Entertainment

Perempuan Silahkan Protes, Tapi Kadang Soulmate Laki-laki Tak Cuma Pasangannya

Sebagian perempuan mungkin geleng-geleng kepala ketika melihat kita laki-laki menaruh hal-hal lain selain dari pasangan mereka. Muka cemberut sering ditunjukan sebagai tanda tak setuju kita punya “cinta yang lain”. Tapi apa iya dengan begitu, berarti kita menganggap pasangan kita tak penting?

Buat Kami Soulmate Bisa Berarti Kekasih, Tapi Tak Selalu Berarti Demikian

Tak salah memang jika mengartikan soulmate sebagai kekasih atau pasangan dalam hal percintaan. Namun hanya mengartikannya demikian sesungguhnya mereduksi arti dari soulmate itu sendiri. Sebab makna soulmate sejatinya, sangatlah luas. Belahan jiwa ini bisa muncul dalam kondisi yang beragam dan dalam bentuk yang bermacam-macam pula.

Coba lihat bagaimana juara dunia Valentino Rossi memperlakukan motornya sebagai belahan jiwanya. Berbeda dengan pebalap lain yang hanya melihat motor sebagai mesin tunggangan, Rossi justru melihat motornya sebagai partner.

Satu malam sebelum balapan, ia selalu datang ke paddock dan berbicara dengan motornya itu. Membisikan untuk baik-baik saja diesok harinya dan membantunya jika kesulitan dalam balapan. Rossi juga selalu terlihat menunduk di sebelah motornya bahkan terkadang menyenderkan kepalanya sesaat sebelum balapan. Hal ini tak lain karena ia menganggap motor tersebut merupakan perpanjangan dari jiwanya.

Mari Kita Belajar Bahwa Cinta Tak Perlu Dibagi, Karena Cinta Bisa Bertumbuh

Perempuan sering melayangkan protes terhadap Soulmate para laki-laki, karena khawatir cintanya akan terbagi. Laki-laki sejati pun tentu tak tega serta tak mau rasanya jika harus membagi cinta kepada pasangannya dengan yang lain.

Tetapi kehadiran Soulmate membuat kita belajar hal baru. Bahwa benar cinta yang telah ada diantara pasangan tak bisa dibagi, namun cinta sejati itu juga mengajarkan bahwa cinta itu bisa tumbuh. Bisa bertambah. Justru kehadiran Soulmate dalam bentuk lain, bisa membuat ikatan kita sebagai pasangan makin menguat.

Bersama pasangan kita bisa saling meengerti dan berbagi kesenangan satu sama lainnya. Pasangan kami para perempuan bisa ikut menikmati ketika kami bercerita tentang serunya Soulmate sepeda kesayangan yang menemani hobby bersepeda kami. Atau pasangan ikut berburu, koleksi action figure limited edition yang sangat mungkin dijadikan Soulmate terbaru. Hal-hal seru inilah yang malah akan memperkuat hubungan dengan pasangan.

Kami Sulit Membayangkan Hidup Sebelum Bertemu Dengan Soulmate, Dan Hidupmu Tanpa Soulmate

Mari coba kami jelaskan. Ketika kamu menyadari keberdaan soulmate kamu akan membalutnya di sekitar kehidupanmu. Ya, segala aktivitas kami akan tak terlepas darinya. Tanpa ada paksaan, namun jadi sulit membayangkan bagaimana hidup kami dahulu sebelum ada belahan jiwa itu. Pada akhirnya, tak mudah juga bagi kami untuk membayangkan ketidakhadiran satu sama lainnya.

Sama juga dengan Soulmate yang kami miliki. Masing-masing bagian tak bisa berdiri sendiri. Dan tak cuma saling melengkapi, tapi potongan-potongan puzzle itu akan saling mengunci satu sama lainnya jika sudah bertemu dengan pasangannya.

Bukan Hanya Yang Kamu Ingat Ketika Bahagia, Tapi Yang Membantumu Dikala Sulit Dan Tak Enak

Ini kekeliruan lainnya. Soulmate sering disederhanakan sebagai seseorang atau sesuatu yang kita kaitkan hanya ketika kita bahagia. Padahal seharusnya, soulmate itu hadir dalam hidupmu di kala senang dan susah.

Dalam keadaan tak enak pun kamu mengingatnya. Ketika hidup mulai terasa menghimpit, pekerjaan mulai menimbulkan stres, Soulmate inilah tumpuan kita untuk berkasih sayang. Cukup datang dan melihat, memperhatikan Soulmate kita itu sudah berhasil menghilangkan dahaga kebahagian.

Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa hubungan dengan Soulmate itu semudah berjalan kaki di pagi hari. Misalnya untuk kami laki-laki yang menganggap motor tua kami sebagai Soulmate. Kami sering kok mengalami mogok di jalan. Ada saja bagian motor yang harus diperbaiki karena sudah usianya. Tapi jangan lantas menyuruh kami menjualnya ya. Karena kami dan Si soulmate itu punya ikatan sejati.

Soulmate yang sejati, yang selalu melengkapi satu sama lain. sama halnya dengan Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari. Obat masuk angin dan obat herbal terstandar untuk masuk angin

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Jadi buatmu #SoulmateItuApa? Yang Mana Soulmatemu? Coba Tunjukan!

Kamu saat ini sudah merasa menemukan soulmatemu? Dia yang kamu merasa menjadi lengkap. Dia yang kamu sulit bayangkan hidup tanpanya. Jangan kamu simpan sendiri pengalaman itu. Biarkan orang lain belajar dari kebahagianmu.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #SoulmateItuApa menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1.Unggah foto bersama Soulmate Kamu dengan hastag #SoulmateItuApa dan deskrispikan Soulmate itu apa menurut Kamu.

2.Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #SoulmateItuApa

3.Jangan lupa juga syaratnya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017. Dan 2 orang pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai total Rp 2.000. 000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat di sini. Jadi yuk ceritakan #SoulmateItuApa menurut versi kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paketan Motor Sport yang Dicintai Dari Suzuki Memadukan Kecepatan Dan Melesatnya Penjualan

Pangsa penjualan otomotif khususnya di roda dua sebenarnya kurang tercapai dari segi target dalam skala nasional di tahun 2017. AISI selaku Asosiasi Industri Sepedamotor pun membenarkan hal tersebut. Penjualan di tahun lalu diharapkan mampu menyentuh angka 5,9 juta unit secara nasional tidak terealisasikan lantaran hanya menyentuh di angka 5.886.103 unit. Jumlah tersebut merupakan penurunan 0,76 persen. Di tahun 2016 penjualan roda dua berhasil mencapai 5.931.285.

Lantas bagaimana para perusahaan motor asal Indonesia menyikapinya bung? dari sekian perusahaan motor yang hadir di Indonesia, ternyata Suzuki merupakan pemain yang berhasil dengan mencatatkan penjualan tertinggi sebesar 27 persen. Dan menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, tahun lalu merupakan momen kebangkitan dari Suzuki.

“Tahun 2017, merupakan tahun kebangkitan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen setia Suzuki atas produk baru Suzuki. Di tahun 2018, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Usut punya usut keberhasilan Suzuki untuk bangkit terletak pada kecanggihan dan kehandalan pada mekaniknya. Khususnya dalam mengeluarkan produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Khususnya GSX-R150 yang memberikan kontribusi tertinggi terhadap penjualan Suzuki sebanyak 40% bung dengan jumlah 28.982 unit.

Sebagai pemain lama yang pernah mengecap kesuksesan di era 90-an, tentu saja perusahaan asal Jepang ini ingin kembali berada di era tersebut. Apalagi Suzuki merupakan pemain yang diperhitungkan di kelas motor sport. Contohnya saja seperti RGR yang menjadi “jagoan” di pasar motor berbaju dengan mengedepankan teknologi diantara kompetitor.

Berkat cerita dan sejarah yang pernah tertuang di tahun 90-an. Suzuki coba membangkitkan lagi ke era keemasannya. Untuk meramu dan menggarap kelas motor sport Suzuki pun melakukan percobaan secara serius dan matang. Mengingat motor RGR diminati lantaran teknologinya maju, dua motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 pun dibekali fitur tercanggih dan terkini.

Mata mungkin bakal tertuju ke penampilannya yang sporty, tapi kalau lebih jeli lagi mata bung bakal disambut LCD Speedometer full digital. Di kelas Suzuki GSX-R150 fitur tanpa kunci atau Key-less Ignition System menjadi teknologi menarik. Lantaran bung sebagai pengendara tak perlu lagi memutar anak kunci di rumahnya. Dengan menekan tombol starter makan mesin akan hidup dengan mengantungi sensor. Fitur ini menjadi terdepan di kelasnya.

Dari dapur pacunya saja sudah dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. Sehingga duo GSX bisa meluapkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Salah satu yang digadang dapat diminati dari GSX pemilihan mesin berjenis over stroke atau Square. Dapur pacu GSX-R150 mengadopsi tipe ukuran over bore alias diameter pistonnya 62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm). Over stroke hampir sama dengan mesin bore yang lebih kalem pada putaran bawah. Dengan menjadikan GSX-R150 ramah di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.

Berbicara soal kecepatan yang selalu jadi pemantik bung untuk memacu adrenalin, motor ini bisa melesat hingga 13.000 RPM dengan tenaga maksimal berada di 18,9 dk dengan torsi 14 NM. Sebagai catatan sifat asli over bore mulai terlihat pada putaran menengah dan atas dimulai di angka 7000 RPM.

Kecepatan yang tak main-main, begitupula dengan tampilan. Perkembangan warna dan tren yang dicintai warga tanah air membuat Suzuki GSX-R150 memberikan beberapa varian warna seperti Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Sedangkan GSX-S15 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

GSX-R150 dan GSX-S150 timbul menjadi primadona dan idola baru di kalangan otomotif. Tentu saja pihak Suzuki ingin tren ini tersebut belanjut di tahun ini. Hal ini pun disampakan Yohan yang mengharapkan penjualan dapat tumbuh melewati 100.000 unit.

“Meskipun pasar tidak bergerak naik, kami mengharapkan tetap mendapat bagian yang lebih. Yang kami kejar kenaikan tahun ini dari tahun lalu itu kurang lebih, mungkin 40 persen atau syukur bisa 50 persen,” pungkas Yohan.

Kecanggihan, kecepatan dan tampilan diramu secara menarik. Persuahaan yang telah berdiri sejak tahun 1909 ini nampaknya memiliki blue print yang mana dikeluarkan sebagai senjata ampuh guna menghempas kompetitornya. GSX Series menjadi bukti kalau Suzuki masih bertaji, jadi tak salah kalau GSX Series menjadi paketan motor sport yang dicintai.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Bung Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, Konon Akan Berlaga di ‘John Wick 3’

Beruntun memberi berita yang membuat bangga, setelah minggu lalu Bung Iko Uwais membuat kejutan dengan tampil bersama Mark Wahlberg dalam film Mile 22, kali ini dua kawannya yakni, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman pun dikabarkan akan turut serta ambil bagian pada ‘John Wick: Chapter 3.’

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep bergabung bersama sejumlah pemain baru dalam seri John Wick. Mulai dari Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, serta Jason Mantzoukas dan Tiger Hu Chen.

Halle Berry (X-Men: Days of Future Past, Kingsman: The Golden Circle), konon akan memerankan tokoh utama perempuan bernama Sofia. Sedangkan Anjelica dan Asia akan menjadi jajaran petinggi perusahaan The Contintenal. Mark (serial Agents of S.H.I.E.L.D.) menjadi pembunuh bernama Zero dan Jason menjadi sosok bernama Tick Tock Man. Tiger Chen disebut akan berperan sebagai pembunuh yang menjadi musuh John Wick, yang juga akan jadi sekutu dari Yayan dan Cecep. Sedangkan, Halle Berry yang juga dikenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis.

Kembali di garap oleh sutrada Chad Stahelski dan penulis naskah Derek Kolstad. Cerita akan berlanjut pada kisah perjalanan John (Keanu) yang pergi dan kabur serta menjadi target pembunuhan dengan nilai USD 14 Juta.

Melihat Yayan dan Cecep, berlaga dalam satu frame dengan Keanu Reeves, jelas jadi salah satu yang hal yang membuat kita bangga. Apalagi hal yang melatarinya adalah pencak silat, bela diri yang juga jadi salah satu Budaya Indonesia. Dan kalau bisa kami tebak, bung juga pasti sudah tak sabar kan, untuk menyaksikan bagaimana aksi perpaduan koreografi pencak silat dengan pertarungan ala Central Axis Relock yang sudah menjadi ciri khas dari film John Wick.

Ya, kita tunggu saja. Kabarnya John Wick 3 akan dirilis di bioskop AS terlebih dulu pada 17 Mei 2019 mendatang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Review

Deretan Gawai Pintar Berfitur Full Display Paling Murah di Tahun 2018

Kecanggihan gawai di tahun 2018 begitu beragam. Selain finger print yang menjadi sistem keamanan yang paling mutakhir sejauh ini, Full display atau bezel-less juga menjadi salah satu bukti kecanggihan teknologi yang tersemat pada gawai pintar yang menjadi andalan di tahun ini. Fitur-fitur yang hadir pun juga makin mumpuni guna mendukung performa pemakainya.

Kecanggihan tak selalu mahal. Karena ada beberapa gawai full display yang dibanderol dengan harga yang tidak merogoh kocek terlalu dalam. Gawai pintar kelas menengah pun tak mau tertutup oleh gawai kelas atas, dengan menyematkan teknologi full display lewat harga yang terjangkau. Mungkin bisa Bung jadikan pilihan sebagai perangkat baru, kan?

Redmi 5

Sumber : MI Indonesia

Di urutan pertama, otomatis ada model dari Xiaomi, yang memang rajanya gawai papan tengah. Redmi 5 dan Redmi 5 plus merupakan dua produk yang memiliki layar full display dengan aspek rasio 18:9, Redmi 5 mengusung layar 5,7 inci dan Redmi 5 plus mengusung layar 6 inci. Perbedaannya terletak pada spesifikasi chipset yang ditanamkan, kapasitas baterai, dan harga yang ditawarkan. Namun, Redmi 5-lah yang menjadi gawai paling terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta yang telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450, RAM dan ROM 2/16GB, serta kapasitas baterai sebesar 3.300mAh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

ABG Mengancam Ingin Tembak Jokowi, Ternyata Tak Paham Akan Konsekuensi

Meskipun hanya bercanda, yang jelas jangan pernah bercanda dengan orang yang salah kalau tidak nasib Bung bisa seperti remaja satu ini. S berusia 16 tahun merupakan inisial namanya, pada mulanya remaja bau kencur ini hanya ingin membuat hal yang lucu-lucu diantara teman-temannya. Mereka membuat perlombaan terkait kemampuan polisi untuk menangkap mereka.

Alih-alih hanya ingin bercanda, S membuat konten video yang jelas-jelas salah dengan berisi nada ancaman sampai ingin membunuh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Tak pelak video tersebut pun viral, namanya pun berakhir dengan cibiran dari warganet dan juga terkena hukuman sesuai perundang-undangan.

“Jadi intinya dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa dia ingin mengetes apakah polisi mampu menangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro dikutip dari Detiknews.

Selebihnya menurut Argo, tindakan yang dilakukan oleh S termasuk dalam kenakalan remaja. Alibi dan penjelasan pun sudah dikemukakan sang pelaku kepada polisi. Dan dia pun tidak mengerti kalau dampak dari videonya bisa sebesar ini.

“Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan, ‘Kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani, kamu bisa nggak ditangkap polisi?’ ” pungkas Argo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top