Review

Perangkat Berkamera Ganda Asal Samsung Hadir Dengan Harga Terjangkau

Perangkat terjangkau dengan fitur pendukung yang memenuhi kebutuhan pengguna, nampaknya begitu dicari banyak orang. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung pun mengeluarkan produk terbaru nan anyarnya bernama Samsung Galaxy J7 Duo. Menyasar ke kelas menengah, gawai ini dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta di pasaran. Terutama yang disasar oleh Samsung adalah kaum milenial.

Kaum milenial yang sangat identik dengan kamera guna membuat video ataupun menangkap momen seperti foto. Samsung pun menghadirkan kamera ganda. Gawai pintar saat ini pun mengusung layar Super AMOLED dengan resolusi HD yang memiliki luas 5.5 inci yang mana layar tersebut sangat memanjakan pengguna lewat kontennya yang lebih cerah. Lantas seperti apakah fitur dan keunggulan Samsung Galaxy J7 Duo?

Kamera Ganda Didukung Resolusi Berbahaya

Sumber : Droidholic.com

Sudah sepantasnya keunggulan yang diutamakan dari Samsung Galaxy J7 Duo kami bahas di awal, Bung. Keunggulan ini adalah dual kamera yang terdapat di bodi belakangnya. Resolusinya pun sangat mumpuni dan bisa dibilang “berbahaya”, yakni dengan 13MP dan 5MP. Bahkan, meski situasi atau tempat yang Bung ingin ambil gambarnya kurang pencahayaan, jangan khawatir! Adanya aperture F1.9, membuat Galaxy J7 Duo tetap dapat mengambil gambar di kondisi minim cahaya, dan juga cerah tentunya.

Selebihnya, kalau Bung ingin foto dengan efek bokeh dapat terlaksana berkat keberadaan mode live focus. Untuk kamera depannya sendiri diperkuat dengan kamera 8MP dengan aperture yang sama yakni F1.9. Mengusung berbagai teknologi seperti AI detection pada kameranya, Galaxy J7 Duo menyajikan fitur AR stiker, stamp, dan juga berbagai filter.

Kinerja Maksimal dan Ruang Penyimpanan Melebar

Sumber : Droidlime.com

Meskipun membidik pasar kalangan menengah, kinerja dari Galaxy J7 Duo tidak bisa diremehkan. Lantaran gawai murah belom tentu murahan. Ditopang lewat Exynos 7885 yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz membuat gawai pintar ini tidak lemot atau low respone. Proses Exynos 7885 ditemani dengan RAM yang berkuatan 3GB. Ruang penyimpanan pun sangat lebar sehingga Bung tak perlu pusing guna menyimpan data. Untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 32GB, dan dapat ditambal lewat microSD sebesar 256GB.

Berselancar Lewat Jejaring Sosial Media Tanpa Gelisah

Sumber : Samsung.com

Soal berselancar di jejaring sosial dunia maya dan media sosial, sudah menjadi aktivitas akrab bagi kaum milenial. Bahkan, saat mata terbuka di pagi hari, gawai selalu menjadi benda utama yang dicari. Demi mempermudah pengguna untuk berekspresi dan berselancar, koneksi yang lelet sudah tidak menjadi momok yang dihadapi Bung.

Adanya konektifitas 4G LTE Cat 6 yang mampu menembus kecepatan 300 Mbps dapat membantu pengguna bebas gelisah soal koneksi. Selain itu, terdapat pula fitur Signal Max yang dapat memperkuat daya tangkap sinyal Samsung Galaxy J7 Duo. Ultra Data Saving pun hadir guna menghemat kuota data pengguna sampai 50 persen untuk aplikasi tertentu.

Didesain Secara Stylish agar Bung Dapat Tampil dengan Gawai Modis

Sumber : Medcom.id

Tampilan menarik dan stylish sudah menjadi bagian kaum milenial yang tidak bisa luput dari perhatian. Kesan stylish pun dicari guna tentengan tak boleh terlihat tidak modis, apalagi gaya secara outfit yang dikenakan sudah trendi ala masa kini. Samsung Galaxy J7 duo pun sudah didesain secara stylish dengan dilapisi body metal di kedua tepiannya yang melengkung. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan kerennya 2,5D Curved Glass.

Unsur Kekinian yang Ditonjolkan Tanpa Melupakan Sisi Keamanan

Sumber : Pricepony.com

Meskipun gawai ini tampil beken serta stylish secara tampilan. Sisi keamanan tidak ditinggalkan kok Bung, apalagi fitur Finger Print yang sekarang jadi heboh bahkan syarat gawai canggih masa kini, juga tersedia. Sehingga data pribadi dapat dilindungi secara aman dan rahasia. Tombol Finger Print sendiri terletak bersamaan dengan tombol Home yang mudah diakses serta memiliki akurasi yang sangat cepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Pergi Nobar Piala Dunia




Menonton gelaran olah raga besar macam Piala Dunia yang dihelat sejak 14 Juni 2018 lalu memang akan lebih seru dinikmati dalam suasana nonton bareng. Pergi bersama kawan-kawan sambil membahas detail tentang permainan. Aksi saling mendukung dan berbagi kesenangan memang terasa lebih maksimal jika dinikmati bersama-sama.

Yup, Indonesia boleh dikata sedang menyaksikan pergesaran sosial dari sepak bola. Dari sekedar olah raga yang dinikmati secara langsung, bergeser menjadi ajang interaksi sosial. Sepak bola digunakan oleh banyak orang Indonesia untuk mengisi waktu senggangnya dan mencari kesenangan lewat interaksi sosial yang berkisar di soal olah raga bola.

Sepak bola menjadi alat tukar sosial untuk diperbincangkan bagi para pecintanya. Munculah kemudian budaya kontemporer “nonton bareng alias nobar”. Karena ajang ini menjadi media paling tepat untuk pertukaran interaksi sosial tadi. Fenomena ini sendiri mulai marak sejak pertelevisian Indonesia mulai menyajikan tayangan liga-liga sepak bola Eropa. Dan mencapai puncaknya ketika ada gelaran macam Piala Dunia saat ini.

Nah, itulah mengapa setiap ada aksi nonton bareng tak lagi terbatas hanya perkara soal siapa menang kalah di lapangan. Tapi banyak hal yang umumnya dipersiapkan agar interaksi dengan kawan dan kerabat menjadi lebih seru.

Mencari Tempat Nyaman Dan Mendukung Suasana Nonton Bareng

Hal ini penting! Karena jangan sampai kita salah memilih tempat menonton. Ketika sedang ajang Piala Dunia macam ini biasanya nyaris setiap restoran atau tempat nongkrong memasang tayangan Piala Dunia. Namun bukan karena ada tayangan lantas kita bisa merasakan atmosfer nobar.

Pilih lah tempat yang memang secara khusus mengadakan nobar. Jadi mereka sudah siap menampung orang lebih banyak, sekaligus juga menampung adrenalin para penonton. Tak ada pengunjung tempat itu yang akan tergagap-gagap ketika kita dengan lantang meneriakan kata GOL!!

Cari Informasi Terbaru Sebelum Hari Pertandingan

Karena ini soal interaksi sosial tentunya kamu tak mau jadi orang yang minim informasi bukan? Sebelum berangkat nobar akan lebih seru jika kamu mencari informasi seputar tim yang akan bertanding.

Siapa perkiraan starting elevennya, bagaimana prediksinya, bagaimana sejarah pertemuan keduanya. Nantinya bahan-bahan ini akan berguna ketika dalam suasana menuju pertandingan. Interaksimu akan terasa menyenangkan jika bisa saling bertukar informasi bukan?

Gunakan Jersey Untuk Memperkuat Identitas

Ini salah satu keseruan dari interaksi sosial tadi. Kesamaan maupun persaingan akan lebih terasa ketika kita menggunakan salah satu jersey dari tim yang sedang bermain. Karena berbeda dengan menonton langsung di stadion yang area antar pendukung dibedakan, ketika nobar umumnya para pendukung akan bercampur baur.

Dengan menyatakan tegas lewat jersey kita mendukung siapa, maka kita juga akan dilatih dewasa ketika memenangkan pertandingan sekaligus legowo ketika kalah. Sebuah energi yang tidak kita dapatkan kalau hanya menggunakan pakaian “bebas”. Kalau tidak ada jersey timnas negara yang bertanding tak ada salahnya juga menggunakan jersey dari liga negara tersebut. Atau menghias wajah dengan nuansa tim yang bertanding

Bangun Energi Sporty Sejak Berangkat

Seperti dijelaskan sebelumnya, nobar bukan hanya soal siapa kalah menang di lapangan. Ini soal budaya kontemporer tempat mengisi waktu senggang mencari kesenangan. Karena itu akan lebih seru jika kita membangun energi itu sejak berangkat dari rumah.

Misalnya boyong kendaraanmu yang punya aura sporty untuk mendukung energi ini. Salah satu yang mengusung tema ini adalah Yamaha Aerox 155VVA R-Version. Scooter MAXI Yamaha yang satu ini menyematkan dua warna baru, Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Coba bayangkan kamu pendukung brasil yang lekat dengan warna kuning datang dengan Aerox Racing Yellow!

Dan layaknyaa pemain bola profesional, motor satu ini tak hanya tampilannya yang sporty, karena Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Aerox pun didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Nah, berbeda dengan versi standar, Yamaha Areox R Version ini sudah menganut sistem subtank berwarna emas untuk shock breaker belakangnya.

Ditambah lagi R Version ini dilengkapi cakram depan berbentuk gelombang dengan ukuran 230mm. Kombinasi ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan maksimal. Masih penasaran sama motor yang satu ini, Yuk tengok detailnya di halaman ini!

Jadi yuk kita nobar, kamu mau ajak siapa?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Teknologi

Damage Makin Sakit dengan Cara Memilih Item yang Paten dan Sip

Dalam game Mobile Legends, item menjadi penunjang setiap hero yang bakal dipakai. Kekuatan bakal bertambah seiring dengan emblem yang Bung miliki dan tentunya pemilihan item. Pemilihan item yang sesuai untuk hero bakal berdampak besar ketika team fight, sehingga Bung dapat menghancurkan musuh dengan mudah.

Setiap item pasti memiliki unique passive dengan beragam fungsi. Ada item yang menambahkan sejumlah attack baik physical maupun magical, defense dan lain-lain. Nah, ada pula item yang bakal menambahkan damage ekstra, yang mungkin bisa jadi item favorit Bung selanjutnya. Karena item tersebut memberikan ekstra kerusakan sesuai dengan fungsi item, Bung. Bisa jadi fungsinya akan menambahkan damage pada serangan dasar dan bisa juga ke skill.

Cursed Helmet

Mungkin Bung senang memilih hero dengan bentuk badan besar dan juga pertahanan yang kuat. Hero tank adalah salah satu yang cocok Bung mainkan berarti. Nah, untuk menghadapi hero mage yang menggunakan skill saat berperang, item Cursed Helmet ditengarai wajib Bung miliki. Bukan karena magic resistance-nya saja yang besar, tetapi damage ekstra yang diberikan juga besar yakni 15% max HP musuh sebagai magic damage. Tak perlu menyerang dengan cara apa pun, kalau Bung memakai Cursed Helmet. Cukup dekati saja musuhnya, maka HP-nya bakal berkurang terus.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Teknologi

Ranking Naik Cepat dan Gold Padat dengan Menjadi Jungler yang Hebat di Mobile Legend

Saat bermain Mobile Legend, terkadang famring di lane kerap mengalami kesulitan. Gangguan dari hero musuh dan gank, membuat Bung kurang leluasa. Kalau begitu, cobalah dengan memilih hero jungler atas bahasa mudahnya “ngutan” Bung.  Secara teori sih memang mudah, Bung hanya perlu menghabisi creep di hutan untuk meningkatkan level lebih cepat dari hero lain.

Namun semakin tinggi rank Bung, maka bakal semakin sulit untuk memainkan peran ini. Belum lagi kalau hero musuh melakukan sweeping ke daerah Bung saat sedang asik-asiknya membunuh creep hutan, bakalan menjadi beban tambahan. Lantas adakah cara Bung untuk menjadi hero jungler yang benar?

Perhatikan dan Musnahkan Turtle

Ketika Bung memainkan hero jungler, sudah dipastikan creep buff adalah salah satu yang paling dicari. Sebelum Bung menentukan di mana creep buff yang ingin dibunuh, Bung harus perhatikan di mana lokasi dari Turtle. Lantaran hal itu bakalan berguna untuk mempercepat hero Bung bergerak ke arah Turtle dan dapat membunuhnya. Biasanya Turtle bakal muncul mendekati menit ke-2. Apabila pergerakan Bung ketahuan saat sedang melawan Turtle, panggilah bantuan agar posisi Bung tetap aman.

Lakukan Gank Diawal Permainan Agar Musuh Mendapatkan Kejutan

Jika Bung sudah menghabiskan seluruh creep buff yang ada di hutan. Memang sebaiknya Bung mengecek apakah Turtle sudah muncul apa belum. Melihat menit belum menujukan angka dua, alangkah baiknya Bung mengusahakan gank hero musuh di awal. Selain musuh belum terlalu sakit secara damage, back up yang dimiliki juga pasti jauh lantaran rekan lainnya lebih fokus untuk mengejar level. Gank yang dilakukan diawal jelas saja dapat memberikan suatu kejutan.

Musnahkan Hermit Crab yang Berada di Atas atau di Bawah

Ada seekor kepiting tepat berada di atas dekat sungai maupun di bawah Bung? Itu adalah Hermit Crab, dan sangat penting untuk dimusnahkan, lho. Exp dan gold yang berada di Hermit Crab cukup untuk mendongkrak level. Selain itu hero Bung bakal mendapatkan buff gold yang memberikan tambahan gold sehingga rangkaian item bakal lebih cepat dibanding hero lain.

Item Jungle Tak perlu Di-upgrade Bung

Saat memutuskan untuk menjadi hero jungler ada baiknya Bung membeli item khusus yakni Hunter’s Knife yang sangat berguna di awal permainan, item tersebut tak selalu harus di-upgrade agar menjadi lebih baik. Namun juga tergantung hero apa yang Bung pakai. Lancelot, Zilong atau Alucard membutuhkan item utamanya dan Hunter’s Knife hanya jadi item pembantu agar mempercepat faming. Tetapi kalau menggunakan Helcurt, Fanny, atau hero lain, item jungle ini wajib diupgrade karena memanfaatkan Retribution yang ditujukan kepada hero.

Jangan Terlalu Lama di Hutan, Keluarlah Untuk Berperang

Memang secara tugas hero jungler adalah melakukan farming di hutan. Tetapi objek kemenangan dari Mobile Legend bukanlah farming, kan? Farming hanya menjadi salah satu hal yang harus dilakukan hero untuk mendapatkan gold dan exp, tujuannya tetap menghancurkan semua turret sampai ke markas musuh. Untuk itu Bung harus berperang diawali dengan bergerak ke lane kosong untuk push guna mendapatkan turret atau memancing perang.

Ingat, lakukan semua itu saat Bung sudah merasa siap dari segi item dan level sehingga serangan bakal efektif dan maksimal. Tugas seorang hero jungler memang melakukan farming di hutan, namun jangan terlalu lama berada di hutan. Mulailah bergerak ke lane kosong saat tim melakukan team fight untuk mendapatkan item lebih cepat dari hero lainnya sekaligus defense turret milik tim Bung. Apabila merasa item sudah cukup, mulai bergabung dengan tim dan lakukan push secepat mungkin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Review

Munculnya PlayStation 5 Dapat Setara Dengan PC Rakitan Belasan Juta

Bagi Bung yang gemar bermain game, hadirnya game di gawai bahkan di komputer mungkin belum bisa mengalahkan kegilaan Bung dalam bermain game di konsol macam PlayStation. Sensasi yang diberikan dari game konsol ini mungkin belum dapat terkalahkan secara experience. Apalagi banyak game yang memang secara khusus dirilis di konsol ini dan tidak ada di perangkat semacam PC ataupun gawai.

PS 4 memang belum terlalu lama sudah keluar dan dinikmati banyak orang. Namun, kehadiran konsol ini pun bakal berevolusi beberapa tahun lagi. Nah, bagi Bung yang masih mencintai PlayStation, mungkin kehadiran PS5 bisa menjadi barang wishlist yang dinanti-nanti. Performa dari generasi ke-5 PlayStation ini pun bakal lebih dewa dan berbahaya. Bahkan seharga dengan PC yang bernilai Rp 15 juta! Penasaran, Bung?

Menjadi Jendela Bagi Game yang Berbasis VR

Memang belum ada ungkapan secara resmi konsol ini bakalan menawarkan apa saja bagi penggunanya. Namun beberapa orang percaya kalau kehadiran PS5 nanti bakal menjadi pintu bagi game-game yang akan dikembangkan dengan VR atau virtual reality. Lantaran VR nampaknya menjadi salah satu hal yang memungkinkan karena kecanggihan dari teknologi ini memang dalam beberapa kesempatan sudah dikembangkan ke dalam gim. Bisa saja PlayStation bakal merilis fitur ini di konsolnya nanti.

Membaca Emosi Kala Pengguna Sedang Bermain

Spesifikasi tercanggih yang bakalan hadir, meskipun baru sekedar gosip-gosip yang berbisik dibalik beberapa sumber adalah PlayStation 5 dapat mendeteksi emosi pemainnya. Fitur ini disebut sebagai Emotion Engine, memang belum jelas bagaimana cara kerja dari fitur ini sebenarnya. Prediksinya bakalan meredam emosi dari para pemain apabila emosi tak terkontrol dengan cara memberikan peringatan. Apalagi banyak kumpulan video di internet tentang pemain yang emosi atau rage ketika kalah dalam permainan dengan membanting konsol atau memecahkan TV.

Demi Grafis Setingkat “Dewa”, PS5 Akan Menggunakan VGA

Kabar yang satu ini nampaknya yang paling sering tersiar di mana-mana, Bung. Karena PS5 bakal memberikan pengguna grafis yang “dewa” sehingga Bung merasakan sensasi realitas dari permainan yang Bung bakal mainkan. Seperti dilansir dari TweakTown kalau PS5 tidak akan memakai APU seperti pendahulunya. VGA yang dipakai pun bakal setara dengan PC rakitan yang kisaran harganya mencapai Rp 15 jutaan yakni AMD Vega atau Nvidia GTX 1070.

Dengan Menyematkan VGA, Tampilan Unreal Engine 4 Photorealism Semakin Nyata

Unreal Engine 4 dapat dibilang adalah engine game terbaik saat ini, Bung. Pembuatan dan penyempurnaanya sudah dikembangkan sejak tahun 1998 oleh Epic Game. Memang kemampuannya belum maksimal karena ada keterbatasan kemampuan dari perangkatnya, seperti di PS4. Nah, kemungkinan besar kalau Bung penasaran seperti apa tampilan Unreal Engine 4 Photorealism, Bung dapat cek YouTube milik Predcaliber. Dan begitulah kira-kira tampilan game di masa depan. Eits, kalau Bung mau menonton, resolusinya minimal HD 720p ya, karena seperti itu kurang lebih grafis dari PS5 nantinya.

Meluncur di Tahun 2020, Apakah PS5 Sudah Siap Untuk Dipasarkan?

Memang segala waktu dan perencanaannya bisa berubah-ubah, apalagi PlayStation masih hangat kala merilis PS4 ke pasaran dan sampai sekarang diminati banyak orang. Bahkan dibalik spesifikasi yang “katanya” bakalan canggih apabila hadir, PS5 nantinya bakalan dibanderol dengan harga Rp 8 juta, yang jelas saja kalau dibanding dengan PC rakitan, jelas lebih menggiurkan.

Namun, banyak juga yang memperkirakan kalau PS5 baru akan keluar di tahun 2021. Nah Bung, andai saja semua spesifikasi dan fitur yang tertera itu nyata dan bukan cuap-cuap belaka, apakah Bung bakal membelinya? Tapi, kira-kira si nona bakal mengizinkannya tidak ya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top