Health

Rasa Lemas Setelah Bercinta Bisa Ditampik Dengan Asupan Nikmat Ini Bung

Setelah Bung berhubungan badan dengan pasangan rasa lemas bisa diterima begitu saja, alhasil aktivitas lain pun jadi ditunda. Sehingga Bung mengalami kerugian secara waktu akibat rasa lemas yang dikandung. Bercinta dengan pasangan memang sebuah hasrat yang harus disalurkan, tetapi bagi sebagian orang rasa lemas setelah bercinta membuatnya berpikir-pikir dulu untuk melakukannya.

Aktivitas seks memang mengeluarkan banyak energi. Nah, ada beberapa jenis makanan atau minuman yang dapat mengembalikan stamina Bung setelah bercinta sehingga rasa lemas tak lagi menjadi hal yang diderita setiap kali bercinta.

Konsumsi Susu Cokelat Agar Badan Kembali Kuat

Seperti diketaui susu memang sumber protein dan kalsium yang tinggi, namun seiring bertambahnya usia, orang lebih cenderung mengkonsumsi kopi daripada susu bukan. Nah, kalau Bung ingin mengembalikan stamina yang hilang setelah bercinta cobalah minum susu cokelat.

Selain protein, terdapat juga karbohidrat yang hebat dari segelas susu cokelat. Konsumsi susu cokelat adalah cara yang paling baik mengatasi dehidrasi usai berhubungan seksual. Rasio karbohidrat dan protein sangat baik atau cocok untuk pemulihan otot, sangat direkomendasikan untuk Bung memilih susu cokelat yang rendah lemak.

Makan Buah Alpukat Karena Mengandung Banyak Khasiat

Mengkonsumsi alpukat sangat disarankan setelah Bung usai bercinta. Menurut Modern Medicine Network, hormon berkontribusi untuk meningkatkan keseluruhan fungsi seksual untuk kedua jenis kelamin. Alpukat adalah sahabat bagi jantung, buah ini pun mengandung lemak tidak jenuh yang sangat baik untuk tubuh dan melancarkan aliran darah.

Karena aliran darah yang lancar menuju orang intim adalah salah satu faktor penentu dashyatnya orgasme yang Bung alami. Buah ini bisa menjadi favorit setelah bercinta karena menguatkan intensitas orgasme sekaligus mengusir rasa lapar setelah berhubungan seks.

Gejala Kram Dapat Diatasi Dengan Menyantap Pisang, Bung

Kram pada bagian otot bisa jadi karena Bung tidak terbiasa dengan semua gerakan yang dilakukan saat bercinta. Meskipun saat Bung dan si nona berhubungan badan, rasa kram tidak berasa. Dan semua telah berasa setelah Bung usai bercinta dengan si nona. Nah, mengonsumsi pisang menjadi asupan andalan setelah bercinta. Selain dapat menahan rasa lapar, kandungan kalium yang terdapat dalam pisang bisa meredakan gejala kram otot dengan memberikan peremajaan guna meringankan rasa kram.

Bung Juga Bisa Mengonsumsi Oatmeal Untuk Cemilan

Rasa lapar yang terjadi setelah berhubungan badan dapat membuat Bung lemas seketika. Untuk menyisatinya Bung dapat memilih oatmeal sebagai sarapan andalan. Penelitian menyatakan kalau sumber karbohidrat yang kompleks dan sangat menyenangkan terdapat pada bubur gandum. Salah satunya dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria.

Menyantap Yogurt Sebagai Pelengkap Sarapan Bisa Bung Lakukan

Otot yang pegal-pegal setelah bercinta tidak hanya Bung siasati dengan mengonsumsi pisang. Karena yogurt juga bisa menjadi andalan, lemak dan protein yang terkandung sangat optimal untuk memulihkan otot. Sehingga tak ada salahnya menambahkan sereal dan segenggam buah beri segar agar kandungan vitamin dan nutrisi semakin melengkapi sarapan Bung dan kondisi badan kembali prima.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Kadar Stres yang Bung Alami Dapat Membuat Ketombe Datang Lagi

Rasa gatal dan runtuhnya serpihan putih ke bahu adalah pertanda kalau Bung terserang ketombe. Memang sulit untuk menghilangkan ketombe, karena ia bisa datang lagi. Apalagi cuaca tropis di Indonesia yang mudah berkeringat dan lembab menjadi salah satu faktor kenapa rambut gampang sekali berketombe loh, Bung. Selain itu ternyata stres juga bisa jadi penyebab kenapa Bung ketombean.

Dilansir dari Livestrong, dua hal yang menyebabkan ketombe yakni faktor internal dan eksternal. Faktor internal sendiri meliputi stres emosional, ketidakseimbangan hormon, kesehatan yang buruk, kebersihan yang buruk, alergi terhadap susu, coklat, kacang atau kerang, kurang istirahat, konsumsi gula berlebihan, lemak, pati, dan predisposisi keturunan.

Sedangkan faktor eksternal antara lain penggunaan semprotan rambut dan gel yang berlebihan, penggunaan produk pewarnaan rambut, penggunaan rol rambut atau curling iron berlebihan, cuaca dingin, panas, jarang mencuci rambut, atau bilasan kulit kepala tidak memadai.

Perkara ketombe bisa membuat Bung tidak pede, apalagi saat memakai baju hitam karena semakin kentara kalau Bung ketombean. Tetapi warna hitam sendiri menjadi favorit para laki-laki dalam berpakaian. Melihat adanya keresahan mengenai ketombe sebuah merek sampo yang telah hadir 30 tahun di Indonesia meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun. Di tahun ini Clear berinovasi dengan menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi. Tidak hanya membersihkan ketombe namun juga melawan dan mencegah ketombe datang lagi yakni dengan menghadirkan beberapa formula baru.

“Formasi baru yang kami hadirkan yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan tekologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen protein. Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan komponen protein. Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyuluruh di kulit kepala yang mampu memberihkan ketombe lebih baik,” ungkap Christina Yusuf selaku Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia di Empirica Jumat (21/9).

Selain itu terdapat kandungan Vitamin B3 yang bisa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang dapat membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide). AMP sendiri memberikan kandungan yang mampu menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga kulit berada dalam kondisi terbaik melawan ketombe. Kulit kepala juga semakin sehat dengan adanya kandungan komponen protein pada teknologi ini.

Jadi masih takut melawan ketombe, Bung?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Otot Itu Tak Hanya Dibentuk Bung, namun Diberi Asupan agar Menarik apabila Ditampilkan

Lekukan otot di tangan membuat Bung lebih menarik dua kali lipat daripada pria tak berotot. Otot merupakan ikon kejantanan dan keperkasaan laki-laki secara tampilan. Wajar saja banyak laki-laki yang berbondong-bondong ikut body builder di tempat gym atau Crossfit. Namun, otot yang dibentuk dengan mengangkat beban dan berlatih dengan alat berat tidak akan menarik apabila tak diberikan asupan.

Asupan makanan yang direkomendasikan ini sangatlah berguna bagi Bung-bung sekalian untuk membentuk otot. Mau terlihat gagah memang tidak gampang, selain ada ratusan pantangan yang tak boleh dilakukan. Kedisiplinan juga dibutuhkan, terutama olahraga dan asupan makanan yang tepat untuk dikonsumsi agar tubuh Bung berisi dengan otot-otot yang menarik bagi nona nan sexy.

Karena Massa Otot Butuh Sesuatu agar Tak Berlalu

Salah satu hal yang perlu Bung konsumsi agar otot bisa menjadi adalah putih telur. Putih telur dapat membantu penambahan massa otot karena mengandung protein yang tinggi. Mungkin ini juga menjadi alasan kenapa bagi mereka yang menjaga kebugaran mengatakan jangan makan kuning telur lantaran mengandung kolesterol dan lemak.

Santaplah Ayam Terutama di Bagian Dada demi Otot Makin Berlaga

Bagian paha ayam memang menggiurkan untuk disantap. Tetapi bagi Bung yang ingin menjaga penampilan menarik sangat direkomendasikan memakan dada ayam. Dalam 100 gram daging dada ayam mengandung 30 gram protein dengan lemak yang minimal. Sumber protein hewani ini juga mudah didapatkan dan diolah, dengan begitu Bung tak akan kerepotan saat hendak mengonsumsinya.

Daging Sapi Akan Membantu Pembentukan Otot secara Klinis

Seperti Bung ketahui, sapi merupakan binatang herbivora yang menjadikan rumput sebagai makanan pokoknya. Alhasil dagingnya kaya dengan asam lemak omega-3, asam lemak tak jenuh yang tinggi sekaligus vitamin A dan E. Karena bagi Bung yang tak mengetahui kalau daging sapi dapat membantu pembentukan otot secara klinis.

Kandungan Susu  yang Kaya, Layak Dikonsumsi Setelah Berolahraga

Salah satu menu yang tak boleh dilewatkan saat Bung berkeringat setelah berolahraga adalah susu. Terutama susu cokelat. Kandungan potasium, kalsium, vitamin D, karbohidrat, protein tinggi, dan beberapa kandungan lainnya begitu dibutuhkan untuk membentuk otot.

Pisang Harus Bung Jajal Akrabi demi Pembentukan Otot Tubuh Bung

Buah pisang memiliki zat bernama bromelain yang memiliki peran tinggi dalam meningkatkan kadar testosteron. Secara tidak langsung, kandungan ini sangat mempengaruhi pembentukan otot tubuh. Selain itu pisang juga memiliki kandungan potasium setara dengan susu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sesungguhnya yang Terpenting Dalam Hidupmu Adalah Bisa Dekat Dengan Pasanganmu  

Pasangan memang bukan segalanya. Namun, hidup rasanya hambar jika tak berbagi dengan orang yang paling mengerti kita. Apalagi hidup kerap penuh tantangan, mulai dari pekerjaan hingga urusan kehidupan sosial. Mungkin Bung termasuk orang yang sudah mengalami hal ini?

Karena Waktu Pekerjaan Kerap Menyita Waktu Bung Dengan Nona

Waktu bung dengan nona sudah terbatas dengan rutinitas pekerjaan. Pekerjaan bung mulai menyulitkan waktu bung untuk bertemu dengan nona. Membalas chat saja bung sudah mulai terbatas, yang tadinya bisa berbicara panjang lebar sekarang malah terbentur dengan beberapa chat saja. Seperti bertanya, lagi apa?, Udah makan? sampai Jangan kecapean ya. Terkadang hal yang bung tuliskan itu sudah template membuat obrolan berjalan basi.

Belum Lagi Sabtu Minggu Hanya Habis Untuk Istirahat Saja

Nampaknya sabtu minggu itu bukan waktu untuk bersenang-senang, tetapi waktu berleha-leha dengan tenang. Dengan catatan tak ada pekerjaan tambahan. Mau bertemu nona rasanya tidak mood karena kondisi badan yang tidak memungkinkan. Sehingga bung kerap kali terlelap dan bangun siang bahkan malam. Kemudian bung memberikan kabar, Maaf aku terlalu lelah, kamu lagi apa? Lantas apakah bung tak merasakan kalau nona bakal sedih kalau ini berjalan setiap hari?

Ingatlah yang Menyemangatimu Setiap Waktu Adalah Pasanganmu

Mungkin di sini, kami harus menjelaskan dibalik semua hal yang membuatmu kerap mengabaikan nona. Ingatlah, saat bung tak bisa merangkak karena merasa terpuruk akan kondisi kerja. Kerap direndahkan saat berbuat kesalahan sampai tak mampu bersemangat saat keringat bercucuran dibalas dengan hujatan. Nona yang selalu setiap ada disamping bung, dan mempercayai bung setiap waktu meskipun kondisi tak menentu. Mungkinkah dengan semua ini yang terjadi, bung masih melupakan apa yang terjadi.

Selalu Sediakan Waktu Meskipun Rasa Lelah Nyesek Hingga Ke Dada

Apakah bung tak punya tenaga lebih? demi membahagiakan nona yang selalu ada di sana sampai setiap saat. Meskipun rasa lelah yang bung alami, sebaiknya bung abaikan sedikit demi membalas kebaikan nona sebagai pasangan karena selalu support dan mengharagaimu setiap waktu.

Apalagi Bisa Dekat Dengannya Adalah Kebahagiaan Tiada Tara

Tentu ini yang diinginkan nona dan bung juga seharusnya. Bahwasanya tidak ada jarak yang memisahkan antara kalian berdua adalah hal yang sangat diinginkan. Kalau bung tak ingin terpisah, meskipun dalam kondisi berpergian sekalipun, maka bisa mencicipi  Suzuki GSX-150 Bandit, karena jok pengendara depan dan pembonceng menyatu.

Kendati sama-sama bertipe naked bike, ada perbedaan tegas antara versi GSX-S150 yang keluar sebelumnya dengan GSX150 Bandit. Paling jelas kentara adalah bentuk jok motor ini. Tidak lagi dirancang bertumpuk namun dibuat lebar, panjang dan menyatu antara pengendara dan pembonceng. Khas motor Bandit di kelas dengan kapasitas mesin lebih besar. Jadi tak ada lagi jarak dengan si nona.

Nah berbocengan dengan si nona pasti butuh tenaga motor yang mumpuni. Tenang, bukan Bandit namanya kalau dapur pacunya biasa saja. Secara sejarahnya, Bandit memang selalu dibangun dari basis motor tipe sport berkode GSX. Jadi seperti menyematkan mesin motor sport ke rangka dan bentuk motor naked alias telanjang. Tak heran jika motor-motor Bandit selalu dikenal punya perbadingan bobot dan tenaga yang brutal.

Seolah ingin menjaga sejarah ini, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Tampilannya pun tak kalah gahar dengan lampu depan meruncing yang dilengkapi cover di atasnya. Lampu seinnya dibuat terpisah sehingga memberikan aksen yang menarik. Dengan paduan macam ini tentunya Bung dan nona akan tambah menikmati perjalanan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top