Personality

Sebenarnya Masturbasi Itu Aman, Asalkan Bung Tidak Menerapkan Beberapa Hal yang Mengerikan

Sudah bukan menjadi hal yang tabu bahwa masturbasi dilakukan banyak orang. Beberapa alasan orang, mungkin juga Bung, melakukan masturbasi untuk mengatasi hasrat seksual yang tak dapat dibendung. Nafsu yang sudah di ujung tanduk, sudah harus bisa ditangani. Dari pada berabe dan mencari sesuatu hal yang tidak pasti makanya banyak orang cenderung memilih masturbasi.

Ada pula orang melakukan masturbasi guna menghindarkan diri dari seks bebas. Namun, alasan tersebut belum bisa diterima sepenuhnya. Karena bisa saja orang tersebut mengalami candu hingga tak mampu membendung hasrat untuk melakukannya. Dibalik itu semua, masturbasi bisa memberikan manfaat kesehatan. Dilansir dari iflscience , kalau masturbasi itu aman saja asalkan Bung tidak melakukan ritual atau hal khusus. Kira-kira hal khusus apa yang dimaksud ya, Bung?

Menjalankan Praktik yang Berisiko Demi Mendapatkan Kesenangan Melalui Praktek Menyimpang

Demi mendapatkan kesenangan dengan melakukan praktek yang menyimpang adalah hal yang sulit untuk dibayangkan. Mungkin Bung juga bertanya-tanya kenapa bisa terpikirkan untuk menjalankan praktik tersebut.

Pasalnya di Jerman sebanyak 80-100 meninggal karena menjalankan praktik masturbasi yang berisiko.Penyebab besar kematiannya tersebut karena kekurangan oksigen hypoxyphilia.  Data tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dr. Herald Voss selaku dokter forensik. Terdapat kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang kala melakukan masturbasi dengan kondisi kekurangan oksigen, padahal mereka tahu itu berbaya. Karena kesenangan yang dihasilkan mereka pun menutup mata akan resikonya.

Praktik Mencekik Diri Sendiri Ditengarai Menjadi Favorit Kala Masturbasi

Inilah praktik berbahaya tersebut ketika badan kekurangan oksigen. Praktik mencekik diri saat sedang masturbasi katanya dapat memberikan sensasi tersendi dan euforia, oleh karena itu banyak orang yang rela melakukannya. Kekurangan oksigen dapat dengan cepat menjalar ke seluruh tubuh dan itu lebih cepat dari yang Bung bayangkan. Tekanan total pada arteri karotid, arteri utama yang terbentang di tepi leher dapat menghambat suplai oksigen ke orang sehingga menyebabkan Bung pingsan dalam waktu 15 detik. Euforia tersebut katanya timbul di saat pingsan, padahal aktivitas ini menyebabkan kematian hanya dalam hitungan menit.

Peralatan Apa Pun Dicoba Agar Euforia Makin Terasa

Plastik, kantong, topeng, hingga obat-obatan dipakai para pelaku masturbasi ini untuk meningkatkan sensasi sesak nafas yang bakal diterima. Hingga kematian autoerotik ini sering dialami oleh kaum adam. Memang secara data dan statistik tidak belum ada secara resmi tentang berapa banyaknya dan seberapa besar tingkatan kematiannya dan jenjang usianya. Karena para penelitian menganggap hal masih tabu karena soal harga diri.

Padahal pada sosok korban yang meninggal lewat kematian ini ditemukan beberapa benda di sekitarnya, Bung. Mulai dari film porno, alat kelamin yang tak tertutup, alat pembungkus, dan tidak adanya catatan bunuh diri. Kematian dengan cata autoerotik ini pun masuk dalam kategori kecelakaan.

Bahkan Jauh Sebelum Ini Masturbasi Sudah Pernah Dilakukan Secara Tidak Lazim

Lebih gilanya lagi Bung,  ada sebuah penelitian di Amerika Serikat pada tahun 1985 yang menemukan fakta mencengangkan tentang beberapa orang yang melakukan masturbasi dengan menggunakan vacuum cleaner. Entah apa yang dipikirkan. Meskipun kasus autostimulasi seksual dengan menggunakan macam alat yang menyebabkan cidera tidak terlalu dipercayai oleh masyarakat. Padahal jumlah penderitanya cukup tinggi, Bung. Bahkan dalam 5 kasus trauma penis akibat masturbasi ekstrim beberapa diantaranya mengalami cidera yang serius, seperti kehilangan ujung penis.

1 Comment

1 Comment

  1. Adam

    January 3, 2019 at 3:48 am

    Orang Orang Dulu Masokis Semua Ya :’v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Pinjaman Online Disebut Jebakan Setan, Akibatnya Seorang Supir Taksi yang Bunuh Diri

Maraknya pinjaman online bagi beberapa orang mungkin sebagai suatu aplikasi yang dapat membantu. Karena dapat pinjam duit dengan mudah dengan bermodalkan aplikasi. Tapi, ini tidak berlaku bagi Zulfadi, seorang warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang baru saja tewas gantung diri karena faktor ekonomi.

Zulfadli yang berusia 35 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tak layak karena ada dugaan ia terlilit hutang. Laki-laki yang sehari-harinya bekerja sebagai supir taksi ini, menyempatkan menulis surat wasiat yang menyebut kalau pinjaman online sebagai jebakan setan. Menurut kami, alasan Zulfadli menuliskan hal tersebut karena ada beberapa risiko yang dirasakan apabila bung melakukan pinjam online terutama biaya administrasi sampai plafond kecil.

Rekan Zul bernama Nardi mengatakan kepada polisi kalau Zulfadli datang ke tempat kosnya pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 dengan niat menginap. Lantaran ia tidak dapat tidur lelap di mess supir Bluebird. Nardi pun membiarkan ia berada di kamar kosnya, sementara malam itu ia bekerja sebagai tukang cuci mobil pada perusaahn taksi berlambang burung biru.

Setelah kembali keesokan paginya, pintu kostnya terkunci dan tidak dapat dibuka. Akhirnya pintu didobrak dan Nardi menemukan Zulfadli sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi Kost. Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Anton Prihartono menerangkan, menurut kesaksian saksi korban datang dalam keadaan wajar dan sehat.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Adam

    January 3, 2019 at 3:48 am

    Orang Orang Dulu Masokis Semua Ya :’v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Apakah Bung Berani, Menyatakan Diri ‘Ganteng’ di Hadapan Kawan Lelaki?

Kalau tidak, kenapa? apa takut mendapat justifikasi ‘sok ganteng’? atau tidak merasa ganteng?

Ini wajar sih bung. Karena bicara masalah ganteng memang agak tabu bagi laki-laki. Tak seperti nona yang malah wajar untuk memuji cantik satu sama lain. Perbedaan ini tentu menjadi perhatian yang menarik bagi produk  Men’s grooming terkemuka seperti Axe, lewat sebuah survey yang mereka lakukan bersama laki-laki di lima kota besar di Indonesia ternyata baru 3 dari 10 laki-laki Indonesia yang berani menyatakan bahwa diri mereka ganteng lho bung!

Di sisi lain, obrolan ini menunjukkan bahwa pada dasarnya kaum adam butuh untuk dinilai ‘ganteng’. Hal ini diamini pula oleh Raditya Beer selaku Senior Brand Manager Axe, yang mengatakan kalau ada suatu tekanan kenapa seseorang tidak percaya diri untuk mengatakan dirinya ganteng. Terutama pada barometer kegantengan laki-laki yang dinilai harus memiliki fisik sempurna seperti perut sixpack, rahang kotak sampai berambut klimis.

Lewat sebuah diskusi kami dengan seorang pengamat gaya hidup laki-laki, salah satu penyebab masalah ini adalah banyaknya streotip lama tentang standar ganteng seorang laki-laki, yang ternyata masih dihubungkan dengan tampilan fisik serta pembawaan yang super macho. Akhirnya stereotip semacam ini menuntut kaum adam berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan,” ujarnya.

Dengan menyesuaikan standar ganteng yang ditetapkan lingkungan atau sosial. Membuat seseorang mengejar untuk mencapai kepada titik tersebut, seperti rajin berolahraga, melakukan perawatan sampai totok aura! padahal menurut Radit, pencapaian itu semua akan berakhir sia-sia kalau tidak ada rasa kepercayaan diri yang di bawa dalam diri seorang laki-laki.

Saya rasa 3 dari 10 laki-laki yang nggak merasa ganteng dan menarik padahal punya penampilan menarik, karena nggak percaya diri. Padahal ganteng itu dari dalam diri. Ya mungkin fisik kita biasa-biasa aja nggak seganteng Jefri Nichol atau Ganindra Bimo (Brand Ambassador Axe). Cuma intinya apa yang kita rasain di dalam. Kalau kita ngerasa yakin, kita percaya diri, kita ganteng, pada dasarnya itu semua akan menunjukkan secara alami,” jelas Radit.

Kepercayaan diri seseorang yang terpancar dalam diri, mungkin bisa dibilang seperti inner beauty dari perempuan. Mungkin dalam laki-laki kita bisa bilang sebagai inner handsome ya bung? lantaran ini berkaitan dengan apa yang ada di dalam diri. Seseorang yang memiliki tampilan sempurna, tapi masih minder dengan dirinya mungkin kadar kegantengannya tidak akan muncul seperti mereka yang percaya diri. Mungkin tipe laki-laki semacam itu.

Namun Raditya sendiri percaya kalau di Indonesia terdapat dua tipe laki-laki. Pertama, laki-laki yang merasa dirinya ganteng atau laki-laki yang tidak merasa ganteng sama sekali. Hal ini pula yang memancing Axe meluncurkan gerakan baru #GantengCaraGue diselingi peluncuran produk terbaru seperti body spray, body wash, facial wash dan harirstyling yang digelar di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 8 Februari 2019 lalu.

Patut disayangkan lebih banyak laki-laki yang nggak ngerasa dirinya ganteng. Itu yang sebenarnya mindsetnya ingin kita rubah, makanya #GantengCaraGue ini lebih ngomongin kepada laki-laki yang belum ngerasa ganteng. Untuk sama-sama stereotipe-nya kita pecahin, biar semua laki-laki indonesia sadar dan ngerasa jadi lebih ganteng,” jelas Radit soal gerakannya.

#GantengCaraGue menjadi sebuah komitmen panjang yang bakal dijalankan Axe. Isinya akan berisi edukasi grooming khusus laki-laki. Lantaran Radit sadar kalau laki-laki Indonesia tidak memiliki referensi yang banyak. Edukasinya yang dicontohkan pun akan bekerjasama dengan Barber dengan membuat konten yang beruhubungan dengan rambut. Intinya campaign #GantengCaraGue akan membuat laki-laki lebih percaya diri dengan penampilan mereka.

Setelah melebarkan produk Axe ke beberapa body spray, body wash, facial wash dan harirstyling. Radit mengatakan kalau produk grooming yang paling banyak dicari adalah hairstyling dan facial wash.

“Karena modal laki-laki ganteng itu dari leher ke atas (dibaca : muka). Seiring dengan peningkatan barber di Indonesia yang semakin menjamur, laki-laki mulai berkesperimen dengan gaya rambut dan mulai sadar juga untuk merawat wajah. Karena kita tahu memang kalau muka nggak dijaga kan, rasa percaya dirinya jadi berkurang,” pungkasnya.

1 Comment

1 Comment

  1. Adam

    January 3, 2019 at 3:48 am

    Orang Orang Dulu Masokis Semua Ya :’v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Gubernur DKI Jakarta Gratiskan Perawatan Pasien DBD di Semua RSUD

Semua di RSUD kita perawatannya gratis untuk kasus demam berdarah dan RSUD kita fasilitasnya bagus,” ucap Anies di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.

Perawatan pasien DBD dipastikan gratis oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terutama pada semua RSUD. Anies meminta kepada masyarakat untuk proaktif menjaga lingkungan agar pernyakit demam berdarah tidak mewabah. Terlebih RSUD di jakarta fasilitasnya sudah bagus.

Datang ke RSUD mana pun fasilitasnya baik dan umumnya kejadian sekarang itu di selatan paling banyak. Jadi datang saja di salah satu RSUD kita,” imbuh Anies.

Total ada 876 kasus DBD di semua wilayah DKI Jakarta. Kunjungannya ke RSUD Pasar Minggu guna menjenguk sejumlah pasien, di mana RSUD tersebut merawat 49 pasien. Sebelumnya, Anies yang ditemani istrinya, Fery Farhati Ganis, menjenguk pasien anak usia 7 tahun yang terkena DBD di rumah sakit itu. Setelahnya, Anies menjenguk dua pasien dewasa lainnya dengan gejala serupa.

1 Comment

1 Comment

  1. Adam

    January 3, 2019 at 3:48 am

    Orang Orang Dulu Masokis Semua Ya :’v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top