Otomotif

Sudah Mau Tahun Baru Lagi Bro, Sudah Siapkan Apa Yang Baru?

Tak sadar bulan sudah menginjak Oktober, sebentar lagi sudah masuk tahun baru lagi. Terasa cepat? Mungkin karena kita menikmati tahun ini. Ya, kata orang waktu seolah cepat terbang ketika kita bersenang-senang.

Meski kemarin bersenang-senang, di tahun yang baru sewajarnya kita mempersiapkan hal-hal yang baru pula. Penting agar hidup tak monoton dan itu-itu saja. Dari sekian banyak hal, apa yang mau kamu siapkan?

Penampilan Baru Bro? Sekedar Potongan Rambut Baru Atau Sampai Urusan Perbesar Otot

Sudah berapa lama sejak berganti penampilan diri? Kapan terakhir menjajal model rambut yang baru? Mecukur rambut mungkin rutin. Tapi kapan terakhir mencoba penampilan rambut yang lain? Kenapa tidak merasakan sensasi perubahan penampilan karena urusan rambut, ini akan memberikan energi baru di tahun yang baru.

Atau mau menempuh jalan yang lebih ekstrem? Menjalankan diet ketat untuk lebih sehat dan punya penampilan oke misalnya. Atau malah ingin tampil dengan fisik yang lebih oke, dan kemudian menjajal olah raga yang selama ini belum sempat dilaksanakan. Menjadi lebih sehat tentunya sebuah resolusi tahun baru yang baik bukan?

Hobi Baru? Coba Hal Yang Selama Ini Tak Terpikirkan

chef Andrian Ishak

Punya hobi itu resep paling mujarab untuk menghalau stres. Selain itu, hobi baru biasanya akan berujung pada bertemu dengan orang-orang baru. Karena itu di tahun yang baru, tak ada salahnya untuk mencoba hobi baru. Lagi pula salah satu fungsi baik dari hobi, bisa membuat pikiran lebih kreatif.

Bingung mencari hobi? Coba ingat kembali masa-masa kecil dan remaja. Hal apa yang ketika itu kita minati. Mungkin banyak hal yang dulu tak bisa dilaksanakan dan sekedar impian, namun saat ini sudah bisa dilaksanakan.

Bisa jadi dulu ingin melakukan traveling tapi usia dan kondisi keuangan tidak memungkinkan misalnya. Atau dulu gemar melihat-lihat motor besar tapi tak bisa mencicipi karena belum punyaa SIM. Hal-hal macam ini yang bisa mendorong kita menemukan hobi.

Pekerjaan Baru? Siap Meninggalkan Zona nyaman

Sudah berapa lama di kantor lama bro? Masih betah di posisi yang itu-itu saja? Mungkin di tahun yang baru ini saatnya untuk menjajal petualangan di tempat baru. Tak mudah memang, karena mungkin sudah nyaman di tempat sebelumnya. Tapi tak juga salah kalau mulai coba melirik-lirik peluang besar lainnya ya.

Ilmu Baru? Belajar Tak Cuma Berhenti Di Bangku Sekolah

 

Mumpung ada momen perpindahan tahun, saatnya mengupgrade diri jadi lebih baik. Caranya dengan mencari ilmu baru. Bukan berarti proses belajar berhenti ketika kita meninggalkan bangku sekolah terakhir bukan?

Mereka yang lulusan SMA bisa memikirkan ke jenjang S1. Sementara S1 bisa ke S2 dan seterusnya. Di luar itu juga kita bisa mengambil kursus atau ilmu-ilmu nonformal lainnya yang bisa menambah wawasan dan kreativitas.

Kendaraan Baru? Ada Year End Promo Suzuki Nih

Nah, coba tengok ke garasi. Sudah berapa lama usia kendaraan yang menemani beraktivitas seharian. Jangan-jangan ini sudah waktunya untuk dipensiunkan. Bukan hanya karena soal kondisi motor, tapi tentunya menggunakan kendaraan baru untuk berpergian akan membuat kita lebih semangat menghadapi tahun yang baru.

Kamu bisa menjajal tawaran menarik dari Suzuki. Periode 1 – 31 Oktober 2017 ini Suzuki punya Year End Promo. Setiap pembelian motor GSX series akan mendapatkan hadiah jaket sporty full protector. Jadi bukan hanya kendaraan yang baru, tapi penampilan berkendara juga baru.

GSX yang akan menemanimu di tahun baru itu memang jadi penanda makin kuatnya Suzuki di kelas motor sport. Melalui dua model GSX S150 dan GSX R150 Suzuki terlihat tak main-main menggarap segmen ini. Pasalnya dua variannya kali ini diklaim telah dipersenjatai oleh fitur tercanggih dan terkini. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 dan GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM.

Tak Cuma urusan dapur pacu yang digarap serius. Tampilan juga menjadi perhatian serius Suzuki. Mengikuti perkembangan tren warna yang disukai oleh publik Indonesia, Suzuki GSX-R150 hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Sedangkan GSX-S15 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

Dengan penampilan motor macam ini tentunya tahun baru makin semangat bro. Jadi sudah siap berubah di tahun yang baru?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sosial

Seorang Perempuan Mengacungkan Jari Tengah Saat Menerobos Konvoi Kepresidenan

Mungkin hal ini sulit dibayangkan Bung semua, saat seseorang menerobos konvoi orang nomor satu di negaranya sambil mengancungkan jari tengah, seperti adegan dalam film saja. Namun di Indonesia hal ini terjadi saat konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo melintas, kemudian ada seorang perempuan yang menerobos, bahkan perempuan tersebut menerobos sambil mengacungkan jari tengah.

“Infonya seperti itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo dilansir dari Detik.

Perempuan itu menerobos  mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan tetapi perempuan tersebut berhasil menerobos kembali sampai menabrak seorang polisi yang berhasil mengamankannya yakni Bripka Dedik Wahyu Istianto. Setelah tergeletak ditabrak mobil, Bripka Dedik Wahyu kembali berdiri dan berjalan tertatih sambil mengamankan mobil yang dikemudikan perempuan.

“Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Perempuan itu lalu diamankan di Polres Jakarta Timur. Saat diamakan, karena melihat adanya kecurigaan subtansi terlarang yang dikonsumsi sehingga membuatnya berlaku nekat. Tes urine pun dilakukan dan ternyata urine perempuan tersebut positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Nyawa Kembali Tumbang Akibat Sepak Bola, Pembekuan Sepekan pun Akan Dilakukan

Sepak bola kembali menjadi pemicu hilangnya satu nyawa penikmatnya lantaran menjadi korban amukan suporter rival saat laga Persib kontra Persija. Melihat kejadian yang tak pernah diusut secara tuntas dan selalu terjadi ini, membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI mengancam akan menghentikan sepak bola profesional selama satu pekan ke depan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Richard Sambera selaku ketua.

Direktur Media dan Promosi, Gatot Widakdo mengatakan kalau BOPI telah menetapkan bahwa mulai hari ini, Selasa 25 September 2018 kompetisi sepak bola profesional yang ada di Indonesia akan dihentikan sementara waktu. Sehingga selama satu pekan ke depan, kompetisi profesional Indonesia seperti Liga 1 dan Liga 2 bakal tidak bergulir sebagaimana mestinya.

“BOPI sudah menetapkan jadwal itu dan kami segera mungkin berkoordinasi dengan PT LIB bagaimana implementasinya seperti apa selama 24 jam ke depan,” pungkas Gatot dilansir dari Tribun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Ayah Haringga Sirla Murka, Meminta Pengeroyok Anaknya Dihukum Mati

Berita kematian Haringga Sirla, seorang suporter sepak bola yang tewas dikeroyok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih menghiasi kabar dalam beberapa hari ini. Pihak keluarga yang ditinggalkan merasakan luka yang amat mendalam, perihal pengeroyokan akibat fanatisme buta dari beberapa oknum suporter pada anaknya yang berusia 23 tahun. Hal itu terpancarkan dari raut wajah dan ekspresi kedua orang tuanya.

“Pokoknya jangan sampai ada satu pun yang lolos, semuanya harus dihukum setimpal,” kata Mirah, ibu dari almarhum Haringga Sirla yang dilansir dari Tribun.

Melihat kondisi anaknya yang tewas dengan cara tidak yang tak berkeprimanusiaan itu, membuat Mirah tak mampu menahan kesedihannya. Sedangkan ayahnya, Siloam meminta agar semua pelakunya diberi hukuman mati, karena perilaku keji yang ditunjukkan para oknum suporter tersebut.

“Kalau saya ingin pelaku dihukum mati semua,” kata Siloam saat prosesi pemakaman di rumah duka dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top