Health & Personality

Menyemangati Diri Ketika Gaji Hanya Mampu Menghidupi Sekian Hari

Setelah menginjak umur 27 merasa gaji yang didapat tidak seberapa. Padahal sudah pontang-panting untuk berlari agar pekerjaan tidak terbengkalai. Melunasi janji atasan untuk memberikan yang terbaik sudah dilakukan. Tapi naiknya tingkat pemasukan tak kunjung ditawarkan. Hanya apresiasi seperti pujian dan traktir makan menjadi suatu pembayaran, atau itu sogokan?

Bung janganlah lelah untuk mengejar cita-cita, teruslah bermimpi karena mimpi tidak memakan biaya. Mungkin itu kata-kata penyemangat yang didapat kala merasa drop, kemudian coba memotivasi dengan klik tautan di google tentang cara membangkitkan diri. Sambil berharap, semoga kutipan-kutipan pembangkitan diri dapat menaikkan hasrat untuk bekerja lebih giat lagi.

Masalah gaji memang terkadang menjadi penyuntik diri untuk bekerja lebih giat. Kalau gaji dan tenaga tidak sinkronisasi alias gaji tidak sepadan dengan kerjaan. Terkadang ada rasa nyelekit kan bung di dalam hati? pandai-pandailah bung untuk memotivasi diri karena pekerjaan yang bung sekarang alami, mungkin memang yang terbaik untuk dijalani.

Bung Merasa Bangga Ketika Menjadi Sarjana, Karena Merasa Ujian Hidup Sudah Dilewati Begitu Saja

Ketika masa pendidikan perkuliahan telah selesai dan dinobatkan menjadi sarjana. Rasanya senang bukan main kan bung? seperti telah melewati tantangan terbesar dalam hidup, dan berfikiran bahwa ketika fase ini terlewati, kemudian mendapatkan pekerjaan dapat hidup dengan mapan. Namun, peliknya kehidupan skripsi lebih mending dari pada pekerjaan.

Dikerjar deadline, berurusan dengan klien, bahkan diuber target menjadi hal yang paling menyulitkan. Seketika langsung mengenang masa perkuliahan ternyata lebih menyenangkan. Adapun bung juga jadi membayangkan bahwa ternyata begini yang orang tua rasakan. Sulitnya mencari uang untuk menyambung kehidupan.

Bekerja Itu Dimulai Dari Rumah Ke Kantor, Bukan Dari Kantor Pulang Ke Rumah

Ketika matahari belum seutuhnya mengguyur tubuh, bahkan baru berkedip kecil di langit. Bung sudah siap untuk bergegas untuk bekerja. Bung sudah rapih untuk menerjang kemacetan bahkan berdesak-desakan. Itu semua menjadi rute setiap hari yang bung jalani dengan lelahnya setiap pagi dan sore hari. Sesungguhnya, bung mulai bekerja itu bukan ketika di depan komputer.

Pagi-pagi buta bung sudah pergi mencari nafkah adalah bagian dari pekerjaan. Jauhnya jarak dan ganasnya perjalanan, menjadi sebuah tantangan setiap pekan. Terkadang hanya menunggu akhir pekan dan libur nasional menjadi penyemangat bukan? tetapi yang namanya pekerjaan adalah soal pengorbanan bung. Rela menggadaikan rasa lelah demi sebuah upah. Kalau pun upah yang bung terima masih terlalu kecil, ya jangan menyerah. Teruslah berusaha karena setiap proses pasti akan membuahkan hasil yang tak sia-sia.

Adakah Kata Lain Yang Menggambarkan Kelelahan Selain Lembur?

Pulang larut malam karena pekerjaan bukan lagi hal yang mengherankan. Dikala orang lain sudah melepas penatnya dengan bersantai atau beristirahat di rumah. Bung masih berkutat dengan pekerjaan. Tak pelak, pulang subuh untuk mandi kemudian berangkat lagi, juga pernah dijalani. Meskipun rasa nyeri di badan menggerogoti, bung tetap menjalani sepenuh hati.

Lembur seperti sebuah agenda tiap pekan yang dijalani. Tak pelak rasa terbiasa dengan lembur tidak membuat bung kaget untuk melakukannya. Untungnya, ada uang tambahan ketika lembur. Jadinya masih ada bentuk rasa syukur ketika mendapatkan diri harus lembur. Uang lembur lumayan untuk mendongkrak pemasukan. Kalau lelah? tenang saja bung, gunakan akhir pekan untuk tidur seharian.

Orang Tua Hanya Ingin Melihat Anaknya Bahagia

Bekerja memang mempunyai cita-cita untuk membahagiakan orang tua. Melihat orang tua yang semakin tua renta, bung jadi ingin membelikannya sesuatu untuk membantunya. Seperti memenuhi kebutuhan bahkan keinginan, menjadi motivasi buat bung untuk bekerja lebih giat. Walaupun, ketika mengecek rekening gaji nampaknya tak cukup untuk membeli itu semua.

Orang tua memang terkadang tidak meminta apa-apa, seraya berkata “Sudah buat kamu saja, bahagiakan dulu dirimu”. Orang tua hanya ingin melihat anaknya bahagia tanpa ada rasa sedih di dada. Meskipun begitu, bung pasti ingin sekali membalas jasanya. Mungkin waktunya bukan sekarang bung, tapi percaya dikala waktu itu ada bung pasti dapat membahagiakannya.

Mengeluh Tidak Akan Membantu Masalahmu Bung!

Banyak temen bung yang tidak bekerja atau belum bekerja merasa iri dengan apa yang bung dapatkan. Mereka berharap bisa seperti bung untuk bekerja dan mendatkan gaji tiap bulan. Tapi bung yang menjalani juga merasa kelelahan, bahkan tak bisa membagi waktu untuk istirahat dan bertemu kawan. Kalau hal itu yang bung rasakan, janganlah mengeluh bung. Mengeluh tidak akan menyelesaikan sesuatu yang ada hanya memperkeruh.

Bung yang sudah bekerja harus mensyukuri. Setiap pagi bung hanya perlu menahan diri untuk kemacetan dalam perjalanan. Namun, di luar sana bahkan teman bung sendiri, masih ada yang berdesak-desakan di pameran pekerjaan dan menunggu ketidakpastian. Rasa lelah dan jenuh itu bisa bung fasilitasi dengan gaji.  Bahwa dengan gaji yang belum sebarapa bukan berarti bung bukan apa-apa. Percayalah suat saat bung akan petik hasil jerih payahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

R U Tough Enough Asia : Ajang Mencari yang Terkuat Dari yang Paling Kuat

Pagelaran mencari orang paling tangguh di Asia hadir kembali lewat program bertajuk ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019, yang tahun ini akan menyeleksi finalis-finalis dari tujuh negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand dan HongKong. Bakal dicari 4 pemenang dari Indonesia lewat public audition yang digelar di Main Attrium, Lotte Shopping Avenue pada tanggal 21 Juli 2019.

Proses seleksi dilakukan dengan cara memberikan berbagai tantangan fisik dan mental. Beragam jenis tantangan mampu menguras keringat dan konsentrasi. Mulai dari burpees, alternate ViPR, berlari zigzag, melewati traffic cone, hingga berayun di hanging board. Proses ini tidak mudah seperti kelihatan-nya, tanpa latihan yang rutin para peserta akan kewalahan.

Persiapan latihan fisik yang stabil, tidak terlalu memaksa sesuaikan kemampuan dan rutin dilakukan tiap hari. Memang kita sebelum ada event, sudah selalu latihan tapi latihan sewajarnya saja,” ungkap salah seorang peserta asal Malang, Hendro Utomo.

Hendro utomo merupakan peserta yang sudah siap untuk menanti pertarugan di R U Tough Enough. Segala macam program latihan sudah dijalankan. Bahkan untuk mengatasi rintangan yang disajikan panitia, ia melakukan pelatihan khusus dengan menguatkan cengkraman tangan.

Latihan kekuatangan tangan, dengan mencengkram batu atau kendi yang beratnya bisa 10 sampai 20 kg. Dengan menahan cengkraman selama satu menit kurang. Efeknya saat rintangan terakhir (hanging board) saya melewatinya lebih ringan,” imbuhnya.

Perjuangan untuk menjadi perwakilan orang terkuat itu sendiri membutuhkan fase. Terlebih banyak peserta yang bagus-bagus memiliki determinasi tinggi untuk mewakili Indonesia di ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ Final Showdown. 

Untuk regional akan dipilih 20 peserta terbaik dan diinterview oleh juri. Kemudian diakhir kompetisi akan dipilih 4 finalis untuk melautkan ke kompetisi kancah internasional dengan grand lrize sebesar USD 15.000 dan mendapat gelat Southeast Asia’s Toughest.

Kami mencari orang-orang tangguh di Asia Tenggara yang nantinya akan kami nobatkan sebagai Southeast Asia’s Toughest dan kami ingin mengajak semua orang yang merasa tangguh untuk berpartisipasi! Ini bukan hanya sebuah kompetisi fisik, tetapi juga mental, dan kami berharap semua peserta tangguh dapat menunjukkan potensi terbaik mereka!,” ujar Betty Tsui, Vice President, Programming of KIX.

KIX, saluran tayangan action entertainment unggulan di Asia, kembali menggelar program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019 untuk mencari orang paling tangguh di Asia. Program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ yang juga didukung oleh MNC Vision, pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia.

Program KIX ‘R U Tough Enough’ pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Malaysia. Setelah itu, program tersebut diluncurkan di Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Di tahun 2018, ‘R U Tough Enough’ menggelar kompetisi regional untuk pertama kalinya di Malaysia dan di tahun 2019 menggelar 4 on-ground events; pertama di Jakarta, Indonesia, kemudian diikuti oleh Bangkok, Thailand pada bulan Agustus, Manila, Filipina pada bulan September dan Final Showdown di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan November ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Luka, Memar dan Nyeri Pada Penis Disebabkan Masturbasi

Sering berfantasi  hubungan seksual dan mengonsumsi film porno  rutin, membawa hasrat untuk masturbasi. Seyogya-nya tak ada jumlah ideal berapa kali seseorang masturbasi dalam sehari atau seminggu. Orang tersebut yang dapat menentukan kapan dan berapa kali, sesuaikan frekuensi masturbasi dengan gaya hidup. Jangan sampai aktivitas seks ini mengganggu jalinan hubungan dengan pasangan.

Di sisi lain kecanduan masturbasi sangat membahayakan dan menyebabkan masalah pada penis. Dirujuk dari Hindustian Times, pakar sekes Vinod Raina mengatakan rasa nyeri, luka sampai memar merupakan dampak kecanduan masturbasi lazim terjadi.

Itu terjadi jika seseorang melakukan masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras. Bisa juga karena benda yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan jaringan kelamin,” tuturnya.

Luka dan peradangan pada jaringan penis menimbulkan nyeri dan memar. Lebih para lagi, kecanduan penis bisa menyebabkan bengkak.

“Kondisi ini disebut edema, yang disebabkan adanya cairan di jaringan penis. Pembengkakan pada penis baru hilang 1-2 hari,” jelasnya.

Selain penyakit yang berkaitan dengan penis. Masturbasi ternyaya dapat menimbulkan darah tinggi. Tekanan darah meningkat setelah ejakulasi. Ejakulasi sangat sering berimbas tekanan darah tinggi.

Jika seseorang terbiasa melakukan masturbasi, dia akan selalu merasa lelah. Hal ini terkait dengan ejakulasi dini, impotensi, gangguan hormonal seks, dan gangguan genital, dan penyakit menular seksual,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top