Review

Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian

Awal Ramadhan dimanfaatkan satu brand gadget ternama, Oppo, untuk memasarkan produk andalannya, Oppo F3 Limited Edition. Kali ini Oppo mengusung Brand Ambassador aktor Reza Rahadian.

Reza adalah aktor yang sukses memerankan tokoh berkarakter Presiden Ketiga RI BJ Habibie lewat film Habibe & Ainun (2006). Reza juga sukses memerankan sosok bos yang menyebalkan dalam film My Stupid Boss (2012).

Produk terbaru Oppo ini diberi nama Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian. Oppo  sengaja meluncurkan produk gadget limited edition dengan icon Reza Rahadian karena gadget ini dinilai pas menggambarkan sosok Reza Rahadian yakni, macho. Lihat saja Body Oppo F3 Special Edition Reza Rahadian, dibalut warna black matte. Produk ini diproduksi terbatas, hanya 600 unit.

Keren, begitu kata pas untuk menggambarkan Sleek Metal Body Oppo F3 ini. Desain 5,5 inch dengan bodi compact dengan bezel sangat tipis dan finishing halus dengan sudut membulat, membuat Oppo F3 sangat pas di genggaman dan nyaman digunakan.

Lewat produk terbaru ini, Oppo menghadirkan pengalaman selfie terbaru bagi penggunanya. Untuk pertama kalinya, Oppo F3 menggunakan dua kamera depan, One for Selfie, One for Group Selfie.

Tengok saja keunggulan Oppo F3 yang mengusung kamera pertama 16 MP Beautify Selfie Camera, untuk portrait selfie yang jernih. Juga Double View Group Selfie Camera untuk Group Selfie dengan banyak orang sekaligus dan tentu saja menangkap pemandangan yang lebih luas.

Oppo merancang khusus Double View Group Selfie Camera, yang mampu memotret dua kali lipat lebih luas. Group Selfie menjadi lebih mudah tanpa bantuan selfie stick. Kamera depan ini menggunakan 6 lapisan lensa. Lapisan ini membuat pengaturan cahaya lebih tepat, sehingga tidak terjadi distorsi atau penyimpangan pada gambar, misalnya wajah yang menjadi cembung.

Uniknya, di Oppo F3 ini saat mendeteksi tiga orang atau lebih, maka akan muncul notifikasi yang menyarankan pengguna beralih ke kamera Group Selfie. Meski Double View Dual Selfie Camera ini bekerja secara terpisah, tetapi memberikan experience yang mudah dalam satu interface.

Kehadiran Oppo F3 yang mendapat sambutan baik dari konsumen, membuat Oppo ingin terus memberikan kejutan kepada konsumennya. Termasuk dengan kehadiran Oppo Reza Special Edition, yang akan dijual secara terbatas tersebut. Tak berhenti sampai di sana, setiap para pembeli Reza Special Edition ini juga akan mendapatkan exclusive gift.

Rincian keunggulan produk Oppo F3 Reza Special Edition ini kamera depan 8 MP wide angle, mampu menangkap gambar dua kali lipat lebih luas. Sehingga ber-group selfie menjadi lebih mudah dan praktis. Serta latar pemandangan sekitar pun tetap tertangkap.

Canggihnya, Oppo F3 memasang Flash Touch Access 0,2s. Sensor finger print yang sangat sensitive dan akurat, memudahkan user mengakses Oppo F3 ini hanya dalam 0,2s. Bahkan pengguna dapat menyimpan 5 sidik jadi untuk mengaktifkan langsung 5 aplikasi berbeda.

Untuk jeroan dalannya, Oppo 3 ini mengusung RAM 4GB + ROM 64GB. Sehingga saat melakukan  multitasking, gaming maupun pengalihan antar aplikasi lebih cepat dan smooth. ROM internal luas (yang dapat di-upgrade) untuk menyimpan foto Group Selfie maupun berbagai aplikasi sosial media dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Otomotif

6 Kiat Berkendara dengan Motorsport

Yang namanya berkendara dengan motorsport memang agak tricky. Selain harus menyiapkan fisik dan stamina yang prima—lantaran bobot body motor semacam ini pastinya di atas motor skuter matic, menunggangi kuda besi yang satu ini tak seperti naik motor lainnya. Pasalnya, ada tips khusus yang perlu diketahui agar tubuh tetap nyaman selama berkendara dan motor pun tetap dalam kondisi baik setibanya di tujuan seusai berkendara.

1.Biasakan Melakukan Cek Secara Menyeluruh Sebelum Berkendara

Sebelum memulai perjalanan, biasakan mengecek motor apakah motor dalam kondisi prima, mulai dari ban, rem, kopling, hingga sektor lampu. Jika semua aman, baru cari riding position alias posisi duduk yang menurutmu paling nyaman sehingga saat berkendara pun bisa santai namun tetap hati-hati.

2.Pastikan Sudah Tahu Posisi Badan yang Benar Saat Hendak Berkendara

Jangan karena mengejar gagah-gagahan lantas Bung memposisikan badan jauh dari stang sampai tangan lurus dan kaku. Karena ini bukan motor skuter matic, maka badanmu justru harus sedikit menunduk dengan posisi lenganmu sedikit menekuk.

Kenapa harus begitu? Karena lengan yang menekuk ini akan membantumu meredam rebound alias tendangan balik peredam kejut pada stang saat motor menghantam lubang. Kalau posisi sudah mantap, barulah mulai berkendara.

3.Jangan Asal Naik, Posisi Kaki pun Harus Stabil

Untuk posisi kaki, penempatannya harus pas karena ruangnya tak sebanyak di motor skutik yang menggunakan deck lebar. Motorsport hanya punya sedikit footstep tempat meletakan kaki. Lalu paha harus menempel ke tangki motor dengan posisi menjepit. Kendati begitu bukan berarti diam dengan tegang dan kaku. Kakimu harus tetap dalam kondisi relaks.

Posisi ini akan mempermudah untuk melakukan antisipasi bila Bung akan melakukan manuver ekstrem seperti hendak menghindari tabrakan. Dengan paha yang menempel ke tangki, Bung bisa mempertahankan posisi duduk agar tidak tergeser ke kanan kiri dan dapat mengeliminir risiko terpental dari motor.

4.Carilah Posisi yang Senyaman Mungkin untuk Tangan saat Menggenggam Stang

Untuk posisi tangan, perhatikan posisi tangan ketika menekan tuas kopling dan rem depan. Usahakan ketika mengoperasikan tuas rem depan atau kopling yaitu dengan cara menekan ujung tuas supaya ringan. Menekan tuas kopling bisa menggunakan dua jari yang sekiranya dianggap paling nyaman bagi pengendara.

5.Kenali Bentuk Motor Yang Bung Kendarai

Banyak orang meremehkan hal ini dan langsung saja betot gas ketika menunggangi kuda besinya. Padahal bentuk motor yang berbeda akan membuat pengendalian yang berbeda pula. Ambil contoh misalnya GSX-R150 dan GSX-S150. Dua motor Suzuki ini punya DNA yang sama, namun bentuknya berbeda sehingga handlingnya pun akan berbeda.

GSX-R150 dengan fairing tentunya punya body depan yang lebih lebar jika dibanding saudaranya tipe S yang bertipe naked bike. Tentunya butuh ruang lebih lebar jika merambah kemacetan.

Hal lainnya misalnya spion GSX-R150 yang ditanam di body depan sementara GSX-S150 berada di tangki. Ini akan membuat perbedaan karena GSX-S150 spionnya akan bisa ikut menyelip jika stang dimainkan ketika beraksi diantara kendaraan lain, sementara tipe R butuh perhitungan sebelumnya karena spionnya tang tak bergerak.

6.Kenali Juga Karakter Motormu Agar Tepat Mengambil Kesimpulan Di Jalan

Bung harus mengenali karakter motormu dengan tepat. Mulai dari karakter mesin hingga karakter berkendaranya. Coba kita ambil contoh GSX-S150. Untuk urusan dapur pacu GSX-S150 ini disematkan mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang sama dengan saudaranya tipe R. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Karakternya jinak diputaran bawah sehingga membuatmu tak repot kalau mengendalikannya di RPM rendah.Tapi jangan lantas anggap remeh tenaganya. Kenali dulu, karena ketika diputaran menengah dan atas kalau tak siap, Bung akan dibuat terkejut dengan ledakan tenaganya.

Untuk dimensi, tampilan dari motor garapan Suzuki ini mempertontonkan rangka Single Cradle yang bisa terlihat jelas. Ukurannya sendiri memiliki panjang 1.975 mm, lebar 674 mm, dan tinggi keseluruhan mencapai 1.070 mm. Sedangkan untuk ukuran wheelbase sendiri mencapai 1.300 mm.

Dengan ukuran macam ini, GSX-S150 ini bisa dibilang cukup besar untuk kelas 150cc. Tapi tak perlu khawatir, tinggi jok yang 785mm sangat pas untuk ukuran rata-rata orang Indonesia tanpa harus berjinjit.

Ukuran kekar ini berlanjut hingga kaki-kaki. Di depan menggunakan suspensi teleskopik besar dengan di belakang mengusung tipe monoshock guna menambah kestabilan berkendara. Velg alloy berukuran 2,15 inchi di depan dan 3,5 inchi di belakang dibalut ban depan 90. Tentunya cukup lebar untuk membuatmu tetap stabil di jalan lurus, namun cukup lincah untuk melakukan manuver.

Nah dengan kiat-kiat macam itu tentunya Bung akan lebih aman dan nyaman mengendari motorsport milikmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health & Personality

Kebocoran Data Bukan Hanya Karena Facebook, Tetapi…

Terkait kasus kebocoran data yang dilakukan oleh Facebook, membuat pemerintah Indonesia mendesak untuk memblokir situs karangan Mark Zuckerberg tersebut.  Lantaran ada skandal Cambridge Analytica. Namun, Facebook pun menyindir beberapa platform lain yang juga berlaku sama sepertinya yakni Google, LinkedIn, hingga Twitter. Dan ternyata hal itu benar adanya, lho Bung.

Kebocoran data tersebut bisa juga dari kecerobohan Bung sendiri. Seperti login ke situs yang tidak memiliki kredibilitas yang disambungkan ke Facebook, hingga data Bung pun bocor.

Perusahaan data LocalBlox mengumpulkan bahan menciptakan beberapa profil seseorang berkat menggunakan profil pengguna di berbagai platform seperti LinkedIn, Twtitter, dan tentunya Facebook. Total ada 48 juta catatan informasi pribadi yang dicomot dari berbagai sumber (dibaca: platform) dan dicampur dengan beberapa sumber lain yang tidak disebutkan.

Kacaunya lagi, data yang diciptakan LocalBlox tidak disimpan di tempat yang aman. Hal ini ditemukan langsung oleh Chris Vickery, pemburu kebocoran data dari UpGuard, firma peneliti keamanan siber, dilansir langsung dari ZDNet.

Vickery membeberkan data penggunan yang diambil antara lain nama, alamat, tanggal lahir, riwayat LinkedIn, hingga cuitan di Twitter. Bahkan, informasi yang menunjukan kepribadian online seseorang juga tersedia, Bung.

Penggunaan data yang tidak sah bisa melingkupi pencurian identitas, penipuan, dan amunisi untuk melakukan rekayasa sosial, seperti phishing (penipuan lewat situs),” tulis UpGuard dalam laporannya.

Hal yang bakal dikhawatirkan tentu saja terkait informasi data pengguna yang bakal digunakan untuk bisnis, Bung. Seperti ke agensi iklan dalam ruang lingkup targeted marketing (pemasaran terarah). Tentu saja hal ini membuat Bung sebagai pengguna merasa privasinya terganggu.

Lantas dengan adanya fakta baru tentang hal ini. Apakah Bung masih berani curhat tentang si nona di internet? Atau diam-diam masih menunggah foto syur pribadi di Google Drive?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Ribuan Gerai Starbucks Tutup di Philadelphia? Ada Apa Ya?

Rasialisme memang tidak bisa ditolelir di mana pun. Karena hidup itu setara, tidak ada yang membedakan manusia satu dengan yang lainnya. Terkait rasialisme, hal ini membuat 8000 gerai Starbucks di Philadelpia ditutup untuk memberikan pelatihan tolerasi ras terhadap pengunjung yang datang ke kafe.

Sebanyak 175 ribu pekerjanya mengikuti pelatihan. Menurut Starbucks, cara ini dianggap sebagai upaya untuk mendinginkan ketegangan rasialisme di gerai Starbucks di Philadelphia.Terlebih lagi telah muncul berbagai unjuk rasa dan tuntutan boikot produk Starbucks yang dipicu oleh kasus pengusiran dan penangkapan dua laki-laki berkulit hitam oleh aparat polisi Philadelphia.

Hal itu pun terjadi lantaran manajer Starbucks menelpon 911 (sebuah layanan bantuan) dengan alasan ada dua pria berkulit hitam yang tidak memesan menu dan hanya menggunakan toilet. Alhasil dua polisi pun datang dan mengusir kedua pemuda tersebut. Kasus ini menjadi viral berkat video yang diunggah oleh seseorang sehingga mengundang simpati.

Mungkin dalam benak manajer itu, cara tersebut tidak pantas dilakukan untuk seseorang yang tidak memesan, kan Bung? Padahal bisa saja menegur dengan cara yang sopan, sebelum mengambil tindakan berlebihan seperti menelpon 911.

Meskipun tutup, manajemen Starbucks tetap membolehkan para pekerjanya untuk membuka gerai yang berada di bandar udara dan outlet kecil. Penutupan sementara seluruh gerai Starbucks tersebut diumumkan pada 17 April 2018. Guna memantapkan pelayanan dengan memberikan edukasi secara matang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Untuk Membantu Si Nona Mencapai Titik Kepuasan, Terdapat Berbagai Cara yang Dapat Bung Upayakan

Banyak yang bilang, entah itu mitos atau fakta, mungkin Bung bisa mencarinya. Bahwa perempuan memiliki nafsu dua kali lipat daripada laki-laki. Akan tetapi hal itu tidak sejalan dengan fakta kalau si nona yang tidak mudah mencapai ke titik klimaks birahinya. Hal ini dinyatakan oleh salah satu majalah asal Amerika, Cosmopolitan. Majalah tersebut menyatakan bahwa 43 persen perempuan tidak bisa meraih orgasme saat bercinta. Dalam arti si nona tidak merasakan hal yang sama dengan Bung saat sudah klimaks, bisa jadi si nona belum mencapai titik apa-apa saat bercinta.

Memang terdapat banyak faktor kenapa perempuan sulit untuk orgasme dikala hubungan badan. Salah satu penyebabnya adalah Bung yang tidak paham apa yang diinginkan pasangannya. Faktor lainya, mungkin kurangnya stimulus terhadap sisi sensitifnya atau kurangnya durasi foreplay. Sehingga saat si nona belum merasakan fase nikmat, Bung sudah buru-buru merangsek ke intercourse saja. Ayolah! Bung harus bisa menjadi pasangan yang mengerti apa maunya si nona!

Rileks Menjadi Kunci Agar Si Nona Dapat Menikmati Setiap Hentakan Bercinta Tanpa Henti

Membuat suasana rileks dalam hubungan badan itu penting lho Bung. Karena apa yang Bung pikirkan saat sedang bercinta sangat berlawanan dengan si nona. Laki-laki cenderung memikirkan apakah mereka bisa membuat pasangannya puas, sedangkan perempuan takut membuat pasangannya bercinta terlalu lama karena perempuan memerlukan waktu yang lama untuk mencapai klimaks. Hal ini berbasis dari penelitian yang dilakukan di Swedia bahwa butuh waktu 15 hingga 40 menit untuk membuat si nona dapat klimaks saat bercinta. Rileks menjadi faktor penting sekaligus kunci saat bercinta, karena itu membuat Bung dan si nona menikmati setiap sesinya.

Guna Membantu Menaikkan Birahi Si Nona, Buatlah Dia Percaya Diri Apa Adanya

Mungkin Bung belum tahu, kalau perempuan ternyata cenderung memikirkan soal penampilan saat hubungan badan sehingga sulit orgasme. Hal ini pula yang dipubilkasikan oleh Journal of Sex Research yang mengungkapkan kalau perempuan terkadang malu dengan tubuhnya, karena takut tak bisa membuat pengalaman bercinta jadi semakin menyenangkan. Sehingga yang harus Bung lakukan adalah memuji bentuk tubuhnya sampai penampilannya. Dengan memberikan sanjungan dapat membuat si nona tidak minder maupun rendah diri.

Ketika Merangsangnya, Jangan Terlalu Menggebu dan Terburu-burulah Bung

Jangan karena kepalang nafsu membuat Bung berlaku berantakan dalam merangsang pasangan. Lakukanlah semua dengan ritme yang beralur tentram, terutama dalam soal stimulus di bagian payudara perempuan. Berdasarkan penelitian ternyata rangsangan di bagian payudara dapat membantu si nona dalam orgasme. Ingat, jangan buru-buru langsung ke bagian dada Bung, tetapi mulailah dari area samping, atas dan bawah payudara yang ternyata lebih sensitif dari puting ataupun areola. Stimulasi pun bisa lanjut ke tahap area V secara perlahan sebelum melakukan sebuah penetrasi.

Tingkatkan Durasi Foreplay Sampai Si Nona Merasa Tiba Waktunya Untuk Play

Sesi hubungan badan jangan langsung termakan dengan godaan dan birahi yang semakin melawan. Mulailah dengan foreplay yang dapat meningkatkan gairah pasangan. Dengan melakukan ciuman atau pun berupa sentuhan yang membuat si nona menegangkan dan terangsang. Saat si nona sudah menikmatinya, jangan cepat Bung sudahi tetapi mainkan durasi lebih lama sampai si nona merasa sudah waktunya untuk memulai ritual hubungan badan langsung ke arah yang biasa dilakukan.

Prinsip Ladies First Harus Dipegang Teguh Selama Hubungan Badan Tak Hanya Saat Kencan

Konsep ladies first tidak hanya terpakai saat Bung sedang melakukan sesi romantis dan kencan. Tetapi harus dilakukan juga ketika berbicara soal hubungan ranjang, karena ini masalah kepuasan. Sebab dalam hal ejakulasi Bung lebih mudah mendapatkannya dibanding si nona, seperti yang dikatakan di atas si nona membutuhkan waktu maksimal 40 menit untuk mencapai titik kepuasan.

Adapun cara yang bisa Bung lakukan untuk memancing si nona orgasme duluan, meskipun cara ini pun sedikit tricky.  Yakni dengan memancing si nona lewat ‘pemanasan’ yang lama dan Bung baru memasuki ranah penetrasi setelah si nona merasa sudah ingin orgasme saja. Kenapa melakukan hal ini, karena laki-laki setelah berejakulasi biasanya sudah melupakan pasangannya apakah sudah orgasme atau belum. Jadi, dengan mendahulukan si nona akan membuat hubungan ranjang jadi lebih adil dan leluasa, Bung.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top