Inspiring Women

Perut Rata Cinta Laura Menambah Pesona dan Dapat Membuat Bung Bahagia

Menopang tubuh dengan olahraga memang dapat menjaga kebugaran. Cinta Laura adalah artis asal Indonesia yang tengah berkarir di Hollywood, yang baru-baru ini tampil percaya diri dengan memperlihatkan keelokan tubuhnya, terutama di bagian perut.

Six-pack adalah tampilan yang disuguhkan perempuan berdarah Jerman berusia 24 tahun ini. Bukan hanya menggoda mata para kaum adam untuk menoleh, tetapi juga membuat iri perempuan di luar sana yang memiliki perut buncit sehingga membuatnya tampil tak pede.

Olahraga rutin menjadi kunci kenapa Cinta Laura sekarang tampil lebih pede dengan memperlihatkan perutnya. Salah satunya adalah Muay Thai, yang kini menjadi aktivitas tetap selama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Muay Thai diyakini Cinta dapat menjaga bobot tubuhnya dan juga menyehatkan. Selain itu, olahraga juga membantu Cinta dalam menjalani program clean healthy eating yang membuat sosoknya tampil memukau dan lebih ideal seperti sekarang.

Perut Idealnya Menjadi Bukti Kalau Nona Bisa Setara Dengan Pria

Sumber : Instagram.com/claurakehl

Setara bukan berarti sama secara semuanya. Namun, setara di sini adalah sama-sama memiliki perut six-pack. Kalau laki-laki bakal terlihat lebih macho, sedangkan perempuan bakal tampil lebih seksi. Tengok saja Cinta laura saat berpose dengan kawan lelakinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Nyawa Kembali Tumbang Akibat Sepak Bola, Pembekuan Sepekan pun Akan Dilakukan

Sepak bola kembali menjadi pemicu hilangnya satu nyawa penikmatnya lantaran menjadi korban amukan suporter rival saat laga Persib kontra Persija. Melihat kejadian yang tak pernah diusut secara tuntas dan selalu terjadi ini, membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI mengancam akan menghentikan sepak bola profesional selama satu pekan ke depan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Richard Sambera selaku ketua.

Direktur Media dan Promosi, Gatot Widakdo mengatakan kalau BOPI telah menetapkan bahwa mulai hari ini, Selasa 25 September 2018 kompetisi sepak bola profesional yang ada di Indonesia akan dihentikan sementara waktu. Sehingga selama satu pekan ke depan, kompetisi profesional Indonesia seperti Liga 1 dan Liga 2 bakal tidak bergulir sebagaimana mestinya.

“BOPI sudah menetapkan jadwal itu dan kami segera mungkin berkoordinasi dengan PT LIB bagaimana implementasinya seperti apa selama 24 jam ke depan,” pungkas Gatot dilansir dari Tribun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Juara China Open 2018, Anthony Ginting Layak Jadi Pebulutangkis Papan Atas Dunia

Tak ada jalan mudah menuju tangga juara sepertinya jadi sebuah pepatah yang terjadi secara realistis pada pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada ajang China Open 2018. Pasalnya Ginting, mengalahkan pebulutangkis-pebulutangkis peringkat atas BWF seperti Victor Axelsen sang unggulan pertama, lalu Chen Long, Lin Dan, Chou Tien Chen, dan Kento Momota di laga pamungkas.

Perjalangan Ginting mengalahkan para penjegal bisa dibilang sebagai mission impossible. Bung. Layaknya dalam film, akhirannya pun happy ending. Di babak pertama Ginting sudah harus berhadapan dengan sang legenda China, Lin Dan dengan tiga games 22-24, 21-5 dan 21-19. Melewati Lin Dan, ternyata ada lawan terkuat lainnya yakni sang peringkat satu dunia, Victor Axelsen. Secara mengejutkan performa Ginting sedang naik hingga mampu mengatasi Axelse dalam dua set sekaligus 21-18 dan 21-17.

Di perempat final, Chen Long mencoba menghadang Ginting namun gagal setelah memenangkan laga 18-21, 22-20 dan 21-16. Kemudian di semifinal giliran pemain Taipe, Chou Tein Chen yang menjadi korban keganasan performa dari Ginting dengan rubber set, 12-21, 21-17, dan 21-15. Sampai pada akhirnya Ginting pun berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan Kento Momota.

Tak terbendungnya Ginting di ajang China Open dengan mengalahkan para pebulutangkis papan atas tentu adalah hasil dari usaha maksimal yang dilakukan oleh Ginting dan pelatihnya. Terlebih bila melihat perkembangan Ginting sampai kepada China Open. Meskipun sekarang hanya berada di posisi 13 dunia, namun dirinya telah telah berhasil mengalahkan 10 besar pebulutangkis dunia, tentu saja hal ini bisa menjadi alasan kenapa Ginting menjadi pebulutangkis dunia. Tentunya dengan catatan kalau performanya bisa terus terjaga seperti ini. Gimana Bung? Setuju?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Nona Melihat Bung Menawan dari Barang yang Dikenakan, Terutama Jam Tangan

Barang yang melekat di badan Bung niscaya bakal membuat laki-laki terlihat jauh lebih menawan, apalagi barang yang dikenakan sangat cocok dari segi bentuk badan. Dengan adanya barang yang menempel di badan bukan berarti Bung ganteng dengan syarat kudu ada barang tersebut. Namun barang tersebut semakim memantapkan diri Bung untuk selalu ada dan tak boleh ketinggalan.

Salah satu barang yang membuat Bung dapat dipandang menawan oleh nona adalah jam tangan. Secara sederhana nona suka melihat laki-laki yang rapi dan tentu saja menarik. Adanya jam tangan membuat ketampanan seorang laki-laki naik level. Selain jam tangan ternyata ada beberapa barang yang membuat nona tak bisa melepaskan matanya dari sang laki-laki.

Tidak hanya yang melekat di badan saja lho, barang-barang yang ada di rumahmu atau yang Bung bisa gunakan dengan baik juga bisa membuat nona berpikiran kalau Bung memang jantan. Dilansir dari manteligence.com berikut barang-barang yang dapat menarik perhatian perempuan.

Palu hingga Gergaji Harus Bisa Bung Kaji

Jangan berpikiran kalau Bung menenteng alat-alat seperti ini menandakan kalau Bung adalah kuli bangunan. Karena suatu saat nanti pasti Bung akan dimintai tolong oleh nona untuk memperbaiki sesuatu. Seperti menggantung beberapa foto atau melakukan beberapa pekerjaan ringan lainnya. Namun tak semua laki-laki pandai dalam mengoperasikan alat-alat tersebut, dan hal itu bisa membuat laki-laki terlihat lemah.

Cita Rasa Seni Harus Terjaga dengan Memiliki Lukisan

Mungkin ada satu kesempatan nona ingin berkunjung ke rumahmu karena penasaran dengan apa yang Bung perbuat kalau di rumah. Tak pernah terlintas mungkin di dalam pikiran bung kalau ternyata barang-barang yang ada di rumah ternyata memiliki imbas untuk penilaian nona. Bung belilah lukisan untuk dipajang di tempat di mana kebanyakan orang bakal melihat, seperti ruang tamu atau ruang televisi. Nona pasti akan menghargai apabila Bung memiliki lukisan, karena seni itu mahal di matanya.

Tak Ada Lagi Label Kutu Buku untuk Bung yang Gemar Membaca, bagi Nona Justru Bung Istimewa

Wawasan luas seseorang dan bagaimana caranya ia mengkaji logikanya tentu karena buku apa yang ia baca. Buku adalah segudang ilmu pengetahuan yang sayang kalau dilewatkan. Baik novel, biografi atau tentang pengetahuan sekalipun tentu bakal memiliki nilai tersendiri di mata lawan jenis. Nona tak akan memandang Bung sebelah mata dengan memberikan label si kutu buku. Justru nona malah bersyukur kalau ia bertemu dengan pria yang menarik dari segi pemikirannya.

Mempunyai Mobil Semata Tak Dapat Menghipnotis Nona kalau Kondisinya Tak seperti Semestinya

Ini bukan jaman di mana nona bakal tertarik dengan Bung memperlihatkan harta, seperti memiliki mobil dan memamerkannya. Itu kuno, Bung! sekarang mobil Bung pun harus bersih dan rapi. Jangan membuat kondisi sangat tidak nyaman ditumpangi, seperti ada abu rokok berserakan sekaligus bungkus makanan.Dengan kondisi bersih tentu nona bisa menebak kepribadian Bung.

Memiliki Kartu Member Kesehatan seperti Nge-gym

Saat nona tak sengaja melihat isi dompet bung dan memiliki adanya kartu member gym adalah suatu hal yang menarik di matanya. Nona tentu mengidam-idamkan dapat bertemu laki-laki dengan bentuk badan yang menarik seperti dalam film romansa Hollywood. Meskipun badan Bung belum terbentuk sekarang namun potensi itu ada dan nona meyakininya.

Setiap barang yang dimiliki laki-laki maupun menempel di badan atau tidak, memang memiliki pandangan lain di mata perempuan. Nona yang selalu ingin cari tahu tentang Bung, tentu akan memperhatikan apa saja yang ada di dalam dirimu dan juga sekelilingmu. Kalau saja ada beberapa hal yang membuatnya menarik, pasti ia tak ragu untuk menyatakan, “aku tertarik kepadamu”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top