Relationship

Si Nona Tampil Beda, Bisa Jadi Karena Ada Laki-Laki Lain Di Hatinya

Terkadang intuisi laki-laki bisa mencium kalau ada tanda-tanda kebusukan yang dilakukan nona, sebut saja sedang mendua atau selingkuh. Tetapi kerap kali Bung bercerita dengan teman, selalu saja ditekankan asumsi bahwa orang yang merasakan adanya perselingkuhan sebelum bukti muncul di permukaan adalah orang yang cemburuan. Kemudian rasa curiga Bung kembali mereda, dan di satu sisi si nona sedang membeli pakaian segar dan wewangian yang wanginya sampai ke negeri tetangga demi memuaskan pertemuannya dengan laki-laki kedua.

si nona yang secara tiba-tiba, tak ada angin dan guncangan, tampil beda dari biasanya. Jadi lebih berdandan dan kerap tampil maksimal saat keluar rumah dengan alasan kantor atau ketemu teman dapat dipastikan sedang menggeluti hubungan hitam (dibaca: selingkuh). Terlebih, kalau jauh sebelum itu Bung kerap berkomentar agar si nona tampil untuk memakai lipstik merah, maskara guna mempercantik dirinya, tetapi dia menolak. Otomatis curiga Bung pada si nona semakin kuat. Meskipun nona memang lebih handal dalam berselingkuh, tetapi ada pola yang dapat dibaca dari kasus Bung kalau ia sekarang tengah mendua.

Si Nona Jadi Lebih Independen, Tak Lagi sebagai Tim dengan Bung

Si nona sejatinya menginginkan kalau hubunganya dengan Bung sebagai mitra atau setara. Tidak berada dibawah ataupun diatas Bung. Selama bertahun-tahun ia memperlihatkan sikapnya kalau ini yang ia inginkan, di mana berpasangan adalah bekerja sama dalam mengatasi masalah asmara dan rumah tangga.

Tetapi sekarang si nona cenderung bergerak sendiri, lebih mandiri dan independen. Satu sisi mandiri memang baik, tetapi ia tak suka melibatkanmu dengan apa yang dilaluinya. Kalau demikian, bisa saja posisi Bung sedang digantikan dan dia sedang mencari cara untuk meninggalkanmu.

Menempatkan Diri Jadi Sosok yang Bersalah, dan Tak Kuasa Menanggung Beban Derita

Bung pasti tahu, kalau si nona sebenarnya adalah mahluk yang kuat. Terlihat dari sikap setiap perempuan saat memiliki anak, dibalik susahnya, dan dirinya yang sedang sakit, ia selalu bersikap mati-matian demi merawatnya. Hal ini juga berlaku dengan pasangan, meskipun rasa lelah yang dikandung badan membuatnya ingin rebahan, tetap saja saat Bung selepas kerja pulang ke rumah ia melayani dengan suka cita.

Namun, andai saja nona malah memperlihatkan kelemahannya, dan membungkusnya macam drama. Seperti tak layak menjadi pasangan, bukan berarti ia sedang mengalami keruntuhan psikologis. Bisa jadi ada laki-laki lain yang lebih manis.

Saat Si Nona Bertanya pada Bung, “Kamu Lagi di Mana?”

Biasanya si nona jarang menanyakan keberadaan Bung. Ia selalu tahu bagaimana pola hidup Bung, pagi di rumah, siang sampai sore di kantor, malam di bersama teman, kemudian pulang ke rumah. Sehingga tanpa perlu bertanya, ia bisa menebak apa yang Bung lakukan.

Namun, kalau sebentar-sebentar bertanya, “Kamu lagi di mana?”, tak berarti ia sedang berubah menjadi si nona yang lebih perhatian. Karena dirinya mungkin saja sedang bersama selingkuhan dan takut berpapasan dengan Bung di jalan. Baginya misi rahasia ini tak boleh gagal, meskipun ujung-ujungnya ia tak bersama selingkuhan selamanya.

Si Nona Terkenal sebagai Pendengar yang Baik di Kalangan Pertemanan


Bung tak mau mengekang dirinya dengan sahabatny, baik itu yang perempuan ataupun laki-laki. Dengan catatan Bung tahu dengan siapa ia pergi, dan Bung tak mengizinkan kalau bertemu hanya berdua apabila dengan lawan jenis. Tetapi kalau berawal dari gawai, di mana ada laki-laki lain yang ingin curhat dengan pasanganmu, Bung bisa berbuat apa? Bahkan si nona pun meladeninya dengan perasaan peduli berbalut cinta.

Setiap Hari Si Nona Selalu Pulang Malam dengan Alasan, “Aku Kerja.”

Hubungan memang penting, karir juga tak kalah vital. Meskipun Bung mendukung ia dalam segi karir agar dapat mendapatkan promosi di tempat kerja. Tapi tetap saja, tak ada alasan kalau setiap hari kerja selalu pulang larut malam, dan hal bisa menjadi bendera merah. Kalau ia tidak selingkuh, berarti si nona tak menyadari bahwa dalam hidup bukanlah hanya kerja saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kalau Ketemu Perempuan Cantik, Laki-laki Ogah Gunakan Kondom

Bertemu perempuan cantik dan potensi terjadinya hubungan badan, laki-laki merasa ‘sayang’ kalau menggunakan kondom, demikian hasil penelitian di Inggris. Mungkin karena kesempatan tidak datang dua kali, ingin menikmati secara utuh. Toh, banyak anggapan berhubungan intim memakai kondom tidak nikmat seperti tanpa kondom. Ya, mungkin saja itu alasannya.

Namun beberapa fakta menarik terkuak dalam jurnal BMJ Open, membuktikan ada hubungan antara persepsi tentang kecantikan dan kesediaan seseorang untuk berhubungan seksual dengan aman. Anastasia Eleftheriou, pemimpin riset University of Southampton melakukan analisis dengan simulasi komputer dan survei melibatkan 51 laki-laki heteroseksual.

Pertama yang dilakukan adalah mereka diminta melihat 20 foto perempuan, menilai kecantikan dalam skala 1-100. Disusul, apakah para responden bersedia apabila diajak berhubungan seksual dengan setiap perempuan dalam foto dan apakah bersedia berhubungan tanpa mengenakan kondom. Dua pertanyaan tersebut juga dijawab menggunakan skala yang sama.

Responden diminta menilai perempuan mana yang ‘mungkin’ mengidap penyakit menular seksual. Setelah itu, mereka diwawancara seputar kehidupan seksual dan seberapa menarik mereka menilai diri mereka sendiri.

Setelah peneliti melakukan analisis komputer, hasil riset menunjukkan kalau laki-laki beranggapan perempuan tersebut cantik, maka ia enggan menggunakan kondom apabila ada kesempatan berhubungan seksual. Meskipun mencurigai kalau perempuan tersebut mengidap penyakit menular seksual!

Bahkan, saat ditanya seberapa menarik mereka (responden laki-laki) menilai diri sendiri. Hasilnya, ketampanan memengaruhi laki-laki dalam menggunakan alat pengaman. Semakin merasa dirinya tampan, maka semakin enggan menggunakan kondom

Kesimpulan penelitian ini adalah perilaku seksual sangat tidak rasional. Meskipun seseorang dihadapkan risiko penyakit, ia rela berhubungan tanpa kondom asalkan si perempuan menarik. Ada rasa tidak peduli meskipun ia berpotensi mengidap penyakit menular seksual. Uniknya, laki-laki mau menggunakan kondom kalau berhubungan dengan perempuan tidak menarik! meskipun tak berpotensi mengidap penyakit menular seksual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ternyata Si Nona Juga Menggemari Film Biru

Berbicara film biru selalu saja menempatkan laki-laki sebagai konsumen utama (meskipun benar adanya sih hehe). Film porno dikatakan sebagai bagian dari hobi kaum adam, bahkan niat menonton muncul kapan saja tanpa ada waktu senggang. Saking melekatnya film biru dengan laki-laki. Tapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Ternyata ada fakta mengejutkan, perempuan ternyata juga doyan dengan hal-hal berbau seksual semacam ini.

Dilansir dari Popular-World, terdapat kejadian karyawati SEC terpergok melakukan download pornografi besar-besaran melalui laptopnya sedang bekerja di kantor. Menurut laporan, pekerja perempuan tersebut mengakses pornografi hingga 1.800 kali dalam waktu 2 minggu saja. Dengan mengoleksi 600 foto porno disimpan dalam laptop tersebut.

Lewat hal ini bisa dibilang perempuan (meskipun tak semua) memiliki ketertarikan terhadap hal-hal berbau seksual. Meskipun untuk kebudayaan ke-timuran sangat amat tabu. Jadi alasan apa yang membuat perempuan kerap menonton film porno?

Hasrat Penasaran Untuk Menyaksikan

 

Alasan pertama mengapa perempuan berhasrat ingin menyaksikan film porno adalah rasa penasaran. Anggapan tabu dalam etika masyarakat membuat perempuan cenderung takut untuk menonton. Karena mendapat label negatif, meskipun secara biologis kita tahu seks adalah kebutuhan manusiawi.

Alhasil sangat canggung sekali bagi kaum hawa untuk membicarakan hal semacam ini, terutama di depan teman-temannya. Belum lagi, beberapa kasus skandal tersebar di media sosial membuat hasrat itu semakin berkembang untuk menyaksikan.

Menaikkan Hasrat Seksual Untuk Membuat Perempuan Tetap ‘On’

Bisa dikatakan kalau mencapai titik birahi perempuan bisa dengan imajinasi. Tapi tak semua, ada beberapa perempuan yang butuh melihat dulu. Fantasi saja tidak cukup. Laki-laki umumnya juga butuh melihat terlebih dahulu untuk membuat hasrat mereka bangkit dan meraung dan ada juga yang cukup puas lewat fantasi.

Sekilas memang tak jauh beda, tetapi Perempuan sangat butuh rangsangan visual maka dari itu tayangan porno bisa dipercaya membuat kaum hawa berada pada birahinya.

Mempelajari Teknik Ranjang Biar Garang

Monoton dalam hubungan badan membuat perempuan juga merasa bosan. Mereka juga ingin meng-eskplor gaya atau teknik baru agar seks kembali memberikan sensasi yang tidak biasa. Maka dari itu perempuan ada keinginan untuk menyaksikan film biru agar bisa beraksi seperti para pornstar. Setidaknya beberapa teknik baru tersebut bisa memberikan nafas baru, terutama bagi kepuasan bung sebagai pasangan.

Menjajakan Mata dengan Melihat Aktor Panas Berlaga

Alasan laki-laki untuk melihat film biru bukan sekedar pemuas hasrat semu. Namun ada ketertarikan terhadap salah bintang panas. Tak heran, mereka mengoleksi film dari bintang panas favoritnya. Tak jarang sebagian dari laki-laki bahkan tidak sreg menonton kalau bukan bintang panas favorit.

Ternyata hal ini juga dirasakan perempuan, tertarik dengan laki-laki macho dan bertubuh six-pack. Baginya, itu adalah pemandangan indah yang bisa disaksikan dengan menyaksikan bintang panas. Hal ini wajar karena laki-laki pun juga seperti itu.

Ingin Mengetahui Tentang Mr.P

Organ vital semacam Mr.P membuat kaum hawa penasaran. Di Popular sendiri dikatakan Mr.P adalah barang aneh sekaligus menakjubkan. Ditambah lagi perempuan tak begitu paham soal Mr.P secara sempruna. Hingga tayangan film biru jadi hal cocok untuk memanjakan penghlihatan si nona. Sekaligus memberikan pelajaran terkait Mr.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top