Entertainment

Perempuan Silahkan Protes, Tapi Kadang Soulmate Laki-laki Tak Cuma Pasangannya

Sebagian perempuan mungkin geleng-geleng kepala ketika melihat kita laki-laki menaruh hal-hal lain selain dari pasangan mereka. Muka cemberut sering ditunjukan sebagai tanda tak setuju kita punya “cinta yang lain”. Tapi apa iya dengan begitu, berarti kita menganggap pasangan kita tak penting?

Buat Kami Soulmate Bisa Berarti Kekasih, Tapi Tak Selalu Berarti Demikian

Tak salah memang jika mengartikan soulmate sebagai kekasih atau pasangan dalam hal percintaan. Namun hanya mengartikannya demikian sesungguhnya mereduksi arti dari soulmate itu sendiri. Sebab makna soulmate sejatinya, sangatlah luas. Belahan jiwa ini bisa muncul dalam kondisi yang beragam dan dalam bentuk yang bermacam-macam pula.

Coba lihat bagaimana juara dunia Valentino Rossi memperlakukan motornya sebagai belahan jiwanya. Berbeda dengan pebalap lain yang hanya melihat motor sebagai mesin tunggangan, Rossi justru melihat motornya sebagai partner.

Satu malam sebelum balapan, ia selalu datang ke paddock dan berbicara dengan motornya itu. Membisikan untuk baik-baik saja diesok harinya dan membantunya jika kesulitan dalam balapan. Rossi juga selalu terlihat menunduk di sebelah motornya bahkan terkadang menyenderkan kepalanya sesaat sebelum balapan. Hal ini tak lain karena ia menganggap motor tersebut merupakan perpanjangan dari jiwanya.

Mari Kita Belajar Bahwa Cinta Tak Perlu Dibagi, Karena Cinta Bisa Bertumbuh

Perempuan sering melayangkan protes terhadap Soulmate para laki-laki, karena khawatir cintanya akan terbagi. Laki-laki sejati pun tentu tak tega serta tak mau rasanya jika harus membagi cinta kepada pasangannya dengan yang lain.

Tetapi kehadiran Soulmate membuat kita belajar hal baru. Bahwa benar cinta yang telah ada diantara pasangan tak bisa dibagi, namun cinta sejati itu juga mengajarkan bahwa cinta itu bisa tumbuh. Bisa bertambah. Justru kehadiran Soulmate dalam bentuk lain, bisa membuat ikatan kita sebagai pasangan makin menguat.

Bersama pasangan kita bisa saling meengerti dan berbagi kesenangan satu sama lainnya. Pasangan kami para perempuan bisa ikut menikmati ketika kami bercerita tentang serunya Soulmate sepeda kesayangan yang menemani hobby bersepeda kami. Atau pasangan ikut berburu, koleksi action figure limited edition yang sangat mungkin dijadikan Soulmate terbaru. Hal-hal seru inilah yang malah akan memperkuat hubungan dengan pasangan.

Kami Sulit Membayangkan Hidup Sebelum Bertemu Dengan Soulmate, Dan Hidupmu Tanpa Soulmate

Mari coba kami jelaskan. Ketika kamu menyadari keberdaan soulmate kamu akan membalutnya di sekitar kehidupanmu. Ya, segala aktivitas kami akan tak terlepas darinya. Tanpa ada paksaan, namun jadi sulit membayangkan bagaimana hidup kami dahulu sebelum ada belahan jiwa itu. Pada akhirnya, tak mudah juga bagi kami untuk membayangkan ketidakhadiran satu sama lainnya.

Sama juga dengan Soulmate yang kami miliki. Masing-masing bagian tak bisa berdiri sendiri. Dan tak cuma saling melengkapi, tapi potongan-potongan puzzle itu akan saling mengunci satu sama lainnya jika sudah bertemu dengan pasangannya.

Bukan Hanya Yang Kamu Ingat Ketika Bahagia, Tapi Yang Membantumu Dikala Sulit Dan Tak Enak

Ini kekeliruan lainnya. Soulmate sering disederhanakan sebagai seseorang atau sesuatu yang kita kaitkan hanya ketika kita bahagia. Padahal seharusnya, soulmate itu hadir dalam hidupmu di kala senang dan susah.

Dalam keadaan tak enak pun kamu mengingatnya. Ketika hidup mulai terasa menghimpit, pekerjaan mulai menimbulkan stres, Soulmate inilah tumpuan kita untuk berkasih sayang. Cukup datang dan melihat, memperhatikan Soulmate kita itu sudah berhasil menghilangkan dahaga kebahagian.

Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa hubungan dengan Soulmate itu semudah berjalan kaki di pagi hari. Misalnya untuk kami laki-laki yang menganggap motor tua kami sebagai Soulmate. Kami sering kok mengalami mogok di jalan. Ada saja bagian motor yang harus diperbaiki karena sudah usianya. Tapi jangan lantas menyuruh kami menjualnya ya. Karena kami dan Si soulmate itu punya ikatan sejati.

Soulmate yang sejati, yang selalu melengkapi satu sama lain. sama halnya dengan Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari. Obat masuk angin dan obat herbal terstandar untuk masuk angin

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Jadi buatmu #SoulmateItuApa? Yang Mana Soulmatemu? Coba Tunjukan!

Kamu saat ini sudah merasa menemukan soulmatemu? Dia yang kamu merasa menjadi lengkap. Dia yang kamu sulit bayangkan hidup tanpanya. Jangan kamu simpan sendiri pengalaman itu. Biarkan orang lain belajar dari kebahagianmu.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #SoulmateItuApa menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1.Unggah foto bersama Soulmate Kamu dengan hastag #SoulmateItuApa dan deskrispikan Soulmate itu apa menurut Kamu.

2.Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #SoulmateItuApa

3.Jangan lupa juga syaratnya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017. Dan 2 orang pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai total Rp 2.000. 000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat di sini. Jadi yuk ceritakan #SoulmateItuApa menurut versi kamu!

1 Comment

1 Comment

  1. Robby Daud Al Kamil

    April 17, 2019 at 9:45 pm

    Saya hanya dianggap dia soulmate, awalnya saya benar² tidak tau apa itu soulmate…. Dia berkata kepada saya bahwa dia tidak memiliki rasa sayang kepada saya. Dari situ saya sudah merasa sakit hati, butuh perjuangan yang lama untuk mendapatkan hatinya kurang lebih 6 bulan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Sesungguhnya Perempuan Menyukai Laki-laki (yang terlihat) Tangguh

Laki-laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok kuat dan tangguh, yang dapat melindungi perempuan. Tapi apakah semua laki-laki tangguh? jawabannya, ya belum tentu. Meskipun begitu, kaum adam tak rela juga dibilang tidak tangguh karena itu dianggap suatu penghinaan, kan? Makanya banyak dari mereka yang berusaha terlihat kuat dan tangguh. Terlebih kalau di depan si nona. Padahal secara fisik, dengan skeptis, bisa dilihat kalau ia tidak begitu kuat untuk seorang laki-laki.

Sebenarnya paling benar adalah bertanya kepada si nona, sosok laki-laki yang kuat dan tangguh itu seperti apa. Nah terkait hal ini, penelitian di Australia menunjukkan kalau perempuan memiliki ketertarikan seksual kepada laki-laki yang paling kuat. Survey ini dilakukan oleh para peneliti di Universitas Queensland, dengan mengklaim bahwa 150 perempuan tertarik pada laki-laki yang kuat macam Hercules legenda Yunani.

Lantas seperti apakah laki-laki kuat di mata perempuan?

Kuat itu Terlihat dari Cara Bertarung Sebagai Petarung!

Loh, memang ini di zaman gladiator di mana laki-laki dipandang dari cara bertarung dengan mengalahkan petarung lainnya? ya bisa dibilang hampir mirip seperti itu. Menurut tim peneliti dari universitas Queensland, hal ini terjadi di era sekarang karena sebagai bagian dari bentuk psikologi evolusi.

Lebih lanjut lagi, peneliti mengatakan bahwa mekanisme pilihan perempuan dalam mencari pasangan dengan melihat dari kualitas genetik si laki-laki tersebut serta kemampuan dalam menginvestasikan sumber daya terhadap keturunannya kelak.

Salah satu variabel yang memprediksi kualitas genetik pria dan kemampuannya untuk berinvestasi adalah kemampuan bertarung pria atau kekuatan dan potensi sumber daya,” ungkap peneliti dilansir dari Askmen.com.

Lantas Apakah Si Laki-Laki Harus Bertarung dahulu Sebelum Si Nona Memilihnya?

Tentu tidak se-ekstrim itu bung. Toh nona juga tak ingin mempunyai calon pendamping yang berlaku jagoan semacam itu. Akan tetapi di dalam penelitian tersebut dijelaskan, kalau pemilihan pasangan dari kemampuan bertarung adalah sebuah mekanisme.

Tapi tak secara utuh terhadap kemampuan bertarungnya yang diukur, karena komponen pentingnya terletak dari kekuatan tubuh terutama bagian atas. Secara tidak langsung, badan sixpack dan otot kekar jadi daya tarik si nona yang paling mendalam. Meskipun  kemampuan bertarung dari si laki-laki tersebut sangatlah payah.

Laki-laki yang Rajin Olahraga

Tidak ada alasan lain untuk laki-laki menjadi kuat, kalau bukan dengan berolahraga. Rujukan kuat di mata perempuan lebih dulu mengacu kepada fisik (bukan soal ganteng atau jelek). Tidak hanya terletak pada masa otot yang menimbul di bagian tangan lho, namun kebugaran tubuh.

Seperti tidak terlihat lesu dan letih. Karena tidak mungkin seorang laki-laki dibilang kuat dengan kondisi muka pucat, kan? Nah, selain olahraga pola makan juga harus dijaga bung karena ini jadi bagian pembentukan tubuh.

Jadi Bung Harus Terlihat Tangguh, Demi Si Menarik Perhatian Nona

Nampaknya dibalik sikap yang baik atau pun tutur kata santun, nona juga melihat ke arah kualitas kekuatan laki-laki! para peneliti telah melakukan dua percobaan di mana semua perempuan diperlihatkan akan foto-foto lengkap dari laki-laki yang sangat berbeda. Ternyata laki-laki terkuat disukai oleh 70% responden. Selain itu laki-laki yang memiliki tinggi badan yang kurus juga diperhitungkan.

Berlawanan dengan teori populer tentang daya tarik fisik pria, tidak ada bukti efek nonlinear. Pria terkuat adalah yang paling menarik dalam semua sampel,” ujar peneliti.

1 Comment

1 Comment

  1. Robby Daud Al Kamil

    April 17, 2019 at 9:45 pm

    Saya hanya dianggap dia soulmate, awalnya saya benar² tidak tau apa itu soulmate…. Dia berkata kepada saya bahwa dia tidak memiliki rasa sayang kepada saya. Dari situ saya sudah merasa sakit hati, butuh perjuangan yang lama untuk mendapatkan hatinya kurang lebih 6 bulan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Karena Olah Raga Ini Bisa Buat Tahan Lama Di Ranjang

Tidak dapat mempertahankan ereksi secara sempurna, membuat hubungan cinta tak berjalan nikmat. Hal Ini dipicu karena laki-laki mengalami disfungsi ereksi, masalah seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan laki-laki untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Dahulu, penyakit ini akrab menyerang para lansia tapi kini sekarang banyak usia muda yang sudah mengalaminya

Rata-rata mikirnya pasti yang sudah tua, antara umur 60 hingga 69. Ternyata tidak, ada juga umur 27 dan 28 yang datang ke saya,” kata spesialis Andrologi asal RSU Dr Soetomo Surabaya, dr Susanto Suryaatmadja MS, SpAnd dilansir dari detikcom.

Namun jangan bersedih dan berkecil hati, karena ini dapat diobati. Dokter biasanya memberikan obat slidenafil atau viagara yang dapat melancarkan aliran darah menuju penis. Tapi kalau mau secara alami bisa dilakukan dengan olahraga secara rutin. Yoga dan squat adalah dua contoh, yang aktivitasnya dapat menjadi elemen pendukung mencapai ereksi yang kuat. Selain itu ada beberapa olahraga lain yang dapat mengatasi disfungsi ereksi.

Squat Menguatkan Otot Panggul dan Bokong, yang Dapat Meningkatkan Kualitas Ereksi

Olahraga ini mudah dan efektif dengan cara membungkukkan badan seperti posisi jongkok dengan tangan direntangkan ke depan. Perlahan, posisi badan semakin turun dan dilakukan berulang-ulang. Penekanan terjadi pada arah panggul dan bokong, squat disebut-sebut dapat meningkatkan kualitas ereksi, karena semakin banyak darah yang mengalir ke dekat penis, alhasil semakin mudah mendapat ereksi.

Selain itu, squat dapat meningkatkan produksi hormon testosteron karena olahraga ini merupakan latihan beban. Bahkan beberapa studi melihat ada kaitan antara testosteron yang rendah terhadap performa seks laki-laki.

Selain Ereksi yang Bertahan Lama, Yoga Dapat Meningkatkan Performa Bercinta

Mungkin bagi beberapa laki-laki, Yoga bukan suatu olahraga yang harus dijalankan karena identik dilakukan oleh perempuan. Namun aktivitas yoga yang menyelimuti olah tubuh dan pikiran ini diklaim mampu meningkatkan performa bercinta dengan membuat ereksi tahan lebih lama!

Pakar seks sekaligus penulis buku Sexual Fitness, Hank Wuh, menyatakan ada kaitan erat yoga dengan bercinta. Seperti memperbaiki kesehatan pembuluh darah, yang menjadi faktor paling penting bagi daya tahan dan tingkat ereksi laki-laki. Bisa saja, karena Yoga adalah aktivitas yang berkaitan dengan fleksibilitas dan pernapasan, berguna meningkatkan kualitas mental dan fisik.

Kegel, Olahraga yang Mengatasi Masalah Inkontinensia

Inkontinensia adalah masalah buang air kecil, di mana seseorang mengalami kesulitan menahan buang air kecil sampai mengompol saat mengalami stres. Ternyata olahraga kegel dapat mengobati masalah ini bung, sekaligus bisa memerangi masalah kaum adam seperti disfungsi seksual.

Cara olaharaga ini unik, yakni dengan menkonstraksikan otot dengan menahan kencing, awal-awal coba tahan selama lima detik dan setelah itu, dikendurkan. Ulangi latihan ini, setidaknya lima kali berturut-turut dengan menambah durasi menahan buang air kecil 15-20 detik.

Melakukan hal tersebut, konon dapat meningkatkan kesehatan sekaligus stamina penis. Seperti khasiat olahraga yang disebutkan sebelumnya, Kegel dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan yang terpenting mampu meningkatkan kemampuan mengontrol ejakulasi.

Para pria melakukan latihan kardio untuk menyehatkan jantung, juga melakukan latihan beban untuk membentuk otot. Sayangnya kekuatan otot dasar panggul malah diabaikan,” ungkap urolog Dr Andrew L. Siegel, dikutip dari jurnal National Center for Biotechnology Information.

Risiko Disfungsi Ereksi Bisa Juga Turun dengan Melakukan Aerobik

Berenang, jalan cepat, lari, dan bersepeda, membantu meningkatkan sirkulasi sampai aliran darah secara signifikan. Risiko disfungsi ereksi juga bisa terselesaikan. Aerobik mampu menjaga kesehatan pembuluh darah, sekaligus membuat bung lebih kuat dan lebih lama ereksi-nya, karena hormin endorfon dilepaskan membuat rileks alhasil dapat meningkatkan kinerja seksual.

Simpel dan Bermanfaat, Bung Juga Bisa Melakukan Push-Up dan Sit- Up

Tidak terpaku akan soal bagaimana membuat ereksi menjadi kuat, namun push-sup dan sit-up dapat meningkatkan kualitas bercinta apabila dilakukan dengan latihan beban. Karena dua jenis latihan ini melatih otot bahu, dada dan perut yang sangat bekerja saat berhubungan.

1 Comment

1 Comment

  1. Robby Daud Al Kamil

    April 17, 2019 at 9:45 pm

    Saya hanya dianggap dia soulmate, awalnya saya benar² tidak tau apa itu soulmate…. Dia berkata kepada saya bahwa dia tidak memiliki rasa sayang kepada saya. Dari situ saya sudah merasa sakit hati, butuh perjuangan yang lama untuk mendapatkan hatinya kurang lebih 6 bulan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ketika Bung Mulai Bertanya Soal Ini, Berarti Bung Memiliki Rasa Dengan Sahabat Sendiri

Pernah memiliki perasaan dengan lawan jenis yang notaben adalah teman? pasti semua orang pernah mengalami hal ini, ada yang coba mengutarakan ada pula menyimpan rapih di hatinya. Namun ada satu kecenderungan bahwa teman perempuan bung tahu, apakah bung memiliki perasaan dengannya lewat sebuah pertanyaan.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, adalah saat bung lebih banyak bertanya tentang si nona. Mulai dari kabar, apa yang nona suka, perasaan, sampai apa yang nona lakukan. Apabila bung mulai merambah ke pertanyaan sensitif semacam ini, lambat laun nona akan menyadari. Bahwa laki-laki yang konon adalah teman di depannya ini, sudah mulai menaruh rasa.

Selain itu, Dr. Terri juga mengatakan kalau laki-laki yang banyak bertanya tentang sahabat si perempuan, atau seperti apa keluarga sampai soal hubungan dengan teman laki-laki A dan B. Sudah menjadi sinyal kuat, bahwa si laki-laki memiliki ketertarikan. Meskipun di kondisi seperti itu banyak juga perempuan yang menganggap itu adalah pertanyaan biasa.

1 Comment

1 Comment

  1. Robby Daud Al Kamil

    April 17, 2019 at 9:45 pm

    Saya hanya dianggap dia soulmate, awalnya saya benar² tidak tau apa itu soulmate…. Dia berkata kepada saya bahwa dia tidak memiliki rasa sayang kepada saya. Dari situ saya sudah merasa sakit hati, butuh perjuangan yang lama untuk mendapatkan hatinya kurang lebih 6 bulan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top