Fashion

Cuma Karena Salah Pilih Pakaian, Bikin Tak Dapat Pekerjaan

Sayangnya konsep “jangan menilai buku dari sampulnya” seringnya tak berlaku ketika kita diwawancarai untuk sebuah pekerjaan. Satu kesalahan kecil, bisa menjadi pembeda antara diterima atau ditolak oleh perusahaan yang kita inginkan. Sesederhana menggunakan pakaian yang salah bisa membuat prestasi yang ada di Curriculum Vitae tak dilirik oleh pewawancara.

Sebelum anda menghadapi sesi wawancara berikutnya, ini  adalah hal-hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan.

Sesuaikan Pakaian Yang akan Anda kenakan dengan Jenis Perusahaan

Sebelum menentukan pilihan pakaian yang akan anda kenakan saat wawancara kerja anda perlu melakukan sedikit riset untuk mengetahui tentang perusahaan yang akan anda lamar. Selain membantu anda untuk menjawab pertanyaan pewawancara jika sekira ada pertanyaan “Apakah Anda tahu perusahaan ini bergerak di bidang apa?” hal ini juga akan membantu anda untuk dapat menyesuaikan pakaian yang ingin anda gunakan.

Sebagi contoh jika anda ingin melamar pekerjaan pada perusahaan yang bergerak dibidang Start-up atau Teknologi biasanya lebih casual jika dibandingkan dengan perusahaan di bidang Finance atau Bisnis lainya. Atau kemungkinan lain yang harus anda perhatikan adalah mengikuti aturan dari perusahaan karena ada beberapa Perusahaan yang mengharuskan pelamarnya menggunakan Dress code yang telah ditentukan oleh perusahaan itu sendiri, Misalnya berpakaian Hitam-Putih.

Tampil Rapih Itu Penting, Tapi Nyaman Dengan Penampilan Jauh Lebih Penting

Bagaimanapun jenis pakaian yang akan anda kenakan tidak akan tampak menarik apabila anda tidak merasa nyaman dengan pakaian yang anda kenakan. Misalnya anda sesak bernafas karena kerah kemeja yang anda pakai terlalu mencekik, atau terlalu sering menarik celana yang anda kenakan karena terlalu longgar dipinggang. Hal tersebut akan membuat anda sangat tidak nyaman saat proses wawancara kerja berlangsung yang jelas-jelas akan memberikan kesan yang tidak baik bagi pewawancara. Karena hal tersebut mampu mempengaruhi keyakinan pewawancara pada kemampuan yang anda miliki.

Hindari Pemilihan Warna Mencolok

Selain memerhatikan kedua hal diatas anda juga tidak diperbolehkan untuk menggunakan warna-warna mencolok saat wawancara kerja, seperti jingga dan kuning atau warna-warna mencolok lainnya.Warna-warna seperti ini dianggap terlalu terang dan kurang memberikan kesan positif yang sangat tidak disarankan kalau anda pakai ketika melakukan wawancara kerja.

Jadi, buat anda yang sedang sibuk mencari kerja, sebelum mendapat berita panggilan kerja untuk wawancara sebaiknya anda memerhatikan beberapa point ini untuk membantu anda dalam proses wawancara. Karen penampilan yang anda tunjukkan adalah kesan pertama yang akan dilihat oleh pewawancara. Hal lain yang perlu diingat juga, meskipun kesan pertama memang penting, pastikan anda juga sudah mempersiapkan kapasitas diri dan persiapan kemampuan untuk tes lainnya saat ingin melamar disebuah perusahaan yang anda inginkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian

Awal Ramadhan dimanfaatkan satu brand gadget ternama, Oppo, untuk memasarkan produk andalannya, Oppo F3 Limited Edition. Kali ini Oppo mengusung Brand Ambassador aktor Reza Rahadian.

Reza adalah aktor yang sukses memerankan tokoh berkarakter Presiden Ketiga RI BJ Habibie lewat film Habibe & Ainun (2006). Reza juga sukses memerankan sosok bos yang menyebalkan dalam film My Stupid Boss (2012).

Produk terbaru Oppo ini diberi nama Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian. Oppo  sengaja meluncurkan produk gadget limited edition dengan icon Reza Rahadian karena gadget ini dinilai pas menggambarkan sosok Reza Rahadian yakni, macho. Lihat saja Body Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian, dibalut warna black matte. Produk ini diproduksi terbatas, hanya 600 unit.

Keren, begitu kata pas untuk menggambarkan Sleek Metal Body Oppo F3 ini. Desain 5,5 inch dengan bodi compact dengan bezel sangat tipis dan finishing halus dengan sudut membulat, membuat Oppo F3 sangat pas di genggaman dan nyaman digunakan.

Lewat produk terbaru ini, Oppo menghadirkan pengalaman selfie terbaru bagi penggunanya. Untuk pertama kalinya, Oppo F3 menggunakan dua kamera depan, One for Selfie, One for Group Selfie.

Tengok saja keunggulan Oppo F3 yang mengusung kamera pertama 16 MP Beautify Selfie Camera, untuk portrait selfie yang jernih. Juga Double View Group Selfie Camera untuk Group Selfie dengan banyak orang sekaligus dan tentu saja menangkap pemandangan yang lebih luas.

Oppo merancang khusus Double View Group Selfie Camera, yang mampu memotret dua kali lipat lebih luas. Group Selfie menjadi lebih mudah tanpa bantuan selfie stick. Kamera depan ini menggunakan 6 lapisan lensa. Lapisan ini membuat pengaturan cahaya lebih tepat, sehingga tidak terjadi distorsi atau penyimpangan pada gambar, misalnya wajah yang menjadi cembung.

Uniknya, di Oppo F3 ini saat mendeteksi tiga orang atau lebih, maka akan muncul notifikasi yang menyarankan pengguna beralih ke kamera Group Selfie. Meski Double View Dual Selfie Camera ini bekerja secara terpisah, tetapi memberikan experience yang mudah dalam satu interface.

Kehadiran Oppo F3 yang mendapat sambutan baik dari konsumen, membuat Oppo ingin terus memberikan kejutan kepada konsumennya. Termasuk dengan kehadiran Oppo Reza Special Edition, yang akan dijual secara terbatas tersebut. Tak berhenti sampai di sana, setiap para pembeli Reza Special Edition ini juga akan mendapatkan exclusive gift.

Rincian keunggulan produk Oppo F3 Reza Special Edition ini kamera depan 8 MP wide angle, mampu menangkap gambar dua kali lipat lebih luas. Sehingga ber-group selfie menjadi lebih mudah dan praktis. Serta latar pemandangan sekitar pun tetap tertangkap.

Canggihnya, Oppo F3 memasang Flash Touch Access 0,2s. Sensor finger print yang sangat sensitive dan akurat, memudahkan user mengakses Oppo F3 ini hanya dalam 0,2s. Bahkan pengguna dapat menyimpan 5 sidik jadi untuk mengaktifkan langsung 5 aplikasi berbeda.

Untuk jeroan dalannya, Oppo 3 ini mengusung RAM 4GB + ROM 64GB. Sehingga saat melakukan  multitasking, gaming maupun pengalihan antar aplikasi lebih cepat dan smooth. ROM internal luas (yang dapat di-upgrade) untuk menyimpan foto Group Selfie maupun berbagai aplikasi sosial media dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Ketika Bingung Memilih Mobil Yang Pas

Terus terang memilih mobil memang bukan perkara mudah. Karena ini berhubungan dengan citra diri yang ingin kita tampilkan. Belum lagi, umumnya budget yang kita keluarkan untuk membeli mobil mengharuskan kita untuk melakukan komitmen jangka panjang.

Lantas bagaimana cara menentukan mobil yang pas untuk kita? Sebetulnya hanya diperlukan sedikit riset dan perencanaan sederhana. Jangan terburu nafsu menentukan pilihan mobil idaman. Yang perlu dilakukan adalah meraba kebutuhan kita dan citra diri kita tak hanya saat ini. Namun juga setidaknya untuk 3 sampai 5 tahun ke depan.

Mobilmu untuk pribadi atau bisnis?

Kita harus menentukan apakah mobil yang kita cari ini untuk kita gunakan pribadi atau untuk bisnis. Kenapa? Karena ego kita tentunya harus sedikit dikalahkan jika memang digunakan untuk bisnis. Tentunya kebutuhannya akan sangat berbeda. Namun kita akan sedikit lebih bebas mengikuti selera jika itu untuk keperluan pribadi.

Menentukan Budget Itu Penting

 

Berikutnya coba kamu pikirkan mengenai budget yang akan dikeluarkaan untuk membeli kendaraan tersebut. Kalau dana bukan menjadi masalah utama, kamu tentunya bisa lebih bebas memilih mobilmu.

Namun jika dana yang akan dikeluarkan sedikit terbatas, tentunya pertimbangan harga mobil jadi penentu. Apalagi seandainya kita tidak membeli mobil tersebut secara tunai, tentunya kita harus memikirkan bagaimana skema pembiayaannya nanti. Berapa cicilan yng harus kita sisihkan tiap bulan. Berhubung kredit tidak hanya hitungan bulan, kamu harus mempertimbangkan pengeluaran sampai 3-5 tahun ke depan.

Pahami Tipe Kendaraan Yang Kamu Butuhkan

Hal penting lainnya adalah memahami jenis kendaraan. Sebab kebutuhanmu tentunya memerlukan tipe kendaraan yang spesifik pula. Misalnya kalau kamu banyak menghabiskan waktu di daerah padat perkotaan, tentunya sangat rasional memilih sedan yang kompak atau tipe hatchback. Sementara jika kamu hobi untuk sedikit bertualang di akhir pekan, mobil SUV terasa jadi pilihan yang tepat.

Kapasitas Penumpang Patut Dipertimbangkan

Kita tak boleh egois hanya melirik kemauan sendiri. Sebab bisa jadi kita bertanggung jawab juga untuk orang sekitar kita atau untuk keluarga. Tentunya pengantin baru yang masih terlibat romansa masih cocok menggunakan kendaraan dengan dua tempat duduk. Tapi seiring hadirnya si kecil, kita membutuhkan kapasitas tambahan ketika mengajaknya naik mobil. Apalagi jika sudah punya momongan lebih dari satu, besar kemungkinan kita membutuhkan mobil berkapasitas 5 orang atau bahkan 7 orang.

Mau Pakai Aplikasi Untuk Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu?

Pastinya rumit kalau harus menyambangi dealer satu per satu untuk melihat pilihan mobil yang diinginkan. Karena itu coba sobat Yomamen menjajal fitur Find Me a Car dari auto 2000.

Kita tidak akan dihadapkan langsung dengan jenis-jenis dan fitur mobil. Tapi kita akan dipersilahkan menjawab pertanyaan-pertanyaan sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan. Misalnya, salah satu pertanyaan adalah apakah anda perduli terhadap harga atau mengutamakan prestise.

Dengan beberapa kali klik kita akan disuguhkan pilihan mobil yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan kita. Jadi siap menjajal fitur Find Me a Car ini dan menemukan mobil idamanmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lifestyle & Fashion

Tak Harus Tampan Dan Kaya, 5 Hal Ini Akan Membuat Kamu Dicintai Perempuan

nature grass flowers people man woman couple love romance bouquet smiles happy joy

Mencintai dan dicintai akan menempatkanmu dalam sebuah hubungan yang ideal. Berada dalam kondisi itu membuat kamu seolah-olah memiliki energi lebih untuk mempertahankan hubungan hingga akhir hayat. Namun tak mudah untuk mendapatkan hal itu. Apalagi dizaman sekarang sebagian orang beranggapan bahwa cinta hanya bisa ditukar dengan ketampanan dan harta melimpah. Hal itu tak sepenuhnya benar.

Tak perlu rendah diri bila kamu laki-laki yang tak memiliki wajah tampan atau tunggangan mentereng. Nyatanya ketampanan dan materi bukan menjadi satu-satunya perempuan untuk jatuh cinta. Kamu yang tak memiliki dua hal itu tak perlu lagi berkecil hati. Cukup pastikan 5 kualitas ini ada padamu dan segara buat perempuan idamanmu jatuh hati.

Tak harus memiliki barang-barang dengan harga selangit, padu padan outfit yang pas sudah cukup untuk membuat kamu terlihat menarik. Jaga kebersihan badan juga ya!

Tak perlu memakai pakaian atau sepatu branded untuk memiliki penampilan yang menawan. Padu padan outfit yang tepat akan membuat kamu terlihat lebih menarik.  Mulai sekarang jaga kebersihan badanmu juga. Kamu bisa mengenakan parfum favoritmu. Kalau sudah begini, perempuan yang tengah kamu incar pun akan merasa nyaman saat berada di dekatmu. Jangan sampai bau yang tak sedap tercium dari tubuhmu. Alih-alih bisa memikat perempuan, bau badan hanya akan membuatmu kian jauh dari dia.

Laki-laki yang komunikatif dan ramah selalu berhasil membuat hati kaum hawa meleleh. Apalagi jika kamu tahu cara memperlakukan perempuan!

Laki-laki yang komunikatif dan ramah cenderung disukai oleh perempuan. Mereka mampu memberikan kenyaman  untuk perempuan yang tengah didekatinya. Cari tahu kesukaannya terlebih dahulu. Dengan begini kamu bisa mencari topik pembicaraan yang tepat. Berawal dari obrolan yang seru, diam-diam kamu bisa mulai mencuri hatinya Bro! Bersikap ramah dan tak segan memberi bantuan akan membuat dia mulai tergantung padamu. Jika sudah seperti ini, kamu hanya tinggal menentukan tanggal untuk mengungkapkan perasaanmu padanya.

Jika kamu merasa tak tampan dan kaya, kamu bisa menjadi laki-laki humoris yang tahu betul bagaiman cara membuat wanita tertawa bahagia!

Kekayaan dan ketampanan tak bisa menjamin kebahagiaan. Namun memiliki selera humor yang pas akan membuat kamu selalu dirindukan. Membuat seorang perempuan kembali tertawa bahagia saat dia tengah bersedih seperti telah menjadi tugas setiap laki-laki. Bila kamu berhasil membuatnya tertawa dan kembali bangkit dari satu episode hidup yang kelam, itu berarti tak butuh waktu lama lagi untuk mendapatkan hatinya.

Wanita tak akan pernah menolak laki-laki yang pintar dan bekerja keras. Bersamanya kemapanan bisa diperjuangkan bersama!

Laki-laki yang pintar dan mau bekerja keras akan selalu menarik bagi perempuan. Mereka adalah teman hidup yang menyenangkan. Tipe laki-laki ini juga bisa diandalkan. Bahkan kesuksesan akan lebih mudah diraih oleh laki-laki yang pintar dan tak segan untuk bekerja keras demi mencapai tujuannya.

Bisa menemukan passion adalah anugerah. Menekuni passion dengan sepenuh hati  akan membuat kamu terlihat menarik!

Kamu yang tahu betul passionmu adalah orang yang benar-benar memahami dirimu sendiri. Jika memahami dirimu saja kamu mampu, berarti kamu juga tak akan menemui kesulitan saat mencoba memahami perempuan. Terlebih laki-laki yang tahu dan menekuni passionnya adalah orang yang paham tujuan hidupnya. Ini juga bukti bahwa kamu adalah orang yang bisa berkomitmen. Kalau sudah begini kesuksesan bukan lagi hal yang sulit kamu gapai. Mungkin kamu memang tak tampan atau kaya, namun bisa berkomitmen pada panggilan hati adalah hal yang tak bisa dilakukan oleh semua orang. Tak heran bila kelebihanmu yang satu ini bisa membuat kamu terlihat menarik dimata perempuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lifestyle & Fashion

Alih-Alih Terlihat Menarik, 6 Kesalahan Saat Memakai Kemeja Ini Justru Akan Membuat Wanita Ilfell Bro!

Idealnya laki-laki memang memiliki beberapa koleksi kemeja dalam lemarinya. Bukan hanya digunakan untuk acara formal, kemeja pun bisa diandalkan untuk dikenakan saat kencan dengan wanita idamanmu. Dengan padu padan yang tepat, kamu dapat tampil stylish. Apalagi sekarang model kemeja juga sudah sangat beragam, kamu dapat memilih kemeja yang menurutmu sesuai.

Saat model kemeja yang kamu pilih telah oke, pastikan untuk memakainya dengan benar. Melakukan kesalahan saat mengenakan kemaja hanya akan membuat penampilanmu jadi terlihat sedikit aneh. Mungkin saja kamu telah melakukan beberapa kesalahan ini tanpa kamu sadari. Berikut ini 6 kesalahan yang mungkin terjadi saat mengenakan kemeja dan trik untuk mengatasinya.

Lengan kemeja yang digulung berantakan tentu tidak enak dipandang. Tenang! Siasati dengan cara ini!

Kamu merasa kesulitan untuk menggulung lengan kemeja dengan rapi? Akibatnya tempilan lengan kemeja kamu pun jadi terlihat berantakan. Mungkin cara menggulung kamu yang masih kurang tepat. Agar tampilan lengan kemejamu terlihat lebih rapi kamu bisa membawa ujung lengan kemajamu ke atas lalu lipat sekali lagi hingga ujungnya bertumpuk dengan lipatan yang pertama. Mudah bukan!

Cara memasukkan kemeja juga memegang poin penting demi mendapat tampilan yang menawan. Mulai sekarang jangan asal-asalan memasukkan kemeja deh!

Kesalahan ini juga sering dilakukan oleh laki-laki. Alih-alih membuat tampilannmu jadi kian menarik, salah memasukkan kemeja justru akan membuat perempuan jadi ilfeel. Salah memasukkan kemeja bisa membuat perutmu jadi terlihat menggembung. Untuk menghindari hal itu tarik bagian jahitan samping kemaja dan lipat ke belakang sebelum memasukkannya ke dalam celana. Dengan begini kemejamu tak lagi mengembung atau mengerut lagi. Masalah teratasi. Itu artinya kamu siap untuk memikat hati perempuan pujaanmu.

Boleh sih menggunakan kaos dalam saat mengenakan kemeja. Namun mengenakan kaos dalaman berwarna putih rasanya bukan pilihan yang tepat. Ini alasannya!

Mungkin selama ini kamu mengira bahwa menggunakan dalaman kaos berwarna putih saat menggenakan kemeja berwarna putih adalah pilihan paling tepat. Namun tahukah kamu bahwa kondisi ini akan membuat bagian lengan terlihat menerawang. Hal ini tentu saja tidak enak dilihat. Akan jauh lebih baik bila kamu mengenakan kaos dalam dengan warna abu-abu yang lebih mendekati warna kulit. Dengan begini kaos dalam kamu pun jadi lebih tersamarkan. Kamu pun bisa tampil keren saat mengenakan kemeja.

Banyak bermain warna dan motif memang akan terlihat lebih mencolok, namun hal ini juga ampuh untuk membuat cewek ilfill!

Ini juga hal penting yang harus kamu perhatikan. Jangan karena kamu cowok, kamu jadi serampangan dalam memadupadankan pakaian. Perhatikan juga corak bawahan yang kamu pakai. Usahakan memilih warna kemeja yang sesuai dengan bawahanmu. Terlalu berani memadupadankan dua warna yang tak senada, hanya akan membuatmu tak enak dipandang.

Saat mengenakan kemeja untuk aktivitas resmi hindari menggunakan jam tangan tangan sport ya Bro!

Jam tangan sport-mu boleh saja keren, namun menggunakannya saat mengenakan kemeja untuk aktivitas resmi justru akan membuat penampilanmu jadi tak maksimal. Tidak tepat rasanya menggunakan jam tangan sport untuk momen resmi. Kamu bisa saja memaksakannya, tapi ingat Bro! Ini hanya akan membuat tampilanmu jadi sedikit aneh.

Memadupadankan kemeja dengan dasi yang berwarna sama memang terdengar mudah sih, tapi ini salah loh!

Hal yang paling sering dilakukan oleh cowok adalah memasangkan kemeja dengan dasi yang berwarna sama. Terlihat mudah sih, apalagi saat kamu sedang buru-buru karena sudah ditunggu gebetanmu. Namun ini adalah hal yang tak bisa dibenarkan. Menggunakan kemeja dan dasi dengan warna yang sama, itu artinya dasi kamu hanya akan tenggelam dalam warna kemejamu. Kalau sudah begini alih-alih memperoleh tampilan yang menarik, tampilan kamu justru akan terlihat membosankan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Lelaki Idaman Itu Bukan Yang Menghabiskan Seluruh Waktu Untuk Bekerja Tapi Yang Pintar Menyisihkan Waktu Untuk Keluarga Tanpa Harus Meninggalkan Pekerjaan

“Laki-laki itu tulang punggung keluarga”

Begitu kita sering ditanamkan sedari kecil. Jadi wajar kaau kemudian kita kerap banting tulang guna menghidupi keluarga. Tak ada yang salah dengaan hal itu. Karena kata orang, kualitas laki-laki itu dinilai dari bagaimana kualitas anak istrinya.

Namun yang tak boleh kita lupa. Dalam kalimat tadi, selain “tulang punggung” juga ada kata “keluarga”. Yup, menjadi tulang punggung keluarga. Jadi rasanya aneh bukan kalau kita sibuk menjadi tulang punggung sementara keluarga diabaikan.

Dan bekerja keras mungkin menjadi salah satu bukti bahwa kita adalah laki-laki yang juga selalu ingin yang terbaik untuk keluarga, akan tetapi sudahkah kita bisa membagi waktu dengan baik antara bekerja dan keluarga?

Tak Hanya Lelah Untuk Bekerja Kita Juga Harus Membagi Lelah Untuk Keluarga

Memberikan sumbangsih waktu, tenaga dan pikiran adalah sesuatu yang lumrah kita lakukan saat bekerja, akibatnya kelelahan yang kita dapat dari bekerja kadang membuat kita lupa bahwa hal yang sama juga diperlukan oleh mereka yang selalu setia menunggu dirumah. Hal ini memang terdengar masuk akal dan pantas menjadi alasan yang kuat untuk bisa terhindar dari kewajiban-kewajiban yang memang harus kita lakukan demi keluarga. Akan tetapi laki-laki dewasa yang baik selalu bisa menyembunyikan semua rasa lelahnya demi membahagiakan mereka yang dianggap penting. Mendahulukan segala kepentingan yang memang menjadi kebutuhan keluarga dengan tindakan-tidakan tepat yang resikonya juga sudah dipikirkan dengan matang. Ini baru namanya idaman bro !

Ego Mungkin Sering Membuat Kita Nyaman Berlama-lama Bekerja Tapi Coba Tanyakan Mereka Yang Di rumah Apa Betah Ditinggal Lama-lama?

Siapapun itu orangnya pasti memiliki ego dalam diri masing-masing dan hal yang sama juga berlaku bagi kita sebagai laki-laki, keputusan yang salah dalam mengendalikan ego seringnya malah berujung dengan hasil yang tidak baik. Padahal matang dalam usia harusnya menjadikan kita bisa lebih bijak dalam mengendalikan emosi yang kadang memang kerap tidak dapat dikontrol dengan baik. Dilain sisi jam  bekerja yang terlalu nyaman selalu menyita separuh waktu yang kita punya akibatnya tak ada lagi waktu yang bisa kita manfaatkan dengan mereka yang ada dirumah. Mungkin kesibukan ini dapat dipahami tapi pernah kah kita bayangkan bagaimana rasanya jadi mereka yang selalu ditinggal dengan waktu lama dirumah ? Tentu ini terasa tidak adil bukan?

Kita Tulang Punggung Keluarga Atau Tulang Punggung Perusahaan?

Loyalitas pada tempat kerja mungkin adalah hal penting yang akan menunjang karir untuk lebih baik lagi, kesetiaan dan produktifitas kita dalam bekerja adalah sesuatu yang akan sangat diperhatikan oleh perusahaan. Tapi kenyataanya tak hanya perusahaan tempat kita bekerja mereka yang disebut keluarga juga membutuhkan sosok kita, karena biar bagaimanapun seorang laki-laki kelak akan menjadi kepala keluarga. Kita dituntut untuk tetap bisa berlaku seimbang untuk dua kepentingan yang memang berpengaruh besar dalam hidup dan karir kita pastinya.

Karena Akhirnya Semua Prestasi dan Kesuksesan Akan Sia-sia Jika Kita Tidak Mampu Membagi Waktu Dengan Baik Antara Pekerjaan Dan Keluarga

Hasil dari semua upaya yang kita lakukan untuk bekerja dengan baik mungkin bisa mendekspripsikan segala hal baik yang sudah kita dapatkan, tapi pada akhirnya semua itu tidak akan terasa berarti ketika kita hanya terfokus pada usaha untuk tetap bisa mengembangkan dan memikirkan diri sendiri saja. Mau atau tidak kita tetap harus tahu bahwa kenyataanya tak hanya perlu sukses dalam berkarir kita juga harus bisa sukses mengatur waktu untuk keluarga. Ini adalah dua hal yang saling berhubungan dan berkesinambungan yang jika salah satunya tidak seimbang akan memberikan dampak bagi yang lain.

Karena pada akhirnya semua usaha dan kerja keras yang sudah kita lakukan hanya akan berarti jika kita juga bisa mengatur waktu dengan baik untuk segala sesuatu dalam hidup, termaksud untuk pekerjaan dan keluarga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top