Sponsored Content

Riding Malam Hari Jadi Pembuka Sekaligus Acara Perdana Suzuki di Tahun Ini

Sebagai sebuah produk motor terbesar di Asia dan Indonesia, menyelenggarakan acara Riding di malam hari didaulat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai penanda pelaksanaan acara perdana di tahun 2019. Acara bertajuk ‘Suzuki Special Day’ yang digelar pada hari Sabtu lalu (12/01/2019).

Digelar di Main Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, acara ini adalah bentuk dedikasi Suzuki kepada seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Yap, Acara Saturday Night Riding dikemas baik serta dilengkapi dengan kegiatan amal serta deklarasi atas terlahirnya komunitas baru, GSX Bandit Community Indonesia.

Lebih dari 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki turun ke jalan dengan roda dua untuk berpartisipasi pada debut Suzuki Special Day. Acara semakin seru karena tidak terbatas pada anggota klub dan komunitas saja. Melainkan para peserta dari pengendara umum yang tidak mau kelewatan keseruan ini pun juga turut serta.

Alhasil beragam model kuda besi Suzuki dari yang lawas sampai modern pun  meramaikan sekaligus membuktikan eksistensinya di ibu kota, kalau Suzuki tetap ada dan tak pernah mati.

Acara Riding malam hari pun menunju Redaksi Kopi Pejaten sebagai titik akhir dari gelaran Riding. Seluruh peserta yang berkendara melewati kawasan indah Ibukota seperti Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said sampai Mampang. Sontak rombongan panjang bikers Suzuki menjadi pusat perhatian para pengendara lainnya di jalan.

Daya tarik tidak hanya terpatri para pendengara lain di jalan, Mimuro Shunici selaku Asst to Dept. Head Sales & amp : Markerting 2W PT SIS juga mencurahkan rasa senang serta bahagia di acara yang digelar saat langit gelap tersebut.

“Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day,” bilang Mimuro.

Tidak hanya terpaku pada acara berkendara, Suzuki lengkap dengan para peserta juga melakukan aksi Sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencana alam di Banten dan sekitarnya beberapa waktu lalu, lewat Wali Care Foundation. Bantuan yang dihimpun dari partisipasi anggota klub dan komunitas pun diserangkan oleh masing-masing perwakilan.

Deklarasi komunitas GSX Bandit Community Indonesia ditunjuk sebagai puncak acara. Komunitas ini sudah terdaftar di SIS sebagai wadah atau forum berkumpul para pemilik dan pengguna produk teranyar Suzuki GSX150 Bandit yang dirilis tahun lalu.

Bung Djumadi dipilih sebagai ketua GSX Bandit Community Indonesia dengan para anggotanya yang rutin melakukan pertemuan setiap jumat malam dengan pindah-pindah lokasi. Tujuanya untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitas yang baru terbentuk ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top