Dating

Meski Masih Cinta, Kamu Wajib Mempertimbangkan 6 Hal Ini Sebelum Balikan Bro!

Setelah berpisah biasanya bayang-bayang mantan kekasih tak lantas menjadi mudah dilupakan begitu saja. Berbagai hal yang sering dilakukan bersamanya berubah jadi bumerang yang akan mengingatkan kita padanya lagi. Itu semua adalah hal yang wajar, biar bagaimanapun dirinya pernah hadir dalam hidupmu.

Meski akhirnya berpisah dengan alasan tertentu, dirinya tetap menjadi orang yang pernah menorehkan kenangan manis dalam hidupmu. Tak heran bila rasa rindu sesekali masih tertuju padanya dan keinginan untuk bersama kembali menjadi sesuatu yang jarang untuk bisa kita hindari, buktinya banyak pasangan yang memutuskan kembali bersama setelah sebelumnya pernah berpisah. Terlepas dari keinginan untuk membina sebuah hubungan, bahkan meski kamu masih memiliki rasa cinta untuknya, memintanya untuk kembali untuk menjadi kekasihmu jelas bukan keputusan kecil. Nah sebelum kamu pada akhirnya mantap untuk mengajaknya kembali, kamu wajib mempertimbangkan 6 hal berikut.

Coba Ingat Alasan Kamu Kemarin Putus Dengannya, Masihkan Semuanya Harus Diulang Kembali

Berakhirnya sebuah hubungan tentu bukan tanpa alasan. Mulai dari adanya pihak ketiga, restu orang tua, atau salah satu sikap pasangan yang menyebabkan  perpisahan. Alasan-alasan tersebut akan tetap menjadi pemicu permasalahan dalam hubungan yang akan kembali kamu jalin dengannya. Untuk itu kamu perlu untuk mempertimbangkan keputusan untuk kembali bersamanya dengan sebaik mungkin. Bayangkan hal-hal tersebut dan lihat seberapa besar kemungkinan untuk bisa mengatasinya. Jika ternyata alasan putus yang kemarin kamu pilih dikarenakan sesuatu yang sangat prinsipiil lalu untuk apa membuang-buang waktu lagi?

Berjanji Untuk Berubah Ternyata Hanya Kata-Kata Pemanis Bibir Belaka. Tak Pernah Terealisasikan!

Kamu tentu tidak jatuh dalam masalah yang sama untuk kedua kalinya, untuk itu penting membuat sebuah komitmen sebelum kalian merajut sebuah hubungan lagi. Mintalah si dia turut untuk berjanji akan memperbaiki diri ke arah yang lebih baik, agar keputusan untuk kembali bersama tidak menjadi suatu hal yang sia-sia. Akan tetapi jika alasan putus dikarenakan prinsip dan sikap yang tidak sejalan, besar kemungkinan konflik tersebut akan terulang kembali. Kamu harus ingat bahwa setiap orang pasti memiliki sifat atau sikap yang sudah begitu melekat. Sulit untuk bisa merubahnya meski kebaikan hubungan menjadi alasannya. Jika ternyata semua janji yang terucap hanyalah isapan jempol belaka, keputusan kembali akan menjadi sesuatu yang bisa membuat kalian berdua malah sama-sama lebih tersakiti.

Masih Benar Cinta Atau Hanya Sekedar Tidak Tahan  Kesepian Karena Sendiri?

Sepi memang akan menjadi suatu hal yang kamu rasakan setelah putus. Kamu pun akan sampai kepada keinginan kembali dengannya yang dulu selalu bersama. Akan tetapi menjadikan rasa sepi sebagai alasan untuk balikan bukanlah hal yang mencerminkan kualitasmu sebagai laki-laki yang sesungguhnya.

Oleh karena itu penting untuk memastikan, apakah sepi menjadi satu-satunya alasanmu untuk menjadikan dia kekasih lagi. Sebagai dua orang yang akan mengulang hubungan kembali, harusnya kamu lebih mandiri lagi. Termasuk dalam menyikapi rasa sepi yang menghampiri, terburu-buru memutuskan balikan tidak akan membuat kalian memperoleh hubungan yang berkualitas. Kamu hanya harus bersabar sedikit lagi, hingga nanti menemukan cinta yang sesungguhnya.

Apakah Kamu Dan Dia Sama-sama Telah Berubah Hingga Siap Untuk Membangun Hubungan Lagi?

Memutuskan untuk kembali bersama dengan mantan bisa diibaratkan membaca buku yang sama. Kamu sudah bisa menebak bagaiamana akhirnya nanti, untuk itu seharusnya kamu tidak perlu membuang waktu. Cobalah untuk melihat semua hal yang memang tidak kamu inginkan darinya, jika ternyata semua hal buruk tersebut sudah tak ada lagi padanya apa salahnya untuk dicoba kembali. Namun saat dirinya masih sama seperti dulu, dengan semua hal yang membuatmu tak nyaman, lebih baik kamu berhenti berpikir untuk membuatnya jadi kekasihmu lagi.

Tak mudah memang untuk kembali bersama. Bukan hanya berharap pasanganmu bisa berubah saja, kamu juga harus menata dirimu agar menjadi pribadi yang lebih baik. Kalau kalian mau sama-sama berjuang untuk itu, hubungan yang bahagia pun bisa didapatkan.

Penting Untuk Memperhatikan Pandangan Keluarga dan Orang Terdekat Tentang Hubunganmu Dengannya

Sebuah hubungan memang tidak akan luput dari peran serta keluarga dan orang-orang terdekat. Untuk itu setelah putus darinya, kamu bisa memanfaatkan kondisi itu untuk  mendengarkan pendapat mereka tentang hubunganmu dengannya. Percaya atau tidak penilaian keluarga dan orang-orang sekitar biasanya terbukti benar, sebab mereka adalah orang-orang yang telah lebih dulu mengenal kamu dan memahami bagaimana sisi baik burukmu.

Jika ternyata keluarga memandang baik keputusan berpisah dengan pacar. Seharusnya itu sudah menjadi keputusan final yang tidak perlu diganggu gugat lagi. Kamu memang memiliki hak sepenuhnya untuk menentukan nasib hubungannmu, namun menerima masukan baik dari orang lain juga tak ada salahnya. Apalagi jika saran itu datang dari orang yang telah lama mengenal dengan sangat baik.

Terkadang Merelakan Justru Membawamu Kepada Seseorang Yang Lebih Mampu Melengkapimu

Pada akhirnya mulai menapaki hidup baru akan lebih baik daripada memaksakan diri untuk kembali merajut cinta dengannya lagi. Bayangan tentang kesendirian menjadi kekhawatiran yang kadang kamu takutkan secara berlebihan. Secara tidak sadar hal ini malah menutup dirimu pada hal-hal baru yang bisa saja kamu temukan di luar sana. Merelakan akan jauh lebih baik daripada harus memaksa diri untuk kembali. Sekuat apapun kamu bertahan jika memang tidak tidak ditakdirkan untuk menjadi milikmu maka berusaha ikhlas adalah satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Mungkin saja Tuhan telah menyiapkan skenario yang jauh lebih indah didepan sana.

Kamu adalah orang yang paling berhak atas kehidupanmu, untuk itu keputusanmu untuk kembali padanya atau tidak sepenuhnya ada di tanganmu. Pertimbangan dengan matang sebelum mengajak orang lain terlibat dalam hubungan cinta yang kamu harapkan. Sebab perkara cinta kadang tak sesederhana kelihatannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sesungguhnya yang Terpenting Dalam Hidupmu Adalah Bisa Dekat Dengan Pasanganmu  

Pasangan memang bukan segalanya. Namun, hidup rasanya hambar jika tak berbagi dengan orang yang paling mengerti kita. Apalagi hidup kerap penuh tantangan, mulai dari pekerjaan hingga urusan kehidupan sosial. Mungkin Bung termasuk orang yang sudah mengalami hal ini?

Karena Waktu Pekerjaan Kerap Menyita Waktu Bung Dengan Nona

Waktu bung dengan nona sudah terbatas dengan rutinitas pekerjaan. Pekerjaan bung mulai menyulitkan waktu bung untuk bertemu dengan nona. Membalas chat saja bung sudah mulai terbatas, yang tadinya bisa berbicara panjang lebar sekarang malah terbentur dengan beberapa chat saja. Seperti bertanya, lagi apa?, Udah makan? sampai Jangan kecapean ya. Terkadang hal yang bung tuliskan itu sudah template membuat obrolan berjalan basi.

Belum Lagi Sabtu Minggu Hanya Habis Untuk Istirahat Saja

Nampaknya sabtu minggu itu bukan waktu untuk bersenang-senang, tetapi waktu berleha-leha dengan tenang. Dengan catatan tak ada pekerjaan tambahan. Mau bertemu nona rasanya tidak mood karena kondisi badan yang tidak memungkinkan. Sehingga bung kerap kali terlelap dan bangun siang bahkan malam. Kemudian bung memberikan kabar, Maaf aku terlalu lelah, kamu lagi apa? Lantas apakah bung tak merasakan kalau nona bakal sedih kalau ini berjalan setiap hari?

Ingatlah yang Menyemangatimu Setiap Waktu Adalah Pasanganmu

Mungkin di sini, kami harus menjelaskan dibalik semua hal yang membuatmu kerap mengabaikan nona. Ingatlah, saat bung tak bisa merangkak karena merasa terpuruk akan kondisi kerja. Kerap direndahkan saat berbuat kesalahan sampai tak mampu bersemangat saat keringat bercucuran dibalas dengan hujatan. Nona yang selalu setiap ada disamping bung, dan mempercayai bung setiap waktu meskipun kondisi tak menentu. Mungkinkah dengan semua ini yang terjadi, bung masih melupakan apa yang terjadi.

Selalu Sediakan Waktu Meskipun Rasa Lelah Nyesek Hingga Ke Dada

Apakah bung tak punya tenaga lebih? demi membahagiakan nona yang selalu ada di sana sampai setiap saat. Meskipun rasa lelah yang bung alami, sebaiknya bung abaikan sedikit demi membalas kebaikan nona sebagai pasangan karena selalu support dan mengharagaimu setiap waktu.

Apalagi Bisa Dekat Dengannya Adalah Kebahagiaan Tiada Tara

Tentu ini yang diinginkan nona dan bung juga seharusnya. Bahwasanya tidak ada jarak yang memisahkan antara kalian berdua adalah hal yang sangat diinginkan. Kalau bung tak ingin terpisah, meskipun dalam kondisi berpergian sekalipun, maka bisa mencicipi  Suzuki GSX-150 Bandit, karena jok pengendara depan dan pembonceng menyatu.

Kendati sama-sama bertipe naked bike, ada perbedaan tegas antara versi GSX-S150 yang keluar sebelumnya dengan GSX150 Bandit. Paling jelas kentara adalah bentuk jok motor ini. Tidak lagi dirancang bertumpuk namun dibuat lebar, panjang dan menyatu antara pengendara dan pembonceng. Khas motor Bandit di kelas dengan kapasitas mesin lebih besar. Jadi tak ada lagi jarak dengan si nona.

Nah berbocengan dengan si nona pasti butuh tenaga motor yang mumpuni. Tenang, bukan Bandit namanya kalau dapur pacunya biasa saja. Secara sejarahnya, Bandit memang selalu dibangun dari basis motor tipe sport berkode GSX. Jadi seperti menyematkan mesin motor sport ke rangka dan bentuk motor naked alias telanjang. Tak heran jika motor-motor Bandit selalu dikenal punya perbadingan bobot dan tenaga yang brutal.

Seolah ingin menjaga sejarah ini, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Tampilannya pun tak kalah gahar dengan lampu depan meruncing yang dilengkapi cover di atasnya. Lampu seinnya dibuat terpisah sehingga memberikan aksen yang menarik. Dengan paduan macam ini tentunya Bung dan nona akan tambah menikmati perjalanan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top