Sponsored Content

Menonjolkan Penampilan Adalah Formula Agar Nona Melihatmu, Sebagai Orang Berbeda

Jangan bersikap sok cuek untuk urusan penampilan bung. Karena sesungguhnya bung memikirkan penampilan cuma berusaha agar tampil tak memikirkan saja, kan? alih-alih ingin terlihat natural tanpa ada bentukan yang disengaja hingga mengundang perhatian mereka, “kamu tak berdandan tapi keren ya?”, ucapan itu yang bung cari sebenarnya secara sadar atau tidak sadar.

Dengan kata lain, sebagian besar laki-laki ingin menonjolkan penampilan. Ada yang ingin terlihat keren seperti yang lainnya, ada pula yang ingin terlihat keren dengan cara berbeda. Kuncinya satu, yakni tonjolkan penampilan agar menarik perhatian si nona. 

Memilih Pakaian yang Berwarna Tapi Tidak Terlihat Norak

Sebagai laki-laki, warna hitam sudah seperti warna kebesaran bak sebuah klub sepakbola menggunakan seragam andalan. Setiap menoleh di kedai kopi atau pusat perbelanjaan, setiap laki-laki pasti banyak menggunakan kaos hitam. Ada yang beralasan mereka lebih percaya diri apabila menggunakan warna hitam sebagai pakaian sedangkan menggunakan pakaian berwarna lain agar kurang percaya diri dan tak terlihat gagah.

Untuk itu, saatnya bung tampil beda dengan menggunakan pakaian berawarna cerah namun tidak norak. Seperti biru, merah atau putih. Bung bakal terlihat lebih menonjol diantara kaum adam lain dalam kerumunan, lantaran pakaianmu paling menyala.

Menata Gaya Rambut yang Menarik, Agar Nona Tertarik

Jangan berfikir kalau bung tampil urakan, membuat nona perhatian hingga selalu memperhatikan. Justru kalau bung tampil urakan, nona akan menjauhi karena tidak ada sisi menarik yang dilihat darimu bung. Selain pakaian, rambut juga harus ditata rapih yang menarik. Dengan catatan gaya rambut pas apabila diaplikasikan ke dalam dirimu bung.

Tak perlu mohawk untuk membuat nona memperhatikan. Cukup menata gaya rambut yang elegan dan tak kuno. Dijamin nona pasti tertarik. Rambut adalah mahkota bagi perempuan, kalau bung saja memperhatikan rambut. Sudah pasti nona berpikiran kalau dia bakal diperhatikan.

Memadukan Gaya yang Membuat Bung Tampil Beda

Gaya berpakaian setiap orang memang berbeda. Ada yang classic, elegan, maskulin sampai Rock N’roll, semua tergantung bung nyaman bergaya seperti apa, yang terpenting pastikan kalau gaya yang bung pilih sangat cocok denganmu. Jangan memaksakan gaya yang tidak cocok hanya karena ingin tampil beda. Bukannya beda dalam arti keren, yang ada bung malah terlihat seperti orang aneh.

Tingkatkan Bakat dan Buatlah Diri Bung yang Terhebat

Siapa bilang bakat tak bisa mengubah penampilan? ketika bung memiliki bakat dan sangat menonjol, lewat hal itu bung bakal lebih diperhatikan. Diantara penyanyi pop yang ada di dunia, kenapa Michael Jackson yang menjadi poros perhatian? diantara pesepakbola dengan skill gocekan yang matang, kenapa lagi-lagi nama ronaldo yang dibicarakan? itu semua karena bakat. Tak jarang, banyak media yang mengulik penampilan mereka karena dianggap menjadi pusat perhatian dibanding penyanyi atau pesepakbola lainnya.

Tonjolkan Penampilan Dengan Tunggangan yang Bung Kendarai

Tunggangan, dapat membuat seseorang tampil menonjol. Paduan karakter seseorang disatukan dengan kuda besi yang mereka naikkan. All New Satria F150 dari Suzuki sangat ciamik bagi bung yang sangat ingin menonjolkan penampilan.

Bebek sport atau Hyperunderbone 150cc ini memilikia banyak varian warna mulai dari Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Sedangkan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue.

Warna bisa menentukan penampilan. Sehingga penampilan dapat digenjot dengan roda dua. Hal ini senada seperti yang dikatakan oleh Sales & Marketing 2W Dept.Head PT SIS, Yohan Yahya.

“Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini yakni lifestyle,” kata Yohan

Di era masa kini, dimana fashion sudah menjadi hal yang diperhatikan. Bung bisa memadukan gaya berpakaian dengan tunggangan agar terlihat semakin kompleks dan matang. All New Satria F150 juga bukan motor sembarangan bung, dibekali mesin fuel injection dan DOHC (Double Over Camshaft), roda dua ini mampu memberikan akselerasi yang spontan. Dan hanya dibanderol dengan harga Rp 22 juta, rasanya worth it untuk membuat bung tampil beda dari yang lainnya. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top