Relationship

Saat Si Nona Bersikap Cuek, Curigai Asalnya dari Beberapa Zodiak Ini

Melihat sikap cuek perempuan untuk sebagian laki-laki adalah pemandangan menyenangkan. Seperti dihadapkan dengan sebuah tantangan, apakah bisa menaklukan atau tidak. Apalagi, tak semua laki-laki mau berpayah-payah untuk mendekati perempuan bersikap dingin karena ada rasa takut. Justru yang bersikap dingin seperti itu memancarkan keseksian dan patut untuk dikejar, Bung. Karena itu menandakan si nona tidak gampang ramah ke sembarangan orang, apalagi pada semua laki-laki.

Sehingga Bung yang berhasil menaklukan hatinya pastilah bakal mendapatkan perlakuan istimewa dari dirinya, dan terasa spesial. Meskipun sikap cuek secara universal sangatlah tidak bagus, tetapi itu sudah menjadi karakter dari dirinya. Nah, biasanya guna mengetahui si nona cuek atau bersikap apatis tidak hanya dapat diperhatikan dari sikapna saja, akan tetapi telaahlah zodiaknya. Karena ada beberapa zodiak yang memang pada dasarnya memiliki sikap seperti itu

Zodiak Berlambang Kambing yang Menggambarkan Sikap Cuek dan Cemburu

Zodiak Capricorn biasanya terkenal sebagai karakter yang diselimuti rasa posesif dan cemburu terhadap pasangan. Sehingga Bung sangat sulit untuk memiliki teman apalagi teman lawan jenis. Selain dua sifatnya yang memberatkan Bung sebagai pasangan. Ternyata perempuan yang berzodiak Capricorn memliki rasa apatis sehingga tak peduli dengan apa yang terjadi di luar sana. Bahkan apabila memiliki tujuan, ia akan sangat terobsesi untuk mewujudkannya. Bisa jadi kehadiran Bung saat coba mendekatinya tidak akan direspon olehnya. Positifnya, zodiak ini tidak gampang dihasut karena tidak mudah percaya orang lain tanpa bukti konkret.

Bisa Jadi Dia Itu Si Pekerja Keras yang Tak Bersikeras Mencari Cinta

Aries merupakan suatu sosok zodiak yang dilambangkan sebagai orang yang kerap bekerja keras, meskipun ada rasa angkuh yang berada di dalam dirinya saat mencari pasangan. Lantaran zodiak ini cukup selektif dalam memilah-memilah. Tidak sampai di situ, bahkan perempuan berzodiak Aries secara terang-terangan bakal bilang tak cocok apabila sudah merasakan rasa tidak srek dari awal. Jadi Bung jangan kaget atau merasa teriris jika perempuan yang Bung dekati nanti adalah berzodiak Aries, bakal buka-bukaan soal kecocokan tanpa ada pembatas perasaan.

Dikenal Jutek Secara Garis Bintang, Membuat Perempuan Taurus Sulit Mendapatkan Pasangan

Kesan pertama ketika Bung memiliki gebetan yang berzodiak Taurus mungkin saja sikapnya yang tidak ramah. Ketidakramahan sikap yang dimiliki zodiak ini, menjadi pengganggu bagi kaum adam karena merasa tak ada celah untuk merebut hatinya. Nah, bagi Bung yang ingin mendekati gebetan berzodiak Taurus lebih baik berpikir kembali, karena perempuan ini memiliki sikap jutek dan tak gampang terbuka dengan orang lain. Jadi wajar kalau sering dicap sebagai pribadi yang tidak ramah. Namun, apabila Bung merasa disitulah tantangannya, silahkan mencoba.

Memiliki Sikap Ramah, Namun Hanya Untuk yang Mengenalnya

Kalau Bung yang sudah memahami perempuan berzodiak Leo, sudah pasti si nona cenderung mudah dekat denganmu, Bung. Namun, kalau perempuan tersebut Bung belum kenal, selamat, Bung harus memiliki usaha ekstra untuk mendapatkannya. Lantaran perempuan ini bakal tetap cuek dan sulit untuk berbaur dengan orang lain yang belum dikenalnya. Mungkin sifatnya yang cenderung cuek dapat Bung taklukkan lewat sikap jantan. Entah yang seperti apa, mungkin Bung sendiri sudah punya bayangan akan bersikap seperti apa?

Si Pendiam, Namun Akan Jadi Posesif Pada Orang yang Dia Sayangi

 

Konon katanya, dibalik sikap yang pendiam pada sosok asing dan lingkungan baru, si nona yang memiliki zodiak Scorpio bakalan posesif pada seseorang yang dia sayangi. Si nona yang zodiaknya miliki lambang kalajengking ini bukanlah tipe orang yang mudah menyesuaikan diri dengan keadaan, apalagi lingkungan barunya. Saat si nona sedang menyesuaikan dengan kehidupan barunya, ia bakal bertingkah dingin dan kaku.

Nah, andaikan Bung bisa mendapatkan hatinya, tentu saja pekara cuek, sikap dan kesulitan mendekati si nona bukan lagi masalah, bukan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Membiarkan Topik Nona yang Kendalikan, Kunci Kesuksesan Menuju Berhubungan

Saat bertemu pertama kali dengan nona, pasti ada hal-hal bersifat umum yang bung tanyakan sebagai pembukaan. Acap kali karena sering bertanya dan ingin tahu tentang si nona membuat bung terlalu mendominasi pembicaraan sehingga ia merasa diserang berbagai pertanyaan. Padahal kunci kesuksesan dari teman dekat menjadi pacaran adalah memberikannya kebebasan dengan biarkan nona mengendalikan topik pembicaraan.

Meskipun nona terkadang terkesan tak ingin membuka dan cenderung lebih pendiam, sebenarnya tidak demikian. Apabila bung telah membuka dengan berbagai pertanyaan, berikanlah dia ruang untuk bertanya karena pasti ada saja hal yang ingin ditanyakan.

Terlalu mendominasi saat kencan, justru menimbulkan justifikasi kalau bung adalah sosok posesif yang suka mengatur. Selain memberikan nona kebebasan, ada beberapa hal yang dapat bung lakukan terutama soal pemilihan topik dalam berkencan.

Bukalah Topik Dengan Apa yang Nona Kerjakan

Topik pembicaraan saat kencan, apalagi kencan pertama memang harus disiasati dengan baik. Karena ini adalah langkah awal apabila bung ingin pendekatan berjalan mulus. Setiap perempuan notabene sangat senang apabila ditanyakan soal keseharian yang dilalui dan juga apa yang ia kerjakan. Secara tidak langsung dari situ nona menangkap kalau lawan bicaranya sekarang ingin sekali mengetahui dirinya secara lebih lengkap.

Setiap Hal Bisa Dibahas, Namun Tidak Setiap Hal Menarik Untuk Dibahas

Kenyataanya memang begini kan? semua hal bisa kalian bahas, bahkan tempat kalian kencan pun pasti memberikan sinyal-sinyal yang bisa kalian bahas. Bisa dari rasa makanannya, latar tempatnya sampai pelayanannya. Tetapi apakah itu menarik? tentu tidak dong.

Guna mencari topik yang menarik apabila bung belum mengetahui apa kesukaan nona, bahaslah seputar film, musik sampai dengan artis. Dari situ, bung bisa mengetahui tentang apa yang disukai oleh nona dan itu bisa menjadi kejutan menarik apabila kalian memiliki ketertarikan yang sama.

Belajar Untuk Mengerti Perempuan Seutuhnya

Hanya ada beberapa hal yang nona inginkan dari kencan pertama, yakni bahwa bung dapat menghibur, bung ingin tahu tentang apa yang ia sukai dan yang paling penting adalah bung menyukai nona tidak hanya dari penampilannya. Lewat tiga hal tersebut yang harus membuat bung harus mengerti nona.

Untuk lebih meyakinkan bung harus mengajukan pertanyaan untuk menggali tentang dirinya, pujilah betapa cantiknya nona sekaligus puji juga tentang cara berpikirnya. Agar tidak terlalu kaku, lemparlah lelucon agar ia tertawa dan nyaman akan pembicaraan yang dibangun.

Jangan Memaksa Nona Membicarakan Tentang Dirinya

Satu kesalahan yang sering dilakukan laki-laki saat berkencan adalah ia banyak menceritakan tentang dirinya, dengan harapan nona pun banyak bercerita tentang dirinya seperti apa. Tetapi karena ini kencan pertama, tentu nona belum bisa yakin untuk terbuka karena membuka tentang diri sendiri perlu orang yang tepat tidak ke sembarang orang. Kalau nona tidak berbicarakan tentang dirinya, jadi bung jangan memaksa. Biarkan ia memilih topik apa yang ia mau.

Kenali Cara Mengakhiri Pembicaraan Agar Kencan Makin Berkesan

Kencan harus meninggalkan kesan adalah hal wajib yang harus dilakukan laki-laki. Apabila tidak, sulit untuk mendapatkan kesempatan kedua karena perempuan notabene tidak hanya dengan satu laki-laki saja. Ehm, bisa dua atau mungkin tiga.

Untuk itu apabila bung ingin ini tetap berlanjut, bung harus tahu bagaimana cara mengakhiri pembicaraan dengan baik. Di mana setiap topik bung harus memberikan jeda, buat ia lupa dengan gawai yang ada di sisi tangannya. Selain itu apabila ia terlihat ingin menyudahi kencan ini, jangan bung menghalangi dengan mengucapkan, “Ini malam yang indah, semoga kita bisa terus mengobrol seperti ini,”.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Mengirimkan Video Lucu di Sosial Media, Salah Satu Cara Memikat Hati si Nona

Sosial media membuat nona terpaku dan sulit untuk melepaskan hasrat untuk jauh dari smartphone, untuk membuat nona merasa senang dan kerap kepikiran tentang anda, cobalah untuk mengirimkan video-video lucu di sosial media. Tak perlu usaha lebih, cukup tag namanya di akun-akun jenaka atau mengirimkannya lewat dirrect message. Apabila ia tertawa, otomatis satu langkah sudah bung raih untuk mendapatkannya.

Berawal dari video lucu, membuat nona bisa jadi kepikiran tentang bung. Bahkan bisa saja ia jadi penasaran sosok bung secara nyata bukan lewat dunia maya. Masalah terbesar yang dialami adalah kaum adam kerap disulitkan tentang pertanyaan, apa sih yang disukai perempuan? kerap membuat bung kebingungan, kan? selain mengirim video lucu di sosmed. Masih ada cara kok yang bisa bung lakukan guna mendapatkan apresiasi bahkan secercah hati.

Si Nona Selalu Mengisyaratkan Untuk Dikejar di Setiap Keadaan

Jangan sedih apabila nona hanya membalas pesan bung secara singkat, bahkan jeda waktu untuk membalas sampai hitungan jam. Tidak, bukan masalah bung tidak menarik, namun ini masalah lebih mengacu kepada si nona ingin sekali untuk dikejar.

Bung harus berinisiatif untuk chat lebih dulu, menyapa lebih dulu dan membuka topik yang mengacu kepada kesenangan nona. Di sisi lain apabila chat dengannya sangat mudah lebih dari mengendarai sepeda, di mana obrolan tak pernah putus meskipun mentari dari tenggelam sampai muncul lagi, kemungkinan besar nona menyukai anda. Tetapi anda tidak menyadarinya?

Tak Punya Kontaknya? Cari Instagram dan DM Si Nona

Apabila bung memiliki kepercayaan diri yang tinggi, memulai perkenalan lewat Dirrect Message atau DM di Instagram bukan tindakan pengecut kok. Justru itu adalah satu fitur yang dapat bung manfaatkan untuk memangkas ketakutan saat berkenalan secara langsung.

Anggapan berkenalan secara langsung lebih gentle sebenarnya nggak juga kok. Lantaran setiap orang memiliki ruang privasi, kalau bung tiba-tiba mendekati dan mengajak berkenalan tidakkah si nona berfikir sikap itu bikin dia risih?

Harus Bisa Flirting Hingga Nona Merinding

Jangan berfikir macam-macam tentang nona yang merinding. Kalau bung belum paham apa yang dimaksud flirting? Flirting mengacu kepada perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis, ya beda tipis lah sama genit.

Karena ketika bung flirting nona, itu sama saja dengan mencurahkan segala perhatian untuknya. Seperti membuat nona tersenyum dan tertawa sepanjang hari. Bahkan kalau bung tingkahnya menggemaskan, nona pasti gemas dan langsung gigit jari.

Memaksimalkan Gaya Secara Maksimal dan Seutuhnya

Semua itu bergantung kepada gaya bung dalam berpenampilan, ini tak mungkin bisa dilewatkan karena nona tak munafik akan memandang bung terutama dari segi fisik, sebelum berfikir apakah bung cukup menarik untuk dijadikan pasangan. Bergaya lah sesuai kemampuan dan kecocokan, karena untuk menarik tak mesti mahal. Asalkan pas dan terlihat asik, itu sudah cukup untuk bergaya dengan maksimal.

Bersikap Spesial, Bung Selalu Ada di Setiap Suasana

Tak semua orang menjalankan hari dengan baik, bisa jadi ada hari terburuk yang sedang ia lalui. Seperti nona yang mungkin sedang kena marah bossnya atau sedang merasa ketakutan akan suatu keadaan. Peran bung di sini adalah memberikan support atau setidaknya biarkan ia tahu bahwa di hari terburuknya ini masih ada bung yang selalu disamping dan memberikan suntikan moral yang berarti.

Beberapa sikap di atas adalah kumpulan hal yang disukai oleh nona secara umum. Terkadang bung melupakan beberapa point penting yang bersifat umum dan berusaha menjadi yang beda nan spesial saat mendekatinya. Tetapi tidak begitu berpengaruh, kan? karena nona tak butuh yang beda seutuhnya, tetapi perhatian dan diperhatikan secukupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Sisi Cantik si Nona yang Katanya Jauh Dari Feminim, Namun Disukai Laki-laki

Pembawaan dan sikap setiap orang itu berbeda-beda, nah hal ini sama seperti perempuan. Tak ada pakem kalau perempuan yang cantik itu harus bersifat anggun dan elegan, bukan? Karena nyatanya banyak juga perempuan yang masih terlihat cantik dengan sikapnya yang heboh, rame sampai bisa dibilang gokil. Sampai-sampai bung tak menyangka bahwa ada perempuan yang dapat bersikap seperti itu.

Dibalik sifanya yang heboh dan rame tersebut, tak membuat perempuan dijauhi oleh kaum adam lho. Justru banyak laki-laki malah jatuh cinta bahkan sampai sulit untuk berpaling ketika bertemu dengan nona yang memiliki segudang sikap berbeda, namun di situlah bung menganggap letak “kecantikan” yang dimilikinya. Penasaran bung kira-kira sikapnya seperti apa?

Nona Tak Bisa Menahan Gelak Tawanya yang Terbahak-bahak

Ini sifatnya masih fifty:fifty karena ada yang pro bisa pula ada yang kontra perihal masalah tertawa si nona. Tertawa terbahak-bahak mungkin identik dengan laki-laki, namun kalau sesuai adat ketimuran justru tak cocok apabila nona tertawa terlalu lepas.

Karena dianggap tidak pantas dan tak anggun. Tetapi di zaman sekarang yang sudah membangun kesetaraan gender, nona yang mampu meluapkan ekspresi bahagianya justru dipandang laki-laki sebagai perempuan apa adanya. Bahkan terlihat cantik apabila tertawa begitu lepasnya.

Tidak Pakai Kode atau Sandi, Namun Langsung Berbicara Tentang Isi Hati

Beberapa dari bung sudah bosan untuk menghadapi nona dengan segala macam sandi yang mengisyratkan kalau ia ingin dimengerti dan dipahami. Sontak bung harus menebak-nebak, apabila salah bakal ada kalimat “kamu tidak peka“.

Meskipun beberapa laki-laki ada yang sudah fasih untuk menangkap hal tersebut, tetapi banyak juga laki-laki justru mengharapkan perempuan yang berbicara blak-blakan tentang apa yang dirasakan. Justru bagi beberapa laki-laki, sikap berbicara blak-blakan tersebut membuat laki-laki jatuh cinta karena ia mampu mengungkapkan isi hati dengan mudah.

Memiliki Kemandirian dan Tak Suka Diatur

Terkadang, laki-laki justru ingin mendengar nona yang memiliki visi misi sekaligus mempunyai sifat kemandirian. Tak bergantung dan menyusahkan laki-laki saja, mungkin sebagian laki-laki senang bung ketika nona datang kepadanya dengan bermanja-manja ria. Tetapi tak semua suka dengan kemanjaan semacam itu, karena nona yang mandiri baginya adalah sifat yang bisa membuat laki-laki jatuh hati.

Mampu Membawa Kendaraan Sendiri Adalah Nilai Cinta yang Hakiki

Membawa kendaraan sendiri bisa menjadi nilai plus di mata laki-laki. Bukan tanpa alasan bung, namun dibalik riwehnya pekerjaan yang terkadang memakan waktu di akhir pekan membuat bung tak bisa menemani nona berbelanja sampai jemput mereka di salon bukan? Dengan piawainya nona membawa kendaraan justru akan membuat bung semakin lega kalau nona mampu mengakomodir keinginan tanpa membebankan pasangan.

Petulangan Tak Mesti Jantan, Perempuan Jadi Menarik Apabila Doyan Jalan-jalan

Jalan-jalan atau travelling mungkin biasa di mata laki-laki, karena semua orang sangat menyukai sifat dari kegiatan tersebut. Tetapi kaau perempuan yang suka tantangan seperti naik gunung atau rafting pasti memiliki daya tarik tersendiri.

Karena nona terlihat pemberani dengan memacu adrenalin lewat tantangan tersebut. Alhasil laki-laki bisa jatuh hati, karena menemukan nona yang tidak manja, pemeberani dan suka tantangan adalah hal yang jarang ditemukan.

Sisi feminim yang dimiliki perempuan memang sudah apa adanya seperti itu. Tetapi si nona yang mau keluar dari pakem tersebut terkadang terlihat lebih menarik dan cantik, sehingga bung pun tak salah apabila jatuh hati.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top