Lebih Baik

Mulai Sekarang Bung Bisa Manfaatkan Penghasilan Untuk Mendapat Kekayaan

Setiap orang bertanya-tanya tentang bagaimana memanfaatkan penghasilan untuk mendapat kekayaan. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat bung lakukan untuk melakukan hal tersebut. Secara sederhana, ini adalah tentang bagaimana bung memperlakukan uang.

Dengan mengoptimalkan berapa banyak yang harus dipakai untuk biaya hidup dan harus diapakan dengan sisanya. Kala itu semua sudah diatur otomatis penghasilan yang bung miliki tidak habis secara stagnan. Dalam arti ada perkembangan dalam penghasilan terutama menyoal untuk mendapat kekayaan.

Berbicara kekayaan tak afdol kalau tak menyenggol kesuksesan. Perihal sukses, setiap orang punya pandangan berbeda bahkan sampai menciptakan definisi sendiri (berbasis pengalaman). Salah satunya adalah ketika bung memiliki dompet tebal atau rekening yang gendut sangat akrab dengan perihal kesuksesan.

Tapi beberapa cara di bawah ini bisa membuat bung mendapat kesuksesan dengan penghasilan sendiri. Soal bagaimana tata caranya, bung bisa menyimak beberapa langkah di bawah ini.

Bangun Gurita Bisnis, Karena Untuk Mendapatkan Kekayaan Tak Bisa Dengan Satu Bisnis yang Berjalan

Setiap orang yang pintar dan cerdas dalam mengelola uang, pasti tahu cara memperlakukan uang sebaik mungkin. Salah satu cara yang menurut kami jitu untuk melipatgandakan penghasilan adalah memperluas diversifikasi penghasilan atau membangun lebih dari satu bisnis.

Hal ini dilakukan karena dalam menjalankan bisnis tidak ada satu bisnis yang dapat terus menerus diandalkan untuk mendapatkan penghasilan yang tetap. Apalagi setiap usaha seolah ada musim pasang dan surut, untuk itu bung harus membangun lebih dari satu.

Tanpa disadari atau tidak apabila bung melakukan diversifikasi penghasilan, bung sudah melakukan pengantisipasian terhadap satu hal yang tidak diinginkan salah satunya mengurangi resiko kala penurunan pendapatan yang disebabkan karena situasi pasar sedang kacau.

Di sisi lain ini adalah satu keuntungan karena belajar investasi sekaligus memberi keuntungan yang berlipat ganda.

Pintar Dalam Mengelola Tabungan

Ketika muncul istilah orang kaya itu identik pelit, sebenarnya tidak juga. Karena yang benar orang kaya sangat menghargai uang yang telah dihasilkan, untuk itu mereka akan lebih berhati-hati untuk membelanjakannya. Maka dari itu mereka jarang untuk menghambur-hamburkan uang. Bentuk penghargaan terhadap jerih payah dan kerja kerasnya adalah dengan menabung dari penghasilan yang didapatkan.

Orang kaya sangat peka terhadap kehidupan jangka panjang. Alhasil mereka bisa dengan betah tidak mengotak-atik tabungan dana simpanan. Apalagi tergoda akan kebutuhan tersier sesaat, itu tidak akan berpengaruh. Maka dari itu bung harus bisa menabung dari sebagian penghasilan yang bung dapatkan.

Jangan lapar mata akan barang diskon atau smartphone keluaran terbaru yang sesungguhnya bung tidak butuh. Justru salah kalau bung membiasakan diri dengan menabung uang sisa setiap bulan.

Bung harus membalik paradigma tersebut dengan berfikir bagaimana caranya dari penghasilan bung yang misalnya berada di angka Rp 3,5 juta, bisa menabung Rp 2 juta tiap bulan dan memaksimalkan kehidupan sebulan dengan total biaya Rp 1,5 juta. Kalau bung bisa melakukannya pasti akan terasa manfaat ke depannya.

Apabila Menabung Sudah Dilakukan, Bung Harus Siap Dengan Kondisi Satu Ini

Siapa bilang urusan mempertahankan keadaan finansial hanya bermodalkan menabung saja. Justru itu adalah hal yang salah, lantaran kalau bung mendiamkan uang tanpa melakukan apapun maka hal yang terjadi adalah uang akan digerogoti oleh biaya administrasi bank.

Tipikal orang kaya tidak akan menerima sepeser uang hasil kerja keras mereka harus menjadi santapan empuk oleh bank. Maka banyak dari mereka yang berani mengambil risiko, terutama untuk berinvestasi lewat pasar modal dengan cara menyalurkan dana tersebut ke skema investasi bisnis.

Setiap kesempatan ini bung bisa mendapat keuntungan bahkan sebaliknya. Toh tak mungkin bung menang besar kalau tak berani bertaruh besar, kan? setiap orang sukses paham akan risiko ini tetapi mereka mengambil jalan ini dari pada duit hanya berdiam di bank dan habis karena inflasi.

Sesungguhnya yang Dihitung Adalah Berapa yang Bisa Disimpan dan Dikembangkan, Bukan yang Dibelanjakan

Hal bodoh apabila ada seseorang yang mengitung kesuksesan seseorang dari seberapa besar belanja mereka. Karena kesuksesan tidak dilihat dari hal itu, tetapi orang-orang kaya menghitung kesuksesan atau kekayaan dari aset bersih yang mereka miliki.

Mulai dari aset tidak bergerak seperti rumah, tanah dan kendaraan dijumlahkan dengan likuiditas macam simpanan di bank, dana pensiun, hasil investasi dan dan digabungkan lagi dengan aset lain macam simpanan emas, koleksi barang antik sampai perhiasan.

Kemudian dikurangi pinjaman bank plus cicilan bulanan. Ini merupakan formula yang digunakan oleh orang kaya atau sukses dalam menentukan posisi finansial mereka. Apabila bung sudah menghitung hal ini, maka bung tidak lapar mata untuk memebelanjakan penghasilan yang bung dapat.

Uang Dihasilkan Dari Kerja Keras, Tetapi Urusan Membelanjakan Harus Diperhatikan dan Di-Rem Sesedikit Mungkin

Cara di mana bung dapat tetap menjadi orang kaya samai tua adalah dengan kerja keras, sekaligus membelanjakan uang kalau bisa sesedikit mungkin. Semua orang kaya melakukan hal ini. Meskipun di rekening sudah ada ratusan juta, tak membuat mereka terlena untuk berfoya-foya.

Kesuksesan bagi mereka menjadi tujuan, bukan karena rakus akan uang sekaligus tamak akan kekayaan. Namun mereka tahu hasil kerja keras ini bukan untuk dihabiskan demi kesenangan, melainkan membelanjakan demi hal yang diperlukan.

Meskipun begitu, jangan sampai hal ini membuat bung tertekan. Lantaran hemat bukan berarti bung tak boleh bersenang-senang. Lakukanlah beberapa hal menyenangkan namun dihitung secara matang. Jangan mudah menghabiskan seolah-olah ini menjadi waktu tuk balas dendam setelah bekerja sekian lama mati-matian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Jangan Bingung, Masih Banyak Cara Membuat Wanita Nyaman

Menyenangkan saat perempuan mengatakan ‘Aku nyaman denganmu’. Kehadiran kita selama ini diterima dengan baik dan tidak membuatnya risih. Kenyamanan dihasilkan lewat tindakan dan perbuatan, se-simple bagaimana Bung memperlakukannya. Penjelasan seperti ini mungkin membingungkan. Tapi bung jangan keburu bingung, karena ada cara membuat wanita nyaman.

Seyogyanya, wanita jarang mengatakan secara verbal apabila merasa nyaman. Tapi itu bisa dilihat, apabila selalu mau saat diajak ketemu, tidak pernah menolak ketika diajak makan atau nonton. Bahkan mencari di saat tidak menghubungi. Demi meraih respon seperti itu, coba ikuti beberapa tips bagaimana membuat wanita merasa nyaman.

Mencurahkan Segala Perhatian Demi Membuatnya Senang

Berikan segala bentuk curahan perhatian, itu membantu nona menyadari kalau selama ini bung selalu ada dan menemani. Si nona tidak mungkin meminta untuk diperhatikan. Ini timbul dari inisiatif, tanpa ada rasa inisiatif dan kepekaan, hal yang sulit untuk membuat perempuan nyaman.

Tak perlu ke hal-hal besar, hal-hal mikro seperti bertanya ‘apa sudah di rumah?’ atau ‘Hari ini panas banget, minum yang banyak ya!’ contoh sederhana di mana perempuan akan merasa senang. Bentuk perhatian itu seperti hadiah ditengah kegelapan.

Setia Dengannya, Meskipun Belum Ada Status Antara Kalian Berdua

Menjalani tanpa status itu rumit, kan? namun kalian harus menunjukkan keseriusan. Segala bentuk risiko harus ditanggung, semisal ia tak memilihmu. PDKT atau belum menikah, mungkin masa bebas untuk memilih mana terbaik dari yang terbaik. Hingga kalian melancarkan PDKT lebih dari satu perempuan.

Untuk membuat si nona merasa nyaman harus dibuktikan dengan setia kepada pasangan. Sebagai pembuktian kalau hanya dia yang Bung inginkan adalah tidak mendekati perempuan lain.

Menjadi Pendengar yang Baik, di Segala Situasi

Baik sedih atau pun senang kalian wajib mendengarkan apa yang ia ceritakan. Seputar aktivitas yang dijalani sehari-hari apabila ingin diceritakan harus kalian dengarkan. Jadi pendengar yang baik membuat perempuan tahu akan pergi ke mana ia saat ingin mencurahkan perasaan. Setiap orang ingin didengarkan saat memiliki masalah, meskipun tidak ada solusi.

Intinya tunjukkan rasa tertarik akan segala bentuk topik yang ia ceritakan. Saat curhat tatap matanya, dengarkan isinya dan simak semua aksara yang keluar dari mulutnya.

Pede dan Tidak Minder

Minder saat bercengkeramah dengan si nona akan merusak segala situasi. Ia tak ingin bersanding dengan laki-laki yang pesimis dan tidak percaya diri. Takut imbas tersebut menempel ke dirinya, terbayang betapa lelah-nya terus memberikan nasihat dan motivasi karena kalian suka mengeluh.

Pede saja dengan apa yang kalian miliki, si nona akan merasa nyaman karena diperjuangkan oleh orang yang berpikiran positif. Tapi jangan terlalu pede juga sampai mengarah ke sombong! semua hal yang kalian miliki tak perlu diperlihatkan untuk membuat nona terkesan. Justru bisa jadi bumerang.

Ubah Diri Jadi Gentlemen, Bukan Lelaki Cemen!

Gentlemen itu seperti apa sih? Gentlemen itu tidak dinilai dari pakaian ala-ala eksekutif muda. Tapi melakukan berbagai macam hal sederhana yang menarik perhatiannya. Seperti menarik bangku saat ia ingin duduk, mengantarkan pulang saat kencan, membukakan pintu mobil, atau membiarkan si nona jalan terlebih dahulu.

Dengan mengemban bentuk sikap semacam itu, dijamin kaum hawa tak tahan menahan rasa suka dan merasa nyaman. Lantaran diperlakukan sebagai putri raja. Sikap gentlemen wajib dimiliki laki-laki agar menambah citra dan pesona dalam diri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Bertengkar Soal Uang dengan Pasangan, Masih Bisa Diselesaikan dan Dibicarakan

Finansial memang masalah vital. Perceraian atau pertikaian rumah tangga terjadi bukan karena ego, orang ketiga atau ketidakcocokan. Tapi karena uang! banyak yang memberi saran untuk segera membicarakan soal finansial atau uang dengan pasangan. Agar tidak terjadi rahasia. Saling terbuka soal uang tak kalah penting, untuk mengorek apakah ada hutang dengan orang lain atau memang selama ini memiliki masalah finansial.

Perkara finansial harus diutarakan baik mereka yang ber-pacaran, sedang ditahap jenjang pernikahan atau sudah menikah. Bung harus mulai membicarakan tentang uang. Sekaligus memahami dan percaya tentang uang dan dari mana asalnya. Dilansir dari Yourtango, inilah 5 langkah memahami masalah keuangan yang berkaitan dengan masalah pasangan.

Memiliki Sikap Empatik

Apabila ada kendala keuangan dalam hubungan, mulailah terbuka, agar pasangan merasa aman. Dalam arti bung harus mendengarkan keluh kesah-nya dan bersikap empati. Demi memahami tentang hubungan tersebut. Bisa saja memang bung bersikap defensif, saat berbicara tentang informasi sensitif  seperti keuangan. Justru yang terjadi adalah pasangan enggan membuka diri. Bukan hanya soal uang bahkan yang lainnya.

Mencoba Sikap Terbuka Untuk Menerima Pengaruh Pasangan

Dari pada bung menghakimi bagaimana cara si nona mengurus keuangan. Lebih baik bung timbulkan satu percakapan yang sangat membantu, dengan cara mengajukan pertanyaan pada pasangan tentang sistem mereka tentang mengelola uang.

Bagaimana caranya? dengan bertanya bagaimana si nona menghabiskan uang? apakah mereka menyimpan uang atau menyembunyikan? apakah mereka memandang uang sebagai kekuatan? dengan cara ini akan membuat hati pasangan lebih terbuka.

Mencoba Terbuka Untuk Kompromi

Saling kompromi itu penting dalam hubungan. Jika salah satu ada yang merasa ingin menang sendiri, itu adalah salah. Perlu untuk merasa setara dalam suatu hubungan. Seperti membuat keputusan bersama dalam hubungan. Konflik tentang keuangan akan terus muncul dalam kehidupan, jadi salah, kalau kalian berdebat akan hal itu. Atau bisa jadi tidak merasa setara dalam hubungan tersebut.

Berhenti Menghakimi atau Menyalahkan Pasangan

Kalau pasangan merasa pusing akan keuangan, coba berkecimpung ke dalam masalahnya. Perlu disadari butuh dua orang untuk membuat masalah ini ada, dan perlu butuh dua orang juga untuk menyelesaikan masalah ini. Berhentilah untuk menghakimi atau memfitnah pasangan saat bertemu masalah. Justru ini akan memperburuk keadaan. Jika ini terus jadi maka satu sama lain akan mulai berpaling dan perlahan-lahan memotong sebuah hubungan.

Masalah Tidak Harus Diselesaikan Saat Itu Juga

Kala membicarakan masalah memang tidak bisa selesai pada saat itu juga. Banyak argumen terjadi hingga konflik tak menemukan solusi. Setuju bertemu nanti dan membahas masalah tersebut adalah hal wajar. Waktu di mana bung berdua memiliki kesempatan untuk menenangkan diri.

Yang penting saat bertemu nanti terjalin obrolan seriusan untuk mengupas masalah. Meskipun ada debat, tenanglah jangan terpancing emosi, dari pada sesuatu yang berharga tersebut akan pergi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kata Siapa Hubungan Badan Tak Nikmat Kalau Memakai Kondom

Berhubungan badan menggunakan kondom dianggap merusak kenikmatan itu sendiri. Banyak yang menolak untuk menggunakan dari pada kenikmatan puncak jadi terbuang. Tujuan dari diciptakan kondom adalah mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Lantas bagaimana hubungan seksual masih tetap nikmat meskipun memakai kondom?

Banyak tips dan cara agar kenikmatan tetap terjaga saat berhubungan ketika menggunakan kondom. Dilansir Hivisas, berikut ini adalah beberapa trik agar berhubungan badan tetap menyenangkan meski menggunakan alat pengaman. Bung penasaran? simak di bawah ini.

Memberikan Pelumas di Dalam Kondom

Dr. Hilda Hutcherson, MD, Profesor Obstetri dan Ginekologi di Columbia University College of Physicians and Surgeons, memberitahukan kalau cairan lubrikasi dalam kondom bisa melipatgandakan kesenangan laki-laki saat berhubungan badan. Dengan cara melumasi.

Pelumasan sendiri dikatakan salah satu cara membuat hubungan seksual dengan kondom lebih menyenangkan. Nah, cobalah bung tambahkan beberapa tetes pelumas agar kenikmatan hubungan badan lebih terasa.

Mencari Tekstur Kondom Berbeda Agar Lebih Terasa

Berbicara soal kondom, tekstur-nya dirancang memang mengikuti bentuk penis dan bersifat elastis. Keluhan kaum adam terletak pada ketebalan hingga timbul opini kalau menggunakan kondom tidak menyenangkan saat hubungan seks.

Inovasi pun dilakukan produsen untuk meningkatkan sensasi. Terbukti dengan menciptakan beragam tekstur yang berbeda dari yang biasa. Jika bung tidak menemukan kenikmatan dengan kondom bentuk umum, cobalah bentuk yang lain. Karena bentuk lain dirancang untuk mempertimbangkan kenikmatan tanpa mengabaikan perlindungan.

Sesi Bercinta Jadi Jauh Lebih Lama Dari Biasa-nya

Dilansir Popbella, sebuah survei menemukan fakta kalau 42 persen pengguna kondom menyatakan  hubungan seks dengan pasangan berlangsung 30 menit atau lebih lama! dibandingkan dengan 32 persen yang tidak memakai kondom.

Otomatis sesi bercinta jadi lebih intes. Setiap orang memiliki waktu berbeda untuk mencapai orgasme, maka dengan menggunakan kondom, baik bung atau pasangan, sama-sama menemukan waktu yang tepat untuk menikmati klimaks-nya. Alhasil tidak ada rasa ketidapuasan dari satu sama lain yang disembunyikan.

Menikmati Momen Lebih Terasa Santai, Karena Merasa Aman dari Kehamilan

Sebagai pasangan pasti ada saat atau waktu ingin menunda memiliki anak dengan alasan apapun. Menggunakan kondom dapat jadi solusi untuk itu. Alhasil menikmati seks dapat lebih tenang. Pemakaian kondom diyakini dapat membuat seseorang lebih fokus pada kesenangan dalam bercinta dan pasangan tanpa harus mengkhawatirkan kehamilan. Karena bercinta harusnya bisa menghilangkan stres, dan memperbaiki suasana hati bukan sebaliknya.

Jangan Memikirkan Bahwa Hubungan Badan dengan Kondom Tidak Menyenangkan

Sesuatu hal yang buruk apabila dipikirkan pasti akan memiliki imbas yang tidak menyenangkan, bukan? jadi jangan memikirkan pengalaman buruk dengan kondom yang pernah bung alami. Lupakan semua hal buruk tentang kondom jika ingin meraskaan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top