Health & Personality

Para Ilmuwan Dengan Lugas Membantah Anggapan Bung Tentang Si Nona yang Ternyata Selama Ini Salah

Perempuan tuh begini ya, perempuan tuh begitu ya, adalah secuil ocehan dari kaum adam yang menilai perempuan secara streotip. Namun, beberapa anggapan tersebut coba dibuktikan secara ilmiah yang diteliti langsung oleh para ilmuwan. Bicara soal hasil? ternyata beberapa anggapan laki-laki terhadap perempuan ada yang salah. Justru apa yang bung anggap tidak mungkin, malah jadi hasil positif yang ditemukan oleh ilmuwan.

Setelah eksperimen tersebut dilakukan, berbagai penelitian dan statistik pun dikutip di Brightside, dengan sejumlah mitos dan stereotip tentang si nona yang beredar di telinga para laki-laki, termasuk bung sendiri. Anggapan-anggapan yang menggiring ke arah seksisme ini ternyata salah. Penasaran apa saja?

Katanya Perempuan Itu Lemah, Fisiknya Pun Tak Kuat Saat Menahan Rasa Sakit

Anggapan yang paling beredar adalah ungkapan yang begitu seksis, “Ah lemah banget kaya perempuan”. Kaum hawa selalu dijustifikasi sebagai mahluk yang lemah tak berdaya. Namun Fisiolog dari University of Siena beranggapan kalau daya tahan perempuan lebih kuat ketimbang laki-laki loh.

Memang laki-laki mempunyai obat penghilang rasa sakit alami yang berada di hormon testosteronya. Sedangkan homor testosteron perempuan lebih sedikit dari laki-laki, namun perempuan lebih baik ketimbang laki-laki dalam menahan rasa sakit.

Dijelaskan secara ilmiah karena rendahnya konsentrasi testosteron dalam darah wanita sehingga sistem kekebalannya kuat secara umum. Hal ini terbukti bahwa laki-laki bisa kehilangan kesadaran 10 kali lebih sering daripada perempuan ketika melihat darah, sedangkan perempuan secara teratur saat melihat darah sehingga tidak dianggap sebagai suatu yang ekstrem.

Si Nona Itu Penakut Makanya Nyalinya Selalu Ciut

Apakah bung yakin kalau nona adalah sosok yang penakut? nyata Fritz Riemann, seorang ilmuwan asal Jerman mengatakan kalau perempuan adalah sosok yang lebih siap untuk mengatasi rasa takutnya dibanding anda bung, iya anda.

Riemann yang menulis laporan tersebut dalam fenomena tentang ketakutan menyatakan, kalau nona cenderung kurang peka terhadap situasi berisiko sehingga mudah melakukan tindakan nekat tanpa berpikir apa dampaknya.

Si Nona Sangat Penyayang Terhadap Anak Kecil Karena Naluri Keibuan yang Alami

Kalau hal ini sudah secara umum bung dengar kan? tapi hal ini tidak begitu dibenarkan, setelah Center for Advanced Study bidang Behavioral Sciences yang berlokasi di Palo Alto, California. Mereka mencoba meneliti sejumlah keluhan tentang perilaku anak-anak dari pengunjung sebuah restoran makanan cepat saji. Dengan hasil yang cukup mengejutkan karena 9 dari perempuan yang melayangkan keluhan, hanya ada satu orang yang menekankan tentang tangisan anak-anak di restoran tersebut.

Alhasil ini menjelaskan kalau si nona lebih memperhatikan anak-anak bila dibandingkan dengan orang dewasa lain dan perilaku mereka sendiri. Sedangkan bung sebagai sosok ayah lebih kerap melakukan kontak dengan bayi yang baru lahir dibanding dengan sosok yang mengandung. Hingga bung bisa memahami tentang tangisan bayi yang menandakan kelelahan, rasa lapar sampai kurang perhatian seperti dijelaskan oleh Profesor Ross Parke dari negeri Paman Sam.

Kaum Hawa Tidak Lebih Pintar dari Kaum Adam, Siapa Bilang?

Kadar intelejensia si nona selalu dianggap di bawah bung, padahal para ilmuwan meyakini kalau kemampuan intelektual seorang perempuan sangat berpengaruh terhadap norma. Hal ini didasari penelitian yang dilakukan University of Chicago yang meunggah penelitian yang didasari pada tes antara mahasiswa dan mahasiswi di beberapa perguruan tinggi di Amerika Serikat dengan hasil indikator intelektual si nona lebih tinggi dibanding bung.

Konon Kinerja Si Nona Sebagai Karyawan Sangat Rendah, Beda Dengan Bung yang Giat Bekerja

Pendapat ini cukup beredar termasuk di Indonesia, banyak yang mengatakan kalau laki-laki adalah karyawan yang lebik baik. Jadi wajar dapat bayaran tinggi. Di sisi lain, para ilmuwan Univesitas Yale melakukan penelitian menyatakan ada ketidaksetaraan gender atau tidak adanya emansipasi saat perusahaan membuka lowongan pekerjaan.

Dimana pelamar laki-laki mendapat tawaran pekerjaan lebih sering dengan gaji yang lebih tinggi. Tapi ungkapan cukup menarik dinyatakan oleh mantan CEO IKEA di Rusia yang mengatakan kalau kaum hawa dapat bekerja lebih giat, lebih cepat, sekaligus menyelediki esensi tugas lebih mudah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kalau Ketemu Perempuan Cantik, Laki-laki Ogah Gunakan Kondom

Bertemu perempuan cantik dan potensi terjadinya hubungan badan, laki-laki merasa ‘sayang’ kalau menggunakan kondom, demikian hasil penelitian di Inggris. Mungkin karena kesempatan tidak datang dua kali, ingin menikmati secara utuh. Toh, banyak anggapan berhubungan intim memakai kondom tidak nikmat seperti tanpa kondom. Ya, mungkin saja itu alasannya.

Namun beberapa fakta menarik terkuak dalam jurnal BMJ Open, membuktikan ada hubungan antara persepsi tentang kecantikan dan kesediaan seseorang untuk berhubungan seksual dengan aman. Anastasia Eleftheriou, pemimpin riset University of Southampton melakukan analisis dengan simulasi komputer dan survei melibatkan 51 laki-laki heteroseksual.

Pertama yang dilakukan adalah mereka diminta melihat 20 foto perempuan, menilai kecantikan dalam skala 1-100. Disusul, apakah para responden bersedia apabila diajak berhubungan seksual dengan setiap perempuan dalam foto dan apakah bersedia berhubungan tanpa mengenakan kondom. Dua pertanyaan tersebut juga dijawab menggunakan skala yang sama.

Responden diminta menilai perempuan mana yang ‘mungkin’ mengidap penyakit menular seksual. Setelah itu, mereka diwawancara seputar kehidupan seksual dan seberapa menarik mereka menilai diri mereka sendiri.

Setelah peneliti melakukan analisis komputer, hasil riset menunjukkan kalau laki-laki beranggapan perempuan tersebut cantik, maka ia enggan menggunakan kondom apabila ada kesempatan berhubungan seksual. Meskipun mencurigai kalau perempuan tersebut mengidap penyakit menular seksual!

Bahkan, saat ditanya seberapa menarik mereka (responden laki-laki) menilai diri sendiri. Hasilnya, ketampanan memengaruhi laki-laki dalam menggunakan alat pengaman. Semakin merasa dirinya tampan, maka semakin enggan menggunakan kondom

Kesimpulan penelitian ini adalah perilaku seksual sangat tidak rasional. Meskipun seseorang dihadapkan risiko penyakit, ia rela berhubungan tanpa kondom asalkan si perempuan menarik. Ada rasa tidak peduli meskipun ia berpotensi mengidap penyakit menular seksual. Uniknya, laki-laki mau menggunakan kondom kalau berhubungan dengan perempuan tidak menarik! meskipun tak berpotensi mengidap penyakit menular seksual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ternyata Si Nona Juga Menggemari Film Biru

Berbicara film biru selalu saja menempatkan laki-laki sebagai konsumen utama (meskipun benar adanya sih hehe). Film porno dikatakan sebagai bagian dari hobi kaum adam, bahkan niat menonton muncul kapan saja tanpa ada waktu senggang. Saking melekatnya film biru dengan laki-laki. Tapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Ternyata ada fakta mengejutkan, perempuan ternyata juga doyan dengan hal-hal berbau seksual semacam ini.

Dilansir dari Popular-World, terdapat kejadian karyawati SEC terpergok melakukan download pornografi besar-besaran melalui laptopnya sedang bekerja di kantor. Menurut laporan, pekerja perempuan tersebut mengakses pornografi hingga 1.800 kali dalam waktu 2 minggu saja. Dengan mengoleksi 600 foto porno disimpan dalam laptop tersebut.

Lewat hal ini bisa dibilang perempuan (meskipun tak semua) memiliki ketertarikan terhadap hal-hal berbau seksual. Meskipun untuk kebudayaan ke-timuran sangat amat tabu. Jadi alasan apa yang membuat perempuan kerap menonton film porno?

Hasrat Penasaran Untuk Menyaksikan

 

Alasan pertama mengapa perempuan berhasrat ingin menyaksikan film porno adalah rasa penasaran. Anggapan tabu dalam etika masyarakat membuat perempuan cenderung takut untuk menonton. Karena mendapat label negatif, meskipun secara biologis kita tahu seks adalah kebutuhan manusiawi.

Alhasil sangat canggung sekali bagi kaum hawa untuk membicarakan hal semacam ini, terutama di depan teman-temannya. Belum lagi, beberapa kasus skandal tersebar di media sosial membuat hasrat itu semakin berkembang untuk menyaksikan.

Menaikkan Hasrat Seksual Untuk Membuat Perempuan Tetap ‘On’

Bisa dikatakan kalau mencapai titik birahi perempuan bisa dengan imajinasi. Tapi tak semua, ada beberapa perempuan yang butuh melihat dulu. Fantasi saja tidak cukup. Laki-laki umumnya juga butuh melihat terlebih dahulu untuk membuat hasrat mereka bangkit dan meraung dan ada juga yang cukup puas lewat fantasi.

Sekilas memang tak jauh beda, tetapi Perempuan sangat butuh rangsangan visual maka dari itu tayangan porno bisa dipercaya membuat kaum hawa berada pada birahinya.

Mempelajari Teknik Ranjang Biar Garang

Monoton dalam hubungan badan membuat perempuan juga merasa bosan. Mereka juga ingin meng-eskplor gaya atau teknik baru agar seks kembali memberikan sensasi yang tidak biasa. Maka dari itu perempuan ada keinginan untuk menyaksikan film biru agar bisa beraksi seperti para pornstar. Setidaknya beberapa teknik baru tersebut bisa memberikan nafas baru, terutama bagi kepuasan bung sebagai pasangan.

Menjajakan Mata dengan Melihat Aktor Panas Berlaga

Alasan laki-laki untuk melihat film biru bukan sekedar pemuas hasrat semu. Namun ada ketertarikan terhadap salah bintang panas. Tak heran, mereka mengoleksi film dari bintang panas favoritnya. Tak jarang sebagian dari laki-laki bahkan tidak sreg menonton kalau bukan bintang panas favorit.

Ternyata hal ini juga dirasakan perempuan, tertarik dengan laki-laki macho dan bertubuh six-pack. Baginya, itu adalah pemandangan indah yang bisa disaksikan dengan menyaksikan bintang panas. Hal ini wajar karena laki-laki pun juga seperti itu.

Ingin Mengetahui Tentang Mr.P

Organ vital semacam Mr.P membuat kaum hawa penasaran. Di Popular sendiri dikatakan Mr.P adalah barang aneh sekaligus menakjubkan. Ditambah lagi perempuan tak begitu paham soal Mr.P secara sempruna. Hingga tayangan film biru jadi hal cocok untuk memanjakan penghlihatan si nona. Sekaligus memberikan pelajaran terkait Mr.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top