Entertainment

Perempuan Silahkan Protes, Tapi Kadang Soulmate Laki-laki Tak Cuma Pasangannya

Sebagian perempuan mungkin geleng-geleng kepala ketika melihat kita laki-laki menaruh hal-hal lain selain dari pasangan mereka. Muka cemberut sering ditunjukan sebagai tanda tak setuju kita punya “cinta yang lain”. Tapi apa iya dengan begitu, berarti kita menganggap pasangan kita tak penting?

Buat Kami Soulmate Bisa Berarti Kekasih, Tapi Tak Selalu Berarti Demikian

Tak salah memang jika mengartikan soulmate sebagai kekasih atau pasangan dalam hal percintaan. Namun hanya mengartikannya demikian sesungguhnya mereduksi arti dari soulmate itu sendiri. Sebab makna soulmate sejatinya, sangatlah luas. Belahan jiwa ini bisa muncul dalam kondisi yang beragam dan dalam bentuk yang bermacam-macam pula.

Coba lihat bagaimana juara dunia Valentino Rossi memperlakukan motornya sebagai belahan jiwanya. Berbeda dengan pebalap lain yang hanya melihat motor sebagai mesin tunggangan, Rossi justru melihat motornya sebagai partner.

Satu malam sebelum balapan, ia selalu datang ke paddock dan berbicara dengan motornya itu. Membisikan untuk baik-baik saja diesok harinya dan membantunya jika kesulitan dalam balapan. Rossi juga selalu terlihat menunduk di sebelah motornya bahkan terkadang menyenderkan kepalanya sesaat sebelum balapan. Hal ini tak lain karena ia menganggap motor tersebut merupakan perpanjangan dari jiwanya.

Mari Kita Belajar Bahwa Cinta Tak Perlu Dibagi, Karena Cinta Bisa Bertumbuh

Perempuan sering melayangkan protes terhadap Soulmate para laki-laki, karena khawatir cintanya akan terbagi. Laki-laki sejati pun tentu tak tega serta tak mau rasanya jika harus membagi cinta kepada pasangannya dengan yang lain.

Tetapi kehadiran Soulmate membuat kita belajar hal baru. Bahwa benar cinta yang telah ada diantara pasangan tak bisa dibagi, namun cinta sejati itu juga mengajarkan bahwa cinta itu bisa tumbuh. Bisa bertambah. Justru kehadiran Soulmate dalam bentuk lain, bisa membuat ikatan kita sebagai pasangan makin menguat.

Bersama pasangan kita bisa saling meengerti dan berbagi kesenangan satu sama lainnya. Pasangan kami para perempuan bisa ikut menikmati ketika kami bercerita tentang serunya Soulmate sepeda kesayangan yang menemani hobby bersepeda kami. Atau pasangan ikut berburu, koleksi action figure limited edition yang sangat mungkin dijadikan Soulmate terbaru. Hal-hal seru inilah yang malah akan memperkuat hubungan dengan pasangan.

Kami Sulit Membayangkan Hidup Sebelum Bertemu Dengan Soulmate, Dan Hidupmu Tanpa Soulmate

Mari coba kami jelaskan. Ketika kamu menyadari keberdaan soulmate kamu akan membalutnya di sekitar kehidupanmu. Ya, segala aktivitas kami akan tak terlepas darinya. Tanpa ada paksaan, namun jadi sulit membayangkan bagaimana hidup kami dahulu sebelum ada belahan jiwa itu. Pada akhirnya, tak mudah juga bagi kami untuk membayangkan ketidakhadiran satu sama lainnya.

Sama juga dengan Soulmate yang kami miliki. Masing-masing bagian tak bisa berdiri sendiri. Dan tak cuma saling melengkapi, tapi potongan-potongan puzzle itu akan saling mengunci satu sama lainnya jika sudah bertemu dengan pasangannya.

Bukan Hanya Yang Kamu Ingat Ketika Bahagia, Tapi Yang Membantumu Dikala Sulit Dan Tak Enak

Ini kekeliruan lainnya. Soulmate sering disederhanakan sebagai seseorang atau sesuatu yang kita kaitkan hanya ketika kita bahagia. Padahal seharusnya, soulmate itu hadir dalam hidupmu di kala senang dan susah.

Dalam keadaan tak enak pun kamu mengingatnya. Ketika hidup mulai terasa menghimpit, pekerjaan mulai menimbulkan stres, Soulmate inilah tumpuan kita untuk berkasih sayang. Cukup datang dan melihat, memperhatikan Soulmate kita itu sudah berhasil menghilangkan dahaga kebahagian.

Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa hubungan dengan Soulmate itu semudah berjalan kaki di pagi hari. Misalnya untuk kami laki-laki yang menganggap motor tua kami sebagai Soulmate. Kami sering kok mengalami mogok di jalan. Ada saja bagian motor yang harus diperbaiki karena sudah usianya. Tapi jangan lantas menyuruh kami menjualnya ya. Karena kami dan Si soulmate itu punya ikatan sejati.

Soulmate yang sejati, yang selalu melengkapi satu sama lain. sama halnya dengan Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari. Obat masuk angin dan obat herbal terstandar untuk masuk angin

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Jadi buatmu #SoulmateItuApa? Yang Mana Soulmatemu? Coba Tunjukan!

Kamu saat ini sudah merasa menemukan soulmatemu? Dia yang kamu merasa menjadi lengkap. Dia yang kamu sulit bayangkan hidup tanpanya. Jangan kamu simpan sendiri pengalaman itu. Biarkan orang lain belajar dari kebahagianmu.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #SoulmateItuApa menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1.Unggah foto bersama Soulmate Kamu dengan hastag #SoulmateItuApa dan deskrispikan Soulmate itu apa menurut Kamu.

2.Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #SoulmateItuApa

3.Jangan lupa juga syaratnya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017. Dan 2 orang pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai total Rp 2.000. 000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat di sini. Jadi yuk ceritakan #SoulmateItuApa menurut versi kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sosial

Seorang Perempuan Mengacungkan Jari Tengah Saat Menerobos Konvoi Kepresidenan

Mungkin hal ini sulit dibayangkan Bung semua, saat seseorang menerobos konvoi orang nomor satu di negaranya sambil mengancungkan jari tengah, seperti adegan dalam film saja. Namun di Indonesia hal ini terjadi saat konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo melintas, kemudian ada seorang perempuan yang menerobos, bahkan perempuan tersebut menerobos sambil mengacungkan jari tengah.

“Infonya seperti itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo dilansir dari Detik.

Perempuan itu menerobos  mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan tetapi perempuan tersebut berhasil menerobos kembali sampai menabrak seorang polisi yang berhasil mengamankannya yakni Bripka Dedik Wahyu Istianto. Setelah tergeletak ditabrak mobil, Bripka Dedik Wahyu kembali berdiri dan berjalan tertatih sambil mengamankan mobil yang dikemudikan perempuan.

“Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Perempuan itu lalu diamankan di Polres Jakarta Timur. Saat diamakan, karena melihat adanya kecurigaan subtansi terlarang yang dikonsumsi sehingga membuatnya berlaku nekat. Tes urine pun dilakukan dan ternyata urine perempuan tersebut positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Nyawa Kembali Tumbang Akibat Sepak Bola, Pembekuan Sepekan pun Akan Dilakukan

Sepak bola kembali menjadi pemicu hilangnya satu nyawa penikmatnya lantaran menjadi korban amukan suporter rival saat laga Persib kontra Persija. Melihat kejadian yang tak pernah diusut secara tuntas dan selalu terjadi ini, membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI mengancam akan menghentikan sepak bola profesional selama satu pekan ke depan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Richard Sambera selaku ketua.

Direktur Media dan Promosi, Gatot Widakdo mengatakan kalau BOPI telah menetapkan bahwa mulai hari ini, Selasa 25 September 2018 kompetisi sepak bola profesional yang ada di Indonesia akan dihentikan sementara waktu. Sehingga selama satu pekan ke depan, kompetisi profesional Indonesia seperti Liga 1 dan Liga 2 bakal tidak bergulir sebagaimana mestinya.

“BOPI sudah menetapkan jadwal itu dan kami segera mungkin berkoordinasi dengan PT LIB bagaimana implementasinya seperti apa selama 24 jam ke depan,” pungkas Gatot dilansir dari Tribun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Ayah Haringga Sirla Murka, Meminta Pengeroyok Anaknya Dihukum Mati

Berita kematian Haringga Sirla, seorang suporter sepak bola yang tewas dikeroyok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih menghiasi kabar dalam beberapa hari ini. Pihak keluarga yang ditinggalkan merasakan luka yang amat mendalam, perihal pengeroyokan akibat fanatisme buta dari beberapa oknum suporter pada anaknya yang berusia 23 tahun. Hal itu terpancarkan dari raut wajah dan ekspresi kedua orang tuanya.

“Pokoknya jangan sampai ada satu pun yang lolos, semuanya harus dihukum setimpal,” kata Mirah, ibu dari almarhum Haringga Sirla yang dilansir dari Tribun.

Melihat kondisi anaknya yang tewas dengan cara tidak yang tak berkeprimanusiaan itu, membuat Mirah tak mampu menahan kesedihannya. Sedangkan ayahnya, Siloam meminta agar semua pelakunya diberi hukuman mati, karena perilaku keji yang ditunjukkan para oknum suporter tersebut.

“Kalau saya ingin pelaku dihukum mati semua,” kata Siloam saat prosesi pemakaman di rumah duka dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top