Entertainment

Sponsored Video: Tiger Beer Presents #UNCAGE

Bangun pagi, sarapan, sikat gigi, mandi, berangkat ke kantor, bekerja, pulang kantor, mandi, tidur. Hal inilah yang banyak dari kita alami berulang setiap hari. Mungkin ada variasi, sekedar bertemu kawan, kumpul keluarga, atau meeting di luar kantor. Tapi secara garis besar, kita hidup dalam sebuah kandang besar bernama tuntutan hidup.

Sedari kecil kita ditanamkan “cara sukses menjalani hidup”. Kita diajarkan bahwa mengambil jalan berbeda adalah sebuah keanehan. Hasilnya, kita menjalani hidup yang monoton. Berkeluh kesah tentang kegiatan yang membosankan. Wajar, karena kita hanya sekedar menjalani cara dan mimpi orang lain yang sudah diajarkan dari kecil.

Seri baru video dari Tiger Beer mencoba mengubah pandangan ini. Kita diajak untuk mengikuti kata hati dan tidak sekedar mengikuti tuntutan masyarakat. Berbeda tidak lah salah, berbeda adalah menarik.

Gagasan kampanye UNCAGEinimenyajikan beberapa tokoh berpengaruh yang menajalani hidup mereka secara berbeda. Joey Pang seroang wanita yang memutuskan untuk menjadi seniman tato dan terpilih sebagai seniman tato paling berbakat seasia. Ada lagi Anthony Chen pemenang penghargaan cannes asal Singapura. Hingga seniman beladirishaolin yang memutuskan menjadi artis laga.
Siap untuk menjalani hidup yang tak biasa?

Artikel ini disponsori oleh Tiger Beer

1 Comment

1 Comment

  1. embi

    June 5, 2014 at 10:23 pm

    Keren!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top