Dating & Relationship

Mungkin Bung Kurang Paham, Namun Si Nona Ingin Melakukan Posisi Ini Saat Tidur Bersamamu

Tidur bersama pasangan bukan hanya soal hubungan intim saja, tetapi ada satu hal ritual romantis yang begitu ingin dilakukan oleh si nona. Tidur memang selalu merujuk kepada hubungan intim di antara kuping pasangan, namun ada pula posisi tidur romantis yang kerap diinginkan si nona, tetapi Bung tidak mengerti tentang apa yang diinginkannya.

Seperti dekapan dari belakang saat berada di atas ranjang, sangat disukai si nona. Posisi Bung yang memeluknya dari belakang tersebut seolah-olah menjaga dirinya. Sehingga ia merasa nyaman dan tertidur dengan lelapnya. Meskipun posisi tidur terlihat sepele ternyata tidak boleh diremehkan, karena bisa saja hubungan tidak membaik lantaran posisi tidur satu sama lain tak membuat nyaman. Karena pertengkaran bisa bermula dari hal kecil yang dibesar-besarkan. Bukan begitu Bung?

Tatapan Antara Wajah Dapat Membuka Hari yang Cerah

Posisi tidur saling bertatapan satu sama lain bisa menjadi pilihan romantis bagi si nona, bahkan bagi Bung juga. Di kala matahari pagi menyinari diri secara samar-samar di antara sela-sela dedaunan, Bung terbangun dan melihat wajah pasangan, seketika senyum semerbak akan terpancar lantaran pagi hari dibuka oleh wajah yang dicintai.

Bisa jadi si nona sudah terbangun dan memandang wajahmu untuk sekian lama. Hal romantis seperti ini tidak hanya terjadi di opera sabun yang sering diagungkan. Namun bisa terjadi kepadamu dan si nona tentunya.

Si Nona Pun Tak Sungkan Untuk Menyandarkan Kepalanya Ke Dada Bung Karena Merasa Nyaman

Salah satu posisi tidur favorit si nona adalah ketika ia menyandarkan kepalanya ke dada Bung yang bidang. Apalagi Bung pun langsung merespon dengan mengelus kepalanya, seketika ia akan tersenyum mesra sembari menunggu terpejamnya mata secara perlahan. Kenyamanan yang si nona rasakan lewat kedekatan yang terjalin dari posisi tidur tersebut, membuat gemuruh rasa cinta kembali menggelora di dalam dada.

Bahkan Sebaliknya, Bung Pun Juga Suka Tertidur Di Dada Si Nona Karena Merasa Ada Dekapan Mesra

Dekapan mesra yang terjalin tidak hanya timbul karena keinginan satu sama lain Bung. Lantaran Bung yang tertidur di dada si nona, bisa jadi membuat si nona langsung memberikan dekapan dengan naluri keperempuanannya. Bung pun seketika merasa nyaman, dan menyadari bahwa si nona ternyata punya naluri untuk melindungi sama halnya seperti laki-laki.

Bung Memeluk Si Nona Dari Belakang, Hingga Ia Tertidur Dengan Rasa Riang

Posisi memeluk si nona dari belakang, ternyata bisa meningkatkan gairah percintaan. Karena ini menjadi pertanda kalau ternyata Bung dapat melindungi nona. Si nona pun dapat merasakan kesenangan dan tersadar jika ternyata Bung merupakan sosok pelindung yang tidak salah menjadi pilihannya. Posisi ini kerap dicap romantis, lantaran sang laki-laki seperti memberi perlindungan untuk rasa letihnya. Jadi tak heran, jika banyak perempuan yang kerap ingin diperlakukan seperti ini. Bung tak percaya? Coba tanya saja ya!

Saling Berhadapan Namun Tak Lupa Untuk Merangkul, Merupakan Simbol Kemesraan Saat Tidur

Lelah memang menjadi rasa yang menghantui Bung dan si nona, apalagi selepas bekerja. Namun, ketika di ranjang dan memutuskan untuk sama-sama tidur, bisa jadi rasa lelah itu kabur dan membaur menjadi kemesraan karena posisi tidur yang berhadapan dipadukan dengan pelukan. Bung pun yang tadinya ingin langsung tidur, jadi merasakan kemesraan hingga ingin membelai kepala si nona. Namun ingatkan si nona untuk jangan tidur di rangkulanmu Bung. Lantaran tangan Bung bisa pegel seharian karena ditiduri olehnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Nona Melihat Bung Menawan dari Barang yang Dikenakan, Terutama Jam Tangan

Barang yang melekat di badan Bung niscaya bakal membuat laki-laki terlihat jauh lebih menawan, apalagi barang yang dikenakan sangat cocok dari segi bentuk badan. Dengan adanya barang yang menempel di badan bukan berarti Bung ganteng dengan syarat kudu ada barang tersebut. Namun barang tersebut semakim memantapkan diri Bung untuk selalu ada dan tak boleh ketinggalan.

Salah satu barang yang membuat Bung dapat dipandang menawan oleh nona adalah jam tangan. Secara sederhana nona suka melihat laki-laki yang rapi dan tentu saja menarik. Adanya jam tangan membuat ketampanan seorang laki-laki naik level. Selain jam tangan ternyata ada beberapa barang yang membuat nona tak bisa melepaskan matanya dari sang laki-laki.

Tidak hanya yang melekat di badan saja lho, barang-barang yang ada di rumahmu atau yang Bung bisa gunakan dengan baik juga bisa membuat nona berpikiran kalau Bung memang jantan. Dilansir dari manteligence.com berikut barang-barang yang dapat menarik perhatian perempuan.

Palu hingga Gergaji Harus Bisa Bung Kaji

Jangan berpikiran kalau Bung menenteng alat-alat seperti ini menandakan kalau Bung adalah kuli bangunan. Karena suatu saat nanti pasti Bung akan dimintai tolong oleh nona untuk memperbaiki sesuatu. Seperti menggantung beberapa foto atau melakukan beberapa pekerjaan ringan lainnya. Namun tak semua laki-laki pandai dalam mengoperasikan alat-alat tersebut, dan hal itu bisa membuat laki-laki terlihat lemah.

Cita Rasa Seni Harus Terjaga dengan Memiliki Lukisan

Mungkin ada satu kesempatan nona ingin berkunjung ke rumahmu karena penasaran dengan apa yang Bung perbuat kalau di rumah. Tak pernah terlintas mungkin di dalam pikiran bung kalau ternyata barang-barang yang ada di rumah ternyata memiliki imbas untuk penilaian nona. Bung belilah lukisan untuk dipajang di tempat di mana kebanyakan orang bakal melihat, seperti ruang tamu atau ruang televisi. Nona pasti akan menghargai apabila Bung memiliki lukisan, karena seni itu mahal di matanya.

Tak Ada Lagi Label Kutu Buku untuk Bung yang Gemar Membaca, bagi Nona Justru Bung Istimewa

Wawasan luas seseorang dan bagaimana caranya ia mengkaji logikanya tentu karena buku apa yang ia baca. Buku adalah segudang ilmu pengetahuan yang sayang kalau dilewatkan. Baik novel, biografi atau tentang pengetahuan sekalipun tentu bakal memiliki nilai tersendiri di mata lawan jenis. Nona tak akan memandang Bung sebelah mata dengan memberikan label si kutu buku. Justru nona malah bersyukur kalau ia bertemu dengan pria yang menarik dari segi pemikirannya.

Mempunyai Mobil Semata Tak Dapat Menghipnotis Nona kalau Kondisinya Tak seperti Semestinya

Ini bukan jaman di mana nona bakal tertarik dengan Bung memperlihatkan harta, seperti memiliki mobil dan memamerkannya. Itu kuno, Bung! sekarang mobil Bung pun harus bersih dan rapi. Jangan membuat kondisi sangat tidak nyaman ditumpangi, seperti ada abu rokok berserakan sekaligus bungkus makanan.Dengan kondisi bersih tentu nona bisa menebak kepribadian Bung.

Memiliki Kartu Member Kesehatan seperti Nge-gym

Saat nona tak sengaja melihat isi dompet bung dan memiliki adanya kartu member gym adalah suatu hal yang menarik di matanya. Nona tentu mengidam-idamkan dapat bertemu laki-laki dengan bentuk badan yang menarik seperti dalam film romansa Hollywood. Meskipun badan Bung belum terbentuk sekarang namun potensi itu ada dan nona meyakininya.

Setiap barang yang dimiliki laki-laki maupun menempel di badan atau tidak, memang memiliki pandangan lain di mata perempuan. Nona yang selalu ingin cari tahu tentang Bung, tentu akan memperhatikan apa saja yang ada di dalam dirimu dan juga sekelilingmu. Kalau saja ada beberapa hal yang membuatnya menarik, pasti ia tak ragu untuk menyatakan, “aku tertarik kepadamu”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top