Sponsored Content

Tak Hanya Perempuan, Laki-laki pun Butuh yang Namanya Kenyamanan

Kita selalu mendengar kalau perempuan adalah sosok terdepan yang menuntut rasa nyaman. Sedang laki-laki mungkin tak se-vokal perempuan dalam mengutarakan kenyamanan. Tapi, tak berarti kalau laki-laki tak membutuhkan kenyamanan, kan?

Rasa nyaman dibutuhkan laki-laki karena ini manusiawi. Kondisi nyaman yang dicari, adalah situasi betah hingga yang mampu memberi merasa aman. Hal ini meliputi beberapa faktor yang kita percaya berasal dari faktor lingkungan. Lantas, jika kita bicara kenyamanan dari kacamata laki-laki, bagaimana bentuk nyaman yang diingini?

Rasa Nyaman Timbul Ketika Mereka Tahu Apa yang Kita Butuhkan

Biasanya ini terjadi dalam hubungan. Bung merasa bahagia bahkan tak ingin lepas dengan si nona, ketika ia memahami tentang apa yang bung butuhkan. Secara jitu ia paham tentang hobi anda, apa yang anda benci sampai apa yang anda sukai. Kondisi semacam ini membangun rasa nyaman dalam jiwa laki-laki. Ia merasa ada hubungan yang seimbang. Sama-sama saling mengerti, sama-sama saling memahami.

Alhasil laki-laki tak perlu pergi atau menjalin hubungan baru untuk mencari apa itu kenyamanan. Karena segala bentuk atas dasar kebutuhan sudah terpenuhi secara lengkap. Intinya segala apa yang kita dibutuhkan, dimengerti dan dipahami orang lain, sebaliknya kita pun berusaha memahami kondisi si nona juga.

Menginginkan Seseorang yang Mampu Menghangatkan Suasana

Merancang atau membuat suasana menjadi hangat adalah hal yang membuat laki-laki nyaman. Apalagi dalam hubungan, sangat perlu untuk suasana dihidupkan dan dihangatkan. Makanya bung mencari si nona yang memiliki good vibe. Yang mampu menyihir suasana jadi lebih intim, tidak dingin dan kaku. Sebab jika terlihat berjarak karena kaku, kondisi yang nyaman sulit untuk tercipta. Seperti si nona yang mampu menciptakan obrolan romantis atau menambahkan kesan romantis pada suatu tempat.

Memiliki Tempat Untuk Bersandar, Saat Dunia Sedang Tidak Sadar

Eitss, bukan berarti dunia sudah mabuk atau kalian sedang dalam kondisi high. Melainkan dunia (re : lingkungan kerja dan sosial) sedang berada diambang batas tidak normal bagi kalian. Penat, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi ini.

Akan tetapi, meski ada segudang beban dalam pundak kita. Nona tetap bisa jadi pendengar setia untuk kita berkeluh kesah. Dirinya hadir tak sekedar jadi pacar yang siap menghiasi hari-hari indah bung saja, tapi juga turut andil dalam semua kesusahan yang sedang dirasa.

Ingin Selalu dapat Dukungan Setiap Keadaan, Meskipun Tak Lagi Menuai Kegagalan

Mendapat dukungan atau support itu seperti mendapat nafas baru dan semua laki-laki butuh itu. Tak hanya pada titik keberhasilan saja, juga ketika ia baru saja memulai sesuatu. Semisal berkarir atau berkarya. Tak perlu menunggu gagal untuk memberi dukungan.

Laki-laki yang sedang berusaha kemudian mendapat dukungan adalah definisi kondisi nyaman yang sesungguhnya. Sebab itu artinya, ada orang disekeliling mereka yang masih peduli dengannya. Apalagi dukungan atau bentuk support datang dari orang yang disayang. Otomatis akan menjadi sebuah semangat baru.

Dan Kenyamanan Lain yang Laki-laki Butuhkan adalah Perihal Tunggangan

Tidak hanya dalam hubungan, dalam berkendara pun laki-laki menginginkan kenyamanan. Tak perlu pusing untuk mendapatkan kenyamanan. Karena semua hal yang bung cari soal kenyamanan dalam berkendara ada di Suzuki GSX 150 Bandit! lewat fitur comfortable seat yang membuat pengedara nyaman untuk berlama-lama di roda dua apalagi saat berada di jalan.

Tapi bung tak hanya akan dipuaskan dengan bentuk jok lebar dan panjangnya saja, karena sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin yang cukup mumpuni. Yap, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.

Dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Dan menariknya lagi, kemampuan ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya. Dengan kombinasi dapur pacu macam ini, dijamin nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top