Teknologi

Sebuah Perusahaan Siap Bayar 1,4 Milliar Asalkan Bung Tidak Pegang Smartphone Selama Setahun

Tidak memakai smartphone dalam hitungan hari saja setiap orang sudah merasa hampa, Apalagi setahun? Mungkin banyak perubahan yang terjadi yang berbuah positif ataupun negatif ketika seseorang terlepas dari jeratan smartphone. Namun kalau bung berani menantang diri sendiri dengan berikrar tidak memegang smartphone selama satu tahun, ada sebuah perusahaan minuman berenergi yang bersedia menyiapkan uang yang cukup besar untuk ini lho.

Vitaminwater adalah perusahaan yang menawarkan hadiah sebsar USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 Milliar apabila bung rela mengesampingkan smartphone dalam kurun waktu satu tahun! Ini bukan sebuah tantangan sebenarnya, melainkan sebuah kontes yang diadakan si perusahaan. Dengan tujuan menantang jalan hidup yang monoton, yang apa-apa serba membuka smartphone. Lantas apakah bung siap untuk menerima tantangan?

Hidup Semakin Membosankan Karena Jemari Kerap Scrolling Tanpa Pikir Panjang

Kami berpikir tidak ada yang lebih membosankan daripada scrolling ponselmu tanpa berpikir, dan ini adalah peluang untuk mengambil gerakan melawan rutinitas dan memberikan seseorang USD 100 ribu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa unik pada waktu mereka,” ujar Natalia Suarez, Associate Brand Manager Vitaminwater.

Yap, memang hidup akan berjalan garing karena kerap terpaku terhadap smartphone. Apalagi jemari selalu scrolling dari atas sampai bawah di sosial media. Meskipun konten yang ditawarkan di sosmed terkadang seru, dari yang trending sampai yang receh,

Namun tetap saja melakukan aktivitas begitu-gitu saja dalam hitungan jam adalah hal yang monoton. Ketimbang berosialiasi gencar di dunia maya, sosialasi di dunia nyata lebih menyenangkan lagi karena ketemu dan berpapasan dengan orang beragam karakternya.

Kontes Ini Dimulai Dengan Memposting di Sosial Media Sebagai Bentuk Keikutsertaan

Tentu saja kontes untuk menyingkirkan smartphone selama 365 hari ini terbuka untuk umum. Cara untuk ikutan pun dengan memposting di Twitter atau Instagram dengan menyertakan hashtag #nophoneforayear dan #contest sebelum tanggal 8 Januari 2019. Sebagai tanda kalau bung sudah ikutserta ke dalam kontes yang terbilang unik dan sulit ini karena menggunakan smartphone sudah seperti candu bagi sebagian orang.

Setiap orang yang ingin ikut serta dalam kontes ini juga harus memberikan penjelasan menarik tentang hal apa saja yang dilakukan selama tidak memakai smartphone. Bagian ini tentu menarik, karena bisa saja setiap orang memiliki beberapa kegiatan menarik yang dilakukan tanpa terfokus kepada layar handphone.

Meskipun Begitu, Bung Masih Bisa Memakai Perangkat Lain Seperti Laptop

Seperti kontes pada umumnnya tentu ada aturan yang berlaku yang harus dilakukan oleh setiap peserta. Sudah jelas dong kalau tidak boleh menggunakan smartphone. Bahkan milik orang lain pun tidak diperkenankan untuk digunakan.

Meskipun begitu, tak berarti bung tidak memiliki kesempatan untuk berkomunikasi seperti teknologi SMS dan telfon. Vitaminwater selaku perusahaan akan memberikan ganti alat berkomunikasi para peserta dengan ponsel era 1996. Sejatinya kamu masih bisa telfon dan SMS dengan keluarga atau orang yang ingin kamu kabarkan.

Setelah Setahun Berlalu, Peserta Bakal Dites Kebohongan Untuk Membuktikan Bahwa Murni Menjalani Setahun Tanpa Smartphone

Tentu tidak mudah untuk menjalani keseharian tanpa mengakses smartphone. Apalagi saat bung mati gaya, otomatis membuka sosmed di smartphone menjadi salah satu hal yang dilakukan dari pada bengong seperti kambing conge, istilahnya.

Untuk itu, menjadi tantangan tersendiri apakah setahun tanpa smartphone bisa dilakukan oleh orang jaman sekarang kan bung? kontes yang dilakukan secara terbuka ini, bisa saja dijalani para pesertanya dengan kebohongan, yang berarti dia sempat memakai smartphone dalam kurun waktu satu tahun tersebut.

Vitaminwater pun akan melakukan tes kebohongan setelah setahun berjalan guna melihat apakah para pesertanya sungguh-sungguh menjalaninya atau tidak.

Lantas Apakah Ada yang Bisa Menjajal Kontes Ini?

Dari beberapa riset yang dikumpulkan, mengatakan kalau pemakaian smartphone memang menjangkit para mileinial, 92 persen diantaranya memakai smartphone. Sementara hanya 85 persen dan 67 persen diantara Generasi X dan Baby Boomer yang memiliki smartphone.

Kalau berbicara apakah bisa atau tidak dan merujuk kepada generasi milenial, kami rasa sulit bahkan ada yang tidak sanggup. Seperti kita tahu gejala candu sosmed sudah merasuk kebeberapa orang, sampai ada gerakan detox sosmed pun menandakan kalau smartphone dan sosmed menjadi hal yang sulit dilepaskan, namun harus dikontrol.

Tetapi kami pun tak menutup mata kalau ada orang yang sanggup untuk melakukan itu. Bagi kalian yang tertarik kontes ini, kontes dimulai pada tanggal 22 desember 2018.

Bagaimana bung, tertarik mau coba?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Mencipipi Kenggulan Redmi Note 7, Gawai Terkini Dari Sub Brand Xiaomi!

Xiaomi selalu memberikan gebrakan baru kala merilis gawainya. Beberapa waktu lalu mereka kembali meneruskan kesuksesan dari seri Redmi Note 6 pro, yakni dengan Redmi Note 7. Sekedar informasi bagi kalian bung, Redmi kini telah resmi mandiri jadi sub brand Xiaomi. Dan Redmi Note 7 menjadi produk pembuka di tahun 2019.

Perusahaan asal China ini memang terkenal tak main-main dalam merilis produk. Sampai dijuluki gawai flagship untuk kalangan ke bawah. Lantaran harganya yang terjangkau tapi kualitas kelas atas! seperti Redmi Note 7 yang dibekali dengan kamera beresolusi 48 MP. Menjadikan tertinggi dibanding ponsel lain besutan pabrikan asal China. Nah, berikut Ini beberapa keunggulan yang mesti bung cicipi dari Redmi Note 7.

Gawai Pertama yang Memiliki Kamera 48 MP

Resolusi kamera besar menjadi suatu gebrakan baru yang dikeluarkan Redmi di tahun 2019. Dengan resolusi 48 MP ditambah 5 MP membuat resolusi tinggi ini dapat mengambil gambar dengan jernih dalam kondisi cahaya yang terang. Ternyata alasan dibalik gawai ini memiliki resolusi besar karena Redmi Note 7 menggunakan sensor kamera dari Samsung bung yang bernama GM1.

Disokong Dengan Baterai Berkapasitas Besar

Tak perlu sibuk membawa charger ke mana-mana, yang ujung-ujungnya membuat bung kelupaan hingga akhirnya membeli lagi. Karena Redmi Note 7 telah diskong dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Dengan pemakaian normal, gawai ini cukup menemani kalian seharian penuh.

Hanya Butuh Dua Jam Mengisi Penuh Baterai Dalam Kondisi Kosong

Xiaomi memang memiliki kapasitas baterai besar, tapi tak berarti ia membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterainya. Karena Xiaomi memberikan fitur pengisian daya baterai cepat lho.

Bung tak perlu ragu untuk pergi saat sedang terburu-terburu ketika gawai dalam kondisi lowbet. Fitur fast charging ini dapat mengisi penuh baterai dengan memakan waktu sekitar 2 jam dalam kondisi kosong. Di sisi lain fast charging di ponsel ini sudah berteknologi Quick Charge 4.0

Layar Lebih Luas dengan Dilindungi Gorilla Glass 5

Kepuasaan dalam menggunakan gawai di era sekarang memang terletak dari luasnya layar. Luasnya layar memberikan keleluasaan pengguna dalam mengoperasikan gawai. Bahkan untuk kebutuhan hiburan seperti video dan foto juga lebih terpenuhi.

Redmi Note 7 sendiri diberkahi layar in-plane switching (IPS) sebesar 6,3 inci dengan resolusi layar 2.340 x 1.080 piksel. Rasion ponsel yang besar 19, 5:9 ini pun sudah menggunakan Corning Gorilla Gass 5. Tentu, kejernihan dan keterangan layar tidak perlu diragukan lagi.

Murahnya Harga Gawai Sudah Jadi Trademark Xiaomi

Ini salah satu pertimbangan kenapa Xiaomi cukup menjadi raja gawai di kelasnya. Karena ponselnya murah dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 2 juta. Alhasil ini sangat layak dimiliki, apalagi kamera ini memiliki resolusi super tinggi, baterai besar sampai prosesor kencang. Redmi Note 7 sendiri dibekali Snapdragon 660 alhasil hemat daya, kan? Otomatis gawai ini jadi salah satu yang terbaik di rentang harga terebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Rahasia Ketampanan Laki-laki Terletak dari Kebiasaan yang Dilakoni

Berbicara masalah tampan, pasti mengarah ke fisik. Terutama daerah wajah, yang jadi sorotan utama untuk tampil lebih “menjual”. Namun, ketampanan itu bisa runtuh seiring kebiasaan cuek dan masa bodo dengan yang terjadi di dalam diri.

Ada beberapa kebiasaan yang harus dilakukan untuk menjaga ketampanan. Bahkan ini jadi salah satu rahasia, bagaimana laki-laki tetap tampil mempesona. Tak usah munafik, bung pasti ingin tampil tampan, kan? Demi memikat para hati nona-nona manis di luar sana. Nah, berikut ini ada beberapa kebiasaan yang dilakukan laki-laki agar terlihat tampan.

Kunjungi Barber Shop Dua Bulan Sekali Tuk Jaga Tampilan Agar Rambut Lebih Rapih

Jadi masalah utama sebenarnya apabila bung selalu pergi ke tempat pangkas rambut yang tidak cocok. Ini pun jadi alasan kenapa laki-laki tunggu rambutnya berantakan baru pergi ke barber. Padahal kunci dari merawat rambut adalah proaktif bukan reaktif.

Kerapian rambut harus dijaga apabila tidak, secara drastis ketampanan bung akan berkurang. Beberapa laki-laki mengakui memiliki mood di daerah rambut. Mood akan kacau tak karuan apabila rambutnya berantakan. Demi menjaga ketampanan bung harus rutin kunjungi barber shop, minimal dua bulan sekali.

Dan pastikan kalau itu adalah barber shop yang pas dan mengerti karakter rambutmu.

Kenakan Produk Rambut yang Sesuai Agar Bung Tampil Aduhai

Era sekarang produk rambut menjamur seiring semakin meleknya pria akan kebutuhan untuk memanjakan diri. Istilah grooming pun mulai dikenal tidak hanya berdasarkan arti, tapi juga esensi. Kini produk rambut ada gel, spray, wax, pomade serta cairan seperti tonik dan serum.

Sedangkan pomade jadi salah satu jenis yang digemari. Karena mampu membuat rambut lebih tertata berjam-jam. Sekaligus juga mengkilat. Walaupun ada juga yang masih memakai jenis lainnya. Setelah ke barber, bung biasanya ditawarkan atau mulai dibiasakan dengan memakai produk rambut. Agar ketampanan terjaga tidak hanya selepas dari barber tapi setiap hari.

Cari Parfum yang Sesuai Agar Aroma Tubuhmu Tetap Terjaga di Hadapan Si Nona

Aroma tubuh memiliki daya tarik bagi lawan jenis. Kaum hawa tentu teringat akan aroma dari laki-laki yang memikatnya. Terdapat sisi ketampanan dari wewangian yang terpancar, maka dari itu pilihan parfum juga tak boleh sembarangan.

Tentu bung tak mau memakai parfum dengan aroma tajam yang menusuk hidung. Bukannya memberikan kesan malah jadi menyebalkan. Untuk itu bung harus tentukan beberapa parfum yang bung pilih untuk digunakan, minmal tiga. Kalau bisa sesuaikan dengan karakter bung. Apabila aroma parfum sudah berpadu dengan aroma tubuh maka akan menciptakan ciri khasmu sendiri.

Kenakan Pakaian dengan Karaktermu, Agar Aura Ketampanan Terpancar Selalu

Tentu ketampanan itu juga harus diseusaikan dengan tampilan. Tampilan bung yang urakan akan memudarkan itu semua. Mulai lah berdandan dengan baik, dengan menyesuaikan gaya yang pas. Karena tampil berlebihan bisa jadi adalah blunder.

Mulai mencari referensi dalam bergaya atau mencontoh beberapa publik figur yang sekiranya pas untuk diikuti. Dan hal yang mesti diingat adalah bergayanya jangan sama ya bung, tetap harus ada sentuhan sendiri biar tak sama persis.

Biasakan Memakai Scrub Wajah Secara Rutin

Wajah yang tampan tidak hanya dibiarkan saja, tetapi mesti mendapat perawatan. Aktivitas di luar rumah otomatis membuat wajah kotor. Biasakan untuk menggunakan sabun muka yang mengandung scrub. Butiran kasar tersebut tidak hanya membuat kasar di bagian wajah melainkan menjadi pencuci muka berstekstur yang mengangkat sel kulit mati lho.

Namun jangan sampai kamu kedapatan memakai produk yang tidak asli, yang cuma mengandung butiran kasar tapi tidak ada fungsi. Konon kamu juga bisa membuat scrub sendiri dengan bahan dasar garam, oatmeal dan gula merah.

Ketampanan itu diberikan untuk dijaga, apakah bung sudah menjaganya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Bung yang Peduli Sosial, Jadi Sosok Menarik di Mata Perempuan

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam The Journal of Social Psychology. Yang mengatakan kalau laki-laki dan perempuan sama-sama memilih pasangan yang tidak egois terutama untuk hubungan jangka panjang. Tapi perempuan lebih memilih pasangan yang mengutamakan kepentingan orang lain atau memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Kepedulian akan sosial di era sekarang memang sulit. Setiap orang cenderung individualis bung. Seolah-olah hidup itu tak mesti berkaitan dengan orang lain. Padahal dari sekolah dasar sudah dijelaskan kalau kita adalah mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain, kan?

 
Meskipun begitu, kita tak menutup mata bahwa ada segelintir orang yang masih peduli akan apa yang terjadi di sekitarnya. Peduli soal sosial tidak hanya baik di mata lawan jenis. Tetapi berguna bagi kehidupan yang damai dan salin menjaga satu sama lain. Menyoal kepada daya tarik atau nilai jual laki-laki di mata perempuan. Ada lagi beberapa hal yang mesti bung ketahui mungkin patuhi. Agar si nona mulai terpikat dengan daya tarikmu semata.

Selera Humor yang Baik, Adalah Karakter Calon Ayah Ideal di Mata si Nona

Nona tak semata mencari pasangan biar kondisi-nya tidak sepi. Melainkan ia memperhitungkan dalam jangka panjang, semisal apakah bung pantas jadi calon pendamping yang ideal. Terkait dengan calon ayah ideal, ternyata nona melihat tidak hanya dari sikap dan pola pikir pasangan. Tetapi dari selera humor!

Beberapa sumber mengatakan ketika perempuan ditanya apa yang ia sukai pada pasangannya, mereka akan mengatakan, “Ia membuat saya tertawa”. Sains pun telah membuktikan terkait alasan ini, selera humor baik akan selalu menarik secara seksual karena menunjukkan kecerdasan, kehangatan kreativitas sampai calon ayah ideal.

Dapat dikatakan juga kalau sifat baik menurun dari selera humor. Nona pun terfikir apabila ia menikah dengan seorang yang memiliki selera humor baik, maka sifat anaknya pun mewarisi sifat yang baik pula.

Laki-laki Pecinta Binatang Menandakan Mau Berkomitmen Jangka Panjang

Yap, ini dikatakan dalam sebuah riset kalau si nona menyukai bung yang sayang pada binatang peliharaan, terutama anjing. Karena anjing menjembatani intersaksi sosial antar manusia. Kemudian pemilik anjing menunjukkan kemampuan dalam mengasuh dan memelihara. Hal ini menunjukkan sikap bahwa seorang pemilik tersebut mau berkomitmen. Terutama berkomitmen dalam jangka panjang.

Bagi nona komitmen jangka panjang adalah hal yang dinantikan. Mudah pindah ke lain hati atau gonta ganti pasangan tentu tidak menjadi rujukan. Sebagian perempuan melakukan itu karena sakit hati atau kecewa dengan kondisi hubungan, meskipun ia sebenarnya mau untuk bertahan. Jelas, saja kalau laki-laki pecinta binatang menarik di mata nona.

Mereka yang Berani Ambil Risiko Secara Fisik, Bagi Nona Itu Menarik

Berani ambil risiko secara fisik bukan berarti ia yang rela berkelahi demi perempuan. Mengambil risiko fisik yang dimaksud adalah mereka yang hobi untuk berolahraga atau adiksi terhadap hal berbau olahraga. Seperti Olahragawan, hobi wall climbing dan hiking. Riset menujukkan kalau laki-laki semacam ini akan dipilih perempuan untuk dijadikan pasangan dalaman waktu yang lama.

Kenakan Warna Merah Buat Nona Terasah Untuk Memiliki Anda

Ini salah satu trik untuk bung dipandang menarik di mata si nona. Memang terkesan simpel, tapi jangan salah akan soal sederhana yang satu ini. Fakta menunjukkan kalau laki-laki yang menggunakan pakaian warna merah akan lebih menarik bagi perempuan. Mulai dari diminati secara seksual, memancarkan kharisma lebih dalam sampai dipandang lebih tampan.

Merawat Diri Jadi Lebih Ganteng,Bukan Hal Mutlak yang Buat Nona Terpikat

Membayangan diri seperti Cristiano Ronaldo, Nicholas Saputra atau Adam Levine, yang diberkahi fisik unggul dan mumpuni memang membuat perempuan tergoda. Tak bisa diganggu gugat kalau daya tarik fisik adalah nilai lebih laki-laki.

Namun ingat bung, ketampanan atau ganteng bukan hal yang utama. Lantaran riset membuktikan kalau perempuan yang memilih pasangan karena berdasarkan ketampanan saja hubungannya tidak akan bertahan lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top