Sponsored Content

Mood Jadi Kunci Aktivitas Sehari-hari, Persiapkan Diri Sedari Pagi

Mood yang buruk dapat mempengaruhi kinerja sehingga tidak berjalan dengan baik. Teguklah kopi apabila itu dapat merubah mood sedikit lebih oke. Karena ini akan jadi kunci yang mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Dan seringnya, masalah yang bung hadapi selalu bermula dari susahnya bangun pagi. Menghalangi pekerjaan, hingga pada pekerjaan.

Forbes sendiri menyatakan kalau banyak pegawai yang secara jujur mengalami kesulitan lantaran tak memiliki persiapan yang baik saat sampai di kantor. Selain itu, adanya permasalahan personal pun bisa mempengaruhi pola kerja seseorang. Maka dari itu ada yang perlu bung siapkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari di kantor.

Nah, berikut ini adalah bentuk persiapan yang harus bung lakukan, tidak terbentur terhadap mental saja melainkan menyelimuti hal lainnya.

Bangun Lebih Awal, Datang di Waktu yang Tepat dan Jangan Terlambat

Selain masalah mood yang dapat mengacau kegiatan, datang terlambat juga memiliki dampak yang sama seperti halnya mood buruk. Oleh karena itu kedisiplinan dalam diri harus dimulai dengan bung bangun pagi, selain dateng tepat waktu menjadi kewajiban setiap karyawan. Manfaat dari bangun pagi juga banyak, karena kepala akan jauh lebih segar. Produktivitas pun meningkat sampai mampu menuntaskan pekerjaan.

Pikiran Itu Mesti Tenang Seperti Air, Karena Ketenangan Membawa Efek Baik ke Pekerjaan

Terdapat alasan kenapa karyawan jauh lebih rajin bekerja di pagi hari. Karena saat mentari baru bangkit segudang ide kreatif dan kadar produktif meningkat. Berbeda dengan siang hari yang sudah mulai mengantuk apalagi selepas jam makan siang. Namun itu semua bisa dilakukan asalkan kondisi pikiran tenang. Untuk menambah kadar konsentrasi dan fokus cobalah untuk membersihkan pikiran.

Atur Nafas dan Tariklah Dalam-Dalam Secara Perlahan

Sebelum bung memulai pekerjaan, apalagi kalau bung datang terlambat otomatis kondisi badan masih belum siap atau kaget. Fokus pun masih terpecah belah dan masih nyangkut ke soal jalanan yang macet tiada usainya. Untuk itu bung perlu menarik nafas dalam-dalam sebelum memulai pekerjaan. Karena banyak orang yang baru tiba di kantor kemudian tergesa-gesa disekelumit tekanan.

Rapihkan Meja Kerja Demi Menghindari Timbulnya Hal-hal yang Mendistraksi

Berapa banyak dari bung sekalian saat bekerja, kemudian fokus terpecah belah melihat kondisi meja berantakan. Mulai dari memilih satu per satu barang yang dirapihkan sampai secara total merapihkan semua barang. Karena kondisi meja yang berantakan secara sedikit-dikit dapat mendistrkasi sehingga fokus pun hilang.

Tangani Masalah Tranportasi dengan Motor yang Cocok Untuk Beraktivitas Sehari-hari

Halangan atau yang membuat mood buruk adalah kondisi jalanan yang macet. Kemacetan memang tak bisa dihindari di Jakarta yang bisa bung lakukan hanyalah mempercepat waktu berangkat. Nah, untuk menemani bung yang kerap berkegiatan ke kantor sehari-hari Suzuki GSX150 Bandit sangatlah cocok.

Bung tahu kenapa? motor ini di desain menarik dan memang di plot untuk aktivitas sehari-hari. Jok didesain lebar dan panjang membuat pengendara kian nyaman di atas tunggangan. Nyaman tak berarti kecepatan terbaikan, mesin bertipe DOCH Fuel Injenction ini merupakan mesin bandel.

Fitur Shuttered Key System dipasang di GSX150 Bandit untuk memastikan keamanan motor dari hal yang tak diinginkan. Bagaimana bung? pas kan untuk aktivitas harian?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top