Relationship

Si Nona Dengan Zodiak Ini Bakalan Memiliki Standar Tinggi Dalam Mencari Pasangan, Bung

Selama Belum Layak, Hati Tak Terkoyak Akan Cinta

Si nona yang berzodiak Capricorn dapat dipastikan tipikal yang mandiri, dan mantap dalam mengurus hidupnya. Ia tak masalah untuk melajang dalam kurun waktu yang lama selama belum ada laki-laki  yang cocok dari kaca mata pribadinya. Apabila sudah cocok dan layak, Zodiak ini pasti begerak untuk memulai hubungan. Jadi kalau Bung memiliki gebetan Capricorn namun tak pernah jalan berduaan, bisa jadi Bung belum layak di matanya. Mungkin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Tips Untuk Meningkatkan Orgasme Saat Melakukan ‘Ena-Ena’

Mendengar kata orgasme dapat membuat bulu kuduk merinding. Puncak kenikmatan berhubungan seks ini didapat saat melakukan secara klimaks atau mendapat ‘servis’ yang puas. Ngomong-ngomong soal orgasme bung, hal ini tidak mudah didapat meski dianggap sudah kewajiban kala berhubungan. Banyak pasangan yang memalsukan orgasme karena merasa tidak enak dengan pasangan.

Cosmopolitan pada 2015 melakukan survei kepada 2.300 orang. Hanya 57 persen yang mengalami orgasme saat berhubungan seks dan sekitar 27 persen lagi, menjawab  jujur memalsukan diri untuk soal orgasme. Sesungguhnya hal ini terjadi karena hubungan ‘Ena-ena’ berjalan tanpa ritme. Seperti dikatakan Terapis Seks Ian Kerner dikutip dari Business Insider Singapore.

Secara umum, ketidakmampuan untuk orgasme cenderung disebabkan oleh kurangnya stimulasi klitoris, penghambat seperti kecemasan dan citra diri, atau kurangnya kepercayaan diri,” bilang Kerner.

Demi mendapatkan orgasme ada stretegi dan tips untuk meningkatkannya. Sebaiknya bung simak baik-baik ya.

Lakukan Stimulasi Pada Klitoris

Banyak wanita mengatakan, mereka tidak mendapatkan rangsangan yang cukup melalui pemanasan,” kata Kerner

Tahan nafsu untuk penetrasi karena itu tidak membuat pasangan merasa puas. Kala foreplay harus lebih aktif terutama dalam memberikan rangsangan agar kenikmatan dalam melakukan hubungan lebih terjamin. Salah satunya dengan menstimulasi bagian klitoris.

Survei Comspolitan juga mengungkap kalau 15 persen responden perempuan dapat orgasme saat stimulasi vagina sendiri. Sementara 20 persen butuh rangsangan di bagian klitoris dan vagina. Pendidik kesehatan seksual, Debra Herbenick mengatakan kalau bagian luar klitoris merupakan kelenjar dengan 8.000 ujung saraf. lakukan rangsagan daerah itu memunculkan sensasi yang menyenangkan.

Meminta Si Nona Untuk Bermeditasi Demi Ketenangan Diri

Beberapa wanita merasa sulit untuk menghilangkan stres, kecemasan, atau bagian dari diri mereka yang mengkhawatirkan berbagai hal,” kata Kerner.

Berikan saran kepada pasangan untuk melakukan meditasi. Karena meditasi membuat perasaan si perempuan lebih tenang dan mampu merasakan diri sendiri. Meditasi sangat membantu saat melakukan hubungan badan, membuat perempuan dapat merasakan sensasi yang hadir saat pemanasan dan seks.

Menggambarkan Fantasi Satu Sama Lain Memancing Orgasme

Salah satu saran lainnya dari Kerner adalah meminta pasangan untuk menggambarkan fantasi satu sama lain dan fokus untuk mencapai orgasme. Hal ini dapat membantu mengalihkan pikiran yang kacau. Lantaran kesibukan dalam beraktivitas sehari-hari atau masalah yang sedang dialami.

Memberikan Pujian Untuk Menambah Rasa Percaya Diri

Studi tahun 2016 di Socioaffective Neurosciene and Psychology mebeberkan kalau perempuan dengan rasa percaya diri tinggi mengalami orgasme lebih sering. Berikan pujian kepada pasangan salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri, terutama saat melakukan hubungan di ranjang. Demi menghadirkan orgasme saat berhubungan.

Lakukan Komunikasi Saat Berhubungan

Ubah pasangan Anda menjadi sekutu daripada berjuang hingga putus asa untuk menebak apa yang mereka inginkan,” kata Kerner.

Jangan hanya asik sendiri saat berhubungan, justru bung harus mengkomunikasikan terhadap pasangan tentang yang dialami soal seks. Seperti perasaan, atau hal yang tidak sengaja mengenai salah satu bagian tubuh yang tidak disukai. Kalau masalah serius, sebaiknya bicara dengan terapis profesional terutama yang kaitan dengan fisik dan kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kisah Seorang Playboy Meninggal Karena HIV Serta 40 Pacarnya Stres Takut Terwarisi

Meninggalnya seorang playboy bernama Daniel Decu asal Segarcea, Romania meninggalkan duka bagi yang ditinggalkan. Suasana haru menyelimuti hari gelap yang terjadi pada 2014 silam. Terlebih bagi 40 perempuan yang notabene pacar dari Daniel. Raut wajah sedih dan tetesan air mata yang mengalir tiba-tiba berubah menjadi wajah kaget dan panik muncul dari ke-40 perempuan setelah dokter mengatakan almarhum mengidap virus HIV/AIDS dalam sesi pemakaman.

Sebuah penyakit mematikan yang tidak dapat disembuhkan dan tidak ada obat sampai sekarang, yang bisa menular salah satunya lewat aktivitas seks bebas. Dokter Cornel, bukanlah orang yang ingin memberikan kejutan di hari pemakaman tersebut dengan mengatakan penyakit yang diidap Daniel. Karena satu dan lain hal, ia beralasan tak bisa mengatakan jauh-jauh hari sebelum ia meninggal. Salah satunya karena ibu Daniel melarang membocorkan dan bakal menuntut jika nekat membeberkan hal ini.

Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu. Saya mulai memperingatkan mereka (Keluarga Daniel). Tapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang dalam posisi ini, lantaran ia punya banyak teman perempuan,” ujar sang dokter dilansir dari Dailymail.

Laksana dihantam halilintar di siang bolong, 40 orang pacar dari almarhum mulai ketakutan. Bung pun tahu apa yang ada dipikiran mereka. Mereka berhubungan dan ada potensi bakal mewarisi penyakit HIV/AIDS seperti daniel. Meskipun kita tidak bisa menjustifikasi ke-40 perempuan tersebut pernah melakukan hubungan intim. Sontak kabar mengejutkan tersebut mengerakkan ke-40 orang perempuan mengajukan tes HIV/AIDS.

Doa pun dipanjatkan agar tidak diganjar ‘getah’ berupa virus mematikan tersebut. Karena kasus ini cukup mengejutkan seantero Segarcea, kabar itu pun sampai ke telinga Walikota, Nicolae Popa dan secara tegas mengatakan keluarga Danial akan dipersalahkan.

Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami! Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel,” cetus Walikota Segarcea.

Hingga akhirnya ke-40 perempuan tersebut mendapatkan hasil dan dua diantarnya sudah positif mewarisi HIV/AIDS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Mungkin Bung Belum Tahu, Di Lamongan Ada Tradisi Perempuan Yang Melamar Laki-laki

Seyogyanya dalam hal melamar dilakukan oleh pihak laki-laki kepada perempuan dengan membawa sejumlah mahar yang diikuti keluarga inti. Indonesia sebagai negara yang kaya akan budaya terdapat tradisi unik di mana pihak perempuan lah yang melamar pihak laki-laki. Tradisi ini berada di Lamongan, Jawa Timur.

Sebagai seseorang yang hidup di mana tradisi melamar dilakukan oleh laki-laki tentu menjadi sebuah pertanyaan besar, “bagaimana bisa kok perempuan yang melamar?”.  Rekam jejak tradisi ini berlangsung diawali dengan sebuah sejarah. Dari pada bung penasaran lebih baik ketahui tentang tradisi di mana perempuan melamar laki-laki berlangsung di Lamongan sejak abad ke-16 ini.

Diawali Dengan Legenda Anak Raja yang Memiliki Ketampanan Luar Biasa

Budaya lahir karena sebuah legenda, seperti halnya tradisi perempuan melamar laki-laki ternyata diawali dari sebuah legenda saat keturunan ke-14 Prabu Hayam Wuruk, Raden Panji Pupokusumo yang memimpin Lamongan pada tahun 1640 sampai 1644 memiliki dua anak kembar. Raden Panji Laras dan Raden Panji Liris yang konon kabarnya memiliki ketampanan luar biasa.

Suatu hari kedua putra kembar tersebut bermain sabung ayam di daerah Wirosobo (sekarang Kertosono), ketampanan mereka ternyata membius dua putri kembar raja Wirosobo yakni Dewi Andansari dan Dewi Andanwangi. Karena gejolak asmara tak terbendung di kedua putri kembar membuat mereka berniat melamar kedua putra kembar lamongan. Meskipun perlakuan tersebut melanggar norma. Dan sejak saat itu tradisi ini bertahan dan dilestarikan budaya leluhur, sejak saat itu tradisi wanita yang melamar laki-laki.

Justru Tak Lazim Kalau Sekarang Laki-laki Melamar Perempuan

Lantaran tradisi ini sudah berlangsung sangat lama sejak zaman kerajaan dulu, membuat tradisi ini terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan kalau bung iseng google tentang perempuan melamar laki-laki di lamongan, bakal banyak berita yang mengangkat soal ini. Di sisi lain para sesepuh setempat bercerita prosesi lamaran di sana tidak jauh berbeda dari biasanya. Sampai kejadian tersebut membalik kebiasaan ini. Karena sebuah tradisi sudah berjalan seperti ini, justru jadi hal tak lazim kalau laki-laki yang melamar duluan. Meskipun ada beberapa kejadian di mana laki-laki yang melamar duluan.

Tentu saja setelah pihak laki-laki dilamar perempuan harus ada balasan. Biasanya dalam jangka waktu tertentu. Terkait balasan bisa berupa jawaban atau bingkisan. Soal mewah atau tidaknya isi bingkisan balik kepada kemampuan ekonomi dari pihak laki-laki. Apabila balasan lamaran terlalu lama maka pihak perempuan bakal mengutus tokoh berpengaruh setempat untuk memberitahukan soal balasan lamaran bung. Biasanya, dalam balasan lamaran yang dialkukan laki-laki juga ditentukan kapan tanggal pernikahan.

Bingkisan Lamaran Bisa Berupa Roda Dua Sampai Mobil!

Prosesi lamaran yang memiliki bingkisan atau biasa disebut seserahan kurang lebih masih seperti biasa kok. Tapi hebatnya, dalam lamaran yang diajukan oleh perempuan kepada pihak laki-laki terdapat hadiah khusus dan beragam. Rata-rata benda tersebut agak mahal seperti motor sampai mobil. Intinya tergantung se-kaya apa sih pihak wanita. Kalau ia tajir melintir otomatis hadiah khusunya bisa lebih besar.

Tradisi ini Fleksibel, Terutama di Era Modern

Era sekarang sangat modern dan tradisi ini sudah bersifat fleksibel. Dalam arti ada perjanjian kedua belah bahwa laki-laki tetap melamar perempuan meskipun mereka berasal dari lamongan. Dalam beberapa sumber juga disebutkan kalau tradisi ini masih terjadi di wilayah tuban sampai daerah pesisir pantai utara. Dan tak sedikit juga masyarakat Lamongan yang masih berpegang teguh pada tradisi hingga saat ini.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top