiati disekap majikannya dan diharuskan untuk merawat ibu majikannya yang sakit parah. Bahkan dirinya dituduh memberikan racun sampai ilmu sihir guna membunuh sang majikan.

“Saya dituduh memberikan suntikan insulin dicampur racun pada ibu majikan saya. Padahal saya tidak pernah melakukan itu. Mereka juga menuduh kami melakukan santet atau sihir. Kami benar-benar tak berdaya saat kami ditangkap dan dijebloskan ke penjara,” kata Sumati.

Sumiati dan Masani pun bekerja di KBRI setelah terbebas akan hukuman mati. Kemudian mereka mengurus proses kepulangan hingga akhirnya dapat merayakan lebaran di Indonesia tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membantu proses pembebasan kami dari hukuman pancung, melalui kerja keras pihak Kemenlu dan KBRI di Arab Saudi. Terima kasih Pak Jokowi, terima kasih, kami tak dihukum mati di negeri orang,” pungkas Masani dikutip dari Kompas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Menurut Penelitian Seorang Gamer Lebih Perkasa Saat di Atas Ranjang

Sebagai pasangan suami istri, bung pasti tak memiliki gambaran atau merasa tidak ada imbas bermain gim terhadap kehidupan secara positif. Toh bermain gim tidak menambah wawasan apalagi menyehatkan badan. Tapi beberapa pendapat tadi akan patah seketika setelah riset dari Journal of Sexual Medicie mengemukakan kalau seorang laki-laki game akan lebih perkasa saat melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Riset ini tentu dilakukan dengan beberapa faktor yang memang berhubungan saat bung sedang bercinta dengan si nona. Memang, bermain gim melibat beberapa organ tubuh seperti mata, tangan dan otak yang membuat si pemain harus aktif dalam bermain. Apalagi dalam hubungan ranjang merujuk kepada laki-laki perkasa, otomatis mengacu kepada stamina dan tahan tubuh.

Terutama durasi dalam bercinta untuk mencapai kepuasan bagi si nona. Lantas apa saja yang membuat laki-laki gamer disematkan lebih perkasa di ranjang dalam riset tersebut?

Dapat Melakukan Variasi Seksual yang Luar Biasa yang Membuat Nona Tak Tahan Godaanya

Laki-laki yang memiliki aktivitas sampingan bermain gim, dipastikan memiliki fantasi yang tinggi. Apalagi tipikal gim yang dimainkan memiliki basis cerita unik dan menarik yang sejalan dengan pengembangan imajinasi dan fantasinya semakin lengkap.

Fantasi yang tinggi tersebut akan berimbas saat berhubungan badan dengan memiliki variasi seksual yang luar biasa. Laki-laki akan mengandalkan otak dan akal sebagai sebuah sarana untuk memainkan titik-titik sensitif wanita, sehingga si nona akan menyerah kala bercinta dengan laki-laki gamers.

Memiliki Tingkat Fokus yang Tinggi dan Menjaga Keintiman dengan Baik

Dalam sebuah permainan, sudah menjadi rahasia umum apabila seorang gamer bisa fokus 100% tanpa terdistraksi. Tingkat fokus yang tinggi dijalankan pemain untuk memecahkan beberapa teka-teki atau masalah dalam sebuah permainan.

Hal itu pun akan sejalan apabila gamers melakukan hubungan badan. Dengan menjaga fokus yang tertuju pada hubungan badan sekaligus menjaga kualitas keintiman dengan baik. Mereka akan memegang kendali permainan dan si nona pun tak sulit untuk mencapai orgasme karena dilayani secara maksimal.

Memiliki Kemampuan yang Baik Dalam Melaksanakan Berbagai Hal Secara Bersamaan

Multitasking alias melaksanakan tugas secara bersamaan akan dimiliki seorang gamers laki-laki. Pasalnya beberapa permainan kerap merujuk pada satu kondisi di mana, ia akan melancarkan serangan sekaligus menghindari serangan terhadap musuh. Tentu saat bercinta tidak sulit bagi gamers untuk melakukan penetrasi sekaligus merangsang area sensitif dari pasangan. Alhasil kepuasan akan diterima pasangan karena kelihaian laki-laki.

Mahir Dalam Memainkan Jemari, Disukai Oleh Si Nona Saat Sedang Berhubungan Lantaran Menggairahkan

Sebuah penelitian mengatakan respon seorang gamers sangatlah cekatan terutama di bagian tangan. Karena kecepatan tangan diperlukan dalam melakukan suatu tindakan, terutama dalam sebuah gim yang membutuhkan respon cepat dalam hal sekecil apapun.

Tidak hanya berpatokan pada tangan, jemari pun juga lihai karena semua gim memantik tangan untuk aktif dalam menekan tombol. Dalam kasus berhubungan badan, tentu ini menjadi hal yang sangat dinanti nona. Apalagi kalau si nona suka saat fase foreplay dimainkan dalam waktu yang lama. Jemari yang menjamah secara liar saat bercinta dapat memancing nafsu nona semakin membara.

Tidak Menyukai Kekalahan, Selalu Ingin Menang Walau Harus Berjuang Mati-matian

Setiap gim mempunyai tantangan tersendiri yang mengharuskan pemain untuk melewatinya. Motivasi untuk selalu menang dan berjuang mati-matian menjadi dasar untuk gamers dalam berjuang. Mereka tidak mau mengakhiri permainan kalau belum menyentuh kemenangan. Jiwa ini apabila diaplikasikan dalam bercinta akan menjadi sesuatu yang beda.

Menantang bagi mereka untuk memberikan kepuasan kepada pasangan. Apabila pasangan belum menyentuh titik kepuasan, tentu gamers tidak akan menyudahi begitu saja. Ia akan terus memberikan yang dibutuhkan, apabila pasangan sudah mendapat kepuasan barulah mereka merasa sudah menang dalam hal hubungan badan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Foto dan Video Porno Vannesa Angel Tersedia di Gawai Mucikari

Kasus prostitusi online yang menjerat seorang artis, Vannessa Angel, menemui babak baru. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, dari data digital forensik pihak polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu mucikari. Penemuan foto dan video tersebut di ponsel milik mucikari berinisial ES dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang dimiliki mucikari diduga sebagai alat penawaran kepada pria hidup belang. Foto dan video tersebut ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Barung sendiri mengatakan kalau Vanessa telah menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui peran apa yang dimainkan Vannesa dalam bisnis prostitusi online. Para penyidik kepolisian terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis.

Dengan niatan membongkar semua jaringan. Hal ini bermula saat polisi menggrebek Vannesa Angel di salah satu hotel kawasan Surabaya 5 Januari lalu, yang sedang melayani pelanggan melalui perantara mucikari berinisial ES.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Datang ke Pernikahan Mantan, Seorang Lelaki di Makassar Berikan Salam Rahasia Ketika Bersalaman

Garis takdir memang tidak ada yang tahu, se-simple orang yang terus bersamamu belum tentu adalah jodohmu. Karena tidak ada jaminan kisah cinta akan berakhir di pelaminan. Hal ini dialami seorang laki-laki yang namanya menjadi perbincangan di media sosial lewat aku Instagram @makassar_iinfo. Pasalnya saat ia datang ke nikahan mantan, ia melakukan salam rahasia sebelum turun ke pelaminan

Di awal video pemuda berbatik ungu telihat tegar saat kaki menapaki pelaminan dengan memeluk ibu sekaligus mempelai. Perempuan yang pernah mengisi hari-harinya tersebut pun menyepatkan diri untuk menyalami dan memeluk sang mantan. Kesedihan tak dapat disembunyikan bung, lantaran mempelai wanita terlihat menyapu air matanya. Meski begitu, ia berusaha tetap tegar.

Setelah momen pelukan dan usap air mata dari mempelai perempuan, sang laki-laki menyempatkan diri memberi salam yang ia lakukan sewaktu berpacaran. Momen itu pun menjadi perhatian para tamu, khususnya yang berdiri di atas panggung pelaminan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top