Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paling Tepat Nikmati Malam Minggu di Tahun yang Baru ke Tempat Ini, Bung!

Apa yang bung bayangkan, setiap akhir pekan dan diajak kencan ke pusat perbelanjaan oleh pasangan? Yap, benar. Membosankan! Menghabiskan waktu berjam-jam demi antri di sebuah resto kesayangan, atau menemani si nona berkeliling keluar masuk toko untuk berbelanja.

Bukan, ini bukan tentang tak mau menyenangkan pasangan. Tapi lebih kepada rasa bosan, jika harus kencan di Mall tiap akhir pekan. Nah, berhubung ini masih bulan pertama di tahun yang baru. Tak ada salahnya, bung membuat perubahan.Ya, perubahan untuk urusan kencan setiap akhir pekan.

Sudah saatnya, bung bawa si nona keluar dari zona nyaman. Menjajaki tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Sembari merubah suasana, pilihan ini juga bisa menyenangkan hati si nona dan membuat perubahan dalam hubungan berdua.

Sekedar Nostalgia, Cobalah Pergi ke Tempat Pertama Kali Kencan dengan si Nona

Bung harus tahu, demi kelangsungan hubungan, merawat kenangan itu perlu dilakukan. Nah, agar tak melulu hanyut dalam kerumunan orang berbelanja setiap kali kencan. Cobalah bung ajak si nona mengunjungi tempat pertama kali bertemu dengan dirinya.

Disana, bung bisa membuatnya tersenyum tipis nan malu-malu. Ceritakan bagaimana perasaan bung kala itu. Melihatnya datang untuk pertama kali bertemu. Tak hanya membuatnya senang, ini akan jadi salah satu pembuktian jika bung selalu mengingat setiap momen bersama si nona.

Menjajaki Puncak Bukit untuk Menikmati Sunrise atau Sunset Berdua

Ingin menghilang dari jebakan tumpukan pekerjaan, bung bisa mengajak si nona untuk melipir sebentar ke luar kota. Mencari beberapa spot perbukitan yang asyik untuk dijadikan tempat kencan berdua. Pilihlah waktu yang tepat, berburu sunrise atau menikmati sunset. Jangan sampai, sudah jauh-juah tapi yang dituju malah tak ketemu.

Walau tak terlihat jadi sebuah kencan yang mewah, tapi bung harus percaya. Jika duduk berdua sembari mengobrol dari atas bukit selalu memberi sensasi yang berbeda. Cuaca yang sejuk, ditambah pemandangan yang bagus. Jadi momen istimewa yang akan menambah daftar kenangan kencan tak biasa, yang pernah kalian jalani berdua.

Kencan di Pantai Ditemani Semilir Angin dan Musik Kesukaan, Tak Boleh Dilewatkan

Matahari, deburan ombak, angin dan pasir, selalu jadi kombinasi menarik untuk bung merangkai cerita indah bersama dengan si nona. Ajak si nona duduk berdua di bibir pantai, menikati hembusan angin sembari bercerita.

Untuk kesan yang lebih istimewa, tak hanya kencan saja. Bung juga bisa jadikan ini sebagai piknik istimewa untuk berdua. Membawa tenda dan peralatan kemping. Memasak makanan ala kadarnya, dan menikmatinya di alam terbuka. Walau makanan yang disantap hanyalah menu biasa, baginya kencan ini jadi sesuatu yang istimewa. Karena berbeda dari biasanya.

Ingin Buat Kejutan? Ajak si Nona ke Tempat Kesukaannya Secara Dadakan

Beberapa waktu belakangan, si nona mungkin beberapa kali memberi bung kode untuk mengunjungi salah satu tempat yang sudah lama ia inginkan. Tapi karena kesibukan dan waktu yang belum mempertemukan, beberapa kali bung mengabaikan keinginannya. Naah, kali ini. Mari membayar kepekaan yang kurang, dengan tiba-tiba mengajaknya pergi ke tempat yang ia inginkan.

Tak bisa banyak berkata-kata, dirinya pastilah terharu dan merasa istimewa. Karena meski kelihatannya bung tak peduli dengan yang ia inginkan, diam-diam bung malah memberinya kejutan. Tindakan-tindakan kecil seperti inilah yang akan buat nona kian terkesan.

Biar Makin Manis, Ikuti Wishlist yang Si Nona Telah Buatkan

Nah, untuk urusan kencan biasanya si nona sering punya keinginan. Jika bung memang bingung untuk membuat pilihan. Cobalah minta nona yang menentukan.Tanyakan, kemana ia ingin pergi kencan selain pusat perbelanjaan yang selama ini didatangi berdua.

Dari sini, bung dan nona bisa bergerak untuk memulai perjalanan. Mau kemana akan pergi kencan. Selain memudahkan bung, memberi kebebasan untuk si nona memilih tempat kencan, juga bisa membuatnya bahagia.

Dan Jangan Lupa, Siapkan Kendaraan Roda Dua untuk Menyempurnakan Perjalanan Berdua

Tak ada yang lebih nikmat dari pergi berdua dengan roda dua dengan dia yang dicinta. Beberapa kisah dan tingkah lucu sepanjang perjalanan, jadi bumbu yang kian memaniskan cerita. Untuk itulah bung tak boleh salah pilih roda dua. Pastikan jika kendaraan yang akan menghantarkan kita kencan, mampu memberi kenyamanan.

Dan nampaknya, Suzuki GSX150 Bandit jadi kuda besi yang pas untuk bung kendarai bersama dengan nona. Dari bentuk joknya saja, motor ini dilengkapi bentuk jok yang panjang nan lebar. Sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan untuk bung yang membonceng dan si nona yang dibonceng.

Nah, demi memantapkan perjalanan, motor ini juga dipersenjatai dengan mesin yang sama, seperti yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan kata lain, motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata untuk menemani perjalanan bung dan si nona. Kombinasi dapur pacu yang diterapkan dalam motor ini, dijamin tak akan membuat bung kewalahan dalam bepergian.

Jadi #temansatutujuan untuk pergi kencan, bung bisa memilih varisi Suzuki GSX150 Bandit yang sesuai keinginan. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black dan Titanium Black, untuk bung yang menyukai tampilan polos.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Foto dan Video Porno Vannesa Angel Tersedia di Gawai Mucikari

Kasus prostitusi online yang menjerat seorang artis, Vannessa Angel, menemui babak baru. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, dari data digital forensik pihak polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu mucikari. Penemuan foto dan video tersebut di ponsel milik mucikari berinisial ES dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang dimiliki mucikari diduga sebagai alat penawaran kepada pria hidup belang. Foto dan video tersebut ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Barung sendiri mengatakan kalau Vanessa telah menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui peran apa yang dimainkan Vannesa dalam bisnis prostitusi online. Para penyidik kepolisian terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis.

Dengan niatan membongkar semua jaringan. Hal ini bermula saat polisi menggrebek Vannesa Angel di salah satu hotel kawasan Surabaya 5 Januari lalu, yang sedang melayani pelanggan melalui perantara mucikari berinisial ES.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Sertifikat Layak Nikah untuk Bung Warga Jakarta, Memangnya Perlu Ya?

Sudahlah pusing dengan biaya sewa gedung yang kian melambung, kali ini ada lagi peraturan baru yang harus diikuti. Yap, sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 185 Tahun 2017 tentang Konseling dan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Pengantin. Setiap calon pengantin yang akan menikah di DKI Jakarta, wajib untuk memiliki sertifikat layak nikah sebagai syarat untuk melangsungkan pernikahannya.

Diteken oleh Gubernur, Anies Baswedan pada 2017 lalu. Wakil Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Khafifah Any menuturkan, kebijakan ini jadi salah satu upaya preventif untuk mencegah masalah kesehatan yang kemungkinan muncul dalam pernikahan, dan akan mulai diuji coba tahun ini.

Lebih lanjut, kata Any, bukan berarti bung yang memiliki penyakit tak boleh menikah. Karena sebenarnya, peraturan ini hanya berfungsi sebagai screening dan rekomendasi jika memang ada beberapa penyakit tertentu pada calon pengantin. HIV, misalnya.

“Kalau urusan tetap lanjut nikah atau tidak, ya terserah mereka, Itu hak asasi mereka,” kata Any dikutip dari Tirto, Minggu (13/1/2019). 

Sebagai informasi, untuk bung yang memang sebentar lagi akan menjajaki prosesi menikah. Ada sejumlah penyakit yang sekiranya perlu dideteksi untuk mendapatkan sertifikat layak nikah tersebut. Seperti, diabetes, HIV/AIDS, Tuberkulosis (TB), dan Talasemia.

Sebab sebagaimana yang dimaksud dalam Pergub 185/2017, pemprov tak bermaksud untuk  melarang pasangan menikah, ini hanya jadi reminder kecil untuk setiap calon pengantin. Tapi setelah mengetahui penyakit yang diderita, bung diwajibkan untuk berobat demi penyembuhan. Dengan kata lain, bung dan si nona tetap jadi pihak penentunya. Mau menikah, ditunda dulu saja, atau batalkan saja?

Untuk melakukan tes, bung bisa lakukan di beberapa tempat layanan kesehatan terdekat. Dari penuturan beberapa calon pengantin yang sudah melakukan serangkaian tes di beberapa klinik milik perseorangan. Setidaknya bung harus merogoh kocek sekitar Rp. 750.000 untuk sepaket tes pemeriksaan sebagaimana yang tadi disebutkan diatas.

Akan tetapi, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Chandrawati mengatakan, jika tes tersebut bung lakukan di Puskesmas tak akan dipungut biaya apa-apa. “Kalau di Puskesmas gratis, termasuk laboratorium. Tes HIV juga gratis”, begitu tuturnya.

Dilihat dari sisi lain, hal ini mungkin terlihat kian merepotkan tapi juga bermanfaat untuk setiap calon pengantin untuk mengetahui riwayat penyakit masing-masing. Karena sudah jadi salah satu peraturan wajib, menurut bung sertifikat layak nikah ini, perlu atau tidak?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top