Sosial

Seorang Perempuan Mengacungkan Jari Tengah Saat Menerobos Konvoi Kepresidenan

Mungkin hal ini sulit dibayangkan Bung semua, saat seseorang menerobos konvoi orang nomor satu di negaranya sambil mengancungkan jari tengah, seperti adegan dalam film saja. Namun di Indonesia hal ini terjadi saat konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo melintas, kemudian ada seorang perempuan yang menerobos, bahkan perempuan tersebut menerobos sambil mengacungkan jari tengah.

“Infonya seperti itu, nggak tahu maksudnya apa,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo dilansir dari Detik.

Perempuan itu menerobos  mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan tetapi perempuan tersebut berhasil menerobos kembali sampai menabrak seorang polisi yang berhasil mengamankannya yakni Bripka Dedik Wahyu Istianto. Setelah tergeletak ditabrak mobil, Bripka Dedik Wahyu kembali berdiri dan berjalan tertatih sambil mengamankan mobil yang dikemudikan perempuan.

“Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” ungkapnya.

Perempuan itu lalu diamankan di Polres Jakarta Timur. Saat diamakan, karena melihat adanya kecurigaan subtansi terlarang yang dikonsumsi sehingga membuatnya berlaku nekat. Tes urine pun dilakukan dan ternyata urine perempuan tersebut positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus dilansir dari laman yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Bung Harus Mulai Berlari Saat Ini Juga

Sebenarnya kalau bung ada rasa keinginan untuk olahraga tapi terpatok waktu atau kesibukan, lari adalah pilihan tepat. Sorry, maksud kamu lari sebagai bentuk olahraga ya bung, bukan lari dari hasrat untuk berolahraga haha. Lari merupakan olahraga paling simpel yang tak membutuhkan perlengkapan banyak. Ya, kan?

Paling, bung hanya membutuhkan sepatu lari. Nah, pilihlah sepatu lari yang keren bung! bukan untuk mejeng lho. Akan tetapi itu akan menambah hasrat bung dalam melakukan aktivitas berkeringat ini. Pasti muncul rasa “Sayang nih sepatu, udah keren-keren nggak dipakai olahraga”, Selain itu banyak manfaat yang bakal bung dapatkan dari olahraga yang satu ini.

Penasaran?

Tak Perlu Pusing Lari Di Mana, Karena Lari Dapat Dilakukan Di Mana Saja

Mau di komplek rumah atau iseng beranjak ke jogging track bahkan sampai taman sekalipun, membuktikan kalau olahraga ini dapat dilakukan di mana saja. Manfaatkan fasilitas yang sudah dibuat pemerintah, toh itu semua kan dibangun lewat pajak yang bung bayarkan. Jadi pantas kalau bung memanfaatkan. Kalau mau lebih niat lagi bung bisa ke tempat gym.

Manfaat yang Diberikan Sangat Luar Biasa, Sayang Kalau Bung Tak Melakukannya Sekarang Juga

Kenapa berlari sangat bermanfaat bagi kesehatan? mungkin itu yang bung bayangkan sekarang, bukan? jadi lari itu dapat membantu masa hidup bung lebih lama karena dapat meningkatkan kebugaran kardivaskular. Otot anda juga akan diperkuat dan dikuatkan ditambah lagi tulang bung juga akan diperkuat.

Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan manfaat ini. Bung hanya perlu berlari sebanyak 30 menit! menariknya kalau bung mau menambah durasi 30 menit lagi, bakal ada 800 kalori yang terbakar!

Baik Pula untuk Bung yang Memiliki Kesulitan Soal Tidur

Selain beberapa manfaat yang dijelaskan di atas. Bagi bung yang mengalami kesulitan untuk istirahat, lari jadi salah satu obat paling mujarab. Bahkan bung bisa tidur sepulas bayi. Karena tetap aktif secara fisik setiap hari memastikan seseorang dapat tidur nyenyak. Termasuk dalam berlari, tubuh bakal dilatih dan mendorong untuk melakukan aktivitas. Alhasil rasa lelah pun akan menumpuk saat istirahat dan saat terbangun tubuh akan terasa segar.

Hormon Bahagia Terlepaskan dan Stres yang Datang Langsung Dipulangkan

Ini salah satu manfaat yang jarang diketahui banyak orang. Banyak yang berasumsi kalah lari hanyalah kegiatan olahraga yang simpel dan meningkatkan kesehatan. Padahal saat tubuh dibawa berlari ia akan melepaskan hormon endorfin alias hormon bahagia. Jadi memicu sensasi perasaan untuk senang. Pikiran bakal terasa lebih lapang dan stres pun bakal hilang dari badan. Dapat disimpulkan lari dapat membantu menangkal stres serta kecemasan.

Wajah Akan Bersinar Secara Alami Hanya dengan Berlari

Sebagai laki-laki yang notabene mahluk paling cuek, pasti akan merasa tidak percaya diri apabila ada jerawat, keriput, komedo dan segala macam gejala kulit yang tidak sehat, kan? Saat bung memutuskan untuk membeli perangkat alat grooming kenamaan untuk menghilangkan itu semua, pasti hasilnya tidak istimewa.

Lari jadi salah satu cara paling alami yang dapat membuat paras bung lebih bersinar. Keringat dari racun tubuh akan dikeluarkan serta kulit bakal lebih bercahaya. Masa iya bung tak tertarik berlari, setelah membaca khasiat ini?

Sampai Tubuh Akan Terlihat Lebih Gagah dengan Sempurna

Sudah jelas, bahwa dengan lari secara rutin bung akan memiliki tubuh yang gagah dengan sempurna. Tak khayal, kalau bagian betis, paha belakang dan depan akan terlihat kencang seperti Cristiano Ronaldo. Dengan cara menggabungkan dengan latihan kekuatan, manfaat ini jelas akan terkombinasikan dengan hasil tubuh gagah nan sempurna.

Memiliki Banyak Teman Baru!

Tak ayal dari bung yang gemar lari sendirian bakal menemukan teman baru. Apalagi saat bung berlari di tempat yang ramai para pelari, tak sungkan mereka akan saling menyapa dan mengajak agenda rutin lari bareng dikemudian hari. Percayalah olahraga yang satu ini sangat menyenangkan, apalagi saat dilakukan berbarengan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Wahai Para Pendukung Jokowi dan Prabowo, Jangan Tegang, Tunggu Hasil dari KPU Saja

Waduh, nuansa politik ini memang terus bergelora ya bung? positif sih, artinya masyarakat mempunyai kesadaran akan politik yang tinggi. Namun nuansa ini tak selamanya berhembus bagus bak angin pantai yang halus, tapi berbuah ketegangan yang memicu pertengkaran. Yap, memang sejak pemilu tahun 2014 hal ini kerap terjadi. Banyak yang beralasan karena dalam dua edisi pemilu belakangan yang bertarung hanya dua paslon. Jadi nuansa pertengkaran semakin gencar, bahkan dalam lingkungan keluarga sendiri.

Ketegangan politik tidak hanya terjadi di dunia sosial, tapi sampai ke dunia maya. Dari media sosial sampai grup temu rukun antar sanak saudara (dibaca : grup keluarga). Pencoblosan telah usai namun hasil belum muncul secara pasti, para pendukung yang mendukung calonnya diselimuti rasa harap-harap cemas. Hanya hasil lembaga survei quick count sudah mengeluarkan datanya guna menjadi gambaran. Sekaligus jadi bahan untuk meledek kubu lawan, ya kan?

Letak permasalahannya terletak dari hasil survey tersebut, di mana para capres saling mengklaim kemenangan masing-masing. Hal ini ternyata berimbas kepada para pendukung paslon. Contohnya salah satu pendukung paslon di Bali yang didiagnosis mengalami gangguan jiwa. Karena pendukung tersebut merasa cemas sebab menganggap calon yang didukungnya menang, tetapi kubu lawan mengklaim kemenangan juga.

Banyak kecemasan, merasa sudah menang kok musuhnya bilang menang juga. Kesel, istrinya dimarah-marahin. Istrinya konsultasi, saya bilang ajak suaminya. Korban pemilu deh saking fanatiknya sama calon yang menang,” kata dr I Gusti Rai Putra Wiraguna Sp KJ saat ditemui di Rumah Berdaya, Sesetan, Denpasar, Bali dilansir Detikcom.

Ia pun menjelaskan kalau menerima lima pasien usai Pemilu 2019. Para pasien itu rata-rata membahas soal perang status di media sosial terkait pilpres bung! sontak ia pun menyuruh kepada para pasiennya untuk puasa medsos demi menstabilkan jiwa. Lebih anehnya lagi, hal yang diterima oleh founder dari Rumah Berdaya, di mana para pasien berkonsultusai untuk curhat tentang perangnya dengan orang asing di media sosial. Meskipun yang dilawan bisa jadi hanya akun palsu.

Jadi konsultasi itu cuma nunjukkin statusnya ‘ada orang balesnya gini dok, saya nggak terima, saya ajak ketemu’. Itu kan gangguan. Yang dilawan juga belum tentu ada orangnya,” imbuhnya.

Dibanding dengan tahun 2014, Rai mengatakan kalau pasiennya lebih banyak dibanding sebelumnya. Tapi ia menganggap sebagai hal wajar karena orang makin peduli dengan kesehatan jiwanya. Para pendukung militan yang mengalami gangguan kejiwaan juga menjadi sorotan kedua belah pihak. Seperti dari TKN. Kubu penyokong kesuksesan Joko Widodo-Ma’ruf Amin menilai kalau para elite harus bisa bersikap dewasa.

Ini perlu kedewasaan politik dari para pemimpin. Kalau Pak Jokowi ini sebetulnya pada saat mendapatkan hasil dari quick count berkesimpulan sudah ada hasil dari quick count. Tapi Pak Jokowi mengimbau seluruh rakyat untuk menunggu hasil pekerjaan penyelenggara pemilu, penghitungan manual oleh KPU,” ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate.

Sedangkan dari BPN mengaku prihatin terhadap kasus tersebut, tapi ia lebih memilih fokus untuk mengumpulkan formulir C1.

Mengenai adanya tim hore di Bali yang depresi gara-gara klaim kemenangan. Saya mengimbau agar teman-teman di daerah baik 01 dan 02 lebih baik fokus saja dengan pengumpulan C1 dan rekapitulasi yang berlangsung,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Cegah Stres di Kantor dengan Membangun Pertemanan Telah Terbukti Lewat Penelitian

Bekerja itu dapat membuat bung bahagia?  tidak mungkin. Itu hanya ungkapan klise yang diberikan sebagian orang untuk memotivasi saja. Kenyataan pekerjaan apapun rentan membuat kita stres bung. Makin kacaunya lagi kalau bung tak bisa menangani rasa stres. Nah stres itu bisa dicegah dalam dunia kerja, dengan memiliki banyak teman di kantor loh.

Kalau bung sekarang ada tipikal yang profesional dengan tidak berteman di kantor, lebih baik berubah dan mulai membangun relasi. Karena menurut sebuah studi, memiliki teman di kantor juga bisa meningkatkan produktivitas karyawan. Profesor Jessica Methot dari Rutgers University, memimpin penelitian ini dengan keinginan memahami bagaimana relasi antar pegawai berdampak pada performa kerja.

Ternyata beragam manfaat ditemukan, salah satu yang paling dirasakan adalah selalu ada orang yang dapat ditanyakan soal pekerjaan. Karena beberapa karyawan sungkan bertanya soal pekerjaan karena takut dihakimi, seperti dianggap tidak mengerti dan semacamnya. Memiliki teman di kantor juga membuat mood lebih baik sekaligus mendapatkan akses lebih terkait informasi internal karena jejaring informal.

Akan tetapi, ada juga bagian buruknya, yakni bisa saja para pegawai terdistraksi dari pekerjaan atau jadi lebih lama menyelesaikan pekerjaan jika terlalu sering beristirahat dengan teman mereka. Ditambah, ikatan yang dekat dengan rekan kerja bisa melelahkan secara emosional dan hubungan bisa menjadi membuat stres,” tulis studi tersebut, dikutip dari Times of India.

Studi juga mencatat kalau efek negatif masih lebih kecil dibanding positif. Studi lanjutan pun dilakukan dengan beberapa perusahaan dan industri berbeda dengan menghasilkan kesimpulan yang sama. Memiliki teman di tempat kerja dapat meningkatkan produktivtias kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top