Sport Update

Sosok Menawan dari Pesepakbola Perempuan Asal Indonesia yang Mencuri Perhatian

Timnas wanita Indonesia akan berlaga di Asian Games 2018. Dibalik persiapan yang telah dilakukan demi memberi raihan positif, ada sosok yang mencuri perhatian bernama Dhanielle Daphne yang berposisi sebagai gelandang serang. Tak hanya dikaruniai dengan skill yang mumpuni, tetapi paras cantik dan imut menjadi daya tarik tersendiri bagi pesepakbola yang baru menginjak usia 17 tahun itu.

Selama lima bulan terakhir, DD sapaan akrab dari Dhanielle Daphne, sibuk menekuni porsi latihan yang berat agar timnas Indonesia bisa tampil maksimal. Pelatihannya dipusatkan di daerah Sawangan, Depok, dan sekitaran Jawa Barat. Rekam jejak DD sebagai pesepakbola dimulai saat ia memperkuat tim nasional U-12.

Kemampuannya juga diasah dengan melakoni turnamen di luar negeri saat usianya belum mencapai 15 tahun. DD sendiri terpilih memperkuat timnas wanita Indonesia sejak Maret 2018 saat dipilih oleh PSSI ketika tampil di Pertiwi Cup tahun lalu. Kini ia pun tak sabar untuk mengerahkan segala kemampuannya guna mengharumkan nama bangsa Indonesia di tingkat Asia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Romelu Lukaku Absen Dua Laga Uji Coba Manchester United di Australia

Romelu Lukaku nampaknya sudah tidak masuk dalam skema permainan Ole Gunnar Solskjaer. Di sisi lain sosok ini tidak tampak dalam dua laga uji coba yang dilakukan Setan Merah di Australia. Saat menghadapi Pert Glory dan Leeds United. Dilansir Sky sport dikabarkan kalau pemain ini akan diboyong Inter Milan.

Inter siap mengontrak striker berkebangsaan Belgia dengan durasi lima tahun. Dikabarkan kontrak yang disodorkan adalah nilai 41 juta pounds. Negoisasi terkait dengan harga transfer yang dibayar Inter sudah digelar dalam periode dua minggu ke belakang. Kabarkanya akan segera diresmikan dalam beberapa minggu ke depan.

Kabar lain yang beredar, Inter telah sepakat membayar 75 juta pounds kepada pihak United. Tetapi semuanya tidak dibayarkan di musim panas 2019. Inter akan membayar 40 juta pounds di awal. Inter sendiri ingin menjadikan Lukaku sebagai pemain bidikan utama di bursa transfer musim 2019 sebagai pengganti Mauro Icardi.

Kabar simpang siur tenang Lukaku di setan merah memang banyak beredar. Salah satunya, disebutkan kalau berpisah dengan United dalam beberapa pekan ke depan. Menariknya ke dua tim ini akan bermain di Internatonal Champions Cup di Singapura. Bisa saja, pertemuan di ICC 2019 dijadikan tempat penuntasan negoisasi transfer Romelu Lukaku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kalau Ketemu Perempuan Cantik, Laki-laki Ogah Gunakan Kondom

Bertemu perempuan cantik dan potensi terjadinya hubungan badan, laki-laki merasa ‘sayang’ kalau menggunakan kondom, demikian hasil penelitian di Inggris. Mungkin karena kesempatan tidak datang dua kali, ingin menikmati secara utuh. Toh, banyak anggapan berhubungan intim memakai kondom tidak nikmat seperti tanpa kondom. Ya, mungkin saja itu alasannya.

Namun beberapa fakta menarik terkuak dalam jurnal BMJ Open, membuktikan ada hubungan antara persepsi tentang kecantikan dan kesediaan seseorang untuk berhubungan seksual dengan aman. Anastasia Eleftheriou, pemimpin riset University of Southampton melakukan analisis dengan simulasi komputer dan survei melibatkan 51 laki-laki heteroseksual.

Pertama yang dilakukan adalah mereka diminta melihat 20 foto perempuan, menilai kecantikan dalam skala 1-100. Disusul, apakah para responden bersedia apabila diajak berhubungan seksual dengan setiap perempuan dalam foto dan apakah bersedia berhubungan tanpa mengenakan kondom. Dua pertanyaan tersebut juga dijawab menggunakan skala yang sama.

Responden diminta menilai perempuan mana yang ‘mungkin’ mengidap penyakit menular seksual. Setelah itu, mereka diwawancara seputar kehidupan seksual dan seberapa menarik mereka menilai diri mereka sendiri.

Setelah peneliti melakukan analisis komputer, hasil riset menunjukkan kalau laki-laki beranggapan perempuan tersebut cantik, maka ia enggan menggunakan kondom apabila ada kesempatan berhubungan seksual. Meskipun mencurigai kalau perempuan tersebut mengidap penyakit menular seksual!

Bahkan, saat ditanya seberapa menarik mereka (responden laki-laki) menilai diri sendiri. Hasilnya, ketampanan memengaruhi laki-laki dalam menggunakan alat pengaman. Semakin merasa dirinya tampan, maka semakin enggan menggunakan kondom

Kesimpulan penelitian ini adalah perilaku seksual sangat tidak rasional. Meskipun seseorang dihadapkan risiko penyakit, ia rela berhubungan tanpa kondom asalkan si perempuan menarik. Ada rasa tidak peduli meskipun ia berpotensi mengidap penyakit menular seksual. Uniknya, laki-laki mau menggunakan kondom kalau berhubungan dengan perempuan tidak menarik! meskipun tak berpotensi mengidap penyakit menular seksual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top